Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 1 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-1 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-2

[Baca juga: Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 1 Bagian Pertama]

Na Ri menantang Yeo Joo untuk terus berjalan, dan bertanya bagaimana tanggapan orang-orang jika dia menyebarkan cerita yang menyedihkan dan kehilangan pacarnya karna juniornya, dan memajangnya di intranet perusahaan mereka. Yeo Joo akhirnya membalikkan badanya dan menghindari Na Ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-3 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-4

Na Ri bertemu dengan kekasihnya di pesta ulang tahun bayi kerabat mereka, dan mereka pergi ke pedagang kaki lima untuk minum. Kekasihnya minta maaf, tapi Na Ri berkata bahwa mereka berdua yang gagal dan mereka berdua pasti telah berpacaran terlalu lama, dan melihatnya berpacaran bersama Yeo Joo di bandara sudah cukup mengacaukan pikirannya, tapi sebaliknya dia memikirkan soal pinjaman yang mereka dapatkan untuk apartemen dan bagaimana mereka akan membayar pembatalan pernikahan mereka. Na Ri berkata dia benci dirinya  karna hal itu, dan mengetahui mereka sudah putus.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-5 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-6

Kekasihnya mengatakan bahwa dia tidak memberitahu keluarganya tentang hal ini dan minta maaf. Tapi Na Ri berkata bahwa dia membenci mendengar orang meminta maaf, menyebutnya sebuah trauma karna melihat ayahnya meninggalkannya dan ibunya demi wanita lain. Na Ri berkata bahwa dia tidak bisa bersama pria seperti itu, dan mereka sudah putus.

Kekasihnya kemudian mengungkit pamannya, yang datang ke kantornya setelah pemakaman ibunya dan setiap kali datang meminjam 10.000 dolar.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-7 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-8

Na Ri terkejut dan mengatakan bahwa dia akan menggantinya setelah menjual rumah ibunya, tapi bukan itu maksud kekasihnya – dia ingin menjaskan bahwa itu adalah fakta mereka sudah menjadi keluarga. Na Ri tertawa dan bertanya apa dia mempunyai kartu keluarga untuk membuktikan bahwa dia adalah keluarganya, dan kemudian menegaskan bahwa mereka bukan siapa-siapa.

Na Ri sudah mabuk berat saat dia ada di toko serba ada dan meneguk sebotol air, dan dia menyuruh kekasihnya untuk mengambil kembali uangnya dari pamannya jika memang mereka keluarga, dan mengatakan bahwa dia tidak akan menjual rumah ibunya. Kekasihnya setuju untuk menghindari pertengkaran diantara mereka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-9 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-10

Kemudian dia mulai mengungkapkan kekesalannya tentang bagaimana dia tidak menyukai Yeo Joo, dan betapa cantik dan betapa modisnya dia. Na Ri akhirnya menyadari ada banyak orang yang berhenti untuk melihat aksinya sehingga dia pergi dengan diam-diam. Kekasihnya mengikutinya sampai ke toko serba ada, tapi ketika dia mendapati Na Ri memegang sebuah sekop dengan tatapan tajamnya, dia mundur dan pergi dengan mengucapkan permintaan maaf terakhirnya.

Na Ri dan sekop barunya naik taksi menju rumah Pamannya. Pagar rumahnya tidak terkunci dan sepertinya rumah pamannya sudah lama tidak lagi ditinggali dan kemudian dia meluapkan kekesalannya dengan menghancurkan taman pamannya, sebelum akhirnya dia datang ke rumah ibunya, yang sepertinya tinggal di sekitar kompleks pamannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-11 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-12

Na Ri masuk dan lewat di halaman depan dengan sekop di tangannya dalam kegelapan, dan ketakutan dengan selang yang ada di halaman, mengira itu seekor ular. Tapi Na Ri akhirnya tenang setelah menyalakan lampu ponselnya, dia tertawa karna salah dan bangkit berdiri, dan berjalan melewati seseorang dengan pakaian hitamnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-13 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-14

Beberapa detik kemudian dia akhirnya menyadari bahwa dia melihat sesuatu dan akhirnya mengenali ada seorang pria berdiri di depannya, tapi Na Ri akhirnya berteriak dan mulai mengayunkan sekopnya padanya. Ternyata pria itu adalah Nan Gil, dia dengan mudahnya menghindari serangan Na Ri. Tapi akhirnya Na Ri berhasil mengenainya dan Nan Gil terjatuh ke tanah.

Na Ri mengulangi bertanya siapa dia, tapi dia mengabaikannya dan menyalakan lampu. Sekarang dia akhirnya melihat bahwa Na Ri memukulnya dengan sebuah sekop,  dan berteriak kepadanya bahwa itu bisa saja sebuah pembunuhan kalau gerakan refleksnya tidak bagus.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-15 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-16

Na Ri terjatuh dan mengatakan bahwa ini hanya sebuah pembelaan diri karna dia tinggal disini, tapi Nan Gil berkata dia adalah orang yang tinggal disini. Na Ri secepatnya minta maaf dan mengatakan bahwa dia pasti telah datang ke rumah yang salah, dan Nan Gil menyebutnya menyedihkan karna tidak mengenali rumahnya sendiri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-17

Dia mengikuti Nan Gil masuk ke dalam rumahnya dan mengkonfirmasi bahwa dia berada di rumah yang sama, dan ketika Na Ri bertanya siapa dia, Nan Gil mengulangi bahwa dia orang yang tinggal disini. Na Ri kesal melihatnya berteriak padanya, sementara Nan Gil mendekatinya  dan mencium bau alkohol.

Na Ri berpikir bahwa dia adalah penyewa rumah ini yang menyewanya dari pamannya, tapi Nan Gil kemudian mengklarifikasi bahwa dia adalah pemilik rumah ini, dan Na Ri jatuh ke lantai berpikir bahwa pamannya adalah tukang judi telah menjual rumah ibunya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-18 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-19

Nan Gil mengambilkannya air dan dia duduk di depannya sambil menatapnya sampai akhirnya Na Ri bertanya apa mereka pernah bertemu sebelumnya. Dia mengingatkannya akan pertemuan pertama mereka di pemakaman ibunya dan sekarang mereka bertemu kembali. Na Ri menuntut untuk mengetahui bagaimana dia bisa mengenalnya dan bagaimana bisa dia tinggal disini, tapi Nan Gil tidak tertarik berbicara dengan orang mabuk.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-20

Nan Gil kembali mengejutkannya ketika memanggilnya, “Na Ri.” Dia memutuskan bahwa Na Ri tidak bisa menerimanya dalam keadaannya saat ini, dan mengatakan bahwa mereka akan bicara besok saat matahari terbit.

Dia meninggalkan Na Ri sendirian di rumah untuk malam itu, dan Na Ri mendapati kamar lamanya tampak begitu baru. Dia duduk di kamar ibunya, tersenyum memandangi foto ibunya dan merindukannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-21

Nan Gil memulai harinya dengan membuat adonan bahkan sebelum stafnya datang. Di sebuah perusahaan permainan, seorang pelanggan menyuruh sekertarisnya untuk membelikannya Pangsit Hong, dia menyukai makanannya tapi membenci pemiliknya dan tidak suka mengantri.

Sepertinya dia tertarik dengan rumah milik ibu Na Ri, tapi sekertarisnya menginformasikannya bahwa pemilik bangunan yang ingin ia beli telah berubah dan dia tidak ingin menjualnya. Duk Bong melihat berkasnya dan kaget pemilik barunya adalah Pangsit Hong yang tidak ia sukai, Go Nan Gil. Tapi ada sesuatu di berkas tersebut yang membuat Duk Bong tertarik, dan dia berkata dengan senyuman tipisnya, “Dia seorang penipu.”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-22

Nan Gil menghabiskan waktunya di pagi hari berlatih bagaimana dia akan memberitahu Na Ri siapa dia, tapi dia tak puas dengan setiap pendekatannya. Di dalam rumah, Na Ri bangun dengan panik karna penglihatannya, dan Nan Gil segera masuk ke dalam ketika dia mendengarnya berteriak. Dia meyakinkannya untuk membuka pintunya, dan dia mendapati Na Ri duduk di lantai dengan mata tertutup, dan mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat apapun.

Nan Gil menyuruhnya membuka matanya, tapi Nan Gil melihat botol yang terbuka dengan beberapa pil di dalamnya dan tiba-tiba menggendongnya dan membawanya ke luar rumah, menyuruh salah satu pegawainya untuk memanggilkan taksi.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-23 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-24

Mobil pertama yang lewat bukan taksi, tapi Duk Bong, dan dia bersedia mengantar mereka ke rumah sakit. Nan Gil tidak suka, tapi dia membawa Na Ri ke kursi belakang. Dalam perjalanan mereka, Nan Gil bertanya obat apa yang ia minum, dan Na Ri berkata bahwa hanya sebutir obat tidur, atau mungkin dua.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-40

Nan Gil memarahinya karna mencampur obat tidur dengan alkohol, dan Duk Bong mencoba untuk bergabung dalam pembicaraan mereka, dan ketika Na Ri bertanya siapa dia, Nan Gil mengabaikannya dan berkata bukan siapa-siapa. Ketika Na Ri merasa tidak suka dengan jawaban Nan Gil yang tajam, Na Ri berkata bahwa dia sedang berbicara sendiri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-25 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-26

Duk Bong tiba-tiba menghentikan mobilnya saat mereka telah tiba di rumah sakit dan Nan Gil segera memegangi Na Ri, dan dia kemudian mengucapkan terima kasih karna telah memberikan mereka tumpangan. Saat Nan Gil menggendong Na Ri menuju ruang gawat darurat, sebuah ost tiba-tiba diputarkan, “I Will Always Love You,” dan Duk Bong bergumam apa mereka sedang syuting film.

Na Ri kembali mendapatkan penglihatannya saat berada di lengan Nan Gil, tapi Nan Gil menolak untuk menurunkannya karna dia bertelanjang kaki. Sebaliknya dia malah bergegas masuk ke ruang gawat darurat berteriak, “Dia mengonsumsi pil tidur setelah meminum alkohol!”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-27

Nan Gil menurunkannya ke tempat tidur dan pergi untuk mengisi formulirnya sebagai walinya, meskipun Na Ri protes. Duk Bong mengikuti mereka dan memperkenalkan dirinya berulang-ulang sampai akhirnya Na Ri memberitahu namanya. Duk Bong bertanya dia berupaya bunuh diri, dan apa hubungannya dengan pemilik Pangsit Hong.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-28 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-29

Na Ri bertanya siapa pemilik Pangsit Hong, dan Duk Bong berkata bahwa dia adalah Ko Nan Gil, pria yang baru saja membawanya ke rumah sakit. Duk Bong terkejut karna Na Ri tidak tahu nama Nan Gil  sementara Na Ri bingung mengapa Nan Gil mengelola Pangsit Hong, bukannya Pangsit Ko, karna pangsit Hong bukan milik Ko Nan Gil, tapi milik Hong Na Ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-30 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-31

Nan Gil kembali dengan dokter, dan lucunya si dokter menduga Duk Bong pasiennya karna dia begitu pucat.  Nan Gil mengarahkannya pada Na Ri, dan dokter memberitahunya bahwa kebutaannya yang sementara disebabkan karna stres yang ekstrem. Na Ri setuju untuk melakukan pemeriksaan lain kali, tapi Nan Gil berteriak pada Na Ri karna tidak merawat tubuhnya dengan baik dan menyuruhnya untuk menjalani pemeriksaan sekarang.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-32

Perawat mengatakan bahwa walinya telah membayar semuanya untuk pemeriksaannya, merujuk pada Nan Gil, dan Na Ri bersikeras bahwa dia bukan walinya. Perawat mengatakan bahwa Na Ri memberitahunya bahwa dia adalah kelurganya, dan Nan Gil segera menyela ucapannya sebelum Na Ri bertanya lebih banyak lagi pertanyaan. Saat Na Ri menjalani pemeriksaan fisiknya, Na Ri kembali memikirkan saat pertemuannya dengan Nan Gil. Setelah dia keluar usai menjalani pemeriksaannya, dia memelototi Nan Gil  dan menyuruhnya mengikutinya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-33 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-34

Sementara itu, Duk Bong menelpon dan diberitahu bahwa Na Ri adalah putri Ibu, dan dia mengikuti Na Ri dan Nan Gil dengan sebuah senyuman tipisnya.

Na Ri membawa Nan Gil ke atap dan bertanya mengapa dia harus perduli apa dia stres, mengalami insomnia atau kekurangan gizi atau mengapa dia membayar biaya rumah sakit. Dia bergumam bahwa belum lama Na Ri gemetar ketakutan karna tidak bisa melihat, dan ketika Na Ri mencoba membela diri, Nan Gil mengulangi kata-kata kekanak-kanakan Na Ri sebelumnya, bahwa dia hanya berbicara pada dirinya sendiri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-35

Na Ri bertanya mengapa dia adalah keluarganya, dan menyuruhnya untuk keluar dari rumah ibunya sekarang juga. Nan Gil menolak dan Na Ri menegurnya karna berbicara kasar padanya, karna sudah jelas Na Ri lebih tua darinya.

Dia memberitahu Nan Gil bahwa mereka bukan keluarga, karna keluarga hidup bersama dan memiliki kenangan. Na Ri menduga ayahnya yang mengirimnya, berpikir bahwa dia adalah saudara tirinya unutk mengklaim restoran setelah ibunya meninggal. Na Ri bahkan menduga bahwa dia sedang menyembunyikan nama aslinya, dimana dia malah mengoreksi bahwa namanya Nan Gil, bukan Nam Gil yang selalu Na Ri sebutkan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-36 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-37

Na Ri bertanya apa ayahnya mengklaim bahwa dia adalah pemilik Pangsit Hong, dan Nan Gil menyindirnya karna berpikir seperti itu karna ibunya pasti akan kecewa. “Dia mengatakan kepadaku restoran itu dinamai sesuai dirimu,” ucap Nan Gil.

Dia memarahi Nan Gil karna membicarakan ibunya seolah mengenalnya, dan mendesaknya untuk keluar dari rumahnya. Nan Gil berkata itu rumahnya, sehingga Na Ri kembali bertanya siapa sebenarnya dia dan mengapa dia terus mengatakan rumah itu miliknya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-38 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-1-bagian-kedua-39

Nan Gil akhirnya menjawab, “Ayahmu,” dan Na Ri berasumsi bahwa dia benar dan ayahnya yang telah mengutusnya. Tapi Nan Gil mengklarifikasi bahwa dia bukan ayah yang itu, tapi dia adalah ayahnya: “Saya adalah ayah tiri Hong Na Ri.”

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*