Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis The Eccentric Daughter In Law  (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama 

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Drama Korea (Virtual Bride) Episode 1 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Setelah kakak ipar In Young yakni Se Mi berkelahi dengan In Young. Mertuanya Choon Ja pun datang. Choon Ja mengejek gaya dari In Young, Choon Ja”Apakah kau tahi terbang ? Mengapa kau mengenakan itu ?”. In Young pun menjelaskan kepada mertuanya bahwa, kacamata yang dikenakannya adalah gaya yang lagi trend.

Choon Ja meminta menantunya untuk bekerja di rumahnya. Choon Ja pun membersihkan kendi itu. Choon Ja,”Semua ini harus dibersihkan tiap hari seperti ini”. Choon Ja menjelaskan kendi itu harus dibersihkan agar memberikan rasa yang enak terhadap makanan. In Young merasa kaget, karena dia harus membersihkan semua kendi itu.

In Young pun hendak kembali ke rumahnya pada tengah malam. In Young,”Apakah masuk akal harus membersihkan 300 kendi ?”. In Young pun masuk ke sebuah mobil.

Di dalam mobilnya, In Young mengejek keluarga mertua virtualnya. In Young mengatakan bahwa, hanya orang bodoh yang akan menikah dengan anak dari rumah itu. Setelah mengatakan itu, In Young mengeluarkan gas kentutnya.

In Young,”Saya tak bisa melakukan dirumah karena ada kamera..”. In Young kembali mengeluarkan isi kentutnya. Ternyata orang yang dikira oleh In Young adalah manajer, ternyata bukan. Orang itu adalah orang yang ditemuinya di tempat WC umum beberapa waktu lalu.

In Young,”Mengapa Anda disini lagi, Ajusshi..?. Orang itu adalah Myung Suk. Akhirnya Myung Suk keluar dari mobilnya, untuk mengeluarkan bau kentut dari In Young.

In Young pun tersipu malu. Myung Suk pun sadar bahwa, In Young adalah wanita yang pernah kentut di mobilnya beberapa waktu lalu. In Young,”Dan kenapa dengan bauku ? Apakah kau hidup tanpa kentut ?”.

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua a

In Young mengaku masuk ke mobil itu, karena mobilnya terlihat sama persis dengan Myung Suk. Myung Suk pun menjawab bahwa mobil In Young telah pergi beberapa saat lalu. In Young,”Pergi ? Dan meninggalkanku sendiri ?”.

Manajer In Young bertemu dengan bos In Young. Bos In Young itu ingin menghapus tempat tinggal dari In Young. Manajer In Young,”Dia enggak punya orang tua atau uang jadi bila tak ada tempat tinggal, dia tak punya tempat untuk pergi..”.

Namun Bos In Young (Kang Joon So) ingin In Young tinggal di rumah mertua virtualnya. Joon So baru akan memberikan tempat tinggal kepada In Young, bila program acaranya yakni “Daughter In Law” menjadi hits.

Manajer In Young bertanya bagaimana jika acara In Young itu gagal. Produser Joon So hanya mengatakan,”Maka ini juga akhir bagi kita juga!”. Joon So meminta manajer In Young melatihnya, agar melakukan yang terbaik buat acara itu.

Joon So menegaskan jika In Young tak berhasil dengan program reality itu. Maka kehidupannya di industri hiburan akan tamat. Namun manajer In Young masih membelanya. Manajer In Young menjelaskan kepada produser Joon So bahwa, In Young telah menjadi trainee semenjak SMP.

Manajer In Young,”In Young tak memiliki apapun yang dia tahu selain ini. Karena dia tak memiliki keluarga, dia adalah keluarga bagi kita. Dia juga berpikir Anda adalah ayahnya..”. Joon So marah karena baginya In Young bukan anaknya.

Joon So berkata,”Sang Shik, jika kamu kuatir, kamu bisa membawanya keluar bersamamu..”. Tak lama In Yeong menelpon. Di telepon, manajer In Young (Sang Shik) menegaskan kepadanya bahwa, dia harus melakukan yang terbaik pada acara itu, karena pimpinannya agensinya Joon Soo akan menendangnya keluar bila tak berhasil di acara itu.

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua b

Sang Shik meminta In Young untuk kuat dan bekerja keras kali ini. In Young,”Saya bekerja keras!”. In Young meminta untuk dijemput, namun manajernya enggan, dan ia meminta In Young tetap berada di rumah mertua virtualnya.

Setelah In Young menelpon manajernya, Myung Suk mengajaknya untuk berbicara sesuatu yang lucu. Mungkin karena Myung Suk yang adalah seorang prefesor, dia malah menceritakan perihal rumus matematika kepada In Young.

In Young,”Apakah ini lucu ?”. In Young bertanya kepada Myung Suk, apakah dia seorang penguntit. In Young,”Mengapa kau selalu mengikutiku ?”. Tak lama Dong Seok datang. Dong Seok,”Oh, kamu ketemu dengan adik ipar”. Di hadapan In Yeong, dia memperkenalkan kakak tertuanya Myung Suk, yang akan menjadi suami virtual dari In Yeong.

Myung Suk pun kaget, dan marah. Dong Seok menjelaskan acara itu kepada Hyungnya. Dong Seok menjelaskan jika Myung Suk ikut dalam acara ini, maka kimchi dari ibu mereka akan terjual dengan baik.

Dong Seok,”Tentu saja, karena ibu menjual kimchi, dia akan memberikanmu uang..”. In Young,”Saya enggak melakukan ini karena saya ingin. Dia sungguh lucu..”. Joon Soo pun pergi ke rumahnya. Di depan rumahnya sudah muncul Young Ah yang tak diijinkan masuk oleh mertuanya.

Saat Joon So datang, dia malah mengkhwatirkan ibunya. Akhirnya Young Ah pun marah, karena Joon So hanya mengkhawatirkan ibundanya. Joon So,”Lalu mengapa kau membuat ibuku marah ? Apakah dia orang yang marah akan segalanya ?”.

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law  (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua C

Saat Joon So mengetuk pintunya, ibunya membukakan pintunya. Joon So pun masuk bersama ibunya, sedangkan Young Ah hanya berada diluar ruangan itu. Young Ah heran dengan suaminya, yang memperlakukannya sama dengan perlakuan dari mertuanya.

Young Ah,”Benar. Semuanya adalah salahku. Saya adalah pendosa besar karena menekan diriku diantara hubungan seorang ibu dan anak..”. Tak lama Young Ah mendapat sms, kode apartemennya.

Di rumah ibunya, Joon Soo mengaku heran mengapa sang ibu mengubah kode kunci apartemen mereka. Ibu Joon So mengaku sedih dengan anaknya yang menikah, dan kini menjadi suami atas orang lain. Ibu Joon So mengungkapkan kesedihannya karena sang suami telah pergi karena perselingkuhan, dan anaknya yang pergi karena diambil oleh menantunya.

Joon So,”Apa yang kamu bicarakan ? Apapun itu saya menikah atau tidak, Saya masihlah anakmu..”. Ibu Joon So pun memintanya untuk tinggal bersamanya di rumahnya, dan bukan di rumah istrinya.

Young Ah merasa kesepian, saat Joon So memilih tidur di rumah ibu bukan bersamanya. Young Ah menginginkan Joon So tidur bersamanya pada hari itu. Kemudian rekaman acara Daughter In Law dimulai.

Saat rekaman acara itu dimulai memperlihatkan menantu Se Mi yang memasak di rumah. Se Mi bersama Choon Ja memasak karena mereka akan menjual kimchi mereka. In Young pun datang . Sang mertua Choon Ja pun mengomel,”Saat saya muda, saya membuat kimchi yang layak sendiri..”.

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law  (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua E

Akan tetapi, In Young tak mengindahkan petuah dari sang mertua. In Young hanya terlihat mengantuk, dan menggangap perkataan dari mertua Choon Ja hanya angin lalu. Se Mi pun membawa semua bahan yang disuruhkan oleh mertua Choon Ja.

Se Mi,”Yah, saya melakukan seperti yang anda suruhkan padaku..”. Karena sebuah kesalahpahaman, Choon Ja pun memarahi menantunya Se Mi. Se Mi merasa dirinya yang tak disukai oleh mertuanya.

Choon Ja pun semakin marah, dan dia membuang semua bahan yang dibuat oleh Se Mi. Choon Ja pun pergi dengan marahnya. Saat In Young melihat Se Mi diperlakukan seperti itu, In Young bertanya,”Apakah Anda sangat terkejut ?”. Se Mi pun meminta kamera untuk disingkirkan dari mukanya. In Young pun meminta kamerawan untuk menghentikan proses syutingnya, karena adegan itu cukup personal.

Di rumahnya, Dong Seok membuat sebuah perjanjian kontak. Se Mi pun masuk ke kamarnya. Se Mi marah,”Dengan seirus, mengapa ibumu seperti itu ?”. Melihat Se Mi yang marah, Dong Seok pun meminta anak mereka untuk tidur di kamar lain. Dong Seok,” Ah, kenapa ? Apa yang ibuku lakukan lagi ?”.

Tak lama, Se Mi mendapat panggilan dari kepala sekolah. Se Mi mendapat tawaran kerja di lembaga pendidikan. Namun Dong Seok marah, karena Se Mi tak meminta ijin dari ibunya terlebih dahulu. Kemudian Se Mi bersama suaminya Dong Seok, pergi ke kamar ibu mertuanya.

Di kamar mertuanya, Se Mi memperlihatkan sebotol dimana di dalamnya terdapat kumpulan kacang. Se Mi meminta mertuanya Choon Ja, untuk mengambil kacang dari toples itu satu demi satu. Choon Ja menaggapi,”Mengapa saya harus mengambilnya ?”.

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law  (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua F

Se Mi menjelaskan,”Mulai besok, Saya tak akan mendengarkan Anda lagi, jadi kapanpun saya melakukan itu, ambilah satu kacang..”. Choon Ja menjadi marah mendengarnya. Namun Dong Seok menerangkan bahwa Se Mi mulai besok takkan menjadi menantu Choon Ja lagi, dan akan hidup sebagai seorang Kim Se Mi.

Se Mi mengungkapkan kepada mertuanya, bahwa dia akan bekerja di sebuah sekolah. Namun Choon Ja marah, karena ada banyak permintaan kimchi dari pelanggan Choon Ja. Namun Se Mi bersikeras dia tetap ingin berkerja. Choon Ja mengancam anaknya Dong Seok bila Se Mi kembali bekerja, maka dia akan menendang keluar anaknya itu dari rumah.

Saat jam 10 malam, Young Ah tetap gelisah menunggu sang suami untuk tidur bersamanya. Di rumah ibunya, Joon So malah membacakan sebuah buku bagi ibunya. Saat jam setengah dua belas malam, ibu Joon So terlihat tertidur. Joon Soo hendak pergi, namun tiba-tiba sebuah telepon masuk dan ibu Joon So terbangun.

Agar ibunya kembali tidur, dia meminta Joon So untuk menyanyikan sebuah lagu lullaby. Di kamarnya, Myung Suk sibuk menyelesaikan rumus matematika. In Young tidur di rumah mertua virtualnya, dan sejenak dia tak dapat tidur. In Young pun keluar rumah, In Young,”Ah, ini karena saya tidak terbiasa dengan tempat ini. Saya enggak bisa tidur..”.

In Young sempat menelpon manajernya, namun dia sudah tertidur. In Young kembali menyenter kendi yang dibersihkannya tadi, In Young,”Saya harus membersihkan semua itu lagi besok. Sungguh menjengkelkan”. Tak lama In Young membayangkan manajernya berada di hadapannya.
Bayangan manajernya itu mengungkapkan bagaimana karir In Young akan berakhir, jika dia gagal di acara itu. Namun In Young menangapinya bahwa, dia dapat berhasil sukses, dan menjadi terkenal.

Tak lama In Young merasa seseorang berada di balik kendi itu. In Young,”Apakah ada orang disana ?”. In Young pun melihat sosok orang, dan ia mengira orang itu adalah seorang pencuri.

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law  (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua G

Saat orang itu berhenti di depan Choon Ja, In Yeong malah memukul orang itu. Ternyata orang itu adalah bagian dari keluarga Choon Ja. In Yeong pun meminta maaf karena dia mengira dia adalah pencuri. Saat orang itu memandang In Yeong, dia tersadar bahwa dia adalah artis dari grup Ruby.
Dia pun mengaku penggemar berat dari In Yeong. In Yeong merasa terharu karena dia memiliki penggemar. In Young,”Sunggu ? Terima Kasih..”. Di kantornya Young Ah berniat untuk memberikan sebuah laporan sebelumnya kepada Joon Soo.

Young Ah,”Saya akan masuk ke dalam dan melaporkan dokumen ini..”. Mertua Young Ah,”Tidak kamu enggak bisa. Berikan ini padaku..”. Karena Young Ah yang tak ingin memberikan dukumen itu, menantunya pun menggigit tangannya.

Sebaliknya saat Se Mi hendak pergi mengajar, Choon Ja malah melarangnya. Choon Ja mengancam Se Mi, jika dia pergi maka dia tak boleh kembali ke rumahnya. Dong Seok,”Ibu. Itu keterluan..”. Se Mi menanggapi,”Saya akan melakukan apa yang ayah San suruhkan padaku untuk dilakukan. Haruskah saya pergi kerja ataukah tidak ?”.

Choon Ja,”Baiklah. Ayah San kau yang putuskan..Apakah kau memberikan ibu San pergi kerja atau tidak ?”. Saat Dong Seok menginginkan istrinya tak usah kerja, Se Mi malah marah, dan ia tetap ingin pergi kerja. Kemudian In Young melanjutkan proses syuting acaranya. Sambil diliput, In Young masuk ke kamar suami virtualnya Myung Suk.

Saat In Young melihat papan yang tertulis rumus matematika, dia pun menyebut Myung Suk sebagai seorang yang genius matematika. In Yeong malah menghapus rumus matematika itu dengan menggantikan kalimat,”In Yeong mencintai Myung Suk.

Setelah Myung Suk selesai mandi, dan ia melihat papanya telah dihapus, Myung Suk berkata,”Apa yang kau lakukan sekarang ?”. Myung Suk marah. Akhirnya mereka bertengkar. Dan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*