Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 6 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis Shopping King Louis Episode 6 Bagian Kedua Drama Korea

Sumber Dok Gambar: MBC Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-1

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 6 Bagian Kedua Drama Korea]

Joong Won berteriak kepada Louis atas sikapnya yang main perintah, dan ia masuk ke kamarnya dalam  suasana hati yang masih panas.

Beberapa saat kemudian dia menerima sms dari Bok Sil yang  berterima kasih atas pemberian kulkas dan mesin cuci yang mahal, dan kemudian berpesan agar Joong Won menjaga Louis, meskipun kadang-kadang ia akan melelahkan. Namun, Joong Won membalas smsnya, menyuruh Bok Sil untuk lebih mengkhawatirkan dirinya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-2

Louis berbaring di kamarnya, dan ia sulit tidur karna memikirkan Bok Sil. Begitu pula di rumahnya , Bok Sil penasaran apa Louis bisa tidur dengan nyenyak di  lingkungan barunya.

Keduanya kompak mengirim sms, ‘Apa kau sudah tidur?.’Bok Sil bertanya mengapa Louis masih belum tidur, dan dengan agak tersipu malu Louis menjawabnya dengan sms, ‘Memikirkanmu. Terasa aneh tidak ada kamu di dekatku.’

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-3

Raut wajah Louis berubah cemberut saat  Bok Sil mengiriminya sms bahwa Joong Won adalah penyelamat ginsengnya, yang telah banyak membantunya  sehingga meminta Louis untuk menjaga sikapnya.

Louis ngambek, mengirim sms, ‘Apa hanya itu yang ingin kau katakan.’ Tak lama, Bok Sil mengiminya sms yang membuat suasana hati Louis berbunga-bunga, ‘Aku merindukanmu.’ Louis tak mau ketinggalan, mengirimkan sms yang sama pada Bok Sil.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-4 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-5

Keesokan harinya saat di meja makan, Louis memberikan warna dasi yang berbeda dari yang sedang dikenakan oleh Joong Won, dan kemudian memakaiannya agar ia tampak lebih fashionable.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-6 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-7

Setelah Joong Won berangkat kerja, ternyata Louis menghabiskan waktunya mandi busa di bath-up, dan tanpa sungkan masuk ke kamar Joong Won. Louis sangat menikmati berbaring di atas tempat tidur setelah merasakan selimutnya berbahan micromodal, hingga ia tertidur.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-8 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-9

Seperti biasa orang tua Joong Won datang, namun ibu Joong Won merasakan ada sesuatu yang aneh saat dia berada di dalam rumah, dan dia menyebutnya ini adalah insting seorang wanita.

Ibu masuk ke kamar Joong Won untuk memeriksa, dan betapa terkejutnya ia setelah menemukan seorang pria yang tak ia kenali, yang hanya mengenakan handuk di atas tempat tidur.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-10 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-11

Louis telah berpakaian dan kemudian duduk bersama orang tua Joong Won dan mengklarifikasi bahwa dia tinggal bersama Joong Won, yang memohon  untuk tinggal bersamanya. Orang tua Joong Won  syok, apalagi ditambah pernyataan Louis, “Saya pikir Ahjussi telah jatuh cinta padaku.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-12 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-13

Ibu Joong Won menangisi putranya sampai melunturkan makeupnya, apalagi setelah mengingat pernyataan dukun beberapa waktu lalu bahwa putranya akan bertemu dengan pria dan wanita. Sepertinya ibu Joong Won mengira anaknya seorang gay, namun suaminya mencoba menenangkannya bahwa menurut ramalan putra mereka juga akan bertemu seorang wanita.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-14 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-15

Joong Won melaporkan pada ayah Ma Ri bahwa masalah dengan seseorang yang bernama Shopping King Louis telah mereka atasi. Dia menjelaskan orang itu telah menyebabkan masalah dalam sejumlah situs mereka dengan memposting review yang terus terang dan memberikan saran belanja.

Ayah Ma Ri mengakui dia juga telah memeriksanya dan mendapati ID usernana orang itu adalah milik karyawan yang dipekerjakan oleh Joong Won, Ko Bok Sil. Joong Won menjelaskan seseorang mencuri usernamenya, tapi ayah Ma Ri tiba-tiba saja bertanya apa ada sesuatu yang sedang disembunyikan oleh Joong Won.

Joong Won bertanya apa yang harus disembunyikan, “Anda terdengar seolah saya sedang menyembunyikan sesuatu dari anda,” ucap Joong Won.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-16 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-17

Saat In Sung menemani Louis membagikan selebaran Bok Nam di jalan, In Sung tiba-tiba saja berpikir bagaimana kalau Bok Nam sudah meninggal, apalagi selama ini belum ada yang menghubungi mereka.

Louis melarang In Sung berpikiran yang tidak-tidak, dan menasihatinya untuk mengucapkan kata-kata yang positif akan membawa keberuntungan, seperti kata Bok Sil. In Sung minta maaf dan berkata bahwa dia hanya merasa prustasi.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-18

Kemudian, Louis mengajaknya ke rumah Joong Won, dimana In Sung terperangah. Louis mengeluarkan semua makanan ringan yang ada di kulkas untuk mereka makan, sampai membuat ruang tamu Joong Won  berantakan. Karna masih lapar, In Sung memasak ramyun untuk mereka berdua, tepat disaat Joong Won pulang ke rumah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-19 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-20 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-21

Amarahnya meledak setelah melihat rumahnya sangat berantakan, Louis hanya tiduran di atas sofanya, dan seorang tamu yang tak ia kenali memasak di dapurnya.

“Apa yang sedang kalian lakukan sekarang?,” teriak Joong Won. Suara teriakannya membuat keduanya kaget, sehingga tanpa sengaja kaki Louis mendorong bungkusan makanan hingga jatuh ke lantai dan In Sung menjatuhkan bumbu ramyun, dan semua telur yang ada di meja.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-22 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-23

In Sung memperkenalkan namanya, dan sambil membersihkan ruang tamu Joong Won, dia menjelaskan perusahaan tempat mereka bekerja, Mencari Bok Nam, dibuat  untuk menemukan adik Bok Sil.

Joong Won penasaran siapa yang membayar mereka, dan In Sung menjawab Bok Sil dan diberi upah 30 dollar setiap hari, yang menanggung biaya makan dan ongkos perjalanan mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-24 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-25

Joong Won kembali bertanya apa Bok Sil  telah menyokong mereka secara finansial, In Sung awalnya berkata ya, tapi kemudian mengklarifikasi tidak. In Sung mengaku pada Joong Won bahwa dia sedang mempersiapkan diri untuk ujian PNS, dan hanya mulai membantu Louis karna dia bodoh.

In Sung mengetahui Joong Won adalah orang yang telah membeli ginseng Bok Sil, dan tangannya kemudian menunjuk ke arah Louis dan  berkata bahwa dia telah ditipu oleh penipuan di telpon dan kehilangan semua uang itu. Joong Won terkejut, dan In Sung melanjutkan bahwa Bok Sil bahkan tidak bisa membayar tagihan kartu  kreditnya bulan ini.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-26

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-27

Seketika itu, Joong Won memandangi Louis dengan kesal dan  berteriak, “Kesabaranku sudah habis.”

Keesokan harinya, Louis terpaksa datang ke sebuah perusahaan sebagai kurir pengangkat barang, sebagai cara untuk melatihnya bagaimana menghasilkan uang sendiri yang ditugaskan oleh Joong Won.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-28 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-29 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-30

Namun pada akhirnya karna pekerjaan berat itu, dia berbaring  di atas sofa sambil mengeluh karna seluruh tubuhnya pegal, sehingga Joong Won terpaksa menempelkan plester koyo.

Keesokan harinya, seluruh tubuhnya kaku sehingg Louis tanpa segan-segan menyuruh Joong Won mengambilkannya makanan, minuman, dan bahkan menggaruk kakinya padahal dia harus segera berangkat kerja.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-31 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-32

Louis bertanya bagaimana dengan dirinya yang harus tinggal sendirian di rumah sehingga menyarankannya untuk di panggilkan seseorang yang akan mengurusnya, tapi Joong Won memberitahunya bahwa semua upahnya telah digunakan membeli plester koyo.

Joong Won menolak untuk memanggil Bok Sil dan memperingatkannya untuk tidak menelponnya karna hanya akan membuatnya khawatir. Dia berkata pada Louis bahwa merahasiakan sakitnya dari orang lain untuk membuat mereka tidak mengkhawatirkannya adalah sikap dewasa.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-33

Pada akhirnya malam-malam, In Sung harus segera pergi rumah Joong Won karna tiba-tiba dipanggil oleh Louis. Namun saat dia akan pergi, In Sung melihat seorang pria yang cukup mencurigakan.

Setibanya ia di rumah Joong Won, Louis segera memintanya untuk dibawa ke kamar mandi karna sudah kebelet. In Sung kemudian memijit kaki Louis, dan memberitahunya bahwa dalam perjalanannya kesini dia melihat ada seseorang yang aneh di lorong.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-34 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-35

Louis bertanya siapa. In Sung menghela nafasnya, dan mengakui bahwa sebenarnya ia tak berani untuk memberitahu ini karna takut pada ibunya, namun ia kemudian menceritakan bahwa tiga bulan yang lalu ada seorang pembunuh yang tinggal di rumah atap Bok Sil, namun pembunuh itu belum tertangkap.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-36 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-37

Karna saking khawatirnya, Louis sampai membayangkan  yang tidak-tidak dimana seorang pria mengayunkan sebuah benda tajam. Sehingga ia segera bangkit berdiri dari sofa, mengenakan sepatunya dan berlari dengan kencangnya menuju rumah atap Bok Sil.

Dia tiba dengan nafas yang tergopoh-gopoh dan dari kejauhan seorang pria misterius mengawasi mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-38

Dia meninggalkan sebuah pesan untuk Joong Won di atas meja, meskipun sedikit salah eja, bahwa dia minta maaf karna telah melanggar perjanjian mereka, sehingga Louis berjanji akan mengembalikan kulkas dan mesin cucinya, tapi ia mengingatkan Bok Sil tidak akan nyaman apabila Joong Won mengambilnya kembali.

Setelah membacanya, Joong Won bergumam dengan ketus, “Dari mana dia menemukan lintah darat sepertinya?”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-39 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-40

Tempat tinggal Bok Sil yang sempit dipenuhi  dua barang yang dikirim oleh Joong Won, dan membuatnya sedikit canggung saat berbaring untuk tidur dengan Louis meskipun dipisahkan oleh sebuah gorden, dan tanpa sengaja Louis menyentuh tangannya sehingga dengan agak kikuk mengharuskannya sedikit bergeser.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-41 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-42

Bok Sil bertanya mengapa Louis kembali, dan Louis menjawab karna dia mengkhawatirkannya. Louis tiba-tiba membuka gordennya dan memberitahu Bok Sil bahwa rumah ini berbahaya, karna penghuni sebelumnya meninggal: “Tapi tidak apa-apa karna kita bersama. Saya akan menjagamu. Percaya saja padaku.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-43 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-44 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-45 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-46

Bok Sil pun mengelus rambut Louis dan berkata, “Kau sangat bisa dipercaya.” Sebelum Louis menutup gordennya untuk tidur, dengan lembutnya Louis berkata, “Mimpi yang indah.” Dan Diam-diam Bok Sil kembali membuka gorden, dan memandangi Louis yang tengah mendengkur.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-47 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-48

Saat ibunya datang membawakan segelas susu hangat untuk membantunya tidur, Ma Ri bermaksud akan menceritakan sesuatu yang membuatnya gelisah, namun Ma Ri terpaksa menutup rapat mulutnya setelah mengingat peringatan ayahnya untuk tidak mengatakan apapun pada ibunya. Setelah ibunya keluar dari kamarnya, Ma Ri penasaran siapa sebenarnya yang meninggal yang mengenakan jam Louis di pergelangan tangannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-49

Sementara itu, Luois berteriak  sekencang-kencangnya saat Bok Sil mencabut satu-persatu koyo dari tubuhnya. Louis menduga kemarin ia terlalu kencang berlari, sampai ia merasa dipukul 100 orang, dan bahkan ia tak bsia menggerakkan lehernya.

Tak lama Bok Sil mendapat telpon dari teman-teman Bok Nam setelah melihat posternya tertempel di sebuah toko serba ada.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-50 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-51

Bok Sil bergegas menemui mereka bersama Louis yang berjalan tertatih-tatih karna badannya masih pegal. Tapi setelah melihat orang yang mereka telpon adalah gadis yang pernah mereka temui, pada hitungan ketiga mereka segera berlari untuk menghindar. Bok Sil mengejar mereka dan menangkap dua dari mereka dan seorang lagi bertabrakan dengan Louis dan dia segera memegangnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-52 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-53

Mereka beralasan lari darinya, karna takut dilaporkan oleh polisi. Mereka menceritakan bahwa dulu mereka biasa naik motor dengan Bok Nam, dan jaket yang dikenakan oleh Louis adalah yang dikenakan Bok Nam hari itu. Mereka menolak untuk memberitahu Bok Sil lebih banyak lagi tanpa imbalan, tapi Bok Sil tak memiliki uang untuk diberikan pada mereka sehingga mereka pergi.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-54

Bok Sil membantu Louis  yang berjalan dengan kaku  pulang ke rumah, dan dia sedikit menyesalkan karna sebenarnya mereka akan bisa memberi mereka uang seandainya dia tak perlu ke rumah sakit. Bok Sil tetap positif, dan berkata bahwa mereka akan mendengar kabar Bok Nam kalau mereka mendapat uang  entah bagaimana pun juga.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-55 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-56

Karna penasaran, Ma Ri diam-diam datang ke apartemen mereka,  dan segera bersembunyi ketika dia melihat Bok Sil dan Louis datang. Dia menduga Bok Sil tidak datang kerja hari ini karna kekasihnya, namun matanya melotot setelah melihat kekasih itu ternyata adalah Louis. Dia diam-diam mengambil beberapa gambar kebersamaan mereka, dan kemudian menelpon Bok Sil.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-57 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-58

Bok Sil memberitahu Ma Ri bagaimana dia menemukan Louis mengenakan jaket adiknya, sehingga Ma Ri menarik kesimpulan bahwa Louis yang dikira mati dalam kecelakaan itu sebetulnya adalah adik Bok Sil. Bok Sil memberitahu Ma Ri bahwa dia bisa menemukan dimana adiknya jika mempunyai uang untuk membayar gadis-gadis itu. Mekipun Ma Ri mengira itu adalah sebuah penipuan, dia meminjamkan Bok Sil uang yang diinginkan para gadis itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-62

Ma Ri bergegas pulang ke rumah untuk memberitahu ayahnya bahwa dia mengetahui siapa yang meninggal dalam kecelakaan mobil itu. Louis tinggal di rumah saat Bok Sil menelpon anak gadis itu, dan mereka memberinya petunjuk ke sebuah tempat billiard, dimana Bok Nam seharusnya menghabiskan banyak waktunya disana.  Tapi dia diberitahu bahwa Bok Nam tidak pernah datang lagi.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-60 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-61

Seseorang diam-diam masuk ke rumah Bok Sil dan Louis, membawa sebuah palu di tangannya. Dia melihat seorang pria duduk di dalam dan kemudian mengayunkan palunya ke  kepalanya, membuat pria itu jatuh ke lantai dan berdarah.

In Sung naik ke atas untuk melihat Louis, dan ia sangat terkejut setelah melihat tubuh terbaring di lantai. Dia memanggil nama Louis, tapi ketika dia melihat wajah pria itu, In Sung begitu sangat ketakutan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-6-bagian-kedua-59

Bok Sil pulang ke rumah dan mendapati polisi ada dimana-mana. Tetangganya bergosip bahwa ada orang mati lagi di rumah atap, dan penasaran apa yang terjadi pada pria ganteng itu. Bok Sil melihat sebuah tubuh yang digotong menuju ambulance dan ia segera masuk ke dalam, karna menduga orang itu adalah Louis.

Sumber Dok Gambar: MBC Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*