Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 5 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-1

[Baca juga: inopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 5 Bagian Pertama]

Setelah membaca data pribadi Na Ri dan Nan Gil, Duk Bong kembali merenungkan ucapan Na Ri bahwa hanya Nan Gil yang dapat ia percayai. Ia datang ke kamar adiknya, dan Duk Shim segera menyorong laptopnya yang berisi gambar Nan Gil agar tidak kelihatan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-2

Duk Shim kesal, sampai mengancam Duk Bong bahwa dia akan menelpon polisi karna masuk tanpa izin. Dia tak mengindahkan ucapan ngelantur adiknya, dan bertanya mengapa dia datang ke sini; meninggalkan Ayah, Ibu, rumah besar dan Seoul.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-3 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-4

Duk Shim merasa hubungan mereka tidak sedekat itu, dan bertanya mengapa dia  tiba-tiba bertanya hal itu.

Duk Bong duduk disamping adiknya, dan menjawab bahwa dia bertanya karna hanya penasaran – apakah dia satu-satunya orang di dunia ini yang bisa Duk Shim percayai. Duk Shim hanya diam, dan berkata bahwa mereka berdua tidak akrab.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-5 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-6

Duk Bong kembali bertanya bagaimana dengan Pangsit Hong: “Apa kau bisa mempercayai Nan Gil?” Duk Shim tersenyum, sehingga Duk Bong menganggap jawabannya ya.

Duk Bong ingin tahu mengapa Duk Shim percaya dengan pria tidak jujur itu, tapi Duk Shim malah balik memarahi Duk Bong dan menyebutnya ‘dialah orang yang paling tidak jujur.’ Duk Bong kesal dan balik mengomeli adiknya, dan kemudian menyinggung tentang sepedanya yang ia simpan di dalam  kamarnya, hanya karna Nan Gil mendapatkannya untuknya. Namun karna kesal dengan kehadirannya, Duk Shim berteriak kencang untuk mengusirnya keluar.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-7

Na Ri bertanya-tanya apa maksud ucapan Nan Gil bahwa dia tidak mengingat apapun; tapi waktunya terganggu saat Dong Jin tiba-tiba menelponnya. Dong Jin lega karna Na Ri masih mau mengangkat telponnya, dan memberitahu bahwa dia telah menutup rekening bank mereka, dan mentransfer semua uang tabungan mereka ke dalam rekeningnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-8

Na Ri menolak, dan menyuruhnya untuk mengambil 30,000 dollar dari uang tersebut. Namun Dong Jin memberitahunya bahwa Nan Gil telah membayarkan hutang pamannya, dan itu merupakan sebuah berita baru untuk  Na Ri. Dia menutup telponnya dan bertanya-tanya mengapa Nan Gil membayarkannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-9 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-10

Dia keluar dari kamarnya untuk menghirup udara segar, dan kebetulan melihat Nan Gil. Na Ri diam-diam mengikuti Nan Gil sampai ke sebuah green house. Na Ri masuk dan ruangannya begitu gelap; namun tiba-tiba saja air terpercit dari atas menyirami bunga-bunga itu sekaligus juga berhasil mengenai Na Ri.

Na Ri berteriak karna  dibasahi, sehingga Nan Gil segera menyalakan lampu dan mematikan alat penyiram bunganya. Dia bertanya apa yang dilakukan Na Ri disini. Na Ri tak menjawab dan hanya berkata bahwa dia basah.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-11 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-12 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-13

Na Ri menyeka rambut dan bajunya, namun Nan Gil segera menyuruhnya berdiri saat melihat Na Ri duduk di atas pupuk kompos organik buatannya. Nan Gil mendekatkan wajahnya dan  menggodainya tentang kumpulan bahan pupuk kompos buatannya; saat Na Ri melap roknya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-14 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-15

Nan Gil tertawa kecil di depannya, dan Na Ri berkata, “Saya sebelumnya tidak pernah melihatmu tersenyum. Itu bagus.” Nan Gil menghilangkan senyuman di wajahnya, dan berkata bahwa dia hanya berusaha berakting, dan menambahkan bahwa seharusnya Na Ri tidak mengatakan itu.

Na Ri bertanya apanya yang salah ketika berkata dia tampak bagus ketika tersenyum, tapi Nan Gil menjelaskan bahwa dia hanya menepati janji ibunya dan menurutnya mereka tidak punya hubungan apa-apa satu sama lain.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-16 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-17

Na Ri kesal karna Nan Gil mulai menaruh jarak diantara mereka,  dan meminta penjelasan mengapa Nan Gil memberikan 3,000 dollar pada Dong Jin. Nan Gil berkata bahwa ibunya pasti mengingingkannya membayar Dong Jin.

Tapi Na Ri merasa telah berhutang padanya. Dia mengucapkan terima kasih dan berjanji akan membayarnya kembali. Nan Gil meresponnya dengan menunjuk bunga-bunga strawberry yang ia tanam, dan menjelaskan prosesnya sampai bunga-bunga itu menjadi strawberry. Nan Gil berkata mereka mungkin lebih jelek dibanding bunga mawar, tapi mereka lebih bermafaat – dan itulah yang disebut pertumbuhan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-18 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-19 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-20

Mendengar ucapannya, Na Ri menarik kesimpulan bahwa Nan Gil memintanya untuk dewasa. Nan Gil berkata itu bukan maksudnya, dan menjelaskan bahwa Na Ri tidak perlu begadang semalamam, muncul kerutan, dan stres.

“Kau sudah dewasa. Itu saja,” ucap Nan Gil. Nan Gil berkata yang tidak-tidak di depan Na Ri, sampai memberitahunya bahwa jika Na Ri membayarnya kembali, dia akan mendaftarkannya ke  pencari jodoh. Na Ri bertanya apa Nan Gil ingin menikahkannya ke siapa saja.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-21 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-22 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-23

Kemudian kita melihat, Na Ri mengenakan gaun pengantin dan Nan Gil berjalan mendampinginya menuju altar. Tapi ia begitu terkejut saat menatap wajah pengantian prianya, sangat mirip dengan Nan Gil.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-24 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-25

Ternyata itu hanya hayalannya, sampai Na Ri berteriak dengan kencang membayangkannya.  Nan Gil bertanya-tanya pada dirinya, “Apa yang telah ku pikirkan? Apa saya sudah gila? Ada apa? – Bahkan kika itu adalah imajinasiku, itu tidak masuk akal.”

Nan Gil berdiri, dan menasihati Na Ri untuk berhenti memikirkan hal-hal yang bodoh, dan mengajaknya segera pergi dari greenhouse. Tapi saat keluar dari greenhouse, diam-diam Nan Gil memegang jantungnya yang berdetak kencang.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-26 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-27

Keesokan harinya, Na Ri bangun dan langsung pergi menuju dapur dalam keadaan rambut yang berantakan, dan meneguk air langsung dari botolnya. Tapi Na Ri jadi malu-malu setelah menyadari kehadiran Nan Gil bersama para pegawainya yang sedang berkumpul sarapan pagi.

Nan Gil menyuruh Na Ri segera kembali ke Seoul usai sarapan pagi; tapi Na Ri malah berkata bahwa mulai sekarang dia yang akan membereskan mejanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-28 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-29

Duk Bong datang menemui  Nan Gil, dan menyinggung tentang hutang ayah Na Ri. Nan Gil menolak untuk memberitahukan berapa hutang ayah Na Ri; tapi Duk Bong malah menawarkan agar Nan Gil menjual tanahnya padanya dan membayar Da Da Finance.

Nan Gil bersikeras tidak akan menjualnya, dan Duk Bong bertanya mengapa Nan Gil menolak; apa karna Nan Gil takut berpisah dengan Na Ri; atau apa karna ia takut kehilangan kenangannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-30 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-31

Duk Bong memberitahunya bahwa Na Ri percaya Nan Gil menjadi ayah tirinya karna hutang. Tapi Duk Bong mengakui bahwa ia ragu apa benar alasan Nan Gil hanya karna hutang; atau apa karna ada sebuah rahasia yang tak ia ketahui.

Nan Gil berkata mereka tidak sedekat itu untuk berbagi rahasia, tapi Duk Bong kembali bertanya, “Cinta pertama? Jatuh cinta? Atau seseorang yang kau hargai seumur hidupmu? Mereka bilang cinta mengalahkan segalanya, tapi tidak Da Da.”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-32 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-33

Ketegangan diantara keduanya sirnah setelah kedatangan Na Ri. Na Ri pamit akan keluar pada Nan Gil, dan Duk Bong tak habis pikir melihat sikapnya yang kini pamit-pamitan pada ayah tirinya.

Sebelum pergi, Duk Bong meminta Na Ri singgah di kantornya sebelum kembali ke Seoul karna ada urusan yang penting yang ingin ia bicarakan. Dan ketika mereka hanya berdua, Nan Gil bertanya mengapa Na Ri memberitahu Duk Bong tentang hutang. Na Ri menjawab bahwa Duk Bong adalah seorang pengacara, sehingga berkonsultasi dengannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-34 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-35

Nan Gil menyuruh Na Ri membeli tulang ekor sapi Korea, dan dibuatkan soup, karna dia dan pekerjanya membutuhkan energi sebelum cuaca dingin setiap hari. Na Ri menerima tantangannya bahwa dia akan membuatkannya soup tulang sapi, yang akan cukup untuk mereka selama musim gugur dan musim dingin.

Tapi mendengarnya, Nan Gil kaget  Na Ri masih akan tinggal sampai musim dingin, dan kemudian bertanya dengan ketus, “Kapan kau akan pergi ke Seoul?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-36

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-37

Lagi di gym, Yeo Joo bertanya di telpon dengan manja apa yang sedang di lakukan Dong Jin sekarang. Na Ri mengajaknya untuk makan malam bersama, tapi Dong Jin memberitahunya bahwa dia merasa tidak enakan sekarang setelah terakhir kali datang mengunjungi Na Ri.

Dong Jin mengakui sekarang ia mungkin merasa bersalah, dan Yeo Joo berkata bahwa dia bisa mengerti karna Dong Jin adalah orang yang baik dan hangat. Dong Jin membutuhkan waktu untuk sendirian, dan Yeo Joo berpura-pura memberinya semangat dan memahami keadaannya sekarang.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-38 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-39

Tapi setelah menutup telponnya, Yeo Joo malah dibuat kesal dengan perubahan sikap Dong Jin yang begitu tiba-tiba. Dong Jin tidak datang menemuinya, karna merasa bersalah – tapi Yeo Joo bertanya pada seorang temannya mengapa sekarang? padalah sebelumnya dia tidak merasa bersalah ketika selingkuh dari Na Ri.

Teman Yeo Joo menganggap Dong Jin pria yang baik hati karna merasa bersalah atas sikapnya. Tapi Yeo Joo berkata bahwa pria seperti itu tidak ada. Dia  meluapkan kekesalan hatinya  dengan menyuruh menaikkan kecepatan treatmilnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-40 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-41

Na Ri datang mengunjungi seorang nenek dan membantunya mengupas buah kesemek. Na Ri memperkenalkan dirinya adalah putri Jung Im, pemilik Pangsit Hong. Nenek sudah tahu, dan kemudian menceritakan bahwa ibunya bercerita dia layaknya seperti serangga yang menyengat sepanjang waktu.

Na Ri berkata dia tidak seperti itu, dan bertanya ibunya seperti apa.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-42 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-43

Kemudian sambil memasak soup tulang sapi, Na Ri kembali merenungkan tentang informasi yang ia dapatkan tentang Nan Gil bahwa ia pernah tinggal di Panti Asuhan Hope, dan seorang pekerja keras.

Na Ri menghidangkan soupnya, tapi Nan Gil malah dibuat bertanya-tanya dengan perubahan sikapnya yang tampak manis di depannya. Hari selanjutnya, Na Ri kembali menghidangkan sup tulang iga sapi, dan berangkat pergi.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-44 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-45

Nan Gil menyusulnya keluar dan bertanya mengapa Nan Gil pergi setiap hari dan bukannya kembali ke Seoul. Na Ri hanya berkata Nan Gil sendiri yang bilang dia harus dewasa, dan bertanya apa Nan Gil tahu bahwa bunga memiliki makna.

Keduanya perang kata, dan Nan Gil menyuruh Na Ri melupakan semuanya dan hidup dengan nyaman di Seoul. Sayang, Na Ri tak mengindahkan ucapannya, dan berjalan pergi.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-46

Na Ri datang ke perusahaan Duk Bong, dan diam-diam Duk Shim mengikutinya. Tapi disana ia datang untuk  bertemu dengan Sekertarisnya. Sekertaris Kim menolak untuk berbincang dengannya, tapi Na Ri bersikeras. Dia mengikutinya dan berkata bahwa semua orang bilang dia bisa mencari tahu tentang Panti Asuhan Hope padanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-47 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-48

Tapi langkah kaki Sekertaris Duk Bong terhenti saat Na Ri bertanya mengapa dia sangat membenci ibunya. Dia berbalik dan bertanya dengan nada yang meluap-luap, “Kenapa?  tidak boleh? Apa semua orang harus menyukainya?’

Na Ri bisa menerima jika dia membenci ibunya; namun Na Ri meminta apa alasannya. Sekertaris Duk Bong menjawab dia hanya tidak suka pada ibunya, dan berjalan pergi. Duk Bong mendengar perbincangan mereka, dan ikut campur bahwa sekertarisnya juga tidak menyukainya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-49 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-50 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-51

Na Ri berkata bahwa dia bisa mengerti mengapa sekertarisnya membencinya, tapi ibunya benar-benar orang yang baik. Duk Bong bertanya apa yang ia tahu sampai seketarisnya membencinya, dan Na Ri berkata, “Anggap saja kau tidak disukai.”

Namun Duk Bong menanggapinya bahwa dia menarik dengan cara seperti itu. Duk Bong bertanya apa yang membuat Na Ri begitu sibuk sampai tidak bisa menjawab telponnya, dan Na Ri menjawab bahwa dia bertemu banyak orang. Duk Bong memberitahu Na Ri bahwa dia telah menarik aduan pembatalan pernikahan, dan Duk Shim yang diam-diam menguping pembicaraan mereka lantas bertanya-tanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-52 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-53

Duk Bong berkata bahwa dia mengetahui alasan mengapa Nan Gil menjadi ayah tirinya, dan bahwa  dia dan Nan Gil dibesarkan  di tempat ini dan berteman di sekolah dasar yang sama.

Na Ri sudah tahu semua itu, tapi Duk Bong bertanya apa Na Ri tidak merasakan apapun. Na Ri berkata tidak, dan Duk Bong kembali menjelaskan bahwa orang bilang reuni sekolah dasar cukup populer karna apa yang kau lihat dan rasakan sebagai seorang anak tak terlupakan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-54 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-55

Duk Bong menyebutkan bahwa seseorang melakukan sesuatu yang begitu mengejutkan sampai tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa mengerti dia, sehingga Na Ri bertanya apa Nan Gil menjadi ayah tirinya begitu mengejutkan. Duk Bong menjawab bahwa Nan Gil begitu muda, tapi ia mendaftarkan pernikahannya sehingga mereka tidak bisa membatalkannya; ditamlah lagi Nan Gi bersikeras menanggung semua tanggung jawab dan hidup seperti seorang biksu, membuat pangsit, begitu pula dia harus membayar hutang kepada Da Da Finance, dimana mereka secara praktis membunuh orang  karna tidak bisa membayar hutangnya.

Duk Bong bertanya, “Menurutmu kenapa dia menanggung semua itu? Apa kau tidak mengerti?”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-56

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-57

Setelah bertemu dengan Duk Bong, Na Ri mengsms Nan Gil agar ia datang ke danau. Na Ri lebih dulu datang, dan duduk sendirian di sebuah bangku. Dia kembali merenungkan ucapan ibunya  dulu bahwa orang-orang banyak berbohong dalam kehidupan sehari-hari mereka, dan bahwa mereka menipu orang lain dan kadang-kadang menipu diri mereka sendiri – tapi di tempat ini adalah tempat dimana mereka tidak bisa berbohong dan itu akan menjadi tempat paling damai dan merdeka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-58 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-59

Nan Gil datang, dan Na Ri tak percaya bahwa Nan Gil juga tahu tempat ini. Nan Gil juga tahu di tempat ini mereka tidak bisa berbohong, sehingga Nan Gil  memberikan ponsel ibunya, dan mengakui bahwa  dia belum membuangnya.

Na Ri mengungkit bahwa dia tahu Da Da Finance berbahaya, sehingga terlepas dari apapun janji yang di buatnya pada ibunya, Na Ri memintanya untuk tidak perlu membantunya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-60

Nan Gil memberitahu Na Ri bahwa dia telah berjanji di pemakaman ibunya bahwa dia akan melindungi tempat ini. Nan Gil menyarankan agar Na Ri mencari tahu sendiri apa arti tempat ini bagi ibunya, dan bertanya apa dia telah menemukan sesuatu.

Na Ri menjawab bahwa ibunya menyebutnya ‘anak anjing;’ tapi di depan orang lain ibunya malah menyebutnya ‘serangga’; dan Nan Gil mengakui bahwa ibunya juga menyebut Na Ri ‘kuku babai’ di depannya karna berpikir ia tajam dan menakutkan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-61 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-62

Na Ri pun meminta Nan Gil untuk berjanji padanya bahwa kalau Da Da Finance mengancamnya, dia akan berhenti. Dia meminta satu hal lagi, bahwa kalau suatu hari nanti, Nan Gil merasa membuat kue seperti biksu bukanlah hal yang seharusnya ia lakukan; dia boleh pergi.

Na Ri menjelaskan seseorang berkata dia hidup seperti seorang biksu saat masih muda dulu, dan bertanya, “Apa kau punya pacar? Apa kau pernah berkencan?” Tapi Nan Gil tak menjawab, dan pergi meninggalkan danau.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-63

Malamnya, Na Ri membuka satu persatu kumpulan koleksi foto ibunya, dan menangis memandanginya. Keesokan harinya, Na Ri kembali pergi, dan berkumpul dengan orang-orang tua yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-64 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-65 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-66

Sebuah mobil berhenti di depan Na Ri. Seorang pria keluar dari mobil itu, dan Na Ri bertanya apa dia dari Da Da Finance. Pria ini tak menggubris Na Ri dan pamit pergi, tapi Na Ri memanggilnya untuk bicara sebentar.

Na Ri mengeluarkan spy pen cameranya, dan mulai bertanya  tentang ‘si legendaris Ko Nan Gil.’

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-67 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-68

Adik Duk Bong datang makan di rumah Pangsit Hong, dan diam-diam memandangi Nan Gil dari kejauhan. Seorang pelayannya protes karna harus mengambilkannya air minum, tapi ia mengalah setelah dipelototi oleh Duk Shim.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-69 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-70

Pria yang tadi menemui Na Ri datang ke Pangsit Hong, dan Nan Gil segera datang menemuinya; meskipun tampak tak senang dengan kedatangannya. Mereka berbincang empat mata di dalam mobilnya, dan memberitahunya bahwa Ayah mereka menyuruhnya untuk berterima kasih atas hadiahnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-71

Dia bertanya apa rencananya sekarang, tapi Nan Gil berkata bahwa dia akan tetap membuat pangsit disini. Dia berkata bahwa Ayah mereka mencurigai bahwa seseorang telah membantunya sejak Nan Gil menghapus namanya dari daftar keluarga

Nan Gil berkata ayah mereka pasti mencurigainya, dan menyarankan agar dia tidak sering-sering datang mengunjunginya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-72 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-73

Nan Gil kembali menutup pintu mobilnya, saat dia mengatakan bahwa dia bertemu dengan Na Ri dalam perjalanan kesini. Dia berkata bahwa Na Ri bertanya tentang legendanya.

Nan Gil tampak kesal, dan mengingatkan permintaannya sebelumnya agar dia tidak pernah menemui Na Ri. Dia meyakinkan Nan Gil bahwa dia tidak memberitahu Na Ri kalau Nan Gil pernah masuk penjara.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-74 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-75

Tapi Nan Gil berkata bahwa dia menganggap itu telah menentang permintaannya, dan memperingatkannya untuk melihat apa yang nanti akan terjadi padanya.Nan Gil berjalan pergi, meskipun dia meyakinkannya bahwa Na Ri yang terlebih dahulu bertanya  padanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-76 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-77

Sementara itu, Na Ri kembali merenungkan beberapa petunjuk yang membuatnya penasaran; dimulai dari ucapan Duk Bong tentang sikap Nan Gil yang melakukan sesuatu yang begitu mengejutkan sampai tidak ada seorang pun di dunia ini bisa mengerti dengan dia; begitu pula ucapan Nan Gil bahwa Na Ri tidak mengingat apapun.

Na Ri seakan menyadari sesuatu, dan berlari dengan kencang menuju rumahnya. Nengan nafas yang tergopoh-gopoh, dia memanggil Nan Gil yang berjalan masuk ke dalam rumah.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-78 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-5-bagian-kedua-79

Nan Gil bertanya  dengan khawatir ada apa, tapi Na Ri mengatur nafasnya dan memandangi Nan Gil dengan tajam. Na Ri berkata dalam hatinya, “Maaf kalau saya tidak mengingat apapun,” dan kemudian memeluk Nan Gil dengan erat.

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

One comment

  1. paling seneng baca di sini.
    tp ubek2 br nemu.
    ^-^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*