Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua, berikut ulasannya :
Kemudian Myung Suk datang ke rumahnya, Myung Suk marah karena Choon Ja melakukan wawancara seenaknya dengan wartawan di telepon. Myung Suk,”Apakah Anda tahu bagaimana terlukanya In Young karena wawancara Anda ?”. Choon Ja,”Mengapa saya harus tahu betapa terlukanya dia ?”. Choon Ja bahkan merasa bahagia bila melihat In Young terluka. Karena hal itu, Myung Suk menjadi sangat marah. Sambil berteriak, Myung Suk mengaku kecewa dengan perilaku ibunya. Kemudian Myung Suk pergi.

Choon Ja menjadi kaget karena ini pertama kalinya Myung Suk berteriak kepadanya. Choon Ja,”Anak pertamaku tidak pernah berteriak kepadaku sebelumnya…”. Kemudian Ha Ji masuk ke kamar Myung Suk. Ha Ji marah dengan tingkah kasar Myung Suk kepada Choon Ja. Ha Ji melihat Choon Ja sangat terkejut dengan tingkah Myung Suk tadi, bahkan Choon Ja tak sanggup berkata sepatah kata pun. Ha Ji meminta Myung Suk untuk meminta maaf kepada ibunya, dan berjanji takkan pernah melihat In Young lagi. Kemudian Myung Suk bertanya kepada Ha Ji,”Ha Ji, apakah engkau yang memberitahukan ibu bahwa saya berada di rumahnya Young Ah bersama In Young ?”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua

Myung Suk tak menyangka Ha Ji melakukan hal itu, karena Myung Suk sudah menganggap Ha Ji sebagai adiknya. Namun Ha Ji membentak dan mengatakan dia tak pernah mengganggap Myung Suk sebagai kakaknya. Secara spontan Ha Ji mengakui telah mencintai Myung Suk. Namun Myung Suk tak ingin mendengarkan hal itu, Myung Suk meminta Ha Ji untuk keluar dari kamarnya. Saat acara makan pagi, suasana makan keluarga menjadi sunyi. Myung Suk serta Ha Ji tak bisa makan pagi bersama seluruh keluarga Cha. Soon Hee membahas agar Ha Ji segera menikah. Suami Choon Ja menanggapi,”Yah benar.. Dia seharusnya menikah segera, kan ?”.

Pagi itu, Choon Ja merasa tak enak badan karena kurang tidur. Choon Ja kurang tidur karena memikirkan semua masalahnya. Suami Choon Ja meminta sang istri, untuk membiarkan semua masalah itu pergi dari pikirannya. Dong Seok juga mengungkit hasil wawancara Choon Ja kepada wartawan kemarin. Bagi Dong Seok, wawancara Choon Ja itu justru menghancurkan karir dari In Young di industri hiburan. Suami Choon Ja merasa In Young adalah sosok gadis yang baik. Kakek Cha bahkan menyukai In Young yang suka tersenyum kepada Choon Ja. Karena semua singgungan itu, Choon Ja menjadi marah besar. Choon Ja akhirnya masuk ke dalam kamarnya.

Choon Ja membawa semua buku perincian keuangan keluarga Cha ke hadapan Soon Hee. Choon Ja,”Semenjak tak ada yang puas denganku, Saya akan pergi. Saya akan meninggalkan rumah ini. Saya harap kalian bahagia tanpa aku”. Dong Seok menjadi kaget saat mendengarnya. Akhirnya Choon Ja pergi ke rumah Young Ah. In Young pun keluar dari rumah Young Ah dan masuk ke rumah Joon Soo, karena Choon Ja akan datang. Choon Ja pun masuk ke rumah Young Ah dan melihat rumah anaknya berantakan.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua a

Tak lama Young Ah menelpon ibunya, Young Ah mengaku senang Choon Ja datang ke rumah. Young Ah bersyukur Choon Ja menelponnya terlebih dahulu, karena In Young berada disana. Di kantor, teman Young Ah sedang mencari manajer Jang karena ingin meminta tanda tangan dari manajer Jang. Namun mertua Young Ah tak ada, lalu Young Ah sejenak melihat berkas itu. Berkas itu berupa undangan makan siang buat para tetua. Young Ah pun menandatangani berkas itu. Joon Soo serta ibunya datang ke rumah mereka. Joon Soo terlihat begitu patuh untuk menyenangkan hati ibunya. Tak lama Choon Ja serta Young Ah keluar rumah. Ibu Joon Soo mengaku kaget saat melihat Choon Ja. Choon Ja menanggapi,”Saya pikir Saya seharusnya orang yang takut melihatmu menggandeng anakmu yang sudah besar..”.

Ibu Joon Soo kaget Choon Ja datang ke rumahnya, dia curiga terjadi masalah di rumah. Namun Choon Ja mengaku datang ke rumah anaknya untuk memperlihatkan bahwa, Young Ah juga memiliki seorang ibu yang perhatian dengannya. Karena hal itu, Joon Soo meminta maaf kepada Choon Ja. Saat masuk ke rumahnya, ibu Joon Soo kaget karena melihat rumah Joon Soo sudah menjadi sangat berantakan. In Young ternyata bersantai ria di rumah Joon Soo. In Young bahkan tak ingin membersihkan rumah Joon Soo yang berantakan.

In Young tak ingin memasak apalagi membersihkan rumah, karena dia adalah seorang selebritis sekarang. Ibu Joon Soo merasa kaget melihat kehadiran In Young itu. Ibu Joon Soo,”Berapa lama dia akan disini ?”. Joon Soo,”Sampai ibu pergi, Saya akan membersihkannya..”. Saat Joon Soo hendak membersihkan sampah makanan In Young, ibunya melarangnya. Ibu Joon Soo mengaku tak membesarkan anaknya agar dia dapat membersihkan sampah dari seorang selebritis. Akhirnya Ibu Joon Soo pun membersihkan sampah makanan dari In Young. Di dapur, Soon Hee merasa kesulitan memasak masakan buat seluruh keluarga Cha. Di kamarnya dengan penuh amarah, Ha Ji menghancurkan semua kenangan dari Myung Suk yang dikumpulkannya. Diantaranya yakni foto, kacamata Myung Suk, serta buku dari Myung Suk. Ha Ji menghancurkan semua kenangan itu sambil menangis.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua b

Hingga jam 8 malam, Soon Hee belum juga menyelesaikan masakannya. Kakek Cha sudah kelaparan menunggu Soon Hee. Kemudian Dong Seok membantu Soon Hee yang sudah kesulitan dalam memasak masakan semua keluarga Cha. Di rumah Young Ah, Choon Ja menyiapkan masakan yang sangat banyak. Choon Ja resah melihat nafsu makan Young Ah yang kurang. Choon Ja merasa hal ini dikarenakan Young Ah yang tak memiliki Joon Soo disampingnya. Choon Ja,”Mengapa semua anakku berakhir seperti ini ?”. Choon Ja sejenak teringat perkataan Soon Hee, Choon Ja,”Apa yang salah dengan sifatku ?”. Besoknya, Choon Ja memanggil In Young ke restoran.

Choon Ja mentraktir In Young di restoran itu. Choon Ja mengajak In Young untuk minum orange jus bersama. Choon Ja meminta maaf kepada In Young atas kesalahannya dalam wawancara itu. In Young menangapi,””Enggak apa-apa, CEO akan menanganinya..”. Tak lama Choon Ja pun mengaku sungguh menyukai In Young. Choon Ja mengaku suka dengan In Young yang tetap mengikuti perintahnya, meskipun Choon Ja bersikap kasar dengannya. Choon Ja tak pernah melupakan In Young mampu mengingat rasa dari kimchi serta pasta yang dibuatnya. Choon Ja,”Saya suka kamu bertingkah mempesona didepan Kakek dan Ayah. Namun saya tidak suka bagaimana engkau menyukai Profesor Cha”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua c

Sebagai ganti, Choon Ja ingin mengangkat In Young sebagai anaknya, namun bukan sebagai menantunya. Choon Ja,”Saya akan menjadi ibumu..”. Sambil mendekap tangan In Young, Choon Ja meminta dengan tulus hal itu. In Young yang melihat sikap tulus dari Choon Ja merasa sangat terharu. Di mobil, In Young teringat semua masa indahnya bersama Choon Ja. Tak lama In Young mendapat sms dari salah seorang anggota girl bandnya Ruby. Anggota Ruby memberikan sms,”In Young! Kita akan membuat album baru Ruby, kan ?”. In Young pun memikirkan hal ini di mobilnya.
Se Mi serta Kepala Sekolah sedang sibuk mengurusi pengalihan kepemilikan lembaga belajar ke atas nama Se Mi. Kepala Sekolah begitu mempercayai Se Mi dalam mengurus bisnis lembaga bimbingannya. Tak lama Kepala Sekolah Se Mi memberikan hadiah papan nama yang baru kantor, dimana bertuliskan “Direktur Kim Se Mi”. Sontak Se Mi begitu bahagia melihatnya. Kepala Sekolah,”Saya mempercayaimu mengambil alih tempat ini Direktur Kim Se Mi..”.

Tak lama Choon Ja menelpon. Keduanya pun saling bertemu. Choon Ja mengijinkan Se Mi bekerja, namun dia harus kembali ke rumah. Namun Se Mi menolaknya . Choon Ja takut Se Mi akan meninggalkan keluarganya. Choon Ja,”Apa yang kau punya ? Apakah engkau akan membuat keluargamu menderita ?”. Namun Se Mi menanggapi dia tak ingin melepaskan keluarganya, dia ingin membesarkan San dan sekarang sudah sanggup secara finansial membesarkan San. Se Mi ternyata ingin bercerai dengan Dong Seok. Choon Ja dengan suara lantang marah mendengarnya, Se Mi menanggapi,”Saya tak ingin bertengkar dengan Anda lagi. Saya akan merawat anak saya. Anda merawat anak Anda juga..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua d

Kemudian Se Mi pergi karena dia akan memiliki kelas, namun sambil berteriak Choon Ja berkata,”Kamu… Kamu tak bisa bercerai..”. Di rumah Young Ah, Choon Ja memberitahukan hal ini kepada anaknya Young Ah. Young Ah,”Dia sungguh berani memberitahukan mertuanya bahwa dia akan bercerai..”. Choon Ja kecewa dengan Se Mi yang memandang rendah suaminya. Melihat gaya marah Choon Ja seperti itu, Young Ah merasa Choon Ja begitu mirip dengan mertuanya. Choon Ja pun ingin kembali ke rumahnya, karena tak tahan dengan mertua Young Ah serta agar Joon Soo dapat mengunjungi istrinya. Kemudian di depan pintu rumah, ibu Joon Soo melihat selebaran voting yang beberapa lalu dibuangnya. Di dalam selebaran voting itu, terdapat sebuah gambar hati.

Ternyata yang membuatnya adalah mantan suaminya. Kemudian suaminya muncul dan berkata,”Kau selalu adalah pemenang di hatiku…”. Saat tahu Choon Ja akan keluar, ibu Joon Soo langsung menyembunyikan mantan suaminya. Choon Ja meminta ibu Joon Soo agar mengembalikan putranya ke sisi menantunya. Choon Ja juga menegaskan dia takkan menjual rumahnya. Namun mertua Young Ah tetap kokoh dengan keputusannya. Karena hal itu, Choon Ja berkata kepada Young Ah,”Jangan menyerah. Keluarga kita ada disisimu..”. Kemudian ibu Joon Soo masuk kedalam rumah mencari suaminya. Ternyata suaminya mandi karena sudah lama tak mandi. Ibu Joon Soo mengambil pakaian anaknya buat dikenakan sang mantan suami. Maklumlah suaminya tak pernah mengganti pakaiannya karena miskin.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua e

Setelah membersihkan diri, ayah Joo Soo keluar dari kamar dengan pakaian bersih. Ibu Joon Soo menjadi terkagum dan tertarik kembali dengan mantan suaminya sembari bertaka,”Lelaki ganteng! Dia masih sama persis dengan tampang beberapa tahun lalu”. Di kamar, Myung Suk melihat berita In Young serta para komentar Netizen di internet. Myung Suk teringat perkataan dari Joon Soo akan perjuangan karir dari In Young. Tak lama In Young menelpon, dan malah mengajak Myung Suk berkencan di sebuah sekolah. Awalnya Myung Suk takut, namun manajer In Young menjelaskan kencan itu diijinkan oleh Joon Soo. Kemudian In Young menggemgam tangan Myung Suk, In Young,”Genggemlah tanganku hingga kencan ini berakhir. Bisakah engkau melakukannya buatku ?”. Kemudian Myung Suk pun menggemgam erat tangan In Young. Sambil menggemgam tangan Myung Suk, In Young mengajak Myung Suk jalan-jalan di sekitaran SD, tempat In Young dulu bersekolah.

Keduanya pun bermainan ayunan bersama. Keduanya menikmati permainan ayunan itu. Selain itu, keduanya makan ice cream bersama. Kemudian In Young pun mengaku cinta dengan Myung Suk. Myung Suk sangat bahagia saat mendengarnya. Kemudian Myung Suk mencium kening dari In Young. Sebaliknya Se Mi sangat bangga dengan papan nama di mejanya, yang diberikan oleh kepala sekolah. Tak lama Se Mi mendapat sms bertuliskan,”Pinjaman 100 juta won dibebaskan ke Kim Se Mi. Se Mi heran,”Pinjaman 110 juta won dibebaskan atas namaku ?”. Awalnya Se Mi mengganggap sms itu adalah spam. Namun tak berapa lama guru bimbingan lain datang. Mereka hendak berhenti mengajar, karena gaji mereka belum dibayar hingga tiga bulan. Mereka marah karena hanya Se Mi yang dibayar tepat waktu.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua f

Se Mi tak percaya. Kemudian Se Mi menelpon kepala sekolah, namun nomor kepala sekolah ternyata tidak aktif sama sekali. Sedangkan ayah Joon Soo sudah mabuk di rumah Joon Soo, karena minum bir yang sangat banyak. Ibu Joon Soo berusaha untuk membangunkan suaminya itu. Ibu Joon Soo takut bila Joon Soo datang dia akan sangat marah. Agar tak ketahuan ayah Joon Soo datang, ibu Joon Soo membawa mantan nsuaminya ke kamarnya, dan membersihkan semua pakaian dari suaminya. Tak lama Joon Soo datang, dan ibunya berpura-pura kelelahan dan hendak pergi tidur karena minum bir. Ibu Joon Soo,”Saya lelah. Saya akan ke tempat tidur skarang..”, dan ibu Joon Soo segera menutup pintunya. Joon Soo,”Baiklah, selamat malam, ibu..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua g

Karena tahu ibunya sedang tidur, Joon Soo keluar dan ingin pergi ke apartemennya. Saat Joon Soo mencoba untuk masuk ke apartemennya, Young Ah malah merubah kode rumahnya. Tak lama Young Ah keluar dari rumahnya. Joon Soo,”Apakah kamu mengubah kodenya ?. Kamu seharusnya memberitahuku..”. Kemudian Joon Soo ingin masuk ke dalam rumah Young Ah karena ibunya sedang tertidur. Namun Young Ah mencegat Joon Soo. Young Ah tak ingin Joon Soo masuk ke rumah sampai dia memecahkan masalah Young Ah dengan ibunya. Young Ah juga menegaskan bahwa dia takkan melakukan apapun yang disuruhkan oleh ibunya. Young Ah,”Jika engkau akan menghormati keputusanku, kamu baru boleh masuk. Jika tidak, kamu baru boleh melanjutkan hidup bersama ibumu”. Setelah mengatakan hal itu, Young Ah langsung menutup pintu apartemennya. Seusai kencan, Myung Suk serta In Young menuju rumah Myung Suk. Saat Myung Suk hendak masuk ke rumahnya bersama In Young. In Young melepas tangan Myung Suk. In Young merasa mereka hidup di dunia yang berbeda, sehingga mereka takkan mungkin bisa bersama. Dan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua ini beakhir. Gomawooo.

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode (Virtual Bride) 9 Bagian Kedua i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*