Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 14 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-1

[Baca juga: Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 14 Bagian Kedua]

Setelah mengobati luka kecil di tangan Nan Gil, Na Ri melihat foto mereka di depan pohon Natal raksasa, namun dia merasa terganggu dengan beberapa fotonya yang dia anggap jelek ada di ponsel Nan Gil.

Na Ri ingin menghapusnya, dan berusaha merebutnya dari ponsel Nan Gil, tapi Nan Gil tiba-tiba saja memeluknya dari belakang dan memberitahu Na Ri untuk memulai semuanya dari sekarang sebagai pasangan biasa yang bisa melakukan apapun.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-2

Nan Gil minta maaf karna membutuhkan waktu yang lama bagi mereka untuk bisa sampai ke tahap ini. Na Ri berkata bahwa yang ia butuhkan hanya pria normal yang tidak akan menghilang di tengah malam dan datang dalam keadaan terluka.

Nan Gil bertanya apa hanya itu yang ia butuhkan, dan memberitahu Na Ri bahwa dia hanya jago dalam membuat pangsit. Na Ri tidak berpikir demikian — Nan Gil jago dalam menjaga banyak hal termasuk tanah ibunya sampai dia merasa Nan Gil lebih menyukainya dibanding dirinya, dan menambahkan Nan Gil juga jago menjadi ayah tiri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-4

Na Ri bertanya foto-foto apa ini, dan kapan dia mengambil semuanya. Nan Gil menjawab bahwa foto-foto itu diambil ketika Na Ri masuk ke kamarnya seperti seorang pencuri saat diam-diam ingin mengambil kunci gudang.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-6

Na Ri mengantar Nan Gil keluar rumah dan berkomentar selamat datang di dunia kekanak-kanakan saat menyarankan agar mereka tetap tinggal seperti ini ketika keduanya ngotot ingin melihat mereka masuk ke dalam. Tak lama sebuah mobil datang dan Na Ri menduga pria yang keluar dari mobil adalah CEO Da Da Finance. Nan Gil meyakinkan Na Ri bukan, dan menyuruh Na Ri masuk ke dalam rumah.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-7 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-8

Tuan Bae berkata bahwa dia telah menunggu beberapa hari karna menunggu Nan Gil untuk menelponnya. Tuan Bae bertanya apa yang akan Nan Gil lakukan dengan buku besar itu, dan Nan Gil berkata ia tahu Tuan Bae lebih takut pada Chairman Kwon ketimbang jaksa.

Nan Gil mengakui dia tidak pernah bermaksud melakukan apapun pada mereka, tapi Tuan Bae-lah yang pertama mendorongnya.  Tuan Bae memberitahu Nan Gil bahwa sekarang dia tak bisa berpikir secara sehat, “Haruskah saya membunuhmu?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-9 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-10

Tuan Bae  menarik kera baju Nan Gil, dan berkata, “Apa kau pikir saya akan membiarkan Na Ri?” Dia mengancam agar Nan Gil membawakan buku keuangan rahasia itu besok malam bersama Wan Sik, dan berpesan agar Nan Gil mempertimbangkan siapa yang akan lebih banyak kehilangan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-11 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-12

Duk Sim sengaja datang ke kamar Duk Bong untuk meminta bantuannya agar tidak memberitahu ibu mereka bahwa dia mengalami masa yang sulit  di rumah. Duk Sim bertanya apa Yeo Joo telah pergi dan menambahkan, “Dia menjengkelkan.”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-13 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-14

Setelah Duk Sim keluar dari kamarnya, Duk Bong mengambil pulpen dan kertas dan berniat untuk menulis satu persatu apa yang ia sukai tentang Na Ri, sesuai saran yang diberikan oleh Yeo Joo beberapa waktu yang lalu.

Kita kembali flashback, Yeo Joo memberitahu Duk Bong untuk menulis apa yang ada dipikirannya. Yeo Joo mengklaim bahwa dia menyukai Duk Bong karna tampak tampan dalam setelah jas, percaya diri meskipun berbicara kasar, dan pekerja keras meskipun sudah cukup kaya. Duk Bong bertanya apa yang sedang ia lakukan, dan Yeo Joo menjelaskan bahwa dia sedang memberinya contoh.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-15

Namun di detik-detik terakhir, Duk Bong kemudian mengurungkan niatnya untuk menuliskan seperti saran Yeo Joo.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-16

Wan Sik menelpon Nan Gil, dan memberikan alamatnya untuk bertemu, sementara itu diam-diam seorang anak buah Wan Sik menelpon balik Pengcara Kim untuk membocorkan alamatnya setelah menerima ancaman melalui sms. Saat akan berangkat pergi, Nan Gil kembali teringat pemintaan Na Ri agar  dia tidak  menghilang di tengah malam dan datang dalam kedaan terluka. Dia menghela nafasnya, dan memutuskan pergi dan menjemput Nan Gil di sebuah motel

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-17

Setelah melihat beberapa tempat yang bagus di internet, Na Ri datang ke kamar Nan Gil untuk menunjukkan beberapa lokasi yang telah ia print. Namun ia begitu kecewa setelah mendapati Nan Gil tidak ada disana.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-18

Nan Gil membawa Wan Sik ke tempat sunyi, dan Wan Sik bertanya bagaimana keadaan Tuan Bae, yang ia panggil Ayah.’ Nan Gil menyarankan agar Wan Sik menyerahkan diri sebelum dia ditangkap. Wan Sik telah mengkhianati Tuan Bae karna tidak ingin masuk penjara, sehingga ia memutuskan akan terus lari dan ketika kehabisan uang akan memintanya pada Nan Gil.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-19 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-20

Nan Gil setuju, dan berkata dia akan membiarkan Wan Sik merampoknya sebagai kado ulang tahunnya. Wan Sik tak suka Nan Gil terus menyebutkan kata ‘ulang tahun,’ namun Nan Gil berkata Wan Sik yang memulainya. Mereka tak tahu siapa orang tua mereka atau ulang tahun mereka, tapi ada hal yang bagus tentang hal itu – setiap hari dalam setiap tahun bisa menjadi ulang tahun mereka.

Nan Gil meminta Wan Sik untuk menyerahkan diri dan berjanji akan membantunya ketika dia keluar nanti. Wan Sil bertanya sambil tertawa kecil,  “Membantu apa? Apa kau mengharapkan saya membuat pangsit seperti dirimu.?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-21

Nan Gil mengantar Wan Sik kembali ke motel tempat ia menginap, namun disana telah ada anak buah Tuan Bae yang menungguinya untungnya ada Nan Gil yang membantunya meloloskan diri. Bawahan Wan Sik telah mengkhianatinya, dan tidak ada siapapun yang memihaknya sehingga Nan Gil menyarankan agar dia menyerahkan diri. Setelah Wan Sik meminta buku besar rahasia yang ada di tangan Nan Gil, dia sejenak merenung sendirian.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-22

Dia kemudian menelpon Tuan Bae untuk menginformasikan bahwa buku keuangan rahasia itu ada di tangannya dan meminta Tuan Bae untuk menjamin keselamatannya. Pengacara Kim bertanya-tanya mengapa Wan Sik tiba-tiba berubah pikiran, dan Tuan Bae menduga karna Wan Sik tak punya solusi lain setelah tak ada seorang pun disisinya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-23 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-24

Tuan Bae datang ke tempat yang telah mereka sepakati, namun dia melanggar janjinya karna ditemani dua pengawalnya dan Pengacara Kim. Wan Sik sepertinya sudah menduga hal tersebut, namun dia juga tak sendiri. Nan Gil keluar dari mobilnya dan memberitahu Tuan Bae bahwa dia seharusnya belajar sesuatu dari sekarang bahwa kedua putranya telah memalingkan belakang mereka dari dirinya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-25 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-26

Tak lama mereka dikepung oleh mobil polisi yang datang menangkap mereka. Tuan Bae menyadari ini hanya sebuah perangkap yang telah mereka rencanakan, dan sebelum dibawa pergi oleh polisi – Tuan Bae mengancam dia tidak akan melepaskan mereka.

Polisi juga akan membawa Wan Sik, tapi sebelum pergi dia bertanya bagaimana Nan Gil menghabiskan waktunya di penjara. Nan Gil menjawab bahwa dia mendapatkan dua adik, dan belajar bagaimana membuat pangsit.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-27 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-28

Nan Gil pulang, dan betapa terkejutnya ia mendapati Na Ri telah menungguinya di dalam kamarnya. Nan Gil  menjelaskan dia bermaksud akan mengatakannya sebelum pergi, tapi ia tak bisa karna tak ingin membuat Na Ri khawatir.

Na Ri berkata seorang gadis biasa akan menelpon dan bertanya, tapi tidak ia lakukan karna dia khawatir hal itu akan membuatnya lebih dalam bahaya. Na Ri mengungkapkan betapa ia sangat mengkhawatirkan Nan Gil – sampai ia takut jika Nan Gil sampai terbunuh.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-29 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-30

Nan Gil berkata dia telah membereskan semuanya – Wan Sik menyerahkan dirinya dan Tuan Bae telah ditangkap. Meskipun Nan Gil berusaha meyakinkannya bahwa semua masalah telah selesai, namun Na Ri masih kesal karna dia tiba-tiba menghilang.

Na Ri berkata dia sedang memikirkan kemana mereka harus pergi untuk perjalanan pertama mereka dan itu yang ia anggap normal. Na Ri meletakkan lokasi gambar yang telah ia print di atas mejanya dan kemudian pergi sambil menutup pintu kamar Nan Gil dengan keras.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-31 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-32 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-33

Keesokan paginya saat sedang sarapan pagi bersama ketiga stafnya, Young kyu bertanya, “Dimana putrimu? Maksudku, kekasihmu.” Nan Gil beralasan Na Ri tidak bergabung sarapan karna begadang semalaman, dan menyuruh mereka untuk makan secepatnya.

Namun tiba-tiba saja Na Ri turun, dan menyapa dengan lembut ketiga stafnya dan mengabaikan Nan Gil yang menawarkan akan membuatkannya omelet untuk sarapan. Nan Gil menghela nafasnya, dan menceritakan pada ketiga stafnya bahwa Na Ri marah padanya dan dia tak tahu apa yang harus dilakukan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-34

Yong Kyu segera memposting sebuah pertanyan ‘apa yang harus ia lakukan pada kekasihnya yang marah padanya?’ di  sebuah group online. Jawaban yang pertama ‘berikan dia pelukan dan minta maaf.’ Nan Gil membayangkan dirinya melakukannya, namun dia segera menggelengkan kepalanya setelah membayangkan betapa sinisnya Na Ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-35 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-36

Jawaban yang kedua —  berusaha  imut di depannya dan  bersikap mempesona, namun Nan Gil membayangkan Na Ri malah memelototinya saat menunjukkan gaya aegyo-nya. Yong Kyu memberikan saran terakhir, “Dengarkan saja apa yang harus ia katakan” – dan saran kali ini disetujui oleh Nan Gil dengan optimis.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-38

Sekertaris Soon Rye datang ke ruangan Duk Bong dan menatapnya dengan tajam sehingga Duk Bong memintanya untuk mengatakan apa yang ingin ia katakan. Dia bertanya apa Duk Bong telah memberitahu Nan Gil dan Na Ri bagaimana properti itu terbakar. Sekertaris Soon Rye berkata jika dia tak bisa, “Haruskah saya memberitahu mereka?”

Duk Bong memberitahu Sekertaris Kwon bahwa dia akan membiarkan Na Ri menjaga tanah itu. Sekertaris Kwon mengingatkan bahwa keluarganya sangat menginginkan untuk membangun sebuah resort disana dan ayahnya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-39 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-40

Duk Bong meyakinkannya bahwa dia akan memastikan hal itu terjadi, tapi insiden itu akan tetap menjadi sebuah rahasia bagi mereka. Dia meminta Sekertaris Kwon mengasihaninya karna dia benar-benar memiliki perasaan untuk Na Ri, dan ingin menyembunyikan rasa malunya dari seseorang yang ia sukai.

Sekertaris Kwon tak setuju karna gara-gara insiden tersebut nyawa teman-temannya di panti asuhan melayang sementara Duk Bong hanya memikirkan rasa malunya, dan kemudian meninggalkan ruangan kantornya dengan rasa kecewa.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-41 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-42

Saat Nan Gil datang ke kamarnya untuk membujuknya, Na Ri malah duduk sambil membelakanginya. Nan Gil memberitahunya bahwa dia ada disini untuk mendengarkan apapun yang ingin ia katakan. Na Ri dengan ketus berkata tak ada yang ingin ia katakan.

Nan Gil duduk di sampingnya dan berusaha membujuknya agar Na Ri tidak marah lagi, tapi gagal dan Na Ri malah menyuruhnya kembali bekerja. Nan Gil datang membantu Yong Kyu, dan Yong Kyu menduga segala sesuatu tidak  berjalan baik.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-44 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-45

Mereka melihat Na Ri keluar dan masuk ke mobil Duk Bong. Dan melihat ekspresi wajah Nan Gil yang tampak masam, Yong Kyu berkomentar, “Kau orang yang paling menyedihkan di dunia.”

Na Ri bertanya bagaimana kabarnya, dan Duk Bong menjawab tidak terlalu baik. Duk Bong berkata ada sesuatu yang ingin ia katakan padanya, dan bertanya apa dia ingin melihat tempat di kota ini yang ia benci.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-46 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-47

Kim Jung Sook menelpon Nan Gil dan memperkenalkan diri bahwa dia adalah orang yang mengenal ayah Na Ri, dan meminta Nan Gil datang menemui ayah Na Ri sendirian. Setelah menutup telponnya, Kim Jung Sook meyakinkannya untuk secepatnya menyingkirkan Nan Gil dengan ucapannya, dan sepertinya mereka memiliki niat buruk dengan tanah milik ibu Na Ri.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-48 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-49 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-50

Mereka datang ke sebuah danau dengan pemandangan yang indah dan Na Ri bertanya mengapa dia membenci tempat ini. Duk Bong menjawab bahwa kekasihnya yang telah lama ia pacari mencampakkannya disini. Duk Bong menceritakan keluarga mereka bertengkar tentang masalah manajemen bisnis dan dia adalah pengacara keluarganya. Mereka menang di pengadilan dan dia dicampakkan disini.Duk Bong memberitahu Na Ri bahwa dia telah menyerah untuk membangun sebuah resort di tanahnya, dan kali ini dia akan melawan keluarganya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-51

Mereka kemudian berjalan-jalan bersama dan Duk Bong berkata bahwa dia merasa jauh lebih baik sekarang – pemandangannya indah dan  Na Ri ada disini bersamanya.

Namun Duk Bong menggerutu setelah Na Ri memberitahu dia dan Nan Gil memutuskan berpacaran seperti pasangan biasa. Duk Bong merasa dia sangat jahat karna tidak membiarkannya menikmati pemandangan, dan Na Ri berkata dia hanya jujur. Duk Bong berpikir mereka berdua tidak akan pernah bisa menjadi pasangan yang normal, “Apa kalian bahkan bertengkar? Apa kau tidak perduli apa yang orang lain pikirkan?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-52 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-53

Seperti yang dilakukan oleh Yeo Joo, Duk Bong menasihati Na Ri untuk menulis alasan mengapa dia menyukai Nan Gil. Duk Bong  kemudian menyebutkan satu persatu alasan mengapa dia menyukai Na Ri – karna dia jujur, karna dia merasa nyaman saat bersamanya, menyukainya karna membuatnya tertawa dan karna dia dewasa.

Duk Bong berkata bahwa dia hanya memberinya contoh, dan menginformasikan bahwa dia akan pergi ke Seoul untuk berjuang demi dirinya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-54 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-55

Nan Gil sedikit gugup saat datang menemui ayah Na Ri di rumah panti jompo, namun ayah Na Ri berkata bahwa dia memandang hina Bae Byung Woo. Dia tahu Nan Gil adalah putranya dan Nan Gil berusaha meyakinkannya bahwa sekarang dia bukan lagi putranya.

Ayah Na Ri berkata dia membenci melihatnya bersama putrinya, dan tidak percaya padanya. “Saya seharusnya tinggal bersama Na Ri sekarang, dan saya tidak bisa tinggal bersamamu di rumah itu,” ucap ayah Na Ri. Nan Gil tak berkata apa-apa terhadap penolakannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-56 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-57

Duk Bong datang menemui ayahnya di rumah sakit dan bertanya apa ayahnya takut sehingga mulai memerintahkan untuk memulai pembangunan. Duk Bong menegaskan bahwa tanah itu adalah milik Na Ri, namun ayahnya berkata bahwa tanah itu adalah miliknya dan dia telah ditipu.

Tuan kwon menjelaskan bahwa Hong Sung Gyu datang menemuinya dan menunjukkannya sebah dokumen palsu dan kemudian melarikan diri. Dung Bong bertanya untuk mengkonfirmasi apa Hong Sung Kyu yang ia maksud adalah ayah Na Ri. Tuan Kwon mengkonfirmasinya dan menganggap dia hanya seorang penipu.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-58 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-14-bagian-pertama-59

Tuan Kwon berkata bahwa Hong Sung Gyu melarikan putrinya karna mengetahui istrinya tidak akan menyerahkan akte tanah itu. Tuan Kwon sendiri tak habis pikir melihat ayah Na Ri menculik putrinya hanya karna tanah, dan bahwa  jika Na Ri bukan putrinya, Hong Sung Gyu pasti dipenjara karna penculikan.

Setelah Duk Bong pergi, Tuan Kwon memerintahkan istinya pergi ke Seulgi-ri untuk mencari tahu apa hubungan Duk Bong dan Na Ri.

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*