Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 9 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis Shopping King Louis Episode 9 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-1

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 11 Bagian Kedua Drama Korea]

Akhirnya Louis dan Bok Sil melakukan ciuman pertama mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-2 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-3

Sementara itu, Detektif Joo Hyuk bertanya pada Jae Sook tentang Louis, dan dia memberitahunya bahwa Louis adalah pewaris Group Gold dan kemudian bertanya apa dia masih hidup. Dan Joo Hyuk mengkonfirmasi hal itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-4 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-5

Saat mereka berjalan pulang malam itu, Louis menggodai Bok Sil dan bergumam di depannya, “Apa yang harus kulakukan?” sampai membuat Bok Sil, sedikit malu. Dia menyuruh Bok Sil untuk membuatkannya ramyun, dan menyuruh Bok Sil lebih dulu masuk sementara dia pergi ke suatu tempat untuk sebuah misi rahasia.

Louis ingin membelikan  bunga mawar, tapi toko bunga itu tutup. Dia memutuskan untuk kembali, dan dia berjalan pulang menuju rumah dimana Bok Sil menungguinya dengan gugup.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-7

Direktur Baek ingin secepatnya mengubah saham  Gold Group yang diserahkan padanya saat Nenek masih berada di Seoul, dimana nenek sudah  setuju untuk mentransfer semua sahamnya padanya. Jae Sook datang saat dia sedang bertemu dengan pengacara, dan dengan penuh antusias mengatakan bahwa dia telah menemukan Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-9

Direktur Baek secepatnya menyuruh si pengacara pergi dan bertanya pada istrinya apa yang terjadi. Dia ketakutan mendengar bahwa detektif sampai datang ke toko bukunya, dan  Direktur Baek tampak seperti akan menangis ketika istrinya mengatakan pada detektif bahwa Louis adalah cucu pemilik Gold Group. Tapi dia kemudian berpikir sekarang Louis harus ia apakan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-11

Joo Hyuk mencari informasi tentang Louis, dan dia mendapati sebuah artikel  tentang pewaris Gold Gorup  yang telah tewas dalam sebuah kecelakaan tragis sebulan yang lalu. Dia menyadari bahwa Bok Sil membawa Louis  sehari setelah kecelakaan tersebut, mengenakan jaket Bok Nam.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-13 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-14

Bok Sil  gelisah ketika Louis belum pulang juga, dan kemudian menelponnya dan mendapati ternyata ponselnya tertinggal dalam kantong belanjaan mereka. Ternyata Louis sudah hampir pulang, tapi dia dihentikan oleh  tiga pria berdasi di tangga, yang menyeretnya masuk ke sebuah mobil. Louis berteriak memanggil  Bok Sil, dan dia mendengar suara erangannya, tapi saat dia keluar mereka telah membawa pergi Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-12

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-15

Bok Sil kemudian pergi ke  rumah In Sung dan memberitahu mereka bahwa Louis belum kembali padahal sudah sejam. In Sung bertanya-tanya apa Louis  kembali sakit kepala dan pingsan, yang semakin membuat Bok Sil  khawatir. Dia berlari keluar mencari Louis, bersama In Sung dibelakangnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-17

Bok Sil menemukan sebuah sepatunya yang tertinggal saat Louis dipaksa masuk ke dalam mobil, dan In Sung melihat baunya masih hangat dari panas tubuhnya. Dia mencoba meyakinkan Bok Sil bahwa Louis sedang mengerjainya, tapi  bahkan dia sendiri tak bisa tenang. Bok Sil kemudian menelpon Joong Won untuk menegetahui apa Louis ada disana, tapi dia sama khawatirnya dan memutuskan pergi menemui mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-19

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-18

Bok Sil dan In Sung ke kantor polisi, dimana Joo Hyuk memberitahu mereka  bahwa mereka telah menemukan identitas Louis. Baik Bok Sil dan In Sung begitu sangat terkejut mengetahui Louis ternyata seorang cucu chaebol, dan ketika In Sung menyebutkan bahwa dia mendengar pewaris Gold Group meninggal, Joo Hyuk dengan cepatnya mengalihkan pembicaraan, dan menatap Bok Sil dengan tatapan kekhawatiran.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-20 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-21

Tapi Bok Sil cukup cerdas, dan bertanya mengapa Louis mengenakan  training Bok Nam. Joo Hyuk mencari alasan bahwa mungkin Louis memungutnya entah dimana, dan In Sung begitu sangat kegirangan karna dia baru saja mengetahui bahwa Louis ternyata berasal dari keluarga kaya, yang mengganggu  pikiran Bok Sil.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-22 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-23

Direktur Baek terpaksa memberitahu Nenek bahwa Louis masih hidup, dan Louis tidak pernah menghubungi mereka karna dia kehilangan ingatannya. Nenek sangat ingin bertemu dengannya, dan Direktur Baek berkata bahw dia dalam perjalanan kesini. Karna sangat senang, Nenek menyuruh Jung Ran membuat makanan kesukaan Louis, dan menyuruh Kepala Pelayan Kim untuk mempersiapkan kamar Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-24 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-25

Joong Won menyusul Bok Sil ke kantor polisi, dan In Sung bertanya bagaimana Joong Won bisa tidak mengenali bahwa Louis adalah cucu pemilik Gold Group. Mereka hanya tahu bahwa dia tinggal di luar negeri dan meninggal dalam sebuah kecelakaan setelah kembali ke Korea, sehingga tidak mungkin ia mencurigai sesuatu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-26 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-27

Bok Sil kemudian berkata bahwa dia senang Louis menemukan keluarganya dan sekarang tinggal ingatannya. Joong Won mengamati Bok Sil seolah-olah dia berpikir Louis dan Bok Sil tidak akan bisa bersama seperti dulu lagi, tapi Joong Won tak mengatakan apapun. Dia hanya mengomel bahwa  memikirkan Louis membual di hadapannya membuat tekanan darahnya naik.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-28

Saat Kepala Pelayan Kim merapikan ranjang Louis, dia berpikir ada sesuatu yang janggal dengan Direktur Baek. Tapi dia berpikir salah mencurigainya, karna Direktur Baek berhasil menemukan Louis dan membawanya pulang ke rumah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-29

Direktur Baek menelpon Ma Ri untuk menyuruhnya ke  rumah Nenek, dan dia begitu terkejut ketika mendenar bahwa Louis dalam perjalanan ke rumahnya. Ayahnya berkata bahwa dia akan menjelaskan semuanya nanti, namun Ma Ri ketakutan bahwa nanti Louis akan mengenalinya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-31

In Sung memberitahu ibunya tentang Louis, dan mereka berdua sangat gembira  setelah mendengar bahwa dia  sangat kaya. Mereka berdua berbincang dengan penuh antusiasnya tentang betapa setianya Louis dan banyaknya uang yang sering ia habiskan untuknya atau orang lain, dimana mereka  berpikir akan mendapatkan keuntungan dari  identitas baru Louis dari segi finansial.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-32

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-33

Kepala Pelayan Kim sampai menangis saat melihat Louis masih hidup dan baik-baik saja,  dan kemudian memeluknya, sambil mengatakan  betapa ia sangat merindukannya. Louis malah bingung siapa pria yang memeluknya, tapi Kepala pelayan Kim memakluminya dan berkata bahwa ia yakin suatu saat ingatannya akan kembali, pewaris Gold Group.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-35

Ini pertama kalinya Louis mendengarnya, dan dia begitu terkejut mendengar fakta bahwa dia ternyata adalah pewaris Gold Group. Louis bergumam bahwa dia sudah menduga kalau dia kaya, dan memutuskan untuk segera menelpon Bok Sil dan memberitahunya kabar baik ini. Dia mengingat meninggalkan ponselnya dalam kantong belanjaannya dan meminta Kepala pelayan Kim untuk mengantarnya pulang supaya Bok Sil tidak khawatir, tapi Kepala Pelayan Kim berjani akan menelpon Bok Sil setelah dia  bertemu dengan  neneknya.

Kembali ke rumah, Bok Sil terpaksa membuang ramyun yang ia buat untuk Louis dan ia mulai merindukan Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-36 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-38

Seluruh keluarga, kecuali Ma Ri, berkumpul untuk melihat kepulangan Louis, dan Nenek memeluknya dengan rasa ucapan syukur saat Louis berjalan masuk. Louis kaget, dan kepalanya mulai pusing saat dia melihat ke sekelilingnya dimana ada banyak wajah-wajah yang asing baginya. Melihat wajah mereka mengingatkannya akan beberapa kenangan singkat, tapi ketika Ma Ri datang, dimana wajahnya hampir tertutupi oleh sebuah syal, Louis langsung jatuh pingsan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-39

Jae Sook menyalahkan Ma Ri karna Louis jatuh pingsan dan berusaha untuk melepaskan syal dan kaca mata hitamnya. Tapi Ma Ri kembali memakainya, dan menjelaskan bahwa dia punya alasan sendiri mengapa memakainya. Louis dibawa ke ranjangnya, dimana Nenek mendekapnya dengan lembut.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-40 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-41

Joong Won pergi ke kantor polisi untuk bertemu dengan Joo Hyuk, dan bertanya mengapa Louis tidak ada di dalam mobil yang meledak. Joo Hyuk juga ingin mengetahui mengapa, dan bagaimana kepala Louis terluka dan ditemukan memakai jaket Bok Nam, dan berkata bahwa dia masih menyelidikinya. Joong Won memintanya untuk tidak membicarakan apapun tentang Bok Nam pada Bok Sil karna belum ada titik terang.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-42 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-44

Bok Sil tidur sendirian, merindukan kehadiran Louis disampingnya. Dia mengingat bagaimana Louis kembali padanya setelah menetap di rumah Joong Won pertama kali, dan janjinya untuk membantunya menemukan adiknya. Di pagi hari semua yang ada di rumahnya mengingatkan Bok Sil akan  Louis, mulai dari sarapan pagi, kamar mandi, kursi santai dan bahkan halte bus.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-45 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-46

Direktur Baek datang di kantor dengan tatapan sinisnya menuju ruang pertemuan. Tapi dia tidak mengatakan apapun  dalam pertemuan tersebut saat Nenek mengumumkan bahwa Louis telah ditemukan. Dia berkata bahwa Louis akan belajar bisnis, tapi tidak menyebutkan kalau dia lupa ingatan.

Direktur Baek pergi menemui Nenek setelah pertemuan, dan Nenek memberitahunya bahwa dia telah memisahkan sahamnya secara adil antara Direktur Baek dan Louis. Nenek memintanya untuk membantu Louis, dan tidak ada yang bisa ia lakukan kecuali setuju.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-47

Lee Kyung Kook masih senang setelah menerima catatan lima bintang dari pekerja paruh waktu Louis, dan memberitahu Do Jin bahwa itu adalah pujian pertama yang didapatkannya selama bertahun-tahun. Ma Ri tiba di kantor dalam suasana hati yang buruk dan  kemudian mengomeli Lee Kyung Kook habis-habisan ketika dia meminta bantuannya untuk memilih draft produk yang harus diunggah hari ini.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-48 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-49

Louis bangun di pagi hari dan melihat Kepala Pelayan Kim menungu di dekat tempat tidurnya, dan hal pertama yang ingin ia ketahui adalah apa dia telah menikah atau  sudah punya pacar. Kepala Pelayan Kim bercanda saat memberitahunya bahwa umur Louis sudah empat puluh tahun dengan seorang istri dan tiga orang anak di Perancis, yang membuat Louis sangat ketakutan, tapi dia akhirnya kasihan melihat Louis dan kemudian memberitahunya yang sesungguhnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-50 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-51

Lega mendengarnya, Louis bangun dari tempat tidurnya untuk pergi menemui Bok Sil, tapi kepala pelayan Kim menghalanginya. Louis berteriak “Kaki seribu,!” untuk mengelabuinya, tapi dia kemudian dihentikan di depan pintu oleh Jung Ran yang memegang sebuah pemukul baseball. Jung Ran memperkenalkan dirinya dengan sopan, tapi membuat Louis takut dengan pemukul baseball yang ada di taangannya, dan kemudian memberitahu Louis bahwa dia harus makan sebelum  dia bisa pergi kemana-mana.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-52 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-53

Joong Won mengajak Bok Sil ke kantin kantor, dan Bok Sil berpura-pura bahagia karna tak perlu lagi merawat Louis. Bok Sil kemudian bertanya siapa nama asli Louis dan Joong Won menjawab Kang Ji Sung, tapi memberitahu Bok Sil untuk menanyai Louis langsung pertanyaannya ketika  bertemu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-54 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-9-bagian-pertama-55

Ma Ri melihat mereka berbicara dan bertanya-tanya  mengapa dia selalu melihat Joong Won dengan Bok Sil. Mi Young bertanya padanya ada apa di kantor hari ini, setelah pagi tadi di lobi heboh, dan Mi Ran memberitahunya untuk mempersiapkan diri karna akan ada berita yang bikin syok.

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*