Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 5 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis Shopping King Louis Episode 5 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-2 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-3

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 5 Bagian Pertama Drama Korea]

Kembali flashback, Louis dengan penuh perhatiannya merawat Bok Sil yang lagi demam dengan mengompres dan memberinya obat. Bok Sil bermimpi saat di tengah hujan yang deras ia, Bok Nam dan neneknya dibangunkan oleh tetangga mereka setelah sebuah insiden tanah longsor yang menewaskan ayahnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-4 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-5

Keesokan harinya, Bok Sil terbangun dan memandangi Louis yang merawatnya semalaman, dan kemudian kita mendengar suara Bok Sil bernarasi: “Sepanjang malam saya takut, tapi Louie melindungiku.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-7

Saat di tempat kerja, Joong Won mengamati Bok Sil dari ruangan kerjanya, sehingga ia mendatangi mejanya dan bertanya apa Bok Sil sakit. Joong Won memerintahkan Bok Sil agar dia segera pulang dan beristirahat, jika dia memang benar-benar sakit.

Tapi setelah mendengar dari Bok Sil bahwa keadannya baik-baik saja setelah minum obat, Joong Won seketika itu menaikkan nada suaranya menyuruh Bok Sil untuk segera pulang.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-9

Sun Goo ditelpon oleh anak buahnya untuk mengkonfirmasi bahwa orang yang meninggal dalam kecelakaan itu bukan Louis. Di saat yang bersamaan Louis datang tempat kerja Bok Sil sehingga tanpa sengaja mereka berdua bertemu di lobby. Louis menyapanya dan bertanya apa dia presiden perusahan ini sementara ayah Ma Ri hanya berdiri tercengang melihatnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-11

Bok Sil baru saja turun di lobby dan ia terkejut melihat Louis datang ke tempat kerjanya. Ayah Ma Ri mengenalinya dan mengingat wanita yang dekat dengan Louis itu adalah si tukang bersih yang dipekerjakan oleh Joong Won di departemen merchandising.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-12 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-13

Dengan polosnya, Louis memperkenalkan Bok Sil pada Sun Goo, dan memintanya untuk menjaga Bok Sil dengan baik. Bok Sil minta maaf, dan menegur Louis atas kelancangannya di depan pemimpin tertinggi perusahaan ini. Meskipun Louis mengakui mengenal siapa pria yang berdiri di depannya, yang akan segara menjadi chairman; Bok Sil segera menariknya pergi.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-14 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-15 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-16

Louis memberitahu Bok Sil bahwa  ia datang kesini untuk membawakannya bubur, tapi ia penasaran mengapa Bok Sil cepat pulang kerja. Bok Sil memberitahu bahwa bosnya tidak menginginkan orang sakit ada di dekatnya.

Luois tiba-tiba saja memegang tangan Bok Sil, dan keduanya lewat di depan salah satu seniornya. Seniornya bertanya siapa dia, sehingga Bok Sil yang agak canggung ingin segera melepaskan tangaannya dari Louis, tapi Louis malah menggenggam erat tangannya, dan berkata, “Saya adalah penjaganya.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-17

Senior Bok Sil  bergegas naik ke lantai atas menuju ruangan tempat kerjanya, dan dengan menggebu-gebunya memberitahu rekan-rekannya yang tengah berkumpul bersama Joong Won bahwa Bok Sil sedang berpacaran dengan seseorang. Dia menjelaskan melihat Bok Sil memegang tangan seorang pria, dan pria itu sangat tampan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-19

Rekan-rekannya mulai menggosipkan Bok Sil. Kyung Kook menebak pria itu datang menjemputnya, tapi ia penasaran apa keduanya tinggal bersama. Mendengarnya, Joong Won tampak kesal, sampai-sampai ia  membanting filenya dengan kasar di atas meja dan pergi.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-20 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-21

Sun Gook diam-diam bertemu dengan  anak buahnya setelah baru saja bertemu dengan Louis. Tapi ia merasa sedikit janggal setelah Louis sama sekali tak mengenalinya. Dia  kemudian memberikan sebuah dokumen yang berisi informasi tentang Bok Sil dan menyuruhnya untuk mengawasinya.

Ayah Ma Ri penasaran mengapa Joong Won mempekerjakan Bok Sil yang sama sekali tak memiliki kualifikasi di deperteman merchandising setelah pemakaman Louis, apalagi ia pernah melihat sepintas Joong Won tengah berbicara dengan Louis sehingga ia memerintahkan anak buahnya untuk mencari tahu apa mereka memiliki hubungan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-22

Bok Sil tampak kelelahan saat harus  menaiki tangga menuju rumah atap mereka sehingga Louis duduk berjongkok di depannya dan menawarkannya untuk naik di bekakangnya.

Menggendong Bok Sil, Louis memberitahunya bahwa  dia belum pernah merasakan ini sebelumnya. “Tubuhku terasa berat dan lelah, tapi hatiku terasa panas,” ucap Louis sambil tersenyum.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-23 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-24

Tapi setibanya di rumah atap mereka, Bok Sil memutuskan untuk membersihkan rumah mereka yang berantakan setelah semalam ia sakit, semenetara Louis mendesaknya untuk makan terlebih dahulu. Louis memaksa Bok Sil untuk makan, sampai akhirnya termos  kecil berisi bubur tumpah di atas celana panjangnya. Ada seseorang yang bertandang ke rumah, sementara di dalam rumah Louis segera membuka baju dan celana panjangnya, dan yang tersisa hanya celana pendeknya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-25 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-26

Orang ini melihat ada pakaian pria di jemur di depan rumah Bok Sil, sampai akhirnya dengan agak ragu ia membuka sendiri pintunya. Ternyata dia adalah Joong Woon, dan dia hanya terperangah setelah melihat Bok Sil ada bersama seorang pria yang tak ia kenali dengan hanya mengenakan celana pendek.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-27 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-28

Joong Won pun geram, sehingga Louis terpaksa datang ke  rumah In Sung, dan mengeluh atas sikap bos Bok Sil yang mengusirnya keluar. Ibu In Sung mengingat orang itu pernah membayarkan kamar pribadi di rumah sakit untuk Bok Sil ketika dia pingsan, dan ini merupakan sebuah berita baru untuk Louis karna ia sama sekali tak mengetahui hal tersebut. In Sung dan ibunya pun menebak jika direktur itu datang untuk menjenguknya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-29

Sun Goo di telpon oleh anak buahnya untuk menginformasikan bahwa Joong Won datang ke rumah dimana Bok Sil dan Louis tinggal. Anak buah Sun Goo berasumsi bahwa ketiganya tampaknya memiliki bubungan, seperti dugaannya. Sehingga ayah Ma Ri sangat penasaran apa yang sebenarnya sedang direncanakan oleh Joong Won.

Bok Sil minta maaf karna keadaan rumahnya berantakan, tapi ia kemudian bertanya mengapa Joong Won datang ke sini. Joong Won malah bertanya siapa sebenarnya pria itu yang hanya mengenakan pakaian dalamnya. “Apa kau tinggal dengannya?,” tanya Joong Won dengan penasaran, dan Bok Sil menjawab ya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-31

Sementara itu di lantai bawah, In Sung dan ibunya berasumsi bahwa Joong Won menyukai Bok Sil; dia membayarkan biaya rumah sakitnya, ginseng, dan bahkan mengunjunginya ketika dia sakit. Ibu In Sung yakin ada sesuatu di antara mereka berdua, dan Louis tiba-tiba saja berteriak, “Tidak. Tidak ada sesuatu di antara mereka. Dia hanya memarahinya setiap hari.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-32 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-33

Ibu In Sung membantahnya, karna menurutnya direktur itu masih memberikan Bok Sil uang dan menjaganya. Ibu In Sung bahkan berkata bahwa Joong Won jauh lebih baik ketimbang Louis, dan mendengarnya membuat suasana hati Louis semakin buruk.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-35

Setelah diberitahu bahwa Bok Sil bisa tinggal bersamanya karna pria itu tak punya rumah, lupa ingatan dan mengenakan jaket adiknya, Joong Won bertanya, “Apa kau sudah gila?” Joong Won mencoba untuk membuka mata Bok Sil lebar-lebar saat menyinggung tentang keadaan rumahnya yang sempit sehingga menurutnya ia tak seharusnya menjaga seseorang seperti itu.

Namun Bok Sil berpendapat mereka tidak seharusnya mengabaikannya ketika dia tak punya tempat untuk dituju. Bok Sil memberitahu Joong Won bahwa ia akan tinggal bersama Louis sampai ia bisa menemukan Bok Nam, tapi Joong Won bertanya bagaimana kalau Bok Sil tidak bisa menemukannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-36 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-37

Bok Sil tersinggung dengan ucapannya, sehingga Joong Won mengklarifikasi maksud ucapannya bahwa mereka tidak tahu sampai kapan dia akan bisa menemukan adiknya, sehingga menurutnya tidak masuk akal seorang pria dewasa dan seorang wanita tinggal bersama.

Bok Sil  berkata, “Mengapa tidak masuk akal?,” dan kemudian menunjukkan sebuah kain gorden yang memisahkannya dengan Louis. Bok Sil meyakinkan Joong Won bahwa Louis adalah orang yang baik, dia tak tahu apa yang terjadi telah terjadi pada Louis, tapi ia kasihan padanya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-38 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-39

Kemudian kita melihat, Joong Won ada di sebuah kafe bersama Louis. dan dengan nada yang serius meminta Louis untuk pindah dan tinggal bersamanya. Louis  menolak, “Tidak. Saya tinggal bersama Bok Sil.”

Louis bertanya apa Joong Won menyukainya, dan kemudian merenggangkan ototnya di depan Joong Woon dan berkata, “Saya sangat lelah karna tidak tidur.” Mendengarnya, membuat Joong Won bertanya-tanya dalam hatinya, “Sebenarnya apa yang dia lakukan sepanjang malam?”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-40 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-41

Sebelum Louis pergi, Joong Won mencoba meyakinkannya tentang ukuran rumahnya yang sangat luas dengan memiliki 3 kamar, dan berjanji akan memberinya kamar yang dilengkapi sebuah kamar mandi. Tapi sayang Louis malah menganggap Joong Won sedang memamerkan rumahnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-42

Suasana hati Joong Won benar-benar suntuk apalagi setelah gagal mengajak Louis datang ke rumahnya. Namun Joong Won merasa wajah Louis tampak tidak asing baginya, membuatnya penasaran dimana sebenarnya ia pernah melihatnya selain di perusahaan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-44

Sementara itu, Nenek ingin mengganti bingkai foto Louis dari emas, asistennya setuju tapi ia kesal setelah Kepala pelayan Kim menyarankan untuk menggantinya dengan bingkai foto platinum dengan berlian. Nenek setuju dengan pendapatnya, sehingga membuat Nyonya Heo kesal.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-45

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-46

Nyonya Heo mengajaknya berjalan-jalan ke pantai, dan meskipun awalnya menolak karna takut terjadi sesuatu, kepala pelayan Kim ternyata datang juga. Nyonya Heo memegang sebuah kayu di tangannya sementara kepala pelayan Kim berdiri dengan gemetaran. Kepala Pelayan Kim benar-benar telah membuatnya kesal, setelah ia tak mengerti maksud ucapannya untuk berhenti bertingkah tidak hormat. Nyonya Heo berlari mendekatinya dengan kayu di tangannya sementara kepala pelayan Kim berjalan mundur dengan penuh ketakutan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-47 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-48

Sambil membagikan sebuah brosur di jalan, Louis memberitahu In Sung tentang tawaran bos Bok Sil untuk pindah ke rumahnya. Louis menduga orang itu pasti sangat menyukainya, tapi In Sung malah menganggapnya gila dan  naïf karna berpikiran seperti itu. In Sung meluruskan bahwa maksud dari orang itu menyuruhnya pindah karna orang itu memiliki perasan pada Bok Sil.

In Sung mencoba menganalogikannya, pria mana yang akan tetap  tinggal diam ketika gadis yang mereka sukai tinggal bersama pria lain. Menurutnya orang itu pasti akan berusaha bagaimana pun caranya untuk memisahkannya dari Bok Sil, namun setelah semua penjelasannya yang panjang lebar, dengan polosnya Louis berkata bahwa dia tidak akan meninggalkan Bok Sil.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-49 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-50

Louis bertekad akan membeli sebuah tas yang terpajang di sebuah toko, namun tas itu seolah berbicara padanya memohon agar Louis segera membelinya karna takut dia akan dibeli oleh orang lain. Louis bergumam , “Tidak. Kau harus datang padaku.” In Sung yang berdiri disampingnya lantas bertanya, “Apa itu kembali berbicara padamu?” Louis mengangguk, tapi ia kemudian menggelengkan kepalanya saat In Sung bercanda memintanya untuk memperkenalkan tas itu padanya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-51

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-52

Setelah memberikan sejumlah uang kepada ibu In Sung sebagai imbalan untuk diberitahu semua tentang Louis dan Bok Sil, dia kemudian menginformasikan kepada bosnya tentang keadaan Louis yang sedang mengalami lupa ingatan.

Sun Goo tidak tertarik untuk mencari tahu tubuh siapa sebenarnya yang mereka temukan di tempat kecelakaan itu, namun  yang ia khawatirkan bagaimana jika ingatan Louis kembali ataupun rencana Joong Won

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-53

Baek Ma Ri meminta saran pada ibunya pakaian mana yang pas untuk ia pakai dalam perjalalan bisnis bersama Joong Won. Ibunya menyarankan agar dia meminta saran sebuah blog fashion terkenal favoritnya namun Ma Ri tidak tertarik. Dia yakin mereka hanya pergi berdua, dan berharap disana Joong Won akan jatuh cinta padanya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-54 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-55

Malamnya, Louis sulit tidur  sehingga dia memberitahu Bok Sil tentang tawaran Joong Won yang memintanya untuk tinggal bersama maupun ucapan In Sung bahwa Joong Won menyukai Bok Sil. “Apa itu  benar?,” tanya Louis. Bok Sil menganggapnya tak masuk akal, namun Louis memperingatkan, “Bahkan jika dia menyukaimu, kau tidak boleh balik menyukainya.”

Bok Sil  bertanya mengapa tidak boleh, dan Louis menjawab, “Saya merasa sedih.” Bok Sil memberitahunya bahwa dia tidak bisa membuat seseorang yang melindunginya bersedih, dan menambahkan: “Semalam kau melindungiku. Guntur dan kilat sangat membuatku takut.” Dia menceritakan bahwa  pada suatu malam saat hujan badai, orang tuanya meninggal karna tanah longsor di gunung tepat di depan matanya. Sejak saat itu, guntur dan kilat membuatnya sangat ketakutan sehinggga ia tak bisa tertidur, dan sakit tanpa alasan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-56 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-57

Louis memegang tangannya dan berkata, “Jangan sakit, Bok Sil.” Bok Sil tersenyum dan meyakinkannya bahwa sekarang ia sudah baikan. Bok Sil memberitahu Louis bahwa Bok Nam satu-satunya keluarga yang ia miliki, dan Luois adalah petunjuk terakhir untuk menemukan adiknya. Louis pun berjanji akan menemukan Bok Nam untuknya, ketika ingatannya telah pulih.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-58 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-59 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-60

Bok Sil merasa mereka seharusnya pergi ke dokter ketika uang mereka cukup untuk mendapatkan obat untuk ingatannya. Bok Sil kemudian menyuruh Louis tidur dan menutup gorden yang memisahkan mereka. Namun Louis diam-diam membuka kain gordennya, dan memandangi wajah Bok Sil dan kemudian keduanya tertidur.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-61

Sepertinya semalaman Joong Won sulit tidur sehingga timbul lingkaran hitam di bawah matanya karna memikirkan yang tidak-tidak tentang Bok Sil dan Louis yang tinggal serumah. Ia akhirnya terpikir sebuah rencana untuk sementara memisahkan Bok Sil dengan Louis, yaitu mengajaknya pergi bersama dalam perjalanan bisnis ke Busan hari ini.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-62 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-63

Dalam perjalanan menuju Busan, raut wajah Ma Ri cemberut karna kehadiran Bok Sil diantara mereka. Bok Sil kemudian mengsms Louis tentang perjalanan bisnisnya ke Busan sehingga ia tidak akan pulang hari ini. Namun Louis sangat khawatir setelah mengetahui Bok Sil pergi bersama Joong Won, meskipun mereka tidak hanya berdua. In Sung menduga ini bukan perjalanan bisnis biasa, tapi sebuah kencan sehingga Louis memutuskan untuk segera menyusul Bok Sil ke Busan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-64

Anak buah Sun Goo yang terus mengawasi rumah mereka dari luar, mendengar Louis dengan tergesa-gesa ingin pergi ke Busan bersama seorang temannya. Setelah diberitahu oleh anak buahnya, Sun Goo teringat bahwa Ma Ri juga sedang melakukan perjalanan bisnis ke Busan bersama Joong Won, sehingga ia mencurigai kepergian Louis ke Busan sebenarnya adalah untuk bertemu dengan Joong Won.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-65 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-66

Setibanya mereka di Busan, di dalam mobil Bok Sil terperangah setelah melihat indahnya laut yang begitu luas dari balik kaca jendela mobil. Ini pertama kalinya dia melihat laut, sementara Joong Won yang sedang mengemudikan mobil tersenyum tipis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-67 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-68

Saat mereka tiba di hotel untuk pertemuan, Joong Won berpesan pada Bok Sil untuk melihat-lihat pantai di depan dan menungguinya. Namun Joong Won hanya diam saat Ma Ri bertanya mengapa dia harus membawanya padahal Bok Sil tidak akan pergi kemana-mana.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-69 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-70

Wajah kepala pelayan Kim memar, dan sebenarnya di pantai itu Nyonya Heo sama sekali tak memukulnya. Kepala pelayan Kim jatuh dengan sendirinya dan wajahnya tertumbuk sebuah batu. Nyonya Hae memberikan sebuah telur untuk menurunkan bengkak di wajahnya. Sebelum pergi untuk menemani nenek Louis jalan-jalan, Nyonya Hae memberitahunya bahwa dia sudah tidak lagi memukul orang.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-71 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-72

Setibanya Louis dan In Sung di Busan, dia segera menelpon Bok Sil untuk mengetahui keberadaannya. Bok Sil bertanya pada seorang nenek yang ada di dekatnya, dan dia ternyata adalah nenek Louis, untuk mengetahui dia sekarang ada dimana.

Setelah memberitahu Louis lokasinya, Bok Sil  pun heran mendapati fakta bahwa Louis sampai menyusulnya ke Busan. Nenek berkomentar tentang teman Bok Sil, dan Bok Sil menjelaskan temannya itu hanya mengetahui bagaimana menghabiskan uang, sehingga Nenek menebak temannya pasti sangat suka belanja.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-73

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-74

Bok Sil menceritakan bagaimana temannya itu ketika disuruh mengupas bawang putih, dia malah membeli kacamata dan alat pijat, dan Nenekpun tertawa mendengarnya. Nenek kemudian memberitahu Bok Sil bahwa belanja adalah satu-satunya teman cucunya.

Kembali membicarakan Louis membuat Nenek bersedih, tapi Bok Sil yang tak tahu apa-apa bertanya apa cucunya pergi ke suatu tempat. Sambil menangis Nenek menjawab bahwa dia telah mengirim cucunya sangat jauh agar cucunya bisa hidup lama, tapi pada akhirnya cucunya pergi menjauh.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-75

Kepala pelayan Kim lebih menyukai membaca review sebuah produk kaca mata sebelum memutuskan untuk membelinya; tapi ia begitu terkejut untuk kedua kalinya setelah membaca review seseorang dengan menggunakan ‘Raja Shopping, Louis’ dan sebuah kata dari review tersebut yang menarik perhatiannya. Sebuah kata yang sering dikatakan Louis padanya ‘ribuan kali’ sehingga ia penasaran apa orang ini benar-benar adalah Louis.

Sun Goo pergi ke Busan menuju hotel tempat Ma Ri dan Joong Won berada, yang juga merupakan tempat Nenek Louis menginap. Sementara itu, setibanya ia di tempat Bok Sil, Louis merasa tempat ini tidak asing baginya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-76 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-77

Sun Goo segera datang menemui Nenek Louis yang  sedang jalan-jalan dan ia begitu terkejut melihat Bok Sil ada disana sedang berbincang dengan Nenek sehingga ia menaruh curiga. Ia bergegas membawa Nenek pergi  menjauh darinya, tepat disaat Louis datang dan memanggil Bok Sil. Sepintas, Nenek mengenali suara yang ia dengar namun Sun Goo menghalangi pandangannya dan mencoba menarik perhatian nenek dengan memberitahu bahwa Ma Ri ada disini  dan mengajaknya untuk makan siang bersama.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-78 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-79

Bok Sil terkejut melihatnya benar-benar datang, dan Louis berkata, “Saya datang karna saya mengkhawatirkanmu.” Bok Sil bertanya dimana dia mendapatkan uangnya, dan In Sung memberitahunya bahwa ia meminjamkan uangnya pada Louis.

Louis berkata bahwa ia datang ke tempat ini karna Bok Sil datang bersama Joong Won, dan kemudian memperingatkannya, “Kau tidak boleh memasak untuk siapapun selain saya.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-80

Mendengar ucapannya, In Sung bertanya apa itu sebuah pengakuan atau ancaman. Namun Louis mengajaknya untuk segera pergi mencari makan, dan diam-diam tersenyum tipis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-81

Ibu Ma Ri tanpa sengaja bertemu dengan ibu Joong Won di sebuah mall saat mengenakan pakaian yang sama persis, meskipun keduanya belum mengetahui bahwa putra putri mereka bekerja di tempat yang sama.

Melihat gaya pakaian mereka yang sama ternyata mereka berdua adalah pengunjung setia sebuah blog tentang  fashion. Dan keduanya langsung akrab karna hal itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-5-bagian-pertama-82

Sementara itu, Joong Won terpaksa harus makan malam bersama Ma RI, ayahnya dan nenek Louis, meskipun sebenarnya ia ingin bertemu dengan Bok Sil. Ayah Ma Ri kemudian menuangkan minum alkohol di gelas Joong Won, dan Joong Won tampak ragu untuk meminumnya.

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

One comment

  1. kok nga di lanjut lagi mbak episode 6 dan 07 Shopping king louie :((

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*