Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 8 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-1

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis Sweet Stranger and Me (Man Living at My House) Episode 8 Bagian Kedua]

Duk Bong mengantar Na Ri pulang ke rumah meskipun protes, tapi Na Ri memberitahunya untuk tidak menunggunya. Duk Bong berkata bahwa kalau  dia tidak menunggunya, dia tidak akan memiliki kesempatan lain dan menegaskan perasaannya tulus. Na Ri dengan jujur berkata dia tidak kembali untuk bukunya, dan Duk Bong tidak memaksa lagi, meskipun dia masih meminta Na Ri untuk berbicara dengannya nanti.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-4

Na Ri kembali ke rumah  dan mendapati Nan Gil menungguinya. Dia akhirnya mengakui bahwa dia mencintainya sejak masih kecil, dan sampai sekarang, kemudian tiba-tiba mencium bibirnya. Na Ri balik menciumnya, dan Nan Gil kemudian menarik bibirnya dengan gugup untuk melihat reaksinya, dan Na Ri memberinya sebuah senyuman manis.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-8

Duk Bong terpaksa kembali ke Seoul sendirian, jengkel dan marah. Dia hampir saja bertabrakan dengan sebuah mobil, dan kemudian memukul stir mobilnya berkali-kali dengan  jengkel.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-6

Na Ri mengikuti Nan Gil saat dia membersihkan, bertanya apa itu sebuah pengakuan atau permintaan maaf. Nan Gil menjawab, “Kedua-duanya.” Na Ri mengingatkannya akan dialog terkenal dari sebuah film Kisah Cinta, “Karna cinta kau tak perlu bilang maaf,” dan Nan Gil tersenyum ke arahnya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-7

Na Ri menggodai Nan Gil bahwa mereka seharusnya perang bola salju seperti dalam film, dan Nan Gil berkata seumur hidupnya dia belum pernah melakukan hal senorak itu. Na Ri berkata ada banyak hal norak yang harus ia lakukan dengannya. Nan Gil mendekatkan wajahnya untuk kembali menciumnya, tapi mereka terganggu oleh  kehadiran Young Gyu.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-11 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-12

Duk Bong berhenti untuk bertemu dengan seorang psikitater, dan bertanya apa ayahnya juga dikonseling.  Duk Bong komplain bahwa ayahnya seorang pembohong, dan  yang ia perduli hanya uang. Dia merasa ngeri bahwa dia mewarisi darah pria itu, dan memerintahkan si psikiater untuk memberitahu ayahnya apa yang ia katakan.

Dokter bertanya apa selain ayahnya ada hal lain yang membuatnya stres, dan dia memikirkan Na Ri yang memintanya untuk tidak menunggunya. Tapi Duk Bong hanya memberitahu untuk melakukan sesuatu pada suasana hati Duk Shim yang seperti ombak.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-9 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-10

Waktunya habis dan Duk Bong berdiri, dan ketika dokter menyebutkan bahwa  ayahnya menyarankan agar dia kembali menjadi pengacara, dia tiba-tiba melemparkan buku  yang ada di rak. Duk Bong mendekatkan wajahnya kepada dokter dan bertanya apa ayahnya menginginkan dia membersihkan kekacauan yang dilakukan oleh keluarganya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-17

Nan Gil duduk dengan Na Ri di pemberhentian bus, dan  Na Ri komplain karna dia tampak menyesali pengakuannya. Nan Gil berkata dia hanya sedikit terkejut, dan Na Ri berkata bahwa awalnya terasa seperti mimpi, tapi kemudian saat kembali ke realita keriputnya akan makin banyak karna stres, dan dia mungkin akan kecewa.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-13

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-14

Nan Gil berjanji itu tidak akan  terjadi, tapi berkata jika Na Ri menyesali bersamanya,  dia merasa tidak apa-apa jika Na Ri jujur padanya.  Na Ri menggodainya, bertanya apa tidak apa-apa jika tidak menelponnya, atau jalan dengan pria lain, dan akan melakukan semua yang ia suruh. Nan Gil menunduk pertanda setuju atas semua yang ia katakan, dan ketika Nan Gil memanggilnya kekanak-kanakan, Na Ri meyambutnya selamat datang di dunia yang kekanak-kanakan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-15 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-16

Dia kemudian membandingkan hubungan jarak jauh mereka yang baru dengan tanaman, mengingatkan Nan Gil bahwa tanaman tumbuh ketika mereka mendengar langkah kaki petani. Semua yang harus mereka lakukan adalah merawat hubungan mereka, seperti mengirimkan sms bahkan ketika mereka sibuk, emo hati dan emo kenakak-kanakan dan semuanya, dan Nan Gil setuju.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-18

Nan Gil melihatnya naik bus, kemudian berlari dan naik dengannya sedikit jauh. Na Ri bercanda bahwa dia memanfaatkan jabatannya sebagai pemilik restoran, kemudian berkata mereka lebih baik melakukan yang biasa mereka lakukan. Nan Gil juga setuju dengan hal ini, dan Na Ri berkata bahwa dia tidak akan mengulik rahasia ibunya dan melihat kedepan bersamanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-19 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-20

Mereka berdua setuju dan Nan Gil turun di pemberhentian bus selanjutnya. Tapi meskipun mereka bahagia, sesaat bus yang dinaiki Na Ri menghilang dari pandangan, ada kegelisahan mulai melanda mereka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-23

Malamnya Nan Gil berpakaian untuk bertemu dengan CEO Bae, dan dua karyawannya muncul untuk menemaninya. Tapi Nan Gil berubah pikiran di menit terahir, dan kemudian duduk di sebuah ayunan untuk berpikir. Dia mengabaikan telpon dari Wan Sik, yang sedang bersama CEO Bae dan Paman.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-21

CEO Bae bertanya-tanya apa Nan Gil terlalu takut untuk mendengar apa yang akan ia katakan padanya, atau dia tak nyaman untuk bertemu dengan Paman. CEO Bae tiba-tiba melempar asbak ke dinding, membuat Wan Sik dan Paman takut. Dia berkata jika mereka membuatnya terlihat bodoh lagi, dia akan membunuh mereka semua.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-22

Wan Sik terus menelpon Nan Gil, tapi pikirannya dipenuhi dengan Na Ri. Dia memikirkan tentang perkataan Na Ri bagaimana dia harus melakukan banyak hal-hal norak dengannya, dan dia berkata pada dirinya sendiri, “Iya, ayo lakukan semuanya.”

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-24 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-25

Kambali ke tempat kerja, Na Ri bertemu dengan sunbaenya, yang segera melihat dia tampak berbeda hari ini. Na Ri mencoba mengalihkan rasa penasaran mereka, dan Yeo Joo mendatanginya untuk memberitahunya bahwa dia dan Dong Jin telah putus, tapi Na Ri sama sekali tidak perduli.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-26 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-27

Yeo Joo menyindir bahwa Na Ri tampak bahagia, berpikir bahwa Na Ri sedang berencana untuk balikan dengan Dong Jin, tapi Na Ri berkata ia telah membuang sampah itu ke tempat sampah. Yeo Joo meminta untuk diperkenalkan dengan Nan Gil, dan Na Ri memberitahunya untuk  mencari cowoknya sendiri.

Yeo Joo bisa melihat emosi Na Ri meninggi saat menyinggung tentang Nan Gil, dan kemudian memperingatkan Na Ri untuk tidak memperlihatkan perasaannya terlebih dulu pada cowok brondong – jangan menelponnya lebih dulu, dan lebih angkuh padanya, sehingga si pria berpikir dia yang lebih tertarik padanya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-28

Kata-kata Yeo Joo  membuat Na Ri bertanya-tanya apa dia menunjukkan ketertarikan terlebih dahulu, kemudian tersenyum ketika dia mengingat pengakuan Nan Gil. Dia terganggu oleh sms dari Dong Jin yang meminta untuk ketemuan sebelum dia berangkat ke Hongkong, dan Yeo Joo melihat sms itu dan pergi dalam suasana hati yang dongkol.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-29

Na Ri memutuskan untuk menujukkan pada Nan Gil kehidupannya di Seoul, memotret apartemennya untuk dikirimkan. Tapi kemudian dia bertanya-tanya mengapa Nan Gil tidak menelponnya seperti yang ia janjikan, dan sebaliknya menelpon Nan Gil. Na Ri bertanya mengapa Nan Gil tidak memenuhi janjinya, dan Nan Gil berkata bahwa dia berpikir Na Ri menginginkan semuanya tetap sama diantara mereka.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-30

Na Ri menuduh Nan Gil sok jual mahal, dan Nan Gil mulai menyangkalnya sebelum mengakuinya, dia sebenarnya melakukannya. Na Ri memberitahunya bahwa dia akan bertemu dengan Dong Jin, dan Na Ri hampir saja mengatakan bahwa dia merindukannya, tapi saran Yeo Joo untuk tidak menunjukkan perasaannya membuatnya berhenti.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-31 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-32 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-33

Na Ri menutup telponnya, dan Nan Gil merasa gusar dan menelponnya balik. Dia ingin mengetahui Na Ri yang hidup di Seoul, dan sebagai gantinya Na Ri meminta foto selada-selada imutnya. Sehingga mereka saling mengirimkan banyak gambar, Na Ri mengirimkan banyak foto detail kehidupannya di Seoul (dan Nan Gil senyum-senyum sendiri memandanginya), dan Nan Gil mengirimkan gambar-gambar selada-selada imutnya.

Yeo Joo merebut posnel Na Ri, berpura-pura ingin melihat jadwal mereka, dan sebaliknya malah melihat sms dari Dong Jin yang meminta untuk bertemu dengannya di kafe teman Na Ri, Ran Suk.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-35

Para pendemo berkumpul di luar rumah Pangsit Hong, memprotes bahwa restoran tersebut menghambat pembangunan kota. Duk Bong melihat dari dalam mobilnya saat Sekertaris Kwon memotret, dan Duk Bong kemudian menelpon ayahnya untuk memberitahunya agar tidak membuat kekacauan.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-36 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-37

Duk Sim yang biasanya mengenakan kacamata, tiba-tiba saja berubah mengenakan gaun berbunga, yang mendaftar untuk posisi sebagai staf dapur di Rumah Pangsit Hong. Sous chef Young Gyu tidak terkesan, tapi dia memanggil Nan Gil untuk mewawancarainya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-38 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-39

Duk Sim  bersikap sopan dan kemayu, dan menjawab semua pertanyaan Nan Gil  dengan baik, meskipun sejenak Duk Sim tiba-tiba genit saat Nan Gil menyebutkan namaya. Nan Gil memberitahunya bahwa dia membutuhkan izin kakaknya, dan Duk Sim berjanji akan mendapatkannya jika dia mulai ditraining hari ini, dan mereka sama sekali mengabaikan Young Gyu yang sangat penasaran dengan siapa kakak Duk Sim.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-40

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-41

Na Ri bertemu dengan Dong Jin di cafe Ran Suk, dan Dong Jin menyebutkan waktu yang bisa mereka manfaatkan untuk menikah tapi tidak jadi. Dong Jon melihat bahwa Na Ri lah yang menunda setiap kesempatan, meskipun Dong Jin sepenuhnya merasa bertanggung jawab atas putusnya mereka.

Na Ri sama sekali tidak tertarik dengan topik ini, dan bertanya apa yang ingin ia berikan padanya. Dia memberinya sebuah paket dan berkata bahwa ibunya memberikan ini sebelum dia melamarnya. Na Ri membuka paketnya saat Dong Jin berkata dia bertemu dengan ibunya sebelum kecelakaannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-42 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-43

Sebuah flashback menunjukkan kita pertemuan tersebut, dan tampak jelas Ibu dan Dong Jin sangat akrab. Ibu memberinya sebuah paket dan memberitahunya untuk menggantungnya di dinding mereka setelah menikah, dan berkata bahwa ‘putranya’ mencurinya untuknya.

Paket itu adalah sebuah gambar lama Na Ri sejak di sekolah dulu, dengan sebuah puisi berjudul, “Menikah.” Dong Jin berkata sekarang dia tahu bahwa diantara mereka benar-benar telah berakhir, dan bahwa dia akan pindah ke Hong Kong dengan Yeo Joo, meskipun dia belum memintanya untuk pergi bersamanya. Na Ri berkata dengan marah bahwa orang tak berguna seperti mereka pantas untuk tetap bersama.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-44 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-45

Dong Jin tetap tenang, dan bertanya apa Nan Gil masih mengklaim rumah itu adalah milknya. Na Ri memberitahunya untuk mengurus masalahnya sendiri, tapi Dong Jin menyebutkan bagaimana Nan Gil tampak aneh, atau mungkin sakit saat bertemu dengannya di Seoul, yang mengingatkan Na Ri akan Nan Gil saat jatuh tak sadarkan diri, yang membuatnya khawatir.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-46 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-47

Yeo Joo datang ke cafe dengan memasang wajah cemberut, melewati seorang pelanggan yang sepertinya mengenalinya. Kekasihnya bertanya apa Yeo Joo masih membuat jantungnya deg-degan, dan ternyata wanita itu adalah wanita yang bertengkar dengan Yeo Joo di pesawat.

Dong Jin tampak ketakutan saat melihat Yeo Joo, tapi Na Ri hanya memikirkan tentang Nan Gil, dan dia mengabaikan Yeo Joo hanya untuk bertanya pada Dong Jin bagaimana Nan Gil tampak aneh. Yeo Joo mengungkapkan bahwa dia tahu Dong Jin didaftarkan sebagai anggota biro jodoh, yang merupakan sebuah berita baru bagi Dong Jin.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-48 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-49

Na Ri sangat khawatir sampai ia berteriak, “Dia sakit apa?” Kekasih yang ada meja sebelah mengira Yeo Joo pasti membuat putus pasangan lain dan memutuskan untuk membela Na Ri.

Dong Jin berkata bahwa Nan Gil tampak pucat dan dia nyaris pingsan, tapi Nan Gil tidak pergi ke rumah sakit. Na Ri berdiri dan berkata Dong Jin seharusnya memberitahunya, tepat disaat kekasih itu datang untuk memberitahuanya bahwa dia akan kalah kalau dia marah.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-50

Kekasih itu  kemudian  marah pada Yeo joo, mengkritiknya karna tidak belajar dari pelajarannya ketika mereka bertengkar di pesawat. Na Ri mengabaikan ribut-ribut kecil itu dan berusaha untuk menelpon Nan Gil, dan Na Ri semakin khawatir karna dia tidak menjawab telponnya. Ran Suk akhirnya datang dan Na Ri bergegas mengambil kunci mobilnya, yang putus asa karna ingin segera bertemu dengan Nan Gil.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-51 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-52 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-53

Dong Jin menghentikan si pacar itu saat akan menampar Yeo Joo, dan kemudian berlari keluar mengejar Na Ri. Ran Suk ikut keluar dan bertanya pada Dong Jin apa yang kali ini ia lakukan pada Na Ri, tapi Dong Jin juga sama terkejutnya dengan sikap Na Ri barusan, karna Na ri sama sekali tidak pernah sedih padahal bukan karna dirinya. Mereka berdua khawatir karna Na Ri bukan pengemudi yang berpengalaman.

Yeo Joo bergabung dengan mereka, dan Ran Suk memberitahu Dong Jin bahwa Na Ri berpura-pura tabah di depannya, tapi Na Ri stres berat karna tak tahan melihat Yeo Joo.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-54 gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-55

Yeo Joo memberitahu Dong Jin untuk tidak merasa bersalah pada Na Ri karna saat ini dia sedang berkencan dengan orang lain. Dong Jin akan pergi tanpa menelponnya, dan Dong Jin berkata dia akan menelponnya setelah menyelesaikan masalah ini. Yeo Joo marah bahwa Dong Jin hanya menginginkan sebuah kesempatan untuk berbaikan dengan Na Ri, dan dia hanya sebuah rencana cadangan.

Dong Jin menghela nafasnya, dan berkata bahwa dia hanya harus menunggu sebentar lagi. Tapi sekarang dia menunjukkan keburukannya tanpa memberinya waktu. Yeo Joo menyerangnya balik bahwa dia sama buruknya, dan bahwa dia hanya membutuhkan satu hari mengkhianati Na Ri setelah 9 tahun bersamanya, dan Dong Jin setuju bahwa dia telah melihat keburukannya.

gambar-sinopsis-sweet-stranger-and-me-episode-8-bagian-pertama-56

Dengan tenang, Dong Jin berkata bahwa mereka seharusnya putus saja. Dia berjalan pergi tanpa menunggu jawaban Yeo Joo, meninggalkannya menangis. Harinya semakin buruk saat ibunya menelpon bahwa ayahnya masuk rumah sakit lagi.

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*