Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 13 Bagian Pertama

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 13 Bagian Pertama

Baca Juga: Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 13 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 13 Bagian Kedua]

Di episode awal sweet stranger, Nan Gil menelpon Wan Sik untuk menginformasikan bahwa dia telah dalam perjalanan menuju tempat yang telah diberitahu oleh Wan Sik. Nan Gil memperingatkan bahwa Tuan Bae akan mencurigainya ketika dia telah menyelesaikan misinya, dan Wan Sik berpesan agar dia berhati-hati. Setelah menutup telponnya, Wan Sik memberitahu anak buah Tuan Bae bahwa Nan Gil sedang dalam perjalanan ke kantor Da Da Finance.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-4

Na Ri bergegas datang ke sebuah rumah sakit setelah ditelpon oleh Kim Jung Sook. Dan setibanya ia disana, Kim Jung Sook menceritakan bahwa ketika ayahnya terjatuh dari atap, kakinya terluka dan juga penglihatannya terganggu.

Sambil memegang  foto kecilnya bersama ayahnya, Na Ri mengenali seorang pria tua yang mendorong gerobak sampah di depannya. Tapi sayang ayahnya berjalan hanya melewatinya begitu saja.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-5

Saat menginjakkan kakinya ke sebuah club malam tempat anak buah Tuan Bae berada, Nan Gil bernarasi, “Saya tidak pernah membayangkan mendengarkan kau mencintaiku. Terima kasih. Saya bahkan tidak pernah membayangkan membuatmu menangis.” Dia maju melawan satu persatu anak buah Tuan Bae, namun salah seorang dari mereka memukul kepala Nan Gil dengan sebuah botol dari belakang.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-7

Seorang anak buah Tuan Bae datang melaporkan bahwa mereka telah menutup semua pintu kecuali pintu depan. Wan Sik berkata bahwa apapun yang ditawarkannya, Nan Gil akan mati hari ini. “Apa kalian ingin tahu apa itu sang legenda nan Gil? Tidak ada hal seperti itu,” ucap Wan Sik.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-9

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-8

Sementara itu, setelah menumbangkan  anak buah Tuan Bae, Nan Gil kemudian merebut surat dokumen penting dari mereka. Pengacara Da Da Finance segera menelpon Tuan Bae dan menginformasikan bahwa Nan Gil telah mengambil buku keuangan rahasia mereka. Setelah ditelpon oleh seorang anak buah Tuan Bae, Wan Sik memberitahu anak buahnya bahwa Nan Gil tidak datang kemari dan memerintahkan mereka untuk secepatnya datang ke sebuah club di Chengdamdong, tempat kerusuhan itu terjadi.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-10

Setelah anak buah yang lain pergi, Wan Sik dijemput sebuah mobil. Di atas mobil, Wan Sik membayangkan saat Tuan Bae menyuruhnya masuk ke penjara selama beberapa tahun; dan setelah dia keluar dari penjara, Da Da Finance akan menjadi miliknya. Tuan Baek berkata bahwa Wan Sik harus melakukan ini untuknya.

Dia duduk di atas mobil dan bergumam, “Ayah? Benar-benar lelucon,” dan memerintahkan seorang anak buahnya mengambil arah jalan yang berbeda untuk meloloskan diri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-11 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-12

Kim Jong Sook membawa Na Ri ke tempat tinggal ayahnya di rumah sakit, sebuah ruangan kecil dan memberitahunya bahwa  anaknya yang ia mimpikan setiap malam ada disini. Ayah dengan dingin bertanya mengapa Na Ri harus repot-repot datang kesini.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-13

Ayah berkata seharusnya Na Ri menganggapnya telah mati, dan Na Ri berkomentar bahwa seharusnya Ayahnya memastikan tidak ada seorangpun yang bisa mendatanginya. Ayah memberitahu Na Ri bahwa penglihatannya terganggu, sehingga Na Ri datang duduk mendekat padanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-14 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-15

Ayah berkata dia sangat cantik, dan minta maaaf karna telah meninggalkannya. Ayah menyadari bahwa di umurnya yang telah lanjut, dia hanya menunggu kematian sambil merenungkan kehidupannya sendiri. Ayah berkata bahwa Na Ri seharusnya melupakannya dan melanjutkan hidupnya.

“Saya tidak bisa melupakanmu karna telah meninggalkan ibu dan saya. Tapi saya bersyukur kau masih hidup,” ucap Na Ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-17

Nan Gil berhasil meloloskan diri,  namun kepalanya berdarah. Dia mengerahkan kekuatannya saat berjalan menuju sebuah stasiun bawah tanah dan menyimpan buku data keuangan rahasia itu di sebuah loker. Pandangan Nan Gil berkunang-kunang karna luka di kepalanya, dan kemudian kita melihat Nan Gil telah berada di atas ambulance. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, ucapan Na Ri ‘aku mencintaimu’ terngiang-ngiang di kepalanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-19

Na Ri menelpon Nan Gil, tapi tak kunjung ada jawaban. Pikirannya galau dan dia mengabaikan saat Yeo Joo mengajaknya untuk bicara. Sementara itu, Yong Kyu stres berat setelah mendapati tak seorang pun di restoran baik itu Nan Gil, Han Yi maupun Joon yang dihubungi.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-20 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-21

Yong Kyu memutuskan untuk menutup restorannya, namun para pelanggan yang telah datang mengantri setelah melihat restorannya tampil di TV malah protes dan mendesak untuk dipanggilkan Nan Gil keluar. Sementara itu, kantor Da Da Finance akhirnya diperiksa oleh kejaksaan setelah dicurigai telah melakukan layanan pinjaman ilegal, dan ditemukan penggunaan akun palsu pencucian uang dan bahkan bertindak sebagai broker untuk perjudian ilegal, dan Polisi sedang mencari Wan Sik sebagai CEO-nya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-22

Setelah apa yang terjadi, Tuan Bae menduga bahwa Wan Sik tak setuju dengan ide untuk masuk penjara demi dirinya sehingga dia rela bekerja sama dengan musuh bebuyutannya, Nan Gil. Tidak mudah bagi mereka untuk mendapatkan kembali buku keuangan rahasia mereka yang telah ada di tangan Nan Gil. Tuan Bae memerintahkan pengacaranya untuk menemukan Wan Sik terlebih dulu, dan membuat Nan Gil datang dengan kemauannya sendiri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-23 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-24

Yong Kyu terpaksa membagikan sampel pangsit buatannya pada setiap pelanggan yang protes dan Duk Sim datang membantunya. Na Ri datang ke restoran dan masuk ke kamarnya untuk mencarinya tapi disana dia hanya mendapati ponsel ibunya di atas meja.

Yeo Joo datang menemui Duk Bong di museum robot dan menyuruhnya untuk mengantarnya kembali ke Seoul. Duk Bong menduga Yeo Joo sedang berusaha mendekatinya dan berkata, “Kau tahu bahwa aku tidak menyukaimu.”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-25 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-26

Yeo Joo berkata  dia juga tidak suka, dan menjelaskan dengan ketus bahwa dia datang kesini untuk berbicara dengan Na Ri, tapi gagal. Duk Bong bertanya mengapa dia datang kesini, dan Yeo Joo berkata untuk memberikan informasi tentang Na Ri.

Yeo Joo menginformasikan bahwa Nan Gil telah menghilang dan restorannya tutup. Duk Bong bertanya bagaimana dengan Nan Ri, dan Yeo Joo berasumsi bahwa Na Ri telah tahu Nan Gil akan menghilang.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-27

Penulis nasakah acara TV menelpon Yong Kyu dan protes setelah orang-orang yang datang ke restoran mereka komplain bahwa pangsit yang mereka makan bukan ‘Pangsit Hong.’ Dia mendesak Young Kyu untuk segera dibuatkan pangsit dan dipanggilkan Nan Gil.

Restoran sangat kacau setelah Nan Gil tiba-tiba saja menghilang,  dan Na Ri meyakinkan Yong Kyu bahwa Nan Gil akan datang kembali kesini.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-28

Dalam perjalanan kembali menuju Seoul bersama Duk Bong, Yeo Joo mengakui bahwa dia datang jauh-jauh kesini karna ingin meminta maaf pada Na Ri, tapi dia telah gagal. Yeo Joo berkata setiap kali dia melihat Na Ri, dia tidak ingin meminta maaf.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-29 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-30

Duk Bong bertanya, “Apa kau suka atau membencinya, atau kau cemburu? Cari tahu bagaimana perasaanmu kepadanya terlebih dulu.”  Yeo Joo bertanya-tanya Nan Gil ada dimana, dan Yeo Joo menambahkan bahwa hal terburuk yang bisa dilakukan oleh seorang pria setelah bertengkar adalah melarikan diri dan diluar jangkauan.

Duk Bong berkata Nan Gil pasti akan kembali, kalau tidak pasti telah terjadi sesuatu.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-31

Na Ri sangat berharap Nan Gil akan kembali dan bahkan memanjatkan doanya bahwa jika Nan Gil kembali dia akan melakukan apapun yang diminta oleh Nan Gil. Dan di rumah sakit Nan Gil akhirnya sadar dan telah ada Joon dan Han Yi yang menungguinya. Nan Gil bertanya bagaimana dengan buku keuangan rahasia itu, dan Yoon mengkonfirmasi bahwa mereka telah memindahkannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-32 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-33 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-35

Nan Gil bersikeras untuk kembali ke restoran, mengabaikan Joon dan  Han Yi yang melarangnya untuk bergerak. Nan Gil berkata dia akan memburuk jika menjauh dari Pangsit Hong. Na Ri berbaring di sofa menunggui kedatangan Nan Gil, dan sejenak menbayangkan kenangan indahnya saat pertam kali liburan bersama Nan Gil.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-36 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-37

Na Ri kembali memeriksa restoran, dan ia begitu terkejut setelah mendengar Nan Gil telah kembali. Na Ri marah karna baru tahu sekarang, dan Young Kyu menjelaskan bahwa Nan Gil yang memintanya untuk tidak mengatakannya.

Yong Kyu menambahkan bahwa mereka benar-benar sibuk mempersiapkan diri untuk besok, dan bahwa para penulis TV akan menuntut mereka kalau juga menutup restoran besok.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-38

Nan Gil duduk membelakangi Na Ri saat dia datang ke kamarnya dan melarangnya untuk menyalakan lampu. Sambil membelakangi Na Ri, Nan Gil memberikan sebuah dokumen dan menyuruhnya membicarakan mengenai properti ibunya kepada Duk Bong.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-39 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-40

Na Ri meminta Nan Gil menyalakan lampunya untuk bisa berbicara dengannya, namun Nan Gil menolak. Na Ri memberitahu bahwa ayahnya masih hidup, dan dia telah bertemu dengannya. Sontak Nan Gil terkejut mendengarnya. Dia bangun dari tempat tidurnya dan bertanya pada Na Ri, “Apa kau benar-benar menemuinya? Dimana? Bagaimana? Apa kau yakin?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-41 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-42

Namun Na Ri melihat luka memar di keningnya dan bertanya dengan khawatir apa yang terjadi dan apa yang dia lakukan semalaman. Nan Gil berusaha meyakinkan Na Ri bahwa dia baik-baik saja, sayang Na Ri berkata, “Mengapa kau melakukan ini kepadaku? Apa karena aku? Apa karna ayahku? Apa yang kau lakukan?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-44

Nan Gil hanya diam, dan memeluk Na Ri dengan erat untuk menenangkannya dan berkata, “Jangan bergerak. Jangan mengatakan sepatah katapun. Maafkan aku. Aku tidak akan melakukannya lagi. Aku harus mengurus sesuatu. Semua sudah berakhir sekarang. Semua sudah diselesaikan.”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-45 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-46

Saat datang menemui Tuan Kwon, Tuan Kwon bertanya apa sementara menjalankan tugasnya Tuan Bae tidak membuat buku keuangan rahasia itu sebagai jaminannya. Tuan Bae berkata bahwa dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun dan dia tidak memerlukan hal seperti itu.

Tuan Kwon bertanya tentang perkembangan tanah milik Nan Gil, dan karna belum diberikan kepastian dia memerintahkan Tuan Bae untuk menyingkirkan Nan Gil seperti cara lama.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-47 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-48

Setelah Na Ri tenang, Nan Gil bertanya apa dia benar-benar menemui ayahnya dan siapa yang memberitahunya. Na Ri meyakinkan Nan Gil bahwa dia telah bertemu dengan ayahnya, tapi untuk sementara waktu ini dia tidak akan memberitahu siapapun.

Na Ri menjelaskan bahwa wanita yang berhubungan dengan ayahnya menelponnya setelah melihat acara di TV. Na Ri sempat bingung mengapa wanita itu bisa mempunyai nomornya, dan memberitahu Nan Gil bahwa dia datang sendirian karna diminta oleh wanita itu. Na Ri setuju karna berasumsi ayahnya hidup dalam persembunyian, namun Nan Gil menasihatinya agar mulai sekarang dia jangan pergi, kalau seseorang memintanya untuk datang sendirian.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-49 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-50

Na Ri bertanya siapa yang mengkhawatirkan siapa sekarang setelah melihat kondisinya. Nan Gil menundukkan kepalanya, dan Na Ri bertanya apa dia sudah ke dokter. Na Ri menyuruhnya beristirahat dan dengan mata berkaca-kaca Nan Gil berkata, “Terima kasih. Aku sangat bersyukur bahwa dia  masih hidup.”

Na Ri memberitahu bahwa dia telah mengatakan hal yang sama pada ayahnya, dan Nan Gil bermanja-manja di depannya –meminta Na Ri untuk tetap tinggal di menemaninya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-51 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-52

Kim Jung Sook melihat ayah Na Ri memandangi foto putrinya dengan tersenyum, dan berkata dia merasa emosional melihatnya. Kim Jung Sook bertanya untuk mengkonfirmasi apa dia telah berpura-pura mengalami masalah kesehatan. Kesehatan ayah Na Ri tampaknya baik-baik saja berbeda saat dia bertemu dengan Na Ri. Ayah Na Ri belum bersedia kembali ke rumah, karna khawatir akan menjadi beban setelah 20 tahun berpisah.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-53

Kim Jung Sook berusaha menghasut ayah Na Ri bahwa Nan Gil bersikap seperti ayah tiri Na Ri dan memiliki tanah ibunya. Ayah Na Ri tahu bahwa Nan Gil adalah preman, dan Kim Jung Sook berpikir mereka memiliki cara untuk mengusirnya. Dia meminta ayah Na Ri untuk pergi melindungi Na Ri dan mengusir preman jahat itu, namun Ayah berkata bahwa dia tidak akan pergi. Dia merasa telah melakukan terlalu banyak dosa, namun Kim Jung Sook berkata dia akan menunggu untuk melihat, seolah tak percaya dengan ucapannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-54 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-55 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-56

Na Ri menemani Nan Gil dan menceritakan sebuah cerita untuk membantunya tertidur namun secara tersirat kisah itu hanya menyinggung perkelahian Nan Gil semalam. Nan Gil menyerah dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Na Ri bertanya apa lukanya sakit, dan Nan Gil berkata, “Tidak, aku takut bahwa Na Ri akan kecewa padaku.”

Nan Gil memberitahu Na Ri bahwa meskipun dia menceritakan kisah yang menakutkan, dia bahagia bisa mendengar suaranya. Na Ri kemudian bersandar di pundak Nan Gil, dan bermalam di kamarnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-57 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-13-bagian-pertama-58

Keesokan paginya, Yong Kyu tiba lebih awal di restoran pangsit dan mendapati Na Ri keluar dari kamar Nan Gil. Na Ri berusaha mengklarifikasi agar Yong Kyu tidak berpikiran yang aneh-aneh, namun Yong Kyu hanya tersenyum sumringah dan Na Ri memilih bergegas pergi dari hadapannya.

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*