Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 7 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis Shopping King Louis Episode 7 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 7 Bagian Kedua Drama Korea]

Ketika Joong Won melihat catatan dari Louis bahwa dia akan kembali ke Bok Sil, dia menyusulnya ke rumah atap. Dia tiba tepat waktu dan melihat Louis memeluk Bok Sil dengan  erat, yang merasa lega karna Bok Sil aman dan baik-baik saja. Melihat kebersamaan mereka, Joong Won berpikir, “Perasaan apa ini? Lama-lama bisa membuatku gila. Perasaan yang berkecamuk di hatiku ini, harus kucari tahu.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-4

Anak sekolahan itu memberitahu Bok Sil setelah diberikan uang suap bahwa adiknya sering bermain di sebuah biliar, dan dia bergegas pergi kesana. Tapi ketika dia tiba, Bok Sil diberitahu bahwa tak seorang pun yang pernah melihat Bok Nam lebih dari sebulan.

Saat Bok Sil lagi diluar, seorang pria mencurigakan diam-diam masuk ke rumahnya dimana Louis telah menungguinya, dan ketika orang itu mendapati seorang pria ada didalam, dia memukul kepalanya dengan sebuah palu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-5

Bok Sil tiba di rumahnya, dan mendapati jalannya dipenuhi oleh polisi, dan tetangganya mengatakan ada yang mati di kontrakan itu lagi. Karna mengira pria yang dibawa itu adalah Louis, dia segera masuk ke dalam mobil ambulans.

Tapi segera setelah dia melihat wajah korbannya, Bok Sil menyadari bahwa bukan Louis yang diserang. Louis sama khawatirnya ketika ia pulang ke rumah dan mendapati fakta bahwa seseorang telah diserang, untungnya ada In Sung disana yang memberitahunya bahwa ada pria aneh yang mati di kontrakannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-7

Bok Sil menelpon In Sung ketika Louis tidak menjawab telponnya  (karna ponsel Louis ada di dalam dan polisi tidak membiarkannya masuk) dan Louis memberitahunya bahwa dia tidak ada di rumah karna menjemputnya di halte bus. Bok Sil memberitahu Louis untuk tetap bersama In Sung sampai ia kembali.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-9

Detektif mencoba mengumpulkan beberapa informasi dari Louis. Dia terkejut ketika Louis berkata bahwa dia tidak tahu nama belakangnya, dan In Sung menjelaskan bahwa Louis kehilangan ingatan. Si detektif memperhatikan Louis dengan seksama, dan memutuskan untuk mengambil sidik jarinya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-11

Joo Hyuk tiba untuk memeriksa TKP dan mengenali  alamat Bok Sil. Dia bertanya mengapa Louis tidak memberitahunya bahwa mereka tinggal di sebuah rumah dimana pembunuhan terjadi, dan Luois menjawab bahwa mereka juga tidak tahu.

Ma Ri memberitahu temuannya pada ayahnya bahwa orang yang meninggal dalam kecelakaan itu bukan Louis, tapi adiknya Bok Sil (yang merupakan perkiraannya). Dia mengatakan bahwa Louis tinggal dengan Bok Sil sampai dia menemukan adiknya, tapi sejauh yang Ma Ri tahu, Joong Won tidak terlibat. Tapi Direktur Baek masih memiliki firasat bahwa Joong Won mengetahui sesuatu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-12

Dia kemudian menelpon,  tapi yang menjawab telponnya seorang perawat. Perawatnya mengatakan bahwa pemilik ponsel ini masih dioperasi, dan Direktur Baek sangat terkejut.

Polisi tidak bisa mengidentifikasi korban, dan Joo Hyuk berpikir korban itu mungkin imigran gelap.  Dia berangkat ke rumah sakit, berharap riwayat panggilannya akan memberi petunjuk terhadap identitasnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-13 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-14

Bok Sil dan Louis marah pada In Sung dan ibunya karna tidak memberitahu mereka bahwa di rumah itu ternyata pernah terjadi pembunuhan. Ibu In Sung minta maaf, dan sebagai wujud pertanggung jawabannya dia memperbolehkan mereka tidur disini. Mereka berempat tidur di lantai, dan Ibu In Sung menjelaskan bahwa ia berpikir kejadian ini tidak akan terjadi lagi atau seharusnya ia memberitahu mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-15 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-16

Bok Sil memberitahu Ibu In Sung bahwa dia keluar malam ini untuk mencari adiknya, tapi dia tidak bisa menemukannya. In Sung dan ibunya hanya bisa menganga setelah mendengar jumlah yang harus dibayar oleh Bok Sil untuk sebuah petunjuk. Ibu bertanya apa hobi Bik Sil kena tipu. Louis memberitahu Bok Sil bahwa dia akan mengembalikan uangnya apapun yang terjadi, dan ibu In Sung memberitahu Bok Sil untuk tidak mempercayai bloon seperti Louis.

Bok Sil penasaran apa benar pria yang diserang adalah malingnya, tapi Ibu In Sung lebih khawatir dengan identitas si penyerang. Mereka penasaran pembunuh sebenarnya tinggal di sekitar sini, dan ketika Louis bertanya mengapa polisi malah tanya hal pribadi padanya, In Sung berpikir bahwa polisi mungkin mencurigainya. In Sung dan Louis kompak bangun setelah mendengarnya, tapi ibu In Sung berteriak untuk menyuruh mereka semua untuk tidur.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-17 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-18

Keesokan hairnya, Ibu In Sung membuatkan sarapan, dan Louis meminta Bok Sil menggorengkannya ham dan dibuatkan kopi. Bok Sil dengan lembutnya meminta pada Ibu In Sung untuk dibuatkan, Ibu In Sung memelototi mereka, tapi Louis mendapatkan apa yang ia minta. Dia memakan semua hamnya, dan tidak menyadari jika Ibu In Sung memelototi sikapnya, dan kemudian meminta Bok Sil untuk mengambilkannya air dan tambahan ham. Bok Sil berdiri untuk mengambilnya, tapi pada akhirnya ibu In Sung marah besar ketika Louis minta ikan untuk makan malam.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-21

Reporter berkumpul di sepanjang rumah atap itu, dan segera serangan tersebut menjadi sebuah pemberitaan di TV. Direktur Baek, Jae Sook dan Ma Ri menonton beritanya dan Ma Ri berpikir bangunan itu tampak tidak asing. Direktur Baek segera mematikan TVnya, dan memberitahu istrinya untuk pergi ke Busan dan memastikan Nenek tidak menonton beritanya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-19 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-20

Jae Sook pergi, tapi dalam perjalanan dia mengupload di social media bahwa dia tidak bahagia pergi sendirian. Ibu Joong Won Young Ae melihat postingannya, dan penasaran sebetulnya dia siapa jika dia bepergian sendirian. Dia menganalisa postingan foto selfie Jae Sook, dan melihat mobilnya yang mewah, dan Young Ae memutuskan kali kalau bertemu dia lagi, dia akan langsung bertanya latar belakangnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-22

Joo Hyuk tidak menemukan apa-apa  dalam ponsel korban tersebut yang memberikan petunjuk pada identitasnya, dan semua panggilannya terdaftar atas nama orang lain, sehingga ia menduga apa orang itu adalah pembunuh bayaran. Teman Joo Hyuk menemukan sidik jari Louis di palu, tapi Joo Hyuk membelanya, mengatakan bahwa tidak mungkin dia penyerangnya.

Bok Sil dan Louis dipanggil ke kantor polisi untuk ditanyai beberapa pertanyaan, dan Louis dengan polosnya mengatakan bahwa dia menggunakan palu itu untuk mengupas bawang, sebagai pembelaannya. Bok Sil bersumpah bahwa Louis orang yang baik.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-23

Joong Won menghabiskan hari liburnya di rumah orang tuanya, dan untungnya ayahnya yang ngotot untuk memasak. Ketika ibunya pergi untuk mengambil sirup plum, Joong Won dan ayahnya bergegas menyantap makanan yang ada di mangkuk sebelum ibunya kembali dan menghancurkan rasanya.

Ibu bertanya pada Joong Won untuk meyakinkannya bahwa dia tak punya hubungan apapun dengan brondong bugil yang tidur di kamarnya. Mereka melihat berita penyerangan tersebut, dan Joong Won mengenali itu adalah kontrakan Bok Sil. Dia menelpon Bok Sil, dan bergegas pergi ke kantor polisi dengan sepedanya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-24 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-25

Pertanyaan pribadi detektif membuat Louis depresi, dan dengan sedihnya dia bertanya berapa umurnya. Bok Sil menduga Louis lebih muda darinya karna tingkahnya seperti anak SD, dan Louis mengeluh bahwa tidak tahu diri sendiri ternyata menakutkan.

Bok Sil berkata bahwa dia mungkin seorang biksu yang tak tahu bagaimana dunia luar atau mungkin orang kaya yang tak tahu apa-apa kecuali membelanjakan uang. Louis berpikir bahwa dia mungkin orang miskin yang dikejar-kejar penagih hutang, atau mungkin sudah menikah dan punya istri. Tapi Bok Bil menolak kemungkinan itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-26

Dia memberitahu Louis, “Kau orang baik, tampan dan sangat penyayang. Hanya dengan melihatmu, aku tahu.” Louis terharu mendengarnya dan kemudian menarik Bok Sil untuk memeluknya. Dan mereka mendapat tepuk tangan dari beberapa penjahat yang sedang diinterogasi.

Joong Won datang dan marah besar setelah melihat mereka berpelukan. Dia diberitahu bahwa sidik jari Louis di senjata membuat Louis tampak bersalah, dan karna hapenya tertinggal di rumah mereka tidak bisa melacaknya untuk membuktikan bahwa dia meninggalkan rumah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-27

Joong Won menyarankan untuk menjadi jaminan bagi Louis, dan Joo Hyuk berbicara bahwa dia juga akan melakukannya. Dia memberikan jejak kaki tersangka, dan otak Louis segera mengenali sepatu apa yang dikenakan setelah melihat jejak kakinya. Itu adalah jenis sepatu untuk cycling, karna dibuat sesuai kaki ridernya, menggunakan bahan carbon fire sehingga sulit untuk menemukan pola yang sama.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-28 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-29

Louis akhirnya dibebaskan, dan penasaran bagaimana dia bisa mengetahui begitu banyak tentang persepedaan, sehingga dia meminjam sepeda Joong Won. Namun Louis sama sekali tak bisa mengendarainya dengan benar. Joong Won memberitahu mereka berdua untuk tinggal di rumahnya, demi keselamatan mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-30

Polisi mengijinkan mereka untuk membawa barang-barang mereka, dan karna badan Louis masih pegal, Bok Sil yang harus membawa hampir semua barang-barang mereka. Joong Won tak tahan melihatnya dan dia membawa semua kantongan itu di sepedanya, dan kemudian harus berjuang untuk membuat sepedanya tetap berdiri. Dia mengutuki Louis sepanjang jalan, mengomel bahwa di kehidupan sebelumnya mereka pasti musuh bebuyutan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-31 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-32

Jae Sook kemudian memberikan Nenek jam tangan Louis yang telah ia perbaiki (setelah Direktur Baek menggunakan darah yang menempel untuk tes DNA). Kepala pelayan Kim bertanya secara pribadi pada Jae Sook mengapa dia menyentuh kotak gigi Louis dan mengapa satu gigi atasnya hilang. Jae Sook mengakui bahwa suaminya yang menyuruhnya untuk mengambilnya, tapi ia juga tak tahu alasannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-33

Asisten Jung Ran menguping pembicaraan mereka, dan dia menelpon Direktur Baek untuk bertanya mengapa dia menginginkan jam dan gigi Louis. Dia ketakutan, tapi Direktur Baek berpura-pura tidak ada yang penting saat memerintahkan Ma Ri unuk menelpon Jae Sook. Tapi Jae Sook terlalu sibuk berbicara dengan Nenek  untuk menjawab telponnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-35

Bok Sil kagum dengan rumah Joong Won, dan Louis memintanya untuk mengisi kamar mandi (dan memberitahu Joong Woon bahwa laki-laki harus kuat  saat Joong Won berjuang mengangkat barang-barang mereka). Joong Won menghentikan Louis, dan sebaliknya menyuruhnya untuk mengisi air mandinya, dan Bok Sil memelototi Louis sampai dia akhirnya setuju.

Bok Sil minta maaf atas nama Louis saat dia tidak ada di ruangan, yang hanya membuat Joong Won semakin marah. Dia memberitahu Bok Sil untuk berhenti minta maaf, dan juga jangan mengucapkan terima kasih. Sebaliknya, dia menyuruh Louis untuk melakukannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-36

Dia memberikan Bok Sil ruang belajarnya untuk dijadikan tempat tidur, dan memberitahunya untuk tidak menyentuh apapun barang-barangnya, dan kemudian memberitahunya bahwa makanan apapun di kulkas tidak apa-apa dia makan, dan membantu Bok Sil dimana kalau mau mencuci baju dan memilah barang daur ulang. Bok Sil penasaran  mengapa, kalau Joong Won bilang jangan menghalanginya dia malah terus mengikuitnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-39 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-40

Joong Won membawakan Bok Sil selimut dan menawarkan untuk mengaturnya, tapi Bok Sil malah bersikeras untuk melakukannya sendiri. Mereka saling tarik menarik selimut, sampai pada akhirnya Joong Won terpeleset dan terjatuh ke sofa, menarik Bok Sil di atasnya. Mereka hanya diam dengan kakunya, sampai Louis datang.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-38

Bok Sil mulai untuk menjelaskan, dan Joong Won menghentikannya dan mengatakan tidak ada yang perlu dijelaskan. Dia keluar dan Louis meminta Bok Sil untuk tidak dekat-dekat dengan Joong Won. Dia memberitahu Louis untuk berbaik hati pada Joong Won, sehingga dia berbaring di atas sofa dan mendesaknya untuk memijitnya. Tapi Bok Sil malah memukulnya dan dia bangun dari kursi sambil memasang wajah cemberutnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-7-bagian-pertama-41

Nenek ingin menonton berita, dan Jae Sook gagal untuk mengalihkan perhatiannya. Mereka melihat kisah tentang polisi yang mencari seorang pria yang berlari di jalanan dengan koyo di sekujur tubuhnya, dan semuanya melotot setelah melihat Louis di televisi.

Kepala Pelayan Kim menganalisa pria yang ada di TV itu, dan dia menyimpulkan  bahwa pria itu benar-benar Louis. Dia bergegas pergi untuk menyelidikinya, dan Jae Soo menenangkan nenek ketika tiba-tiba darah tingginya hampir kambuh.

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*