Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Sweet Stranger and Me Episode (Man Living at My House) Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Sweet Stranger and Me Episode (Man Living at My House) Episode 2 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis Sweet Stranger and Me Episode (Man Living at My House) Episode 2 Bagian Kedua]

Setelah didesak oleh Na Ri, Nan Gil akhirnya mengakui bahwa dia adalah ayah tirinya, itulah mengapa dia perduli bila Na Ri kehilangan penglihatannya, menjadi kekurangan gizi atau kurang tidur karna stres.

Na Ri sampai sulit berkata-kata karna begitu terkejut, dan kemudian bertanya berapa umurnya. Meskipun Nan Gil merasa pertanyaannya tidak sopan, tapi Na Ri berkata, “Bagaimana aku bisa punya ayah tiri jika tidak punya ibu?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-4

Nan Gil sekali lagi memberitahu bahwa dia adalah ayahnya, dan menjelaskan bahwa dia dan ibunya mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu.  Na Ri hampir tak percaya, dan dia tambah kesal setelah Na Gil menyebutkan nama ibunya dengan entengnya, sampai ia berteriak, “Hei! Gigolo penipu.”

Nan Gil tersinggung, dan memperingatkan apabila Na Ri memanggilnya dengan sebutan itu sama saja ia menghina ibunya.  Dia kemudian menceritakan waktu mereka bertemu di kuburan ibunya, itu adalah peringatan satu tahun pernikahan mereka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-7

Na Ri tetap tak percaya, dan Nan Gil memberitahu bahwa ia dan ibunya sama-sama pergi mendaftarkan sendiri pernikahan mereka ke catatan sipil. Nan Gil kemudian menunjukkan foto bersama ibunya setelah selesai mendaftarkan pernikahan mereka untuk meyakinkan Na Ri, dan diam-diam Duk Bong menguping pembicaraan mereka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-9

Bukti itu sudah cukup kuat untuk meyakinkan Na Ri dan berhasil menutup mulutnya, tapi pikirannya  terus terganggu dengan foto itu, sampai mengacuhkan saat dokter menjelaskan hasil tes pemeriksaan kesehatannya.

Ia memukul dadanya berulang kali karna belum bisa menerima dengan apa yang baru saja dilihatnya, sampai bertanya hal yang ngelantur pada dokter — apa dokter telah menikah dan mendaftarkan pernikahannya ke catatan sipil.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-10

Duk Bong menemui Nan Gil di lobi rumah sakit untuk menawarkan sebuah kontrak. Duk Bong menginginkan agar Nan Gil menjual setengah harga yang dia tawarkan, tapi Nan Gil menolak. Duk Bong lantas menyarankan agar Nan Gil segera menjual tanahnya dengan harga yang mereka tawarkan, sebelum Na Ri menuntutnya ke pengadilan.

Nan Gil bertanya pengadilan apa, dan Duk Bong menjelaskan untuk membatalkan pernikahan dan merebut kembali warisan ibunya karna penipuan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-11 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-12

Meskipun didesak oleh Duk Bong, Nan Gil menegaskan bahkan jika dia memberinya 10 kali tawaran pertamanya, dia tidak akan menjual tanahnya. Duk Bong optimis bisa mendapatkan tanahnya, dan dia juga penasaran bagaimana cara Nan Gil menipu wanita yang 30 tahun lebih tua darinya. Tapi Nan Gil berteriak di depannya, menyuruh Duk Bong menjaga ucapannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-13 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-14

Na Ri datang dan kebetulan mendengar sindiran Duk Bong pada ibunya, sehingga dia berteriak di depannya dan menuntutnya untuk meminta maaf. Duk Bong minta maaf, kemudian pergi dengan suasana hati yang kesal, bertanya-tanya mengapa Na Ri malah marah padanya bukannya sama si penipu.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-15 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-17

Duduk sendirian, Na Ri membayangkan dia memborbardir Nan Gil dengan serentetan pertanyaan dan menyuruhnya keluar dari rumahnya. Sayangnya, sebelum dia bisa bicara di depannya telponnya berdering dan dia keluar untuk mengangkatnya.

Ternyata telpon itu dari kekasih Na Ri yang sama sekali belum mengetahui bahwa putranya telah menghancurkan pertunangannya. Na Ri berpura-pura sibuk dan calon ibu mertuanya menduga dia sedang ada di pesawat sehingga menutup telponnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-19

Duk Bong datang dan menawarkan untuk memberikan tumpangan; awalnya Na Ri tidak tertarik sampai dia menyebutkan nama ibunya. Duk Bong menjelaskan siapa dia, seorang pembeli yang ingin membeli tanah ibunya, tapi ibunya menolak untuk menjualnya. Na Ri setuju dengan keputusan ibunya, dan dia memutuskan untuk keluar dari mobilnya.  Duk Bong memberitahunya secara teknis bahwa bukannya Na Ri yang tidak ingin menjual tanahnya, tapi dia tidak bisa. Itu sama sekali bukan milik Na Ri, tapi tanah itu atas nama Ko Nan Gil.

Dia mencoba mempengaruhi Na Ri melalui serangkaian kejanggalan terkait pernikahan Nan Gil dengan ibunya, mengubah semuanya menjadi kepemilikan bersama, dan bahkan mendaftarkan pernikahannya tanpa memberitahu anaknya, lalu ada kecelakaan mobil.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-20 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-21

Na Ri setuju dengan analisanya, karna apa yang ia jelaskan jauh lebih masuk akal dibanding Nan Gil. Sebelum bisa mempengaruhinya lebih jauh lagi, sayang Na Ri keluar dari mobilnya untuk membuntuti Nan Gil. Na Ri gagal untuk berusaha menyembunyikan dirinya saat dia membuntutinya, dan Nan Gil mengajaknya untuk makan di sebuah restoran.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-22 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-23

Ahjumma di restoran salah mengira mereka adalah pasangan, tapi ketika Nan Gil mulai mengatakan bahwa dia adalah ayahnya, Na Ri secepatnya memotong ucapannya, dan mengajaknya masuk ke dalam. Saat mereka telah sendiri, Na Ri memintanya untuk tidak lagi meralat hubungan mereka di depan orang lain. Nan Gil berpikir dia terlalu memikirkan apa yang dipikirkan orang lain dan seharusnya menerima hubungan mereka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-24

Na Ri mengabaikan sarannya dan mendesak untuk mengetahui umurnya. Nan Gil mencoba menghindari dengan menekankan bahwa mereka tidak seharusnya membahas umur dalam hubungan mereka – yang kemudian membuat Na Ri menyimpulkan bahwa dia mungkin lebih muda darinya. Na Ri kemudian menyarankan agar mereka berbicara secara formal satu sama lain karna hubungan mereka masih belum jelas.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-25 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-26

Dia kemudian memperingatkan agar Nan Gil berhenti bersikap seperti seorang ayah, karna dia akan marah. Na Ri memintanya untuk memikirkan perasaannya. Menanggapinya, Nan Gil memintanya untuk mengklarifikasi perasaannya – apa dia kesal karna ibunya menikah tanpa memberitahunya, atau dia bingung karna orang tak dikenal tinggal di rumah yang Na Ri kira akan diwarisinya.

Na Ri mengakui bahwa seandainya ibunya masih hidup dia bisa mengerti ibunya menikah dengan seorang pemuda dan memberikan semua miliknya. Dia tidak apa-apa dengan hal itu, tapi ibunya tidak ada disini untuk membela pernikahannya. Mata Nan Gil memerah saat dia berkata bahwa dia memberitahu dirinya hal yang sama setiap hari, “Seandainya ibumu masih hidup..” Nan Gil bertanya-tanya dengan suara yang keras mengapa ibunya harus berada disana saat sebuah mobil yang dikendarai dengan sembrono.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-27 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-28

Ekspresi kesedihan Nan Gil membuat hati Na Ri terenyuh dan Na Ri mengakui bahwa ibunya telah berusaha mengatakan sesuatu secara pribadi sebelum ia meninggal, tapi Na Ri terus membuat alasan bahwa ia terlalu sibuk untuk pulang ke rumah. Dan sekarang dia memahami mengapa itu begitu penting.

Nan Gil berkata bahwa dia dan ibunya ditakdirkan bersama. Na Ri menjelaskan bahwa Na Ri jarang pulang ke rumah, dan ketika dia datang Na Ri selalu datang malam hari, sehingga ia hanya langsung tidur di kamarnya sehingga membuatnya mudah untuk menghindarinya. Na Ri bertanya mengapa dia mengunjunginya, tapi dia hanya mengangkat bahunya. Ketika ditanya apa Nan Gil masih sering mengunjungi pohon ibunya, Nan Gil menjawab, “Aku sering pergi ke waktu favoritnya.”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-29

Ucapan itu membuatnya teringat akan kenangan manis ibunya saat dia masih kecil dimana mereka duduk di sebuah danau yang tampak berkabut. Ibunya menjelaskan bahwa menurutnya ini waktu yang paling baik, tidak tahu jika merasa lapar atau merasa seperti seseorang akan datang atau tidak. Na Ri mengingat bahwa ibunya juga menipunya, dengan berteriak “Ular!” sama seperti yang dialami Na Ri saat pertama kali dia dan Nan Gil bertemu.

Na Ri bertanya apa dia menikahi ibunya karna dia mencintainya, dan meskipun membutuhkan waktu lama untuk menjawab, Nan Gil menjawab ya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-31

Yeo Joo dan Song Jin bertemu, karna permintaan Yeo Joo, karna merasa hubungan mereka tidak berakhir secara baik-baik. Yeo Joo bersikap manis dan imut padanya, bahkan menunjukkan kekhawatirannya ketika Dong Jin memberitahunya bahwa Na Ri habis dari UGD, dan dia harus pergi untuk menemuinya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-32

Di dalam mobil, Yeo Joo bertanya apa dia bisa tinggal lebih lama lagi dengannya karna ini adalah pertemuan terakhir mereka. Doo Jin sepertinya senang, tapi Yeo Joo memanggilnya bodoh karna goyah, dan kemudian memberitahunya untuk bersikap baik pada Na Ri mulai dari sekarang dan jangan menyelingkuhinya.

Setelah berterima kasih untuk segalanya, dia keluar dari mobilnya dan berjalan pergi. Baru beberapa langkah, Dong Jin segera keluar dari mobilnya dan memanggilnya. Dalam posisi membelakangi Dong Jin, Yeo Joo tersenyum tipis.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-33 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-34

Na Ri dan Nan Gil pergi ke Pangsit Hong, dan dia begitu terkejut melihat begitu banyak orang mengantre diluar. Salah satu pegawai Nan Gil menyapanya, gembira karna bisa melihat putri bosnya yang menunggu setiap hari untuk bertemu, tapi Nan Gil menarik Na Ri dan menyuruhnya masuk.

Masih penasaran dengan Nan Gil, Na Ri diam-diam menyelinap ke ruangan kantor yang lebih tampak seperti kamar tidur Nan Gil, untuk menemukan rahasianya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-35 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-36

Na Ri tertangkap basah sebelum dia bisa menemukan sesuatu (kecuali pakaian dalam Nan Gil, dan kemudian kakinya tersandung sampai akhirnya kedua tangannya ada dalam dua loyang adonan pangsit. Beberapa dari pegawai melihat tangan Na Ri ditutupi adonan, bertanya-tanya apa dia diijinkan menguleni adonan karna dia keluarga. Tapi Nan Gil segera memberikan dua loyang adonan pangsit itu pada pegawainya untuk dibuang.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-38

Nan Gil mengikuti Na Ri keluar untuk memperingatkannya bahwa kalau Na Ri sedang berusaha menemukan apapun bahwa dia seorang penipu, dia tidak akan menemukannya. Na Ri menuntut untuk mengetahui mengapa  dia memiliki laci meja yang terkunci, apa yang sedang ia sembunyikan? Nan Gil merespon dengan pertanyaannya sendiri: Mengapa Na Ri membawa sekop malam itu? Nan Gil mengira Na Ri membawanya untuk menyingkirkan gulma yang tumbuh di halaman. Na Ri telah menelantarkan rumahnya, dan dia yang tinggal dan mengurusnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-39 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-40

Nan Gil memberitahunya bahwa fakta tidak akan berubah bahwa dia adalah ayah tirinya dan rumah ini adalah milkknya bahkan jika dia menemukan sesuatu tentang dirinya. Kemudian keduanya bertengkar menyuruh masing-masing untuk secepatnya meninggalkan rumah ini, yang tiada berujung. Setelah Na Ri menyerah, Nan Gil menyarankan agar dia membuat makan malam karna dia telah mengundang seorang tamu.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-41

Dalam pembukaaan museum robot baru, Duk Bong membicarakan tentang pembangunan sebuah resort dengan  sekeretarisnya yang mengingatkannya bahwa mereka masih belum menerima hibah di daerah tertentu. Duk Bong  tak mengindahkan kecemasannya dan menjelaskan bahwa mereka perlu menciptakan gelombang yang akan mencegah konglomerat bangkrut.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-42 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-43

Sekertarisnya menatapnya dengan tatapan sinisnya, dan Duk Bong melihat tatapan itu sama persis dengan yang diberikan Na Ri padanya. Tapi dia tak habis pikri bagaimana Na Ri memberinya tatapan seperti itu, padahal mereka baru sekali bertemu.  Duk Bong mengakui dirinya menjengkelkan dan kurang ajar, tapi terkadang ia membodohi dirinya dan menyembunyikannya.

Dia kemudian memerintahkan sekertarisnya untuk menyelidiki Na Ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-44

Diperintah oleh Nan Gil yang menantangnya untuk melihat keterampilan memasaknya, Na Ri dengan refleksnya membuka pintu kulkas, dan kemudian bertanya pada dirinya apa dia benar-benar akan taat dan membuat makan malamnya.  Namun ada hal yang menarik perhatiannya: Semua makanan tetap rapi dalam sebuah wadah, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh ibunya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-45 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-46

Dia kemudian kembali teringat pernah melihat kulkasnya tertata dengan rapi ketika ibunya masih hidup. Na Ri bertanya pada ibunya tentang hal itu, tapi ibunya malah menjawab bahwa bukan dia yang melakukannya. Kembali ke masa sekarang, Na Ri mencoba menarik kesimpulan atas petunjuk tersebut.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-47

Na Ri menutup pintu kulkasnya dan kemudian duduk berjongkok di lantai. Kepalanya menengadah ke langit dan bertanya pada ibunya apa semua yang dikatakan Nan Gil benar.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-48 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-2-bagian-pertama-49

Di dalam kamarnya, Nan Gil menatap ponsel istrinya – ponsel yang sebelumnya ia beritahu pada Na Ri telah ia  buang. Dia kemudian menguncinya dalam lacinya dan meletakannya ke dalam sebuah tempat yang aman.

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*