Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Live at My House) Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Live at My House) Episode 12 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-1

[Baca juga: Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Live at My House) Episode 12 Bagian Kedua]

Nan Gil bergegas lari mencari taksi, tapi Joon  menelponnya yang diperintah oleh anak buah CEO Bae untuk menyuruh Nan Gil datang ke Susaek Dong. Dia mendengar mereka bahwa Wan Sik ada di Restoran Hong, sehingga berpura-pura berbicara di telpon pada Nan Gil seolah-olah dia sedang ada di restoran dan menyuruhnya secepatnya datang untuk menolongnya.

Sehingga Nan Gil menyuruh supir taksi membawanya kembali ke rumahnya di Seulgi-ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-2 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-3

Na Ri bertanya Nan Gil ada dimana. Wan Sik mengakui Nan Gil tak tahu dia datang, dan memperingatkan Na Ri untuk tidak dekat-dekat dengan Nan Gil.

Wan Sik mematikan telpon dari Nan Gil dan memberitahu Na Ri bahwa karna Nan Gil dia ada dalam bahaya dan menyarankan agar Na Ri membayar apa yang seharusnya ia bayar dan pergi dengan damai.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-4 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-5

Nan Gil menelpon Na Ri dan memberitahunya bahwa dia hampir sampai disana. Dia menyuruh Na Ri memberikan ponselnya pada Wan Sik dan keluar dari restoran. Dalam perjalanan Nan Gil berteriak menyuruh Wan Sik menjawab telponnya, tapi dia menolak dan menyuruh Na Ri menutupnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-6

Sementara itu, Yeo Joo berakhir di kantor polisi dengan seorang pria kencan  butanya. Rambut Yeo Joo hanya berantakan, tapi wajah pria itu tergores karna cakaran dan hidungnya berdarah sehingga disumbat dengan kapas.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-7

Duk Bong tiba di depan pintu rumah Na Ri untuk menemuinya. Tak berselang lama dia ditelpon oleh teman kencan buta Yeo Joo dan menceritakan bagaimana pertengkarannya bersama Yeo Joo dimulai hingga akhirnya dia diserang. Dia mengancam akan memasukkan Yeo Joo ke penjara, tapi Duk Bong balik mengancam akan menyebarkan videonya di internet apabila melakukannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-9

Na Ri keluar dari restoran, masih syok dengan apa yang baru saja terjadi sampai tidak memperhatikan Duk Bong yang berdiri di depannya. Tak lama, taksi yang membawa Nan Gil datang, dan ia lega melihat Na Ri baik-baik saja.

Nan Gil segera masuk ke restoran, dan Duk Bong bertanya mengapa Na Ri ada di dalam sana. Namun Na Ri tak meresponnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-11

Saat melihat Nan Gil datang, Wan Sik mengingatkan agar dia memikirkan anak buahnya, dan tanpa ia sangka Nan Gil menendangnya dari kursi. Wan Sik mencoba melawan, namun Nan Gil malah memukulnya bertubi-tubi.

Nan Gil memerintahkan Wan Sik untuk menelpon para ganster itu untuk melepaskan para staffnya.  Wan Sik menjatuhkan ponselnya dan berkata bahwa Nan Gil masih sama memukul dengan  kepalan tinjunya dan itulah dia. “Seberapa keraspun kau mencoba, kau sama saja sepertiku,” ucap Wan Sik.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-12

Wan Sik berkata bahwa Nan Gil seharusnya berterima kasih padanya  karna dia tidak pernah memberitahu Na Ri bahwa dia telah membunuh ayahnya.

Nan Gil bertanya apa yang akan Wan Sik lakukan pada staffnya, dan Wan Sik menjawab bahwa oleh karna itu Nan Gil harus menyerah kalau tidak orang-orang dekatnya akan terluka. Nan Gil menelpon CEO Bae dan memberitahunya bahwa Wan Sik ada bersamanya saat ini dan apa tidak apa-apa memberitahunya apa yang ia tahu.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-13 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-14

CEO Bae geram mendengarnya dan bertanya apa  Nan Gil sedang mengancam ayahnya. Nan Gil menyuruh CEO Bae melepaskan staffnya, dan mengancam bahwa dia tidak akan melepaskan Wan Sik dan sedang mempertimbangkan untuk melaporkannya pada polisi. Dan pada akhirnya CEO Bae setuju.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-15 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-16

Sebelum melepaskannya, Nan Gil memberikan Wan Sik saran untuk membuat pilihannya sendiri sekali ini saja  untuk berhenti  melibatkan dirinya. Kemudian setelah ditelpon, para gangster  itu akhirnya melepaskan Joon dan Han Yi.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-17 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-18

Duk Bong menunggu di mobilnya untuk melihat siapa yang tadi datang ke restoran. Setelah melihat Wan Sik keluar, ia masuk dan bertanya dengan nada yang meluap-luap bahwa apabila Nan Gil tidak bisa menghentikan mereka, dia menginginkan agar Nan Gil meluruskan semuanya.

Duk Bong berkata bahwa seharusnya Nan Gil tidak membiarkan orang Da Da Finance bertemu dengan Na Ri, dan bahwa sebaiknya Nan Gil  menyerahkan tanah Na Ri karna hanya itu yang bisa ia lakukan untuknya. Duk Bong pun dengan terang-terangan mengakui bahwa sebenarnya tidak mudah baginya untuk membelanya saat di pengadilan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-19 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-20

Na Ri menguping pertengkaran mereka, namun saat ia akan pergi langkah kakinya terhenti saat mendengar ucapan Nan Gil pada Duk Bong, “Apa kau tahu betapa cemburunya saya padamu? Saya berharap  saja juga bisa melakukannya. Tapi hanya ini yang bisa kulakukan untuknya.”  Nan Gil berkata bahwa karna tanah ini adalah tanah ibunya, dia menginginkan Na Ri memilikinya.

Nan Gil mengakui ia tak menyangka mengatakan tentang dirinya padanya, dan mengklaim itu sebagai ucapan terima kasih karna telah membelanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-21 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-22

Nan Gil datang ke rumah dan bertanya apa Na Ri baik-baik saja. Nan Gil minta maaf dan berjanji hal itu tidak akan terjadi lagi. Mereka sejenak berbincang, dan saat Nan Gil menyinggung tentang Duk Bong yang membelanya di persidangan, Na Ri tiba-tiba saja bertanya apa Nan Gil berterima kasih.

Nan Gil tak merespon dan bertanya apa Duk Bong marah padanya karna dirinya. Na Ri berkata bahwa Nan Gil pasti tiba-tiba sangat menyukai Duk Bong, dan menyarankan mereka sebaiknya berteman.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-23 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-24 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-25

Jari Na Ri terkena air panas dari minuman tehnya, dan Nan Gil langsung berdiri dari tempat duduknya, memegang jarinya yang memerah dan akan mengambilkannya salep namun Na Ri memintanya  untuk tidak memperlakukannya seperti anak lima tahun yang terluka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-26 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-27

Na Ri menarik tangannya dan meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja.  Saat Nan Gil akan pergi, Na Ri menyuruhnya berhenti. Nan Gil menuruti perkataannya dan Na Ri berkata bahwa dia akan hidup dengan baik mulai dari sekarang sehingga ia tak perlu mengkhawatirkannya dan Nan Gil jangan merasa bersalah. Meskipun Nan Gil tak mengerti apa maksud dari ucapannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-28 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-29

Keesokan harinya, Duk Bong datang untuk menjemput Yeo Joo di kantor polisi sebagai pengacaranya. Yeo Joo dituntut karna perusakan sehingga mengharuskannya membayar kompensasi setelah beberapa orang mengklaim bahwa mereka dipukul oleh Yeo Joo tapi memutuskan untuk tidak melaporkannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-31

Yeo Joo dibebaskan tapi dia bertanya mengapa Duk Bong menandatangi surat perjanjian, padahal dia tak mampu membayar satu senpun. Duk Bong malah bertanya mengapa dia sampai berkelahi dan Yeo Joo menjelaskan bahwa setelah temannya minum beberapa gelas, mereka berubah menjadi orang biadab.

Yeo Joo berkata semua ini adalah salah Duk Bong, setelah melukai perasaannya dengan menyebutnya gampangan. Duk Bong berpikir sebaliknya bahwa dia terluka ketika mendengar ucapannya bahwa Na Ri sulit. Duk Bong menganggap Yeo Joo hanya berusaha bersaing dengan Na Ri, namun Na Ri sendiri tak perduli.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-32 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-33

Yeo Joo membantahnya, dan segera masuk ke dalam mobilnya. Yeo Joo memerintahkan Duk Bong agar mereka pergi ke department store setelah teman-temannya menyobek pakaiannya dan dia kehilangan tasnya.

Dia juga menyarankan agar Duk Bong mengganti gaya berbusananya seperti apa yang disukai oleh Na Ri. Meskipun Duk Bong berkata dia memiliki gaya berpakaiannya sendiri, dia pada akhirnya memberikan Yeo Joo kartu kreditnya untuk membantunya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-35

Nan Gil  tidak datang datang sarapan dan bahkan mengunci pintu belakang restoran. Sehingga Na Ri datang ke restoran melalui pintu depan dan ikut membantu mereka mengambil piring kotor di meja.

Na Ri bertanya mengapa Nan Gil tidak datang sarapan dan mengapa dia mengunci pintu belakang. Nan Gil menjawab bahwa dia berpikir itu benar dan Nan Ri begitu bijak. Na Ri tak terima Nan Gil menekannya untuk bijak,  sehingga Nan Gil menyarankan agar dia segera pergi sebelum amarahnya memuncak.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-36 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-37

Na Ri memberitahunya bahwa dia akan bertemu dengan Duk Bong setelah toko tutup, dan Na Ri bersikeras dia harus ikut dengannya. Nan Gil bertanya kenapa, dan Na Ri menjawab, “Karna kita keluarga. Kau mencintai tanah, bukan? Kita harus mengurusnya.”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-38 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-39

Sementara itu di department store Duk Bong sangat tidak nyaman dengan  pakaian yang dipilihkan oleh Yeo Joo mulai  dari celana panjang yang berlobang dan kaos oblong. Dia memandangi dirinya di kaca dan berkata, “Saya seperti imitasi Nan Gil. Apa yang sedang kulakukan?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-40 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-41

Yong Kyu  diam-diam mengintip keadaan restoran dari luar. Dia belum masuk kerja karna kesal setelah Nan Gil tidak sekalipun menelponnya dan memberinya kompensasi untuk kerusakan psikologinya, setelah kejadian semalam.

Dia begitu terkejut setelah Duk Sim melihatnya dan bertanya apa sedang ia lakukan disini. Young Kyu berkata dia mengalami trauma semalam, namun pada akhirnya dia mengikuti Duk Sim masuk ke dalam restoran.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-42 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-44

Duk Sim memberikan sebuah USB pada Na Ri dan berkata ini adalah surat permintaan maafnya. Kemudian Na Ri melihat isi USBnya, yang berisikan sekumpulan foto-foto Nan Gil yang selama ini diam-diam diambil oleh Duk Sim dengan kameranya – saat dia duduk sendirian di danau, mengayuh sepeda hingga saat Nan Gil masuk ke rumah kaca.

Setelah memperlihatkan semua foto-foto Nan Gil dan ungkapan kekagumannya, Duk Sim menulis itulah mengapa dia pernah menguncikannya dan menghasut insiden sepeda itu dan ia minta maaf.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-45

Duk Sim datang ke taman bermain setelah di sms oleh Na Ri. Mereka duduk di ayunan, dan Na Ri berkata bahwa itu bukan surat permintaan maaf tapi seolah Duk Sim memberikannya untuk menunjukkannya pada Nan Gil. Na Ri  bertanya apa Nan Gil orang yang baik, setelah selama ini Duk Sim mengambil banyak fotonya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-46

Duk Sim menjawab dengan tersipu malu, “Dia seperti angin pada bulan Mei. Bukan April. Bukan Februari. Dia seperti angin di bulan Mei.” Na Ri kembali bertanya mengapa dia tinggal disini, bukannya dengan orang tuanya. Duk Sim mengabaikan Na Ri saat ia bertanya apa yang terjadi di Seoul, dan langsung pergi.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-47 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-48

Sementara itu Tuan Kwon datang ke museum robot dan menegur Duk Bong karna telah membela Nan Gil di pengadilan dan berusaha mempertahankan tanah yang seharusnya mereka ambil.  Duk Bong memberitahunyauntuk sebaiknya membiarkan tanah itu menjadi taman karna telah mengubur peledak yang telah membunuh anak-anak yatim.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-49 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-50

Duk Bong bertanya apa dia menginginkan semua orang tahu karna uang. Tuan Kwon berkata bahwa kakeknya telah sangat lama meninggal, dan tak seorang pun yang tahu dan tidak ada bukti. Sekertaris Soon Rye tiba-tiba saja  datang ke ruangan Duk Bong dan berkata bahwa dia tahu.

Sekertaris Soon Rye memberitahu mereka bahwa dia satu-satunya yatim yang selamat dari kebarakan di panti asuhan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-51 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-52

Na Ri memanggil Nan Gil ke ruang tamu untuk menunjukkan sekumpulan fotonya yang selama ini diam-diam diambil oleh Duk Sim. Saat melihat satu persatu fotonya, perhatiannya tertuju pada sebuah foto dimana tampak dibelakangnya seorang wanita yang pernah memberitahunya bahwa ayah Na Ri telah meninggal dunia.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-53 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-54

Na Ri datang membawakannya teh dan mengajaknya berbicang. Na Ri berkata bahwa setelah melihat foto-foto ini, dia juga banyak bertobat. Na Ri menyadari Nan Gil telah hidup dengan cara yang sama bahkan saat dia belum mengenalnya, dan dia tidak seharusnya mengatakan untuk mengakhirinya dengan begitu mudah.

Na Ri memberitahu Nan Gil bahwa dia akan bijaksana. Nari berkata dia tidak tahu banyak tentang dirinya,  dan ia memutuskan akan mencari tahu. “Beri aku satu jam sehari. Mari kita bicara tentang bagaimana kehidupanmu dan kenapa kau mengembangkan rasa sakit itu. Kita keluarga. Kita harus tahu lebih banyak tentang satu sama lain,” ucap Na Ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-55 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-56

Na Ri juga memberitahu Nan Gil bahwa dia tidak akan hanya tinggal di rumah tapi juga bertemu dengan Duk Bong yang ia dorong. Nan Gil pun bergumam bahwa dia tidak pernah merasa mendorongnya bersama Duk Bong, dan maksudnya bahwa dia seharusnya pergi keluar dengan sepedanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-57 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-58

Duk Bong minta maaf pada Sekertaris Soon Rye karna telah menyuruhnya melakukan penelitian tentang tanah itu. Tuan Kwon berkata bahwa dia dan Duk Bong tidak tahu apa-apa tentang insiden itu, namun Sekertaris Kwon menduga bahwa dia mengetahuinya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-59 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-60

Sekertaris berharap Tuan Kwon membiarkan tanah itu, namun dia malah memerintahkan Duk Bong untuk memberikan uang pada Sekertaris Soon Rye.

Sekertaris Kwon memberitahu Duk Bong bahwa dia akan berhenti, dan Duk Bong melarangnya karna hal itu hanya akan menyenangkan Tuan Kwon. Dia meminta Sekertaris Soon Rye untuk tetap bekerja disini dan menyiksanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-61

Na Ri ditelpon oleh Pamannya sehingga ia bersiap kesana untuk bertemu, namun Duk Bong yang lama menunggu kedatangannya di kantornya, memutuskan menelpon Na Ri. Na Ri lupa kalau hari ini dia harus datang ke kantornya, namun setelah mendengar bahwa Na Ri akan  pergi menemui  Pamannya, Duk Bong bersedia pergi menemaninya sebagai pengacaranya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-12-bagian-pertama-62

Duk Bong  datang menjemput Na Ri, dan berkomentar bahwa dia tidak seharusnya menunggunya dalam kedinginan. Na Ri bertanya mengapa dia tersenyum, dan  Duk Bong menjawab ini aneh bahwa dia sedang berada dalam suasana hati yang buruk, tapi dia malah tetap tersenyum.

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*