Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 10 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 10 Bagian Pertama]

Setelah memberikan surat pengaduan pembatalan pernikahan Nan Gil dan meminta Na Ri untuk memihaknya, Paman pamit pergi dan ternyata sudah ada Wan Sik yang menungguinya diluar. Paman mengkonfirmasi pada Wan Sik bahwa  dia telah memberitahu Na Ri semua yang ia perintahkan.

Nan Gil keluar rumah menyusul mereka, dan Na Ri bertanya apa dia masih menyembunyikan sesuatu darinya. Nan Gil berkata bahwa Da Da Finance mempengaruhi Paman untuk membatalkan pernikahannya, dan kemudian mengklaim bahwa ayahnya telah meninggal.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-4

Dia meyakinkan Na Ri bahwa Da Da Finance bisa memalsukan sertifikat kematian ayahnya, dan berjanji akan  mencari tahu.

Na Ri meminta Nan Gil untuk tidak mengambil hati ucapan Paman barusan, dan Nan Gil  merespon bahwa apa yang dikatakan seorang anggota keluarga biasanya benar.  Dia meninggalkan Na Ri dan pergi menguleni adonan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-7

Duk Bong tiba-tiba masuk ke kamar Duk Sim, dan Duk Sim tidak berteriak di depannya. Duk Sim berkata bahwa dia akan mengabaikannya, dan hanya akan bersikap seolah-olah dia tidak ada.

Duk Bong bertanya apa dia tahu bagaimana berkelahi, dan penasaran bagaimana dia bisa merobek pakaian Yeo Joo. Duk Sim bertanya apa Yeo Joo mengatakan dia yang melakukannya, dan  menilai bahwa Yeo Joo adalah tukang bully di sekolah. Dia  menceritakan bagaimana Yeo Joo mendorongnya ke dinding dan memutar lengannya, dan berkata itu adalah teknik tukang bully di sekolah.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-9

Duk Bong bertanya bagaimana ia tahu tentang tukang bully dan apa terjadi sesuatu di sekolahnya. Duk Sim mencoba mengabaikannya dengan memasang Walkman di telinganya, dan mencoba mengalihkan dengan bertanya apa Duk Bong benar-benar menyukai Na Ri dan bukan Yeo Joo.

Namun Duk Bong tahu dia mencoba mengalihkan pembicaraan mereka. Duk Sim berkomentar bahwa meskipun Na Ri menyebalkan, tapi dia ada di pihaknya dan mengucapkan semoga beruntung.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-11

Setelah membaca surat pengaduan pembatalan pernikahan, Na Ri  bertanya mengapa dia tidak memberitahunya tentang gugatan itu. Nan Gil berkata bahwa dia memikirkan bagaimana dia harus memberitahunya. Nan Gil mengakui yang ia pikirkan adalah harus menang di pengadilan, dan bahwa kesaksian Na Ri sangat penting baginya; tapi sulit baginya untuk meminta Na Ri sebagai saksinya.

Na Ri berkata dia tidak berencana menjadi saksinya, dan mengingatkan status mereka sebagai sepasang kekasih. Paman akan membatalkan pernikahannya, dan ia  menganggap hal itu sebagai sebuah kesempatan bagi mereka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-12 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-13

Nan Gil mengulangi  bahwa tempat ini jauh lebih penting dari Na Ri sehingga dia tidak bisa menyerahkannya. Na Ri bertanya apa Nan Gil ingin selamanya menjadi ayah tirinya. Na Ri berkata dia tidak ingin, dan menambahkan bahwa mereka mungkin saja putus suatu hari nanti atau cinta mereka mungkin mati, tapi dia tidak ingin berada disampingnya seperti ini.

Na Ri berkata, “Saya tidak akan datang sebagai saksimu.” Nan Gil ingin mengatakan sesuatu, namun Na Ri melarangnya dan berkata bahwa ia bahkan tak tahu mengapa harus memperjuangkannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-14 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-15

Keesokan harinya saat Nan Gil baru saja membuka restoran Pangsitnya, tiga wanita dengan sebutan “Tiga Besar Raja Makan,” datang lagi. Mereka membawa  kopi dan memberikannya pada Young Gyu dan Nan Gil, dan berusaha membujuk Nan Gil untuk setuju syuting.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-17

Duk Bong memanggil Sekertaris Kwon ke kantornya dan bertanya mengapa kakeknya memberikan tanah itu saat ibu Na Ri masih berusia 15 tahun. Duk Bong memerintahkan sekertaris Kwon untuk mencari tahu rahasia kotor apa yang mereka miliki.

Kejadian itu di tahun 1975, dan Duk Bong tak habis pikir dia  bisa menebak tahunnya. Sekertaris Kwon beralasan dia memiliki bakat memori fotografi, namun Duk Bong tak percaya dan menduga bahwa  Sekertaris Kwon pasti tahu sesuatu  karna mereka dulu adalah teman baik, sehingga menyarankan agar dia kembali mengingat kenangannya jika tak berhasil menemukan sesuatu.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-19

Meskipun mereka dengan panjang lebar menjelaskan bahwa proses syuting tidak akan rumit dan hanya akan memakan waktu selama 15 menit, Nan Gil memberitahu salah satu dari mereka bahwa dia bersedia asalkan dengan satu syarat, bahwa mereka ingin mencari pemilik asli dari tempat ini.

Mereka segera menghubungi kamerawan untuk membersiapkan acaranya, dan Young Gyu begitu terkejut mendapati bahwa Nan Gil berubah pikiran dan mereka akan mulai syuting hari ini.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-20

Nan Gil pergi menemui Na Ri yang sedang sibuk mencangkul di halaman belakang, dan bertanya apa yang sedang ia lakukan pada tanah beku. Na Ri menjawab dengan ketus bahwa dia sedang akan belajar bertani, dan menjelaskan bahwa dia harus membolak-balik tanah bekunya dan mencampurnya dengan pupuk, berdasarkan apa yang ia baca.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-21

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-22

Na Ri berkata dia akan membuat tempat ini menjadi tanah yang subur. Nan Gil menganggap tanah ini adalah propertinya, dan bertanya mengapa dia tidak membicarakannya terlebih dulu. Na Ri balik menyerang bahwa dia yang selalu seperti itu, dan selalu menyembunyikan sesuatu dan memutuskan semuanya sendiri.

Na Ri berkata dia telah memikirkannya sepanjang malam, dan memutuskan akan berada di pihak pamannya. Dia merasa pernikahannya harus di batalkan, dan dia yakin Nan Gil tidak akan menang. “Aku sudah merasa cukup dengan cinta tanpa harapan,” ucap Na Ri dengan ketus.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-23 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-24 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-25

Nan Gil tak ingin berdebat. Dia membuang  ke tanah sekop yang ada di tangan Na Ri, dan merenggangkan tangannya yang memerah. Nan Gil menasihatinya untuk mencangkul ketika ada cahaya matahari dan tanah lembut, dan memastikan untuk memakai sarung tangan. Meskipun demikian, Na Ri meneruskan cangkulnya dan mengacuhkan Nan Gil.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-26 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-27

Sementara itu Yeo Joo datang menemui Duk Bong di museum robotnya, dan menawarkan untuk membuat perjanjian. Yeo Joo telah mengetahui bahwa Nan Gil  adalah ayah tiri Na Ri setelah kedatangan Paman semalam yang membuat keributan.

Dia memberitahu Duk Bong bahwa Nan Gil dan Na Ri tidak bisa bersama, dan akan membantunya untuk bisa bersama dengan Na Ri. Sebagai gantinya, Yeo Joo meminta untuk diperkenalkan dengan temannya yang mapan, untuk memperbaiki keadaan ekonomi keluarganya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-28 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-29

Nan Gil memakaikan sarung tangan dan syal pada Na Ri dan memberitahunya bahwa dia akan melakukan acara TV. Nan Gil mengklarifikasi dia melakukannya untuk bisa menemukan ayah kandungnya, sehingga Na Ri berpendapat bahwa Nan Gil tidak seharusnya menjadi ayah tirinya.

Na Ri  memperjelas dia akan berada di pihak pamannya saat di pengadilan nanti, dan akan memastikan Nan Gil tidak akan bisa menang. Dia menambahkan bahwa kemudian mereka akan menjadi orang asing, dan akan  pacaran, kemudian menikah dan akan memiliki anak.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-31

Young Gyu kebetulan mendengarnya saat akan memanggil Nan Gil untuk menemui penulis acara TV, sampai ia cegukan dan salah tingkah di depan mereka. Tapi sebelum menemui mereka, Nan Gil membawa Na Ri ke hutan milik ibunya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-32 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-33 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-34

Nan Gil berkata bahwa ada sesuatu yang ingin ia beritahu tentang sebuah cerita lama yang menyakitkan, yang ingin dirahasiakan oleh ibunya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-35 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-36

Kembali flashback: Ibu Na Ri menunjukkan surat penyitaan atas tanahnya  kepada Nan Gil, dan Nan Gil meminta ibu Na Ri untuk menceritakan apa yang terjadi. Ibu bercerita bahwa orang tuanya dulu menjalankan sebuah panti asuhan di dekat danau, namun suatu malam terjadi kebakaran di panti asuhan. Karna insiden tersebut, orang tuanya membawanya ke Amerika bersama Paman, meninggalkan Sekertaris Kwon yang sudah mereka anggap keluarga. Untuk membayar apa yang telah dilakukan oleh orang tuanya, Ibu Na Ri memberitahu Nan Gil bahwa dia tidak akan menjual properti ini.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-37

Mereka berjalan-jalan di hutan miliknya, dan Ibu memberitahu Na Gil bahwa ketika pohon-pohon di hutan ini penuh dia akan menyumbangkannya. Dia menginginkan orang-orang berjalan di jalur ini dan orang-orang akan mengingat anak-anak yang harus pergi sebelum waktunya. Nan Gil berkata bahwa dia akan melindunginya untuknya sampai tiba saatnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-38 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-39

Kembali ke masa sekarang: Na Ri bertanya apa itu sebabnya Ibunya  selalu datang kesini.  Na Ri mengakui bahwa dia cukup kesal karna selama ini dia hanya diberitahu bahwa ibunya tumbuh di panti asuhan, tanpa mengetahui dia memiliki kakek dan nenek.

Ibu memintanya untuk merahasiakannya, dan Na Ri bertanya mengapa dia mengatakannya. Nan Gil menjawab, “Kau sudah tahu kenapa.” Na Ri pun bisa melihat mengapa ibunya sangat mempercayainya untuk melindungi tanah ini.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-40

Dalam perjalanan menemui Na Ri, Yeo Joo memberitahu Duk Bong bahwa mereka harus memastikan mereka seolah bersama di depan Na Ri untuk melihat betapa besar ia tertarik padanya. Restoran Hong dipenuhi para kru TV dan Young Gyu segera menarik Nan Gil  ke dalam, meninggalkan Na Ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-42

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-41

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-43

Duk Bong dan Yoe Joo mengikuti Na Ri yang sibuk mengurus tanah gemburannya, dan sebelum masuk ke dalam rumah Yeo Joo memberikan semangat pada Duk Bong yang akan mencoba pedekate menggunakan saran-sarannya.

Duk Bong diacuhkan oleh Na Ri saat ia mencoba bicara padanya, yang  fokus mengurus tanahnya sehingga ia ikut menggali untuk menarik perhatiannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-44 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-45 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-46

Sedang memperbaiki make up-nya, pikiran Yeo Joo terganggu saat kembali mengingat bagaimana memperagakan cara mendekati Na Ri dengan perlahan pada Duk Bong. Dia berusaha menghilangkan pikirannya yang tidak-tidak saat membayangkan jantungnya berdetak kencang ketika menatap Duk Bong dari dekat.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-47 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-48

Duk Bong berjalan perlahan mendekati Na Ri sesuai saran Yeo Joo, tapi Na Ri langsung menyorong tangannya saat akan menyentuh rambutnya.  Na Ri memberitahu Duk Bong bahwa Pamannya mengajukan pembatalan pernikahan, dan Duk Bong tersenyum tipis saat Na Ri mengatakan respon Nan Gil bahwa dia akan menang di pengadilan.

Na Ri bertanya apa yang harus ia lakukan, dan Duk Bong menyarankan agar dia pergi bersamanya ke Seol dan akan memberitahu apa yang harus ia lakukan, dibanding melampiaskannya ke tanah.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-49 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-50

Sebelum pergi bersama Duk Bong dan Yeo Joo ke Seoul, Na Ri masuk ke Restoran untuk pamit. Na Ri mengembalikan ponselnya, dan akan menggunakan ponsel ibunya jika harus menelpon. Dia minta maaf karna menambah beban pikirannya, dan berkata mereka berdua perlu waktu untuk berpikir.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-51 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-52

Saat menunggu kedatangan Na Ri, Duk Bong bertanya apa yang terjadi antara dia dan Na Ri. Yeo Joo menjawab bahwa dia berselingkuh dengan pacar sembilan tahunnya. Dul Bong bertanya mengapa dia melakukannya, dan Yeo Joo menceritakan tentang pembelaan Na Ri di depan beberapa rekan kerjanya yang menjelek-jelekkan pesta ulang tahunnya di belakangnya; dan kebetulan dia mendengar pembicaraan mereka.

Yeo Joo berkata bahwa Na Ri memihaknya, dan ia lebih marah kepada orang-orang yang bicara buruk tentang dirinya, sehingga sejak saat itu dia menyadari keberadaan Na Ri, bersaing dengan dia dan cemburu kepadanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-53 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-54

Yeo Joo mengaku bahwa dia hanya penasaran pria macam apa yang dikencani oleh Na Ri,  dan pada akhirnya dia hanya menjadi seorang gadis jahat yang merebut kekasih orang.  Yoe Joo pun tak menyangka akan berkata jujur di depan Duk Bong.

Duk Bong berasumsi bahwa Na Ri pasti tidak akan tahan melihatnya setelah apa yang ia lakukan, tapi Yeo Joo berkata bahwa Na Ri bukan gadis yang biasa. Duk Bong membukakan  pintu tempat duduk depan untuk Na Ri, tapi Na Ri lebih memilih duduk di kursi belakang.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-55 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-56

Syuting dimulai, dan Nan Gil mulai menguleni adonan di depan kamera ditemani ketiga karyawannya. Tiga orang selebriti diundang dalam acara tersebut untuk memberikan penilaian mereka  untuk pangsit Hong.

Mereka mengaku sebagai para gadis yang sangat suka dengan pangsit, tapi syutingnya terpaksa terganggu karna Young Gyu begitu terobsesi tampil di TV sampai terus melihat ke arah kamera saat membawakan pangsit untuk mereka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-57 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-58

Di atas mobil, Duk Bong diam-diam melihat wajah Na Ri yang suntuk lewat kaca spionnya. Dia menawarkan akan membawa mereka ke sebuah tempat peristirahatan yang disukai oleh Na Ri, tapi Na Ri lantas berkata bahwa Duk Bong tidak suka dengan tempat peristirahatan.

Yeo Joo kagum dengan taktik Duk Bong dan berbisik bahwa Na Ri tidak suka dengan orang yang  pilih-pilih.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-59

Na Ri  bertanya pada Yeo Joo apa dia tahu kursi yang ia duduki, dan Na Ri menjawab pertanyaannya sendiri bahwa kursi itu adalah kursi dimana kau memastikan pengemudi tidak tertidur. Yeo Joo menawarkan agar Duk Bong memberitahu bahwa dia tidak tertidur bersamanya di mobil, tapi pandangan Duk Bong hanya tertuju pada Na Ri lewat kaca spionnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-60 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-10-bagian-pertama-61

Tiga artis itu mengungkapkan kelezatan Pangsit Hong dengan gaya aegyo mereka sesuai petunjuk skrip. Salah satu dari mereka kemudian membacakan cerita di balik Pangsit Hong sesuai permintaan Nan Gil, dan menginformasikan bahwa mereka sedang mencari pendirinya, Hong Sung Kyu yang menghilang.

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*