Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 8 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis Shopping King Louis Episode 8 Bagian Kedua Drama Korea

Sumber Dok Gambar: MBC Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-1 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-2 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-3

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 8 Bagian Pertama Drama Korea]

Ma Ri membantah bahwa dia telah menabrak Louis dengan mobilnya, dan berbohong bahwa dia belum pernah bertemu dengannya. Do Jin percaya, tapi Tuan Lee memberinya tatapan mencurigakan. Ma Ri kembali ke kantor  dan diam-diam  mencoba menguping Bok Sil dan Louis, dan dia hampir terkena serangan jantung ketika Joong Won bertanya sedang apa dia disini.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-4 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-5

In Sung mendengar bahwa polisi telah menangkap tersangka yang menyerang seorang pria di rumah Louis dan Bok Sil, dan dia menonton bersama ibunya. Mereka akhirnya mengetahui bahwa si pembunuh itu berhasil teridentifikasi oleh jejak kaki  karna bubuk yang tersebar di lantai, dan Ibu In Sung bertanya-tanya apa itu, karna sepengetahuannya Bok Sil selalu menjaga tempat tinggalnya bersih.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-6 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-7

Kita kembali di hari kejadian. Louis berdiri di luar dan berlatih dengan  sebuah tongkat barunya sambil ia menunggu kedatangan Bok Sil di rumah, dimana badannya masih kaku karna pekerjaannya mengangkat barang yang hanya dilakukannya sehari.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-8

Louis kemudian masuk ke dalam dan membuat kopi instan dengan tongkat yang ia sangkutkan di lengannya, tapi ketika dia mengambil air panas, tongkat itu malah menjatuhkan cangkirnya ke lantai. Dia melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya, menjatuhkan cangkir yang kedua ke lantai, sebelum akhirnya  dia mendapatkan petunjuk dan meletakkan tongkatnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-10

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-9

Louis telah pergi ke halte bus unutk menunggu Bok Sil, meninggalkan lantai yang dipenuhi dengan kopi  bubuk. Pria yang ada bekas luka di wajahnya diam-diam  masuk ke apartemen untuk melihat-lihat dan ternyata dia yang diserang dengan sebuah palu. Si pembunuh itu meninggalkan  jejak kakinya karna kopi bubuk, dan Louis lah yang berhasil mengenali sepatunya sehingga si pembunuh itu berhasil tertangkap.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-11 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-12

Detektif Joo Hyuk meminta atasannya untuk memberikan Louis hadiah uang karna telah menangkap pembunuhnya, karna mereka tak bisa menangkap pria itu tanpa bantuannya, dan atasannya berkata bahwa dia akan melihat berapa yang akan mereka berikan. Si wajah yang memiliki bekas luka itu masih koma, dan detektif berusaha menemukan siapa dia dan mengapa dia berada di rumah Louis dan Bok Sil malam itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-13

Kepala pelayan Kim dan Jung Ran datang menemui seorang suster untuk menemukan petunjuk Louis tapi gagal, kemudian produser acara TV yang membantu mereka untuk mencari Louis berkata bahwa mereka tak menerima laporan lagi. Jung Ran berpikir saatnya mereka  berhenti, dan percaya bahwa Louis telah meninggal.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-14 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-15

Jung Ran menelpon Direktur Baek untuk melaporkan bahwa pria yang mereka lihat di televisi bukan Louis, dan dia tertangkap basah oleh kepala pelayan Kim. Direktur Baek menelpon istrinya Jae Sook, yang masih berada di Busan, untuk memberitahunya membawa Nenek kembali ke Seoul.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-16 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-17

Kepala pelayan Kim bertanya dengan siapa Jung Ran telpon-telponan, dan dia berbohong bahwa orang itu hanya teman. Dia ketahuan berbohong dan Kepala pelayan Kim bertanya sekali lagi siapa orang yang ia berikan laporan, tapi Jung Ran malah marah-marah di depannya dan berlari pergi. Kepala pelayan Kim bertanya-tanya apa Jung Ran sedang berbicara dengan pacarnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-18

Tim Goldline kembali ke kantor setelah makan malam, dan masing-masing dari mereka mendapati sebuah catatan dari Louis di meja mereka. Catatan itu menghadiahi mereka dengan bintang-bintang disertai dengan beberapa komentar seperti, “Banyak bacot. Terlalu bersisik” atau “Aku hanya suka stylemu.” Pak Lee suka dengan catatannya, dimana Louis memberinya lima bintang dan mengatakan bahwa dia baik hati.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-19

Do Jin melihat cacatan lain dari Louis, yang mengatakan  bahwa dia akan memilih produk mana yang seharusnya mereka promosikan. Mereka mengomel bahwa seorang pekerja paruh waktu bagaimana bisa mengevaluasi produk, sampai mereka melihat produknya dan puas dengan hasil pilihannya. Joong Won juga menemukan sebuah cacatan di atas mejanya yang tidak kita lihat, tapi catatan itu malah membuatnya marah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-20 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-21

Ma Ri membawa Bok Sil ke kafe kopi untuk membantu rencana ayahnya dan bertanya mengapa dia berbohong tentang hubungannya dengan Joong Won. Bok Sil memintanya untuk tidak memberitahunya pada orang lain, karna hari ini dia berencana keluar dari rumahnya, dan Na Ri berkata agar Bok Sil berhenti membuat orang tidak nyaman.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-22

Ma Ri kemudian menjelaskan alasan lain untuk bertemu dengannya, yang bermaksud untuk memberitahu Bok Sil bahwa adiknya telah meninggal. Tapi sebelum dia bisa mengatakan sesuatu, Louis mengetuk jendelanya, dan Ma Ri yang ketakutan segera menyembunyikan wajahnya sebelum ia melihat wajahnya. Ma Ri memegang sebuah nampan di depan wajahnya dan berusaha untuk melewatinya, tapi Bok Sil memanggilnya, “Timjangnim,” sehingga Louis terus memotong jalannya, dan berusaha untuk memperkenalkan dirinya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-23

Kepala pelayan Kim minta maaf pada Nenek ketika dia tiba di Seoul, sangat menyesal karna dia tidak bisa menemukan Louis untuknya. Nenek berterima kasih pada mereka karna telah berusaha, dan kemudian dia bertanya mengapa Ma Ri dan ayahnya belum datang.

Mereka dalam perjalanan, meskipun Ma Ri sebenarnya tidak ingin pergi. Ayahnya berkata bahwa mereka akan memproses transfer saham besok, dan Ma Ri tak tega melihat mereka meninggalkan Louis seperti itu. Direktur Baek berkata biar dia yang mengurus semuanya dan Ma Ri sebaiknya berpura-pura tidak tahu di depan Nenek.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-24 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-25

Louis sangat bahagia mendapatkan hadiah uang karna telah menangkap pembunuhnya, dan memberitahu Detektif Joo Hyuk bahwa dia akan membelanjakan semuanya untuk Bok Sil.  Sementara itu, Bok Sil membawa barang-barangnya keluar dari rumah Joong Won,  dan dia berterima kasih karna telah mengijinkannya tinggal. Joong Won berkata dia bisa selalu tinggal disini, tapi Bok Sil berkata tidak perlu, dan juga menginformasikannya bahwa dia tidak mau dikirim ke kantor cabang di Shanghai.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-26

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-27

Joong Won berkata dia juga tidak ingin Bok Sil pergi, dan sejenak ia tampak sedih. Tapi ia kemudian berkata bahwa Bok Sil masih harus banyak belajar dan dia tidak akan bisa melarikan diri dari program trainingnya. Dengan satu peringatan terakhir untuk Bok Sil agar dia tetap fokus bekerja, Joong Won mengantarnya pulang.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-28 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-29 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-30

Louis bertemu dengan Bok Sil di tangga naik kompleks rumahnya, dan membawa semua barang-barangnya. Bok Sil bertanya apa dia baik-baik saja, dan Louis berkata bahwa dia hanya perlu menempelkan koyo padanya, dan kemudian mereka pulang bersama.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-31 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-32 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-33

Mereka terkejut mendapati ibu In Sung ada di dalam rumah, yang baru saja selesai membersihkan tempat tinggal mereka. Dia berkata kalau kembali ke rumah, tidak ada yang lebih menyenangkan melihatnya bersih, dan Louis yang terharu dengan ucapannya kemudian berbaring di atas pangkuannya. In Sung datang dan berteriak, “Itu ibuku!,” dan kemudian menendang Louis, dan mereka berdua berkelahi memperebutkan untuk  berbaring di pangkuannya sampai akhirnya dia menarik rambut mereka berdua.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-34 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-35

Louis memesan banyak makanan untuk keluarga kecilnya, dan In Sung yakin bahwa Louis berasal dari keluarga kaya melihat cara dia menghabiskan uangnya. Ibu In Sung melihat Louis telah dewasa, mentraktir mereka dengan uang hasil kerja kerasnya pada mereka, dan Louis berkata bahwa dia tak mau selamanya dipanggil culun. Dia kemudian memperkenalkan dirinya secara formal sebagai Shopping Wang Louis, dan In Sung menggodainya karna kesombongannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-36 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-37

Joong Won memelototi ayam goreng yang dikirimkan oleh Louis, dan tak punya niat untuk memakannya di tengah malam, dan dia dengan agresifnya memberitahu ayam seperti itu. Pada akhirnya dia menyantap ayam gorengnya,  namun sepanjang waktu mengeluh tentang kalori tambahan yang masuk ke dalam tubuhnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-38 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-39

Louis dan Bok Sil sangat senang bisa pulang ke rumah, meskipun Louis mengatakan bahwa bersama Bok Sil yang membuatnya bahagia. Bok Sil memandangnya dengan tatapan tajam sampai akhirnya Louis menyadari apa yang baru saja ia katakan, Louis kemudian berkata bahwa dia bahagia kalau Bok Sil hanya memasak untuknya. Dan wajah Bok Sil langsung cemberut.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-40 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-41

Louis berkata bahwa melihat Direktur Baek memarahinya membuatnya kesal, sehingga ia memutuskan Bok Sil bisa berhenti dari pekerjaannya dan mereka bisa membuka online shop bersama. Bok Sil berkata bahwa dia jelas percaya padanya, tapi masih ada banyak hal yang harus dia pelajari, dan Louis malah kesal karna Bok Sil memilih Joong Won ketimbang dirinya.

Dia kemudian bertanya apa yang paling diinginkan oleh Bok Sil, dan ia berjanji akan membuat semua yang ia inginkan terjadi. Bok Sil ingin melihat laut, sehingga keesokan harinya mereka pergi berjalan-jalan ke laut. Louis membelikan Bok Sil kembang gula dari seorang penjual, dan mereka menari di atas pasir laut saat mendengar sebuah alunan lagi yang diputar di radio.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-42 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-43

Louis masuk ke dalam air dan memercikkan air laut ka arah Bok Sil, dan dia kehilangan sebuah sepatunya dalam gelombang air. Bok Sil menunjukkan sepatunya, dan Louis pergi mengambilnya, kemudian ketika Bok Sil mengatakan  bahwa hadiah itu dari Joong Won, Louis malah melemparkan sepatu itu ke laut yang lebih dalam. Kemudian keduanya perang-perangan air, saling memercikkan air sampai baju mereka basah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-44 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-45

Mereka berdua kemudian saling membantu memeras baju mereka yang basah karna air laut, dan tubuh dan bahkan wajah mereka begitu sangat dekat. Momen itu berlalu, dan ketika Bok Sil menunjukkan bahwa dia hanya memiliki satu sepatu, Louis menggendongnya dibelakangnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-46 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-47

Louis membawanya berbelanja sepatu yang baru, tapi ketika Bok Sil mengatakan bahwa neneknya berkata memberi sepatu seperti hadiah perpisahan, sontak Louis menolak untuk membayar. Tapi Bok Sil tak punya uang karna lupa bawa dompet, sehingga dia membayarnya, meskipun Louis tidak bahagia.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-48 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-49

Detektif Joo Hyuk datang ke toko buku Hong Franc, dan kali ini dia melihat Jae Sook ada didalam. Ibu Ma Ri melihatnya ketika dia berjalan  masuk ke dalam, dan menatapnya seperti pria itu yang ada dalam dongeng. Kemudian Joo Hyuk berkata bahwa dia adalah seorang polisi, dan raut wajah Jae Sook seketika itu datar.

Joo Hyuk bertanya apa dia memiliki kotak musik ultah ke-30 tahun Gold Dept Store, dan Jae Sook kemudian menunjuk ke sebuah patung pinguin kecil. Kemudian dia bertanya apa Jae Soo pernah dengar nama Louis, tapi kita tidak mendengar jawabannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-50 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-51

Louis dan Bok Sil berjalan melewati toko buku yang menjual buku-buku asing, dan Louis mulai mengambil satu dan membacanya. Memakan waktu beberapa detik bagi mereka untuk menyadari bahwa Louis bisa membaca buku bahasa Jepang, dan Louis begitu sangat terkejut. Dia kemudian mengambil buku dalam bahasa Spanyol dan membacanya dengan begitu mudahnya, dan juga bahasa Jerman.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-52 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-53

Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan memberinya pada Bok Sil untuk merekamnya, dan kemudian mengambil beberapa buku, memasang tatapan penuh kepercayaan dirinya setelah menyelesaikan membaca satu persatu. Dia mengambil buku lain yang berjudul ‘Pencarian Waktu yang Hilang.’ Louis mengatakan bahwa buku itu mengingatkannya akan situasinya sekarang, dan dia menjadi sangat serius.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-54 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-55 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-56

Louis memberitahu Bok Sil bahwa dia menginginkan ingatannya kembali, tapi kehidupan barunya sekarang juga membuatnya sangat bahagia. Dia berkata dengan agak malu bahwa hatinya dipenuhi kebahagiaan dan sukacita, dan sambil dia sedang direkam, Bok Sil bertanya kapan momen paling ia ingat dalam hidupnya sejauh ini.

Louis memikirkan saat-saat dia menunggu Bok Sil – di rumah, di jalan, di halte bus. Dia kembali mengingat saat menunggunya, ketika dia melihat Bok Sil pulang, dan dia dipenuhi dengan kebahagiaan. Louis memberitahunya bahwa momen terbaiknya adalah ketika dia menungguinya seharian.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-57 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-58

Bok Sil menatap Louis dan dia tersenyum, dan dia kemudian mengambil ponselnya dan bertanya hal yang sama. Bok Sil menjawabnya dengan sederhana, “Sekarang.”

Louis hanya menatapnya, tak mengatakan sepatah katapun, dan Bok Sil mulai gugup. Dia berjalan mendekatinya, dan dengan nada suara yang rendah Louis bertanya,“Apa yang harus  kulakukan?” Bok Sil bertanya apa dia sakit, tapi dia terus maju, memegang lengannya untuk menghentikan Bok Sil terus berjalan mundur ke belakang.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-59 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-8-bagian-kedua-60

Louis perlahan mendekatkan kepalanya, sampai  bibir mereka bersentuhan. Tangannya turun untuk melingkarkan jari mereka bersama saat keduanya  melakukan ciuman pertama mereka.

Sumber Dok Gambar: MBC Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*