Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada awal episode The Eccentric Daughter-in-Law ini menampilkan aksi panggung dari Oh In Young bersama girlband-nya. Saat para penonton melihat aksi panggung dari Oh In Young. Semua penonton merasa aksi panggung dari Oh In Young membosankan.

Para penonton hanya bermain dengan telepon genggam mereka. Para penonton melihat Oh In Young merupakan aktris korea yang membosankan. Saat turun panggung, Oh In Young sempat bertemu dengan juniornya. Terlihat juniornya itu tak menghargainya. Oh In Young pun marah mengapa juniornya itu tak menghargainya sebagai seorang grup Sunbae.

Saat Oh In Young pergi, juniornya itu malah berkata,”Sunbae kampret..!!!’. Saat Oh In Young mendengarnya, dia pun marah. Oh In Young,”Hey! Apa tadi kamu bilang ?”. Juniornya itu malah menggunakan bahasa informal.

Akhirnya karena Oh In Young yang sudah naik darah, dia akhirnya memukul hoobae-nya itu. Produser Oh In Young menjadi marah karena hal itu. Bos Oh In Young mengingatkannya bahwa jika Oh In Young masih terkenal, dia baru diaanggap sebagai Sunbae.

Tak lama bos Oh In Young mendapat panggilan dari Pengarah Acara Han. Produser Oh In Young,”Ah benar, Saya dengar Anda akan menjalankan sebuah program baru..Apa “The Favorite Daughter in Law?”. Kemudian munculah bagaimana acara dari The Favorite Daugter in Law dijalankan. Saat acara itu berlangsung munculah seorang pemeran yang bernama Yang Choon Ja.

Pada saat acara itu berlangsung, tokoh Yang Choon Ja menjelaskan tipe dari kimchi serta cara memiliharanya. Yang Choon Ja menerangkan bagaimana masakan memegang peranan yang penting buat keluarga mereka. Yang Choon Ja mengungkapkan keinginannya untuk memberikan tips masakannya, kepada sang menantunya.

Yang Choon Ja,”Jika saya bisa, saya akan melakukannya sekarang juga..”. Yang Choon Ja ini juga menerangkan bahwa anaknya belum memiliki pasangan. Tak lama dua orang insan hiburan datang ke rumah Yang Choon Ja. Mereka menerangkan bahwa Yang Choon Ja terpilih untuk mengikuti program itu. Produser itu menjelaskan bahwa nama programnya adalah “The Favorite daughter in Law”. Namun Yang Choon Ja sedikit menolaknya karena sekarang dia belum memiliki seorang menantu.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama

Pihak produser acara itu mengatakan,”Oleh karena itu kami membawa seorang menantu kedalam acaranya”. Produser itu menerangkan bahwa seorang selebriti akan menjadi menantunya dalam acara itu, sedangkan Yang Choon Ja dapat menjadi mertua virtualnya.

Anak dari Choon Ja, Dong Seok menanggapi,”dengan kata lain, ibuku akan menjadi model sosok mertua di Korea Selatan”. Akhirnya Dong Seok menyuruh ibunya untuk terlibat dengan acara ini. Namun ibu Yang Choon Ja ini menolak tawaran dari produser, kemudian anaknya kembali menjelaskan,”Sepertinya setelah Hyung masuk dalam program itu, dia akan menjadi bintang yang sesungguhnya di universitanya..”.

Anaknya itu kembali menerang bila ibunya ingin masuk ke dalam acara itu, maka Hyung-nya akan dipromosikan di universitasnya, dan dia akan mendapat banyak pujian. Produser itu juga memanaskan situasi, dengan menerangkan bahwa seorang professor perlu menaikkan popularitasnya di khalayak umum.

Produser itu menyarankan jika ibu Yang Choon Ja ikut dalam program itu, maka popularitas anaknya akan semakin pepuler. Produser Acara,”Profesor Cha sangat sempurna akan hal ini..”. Akhirnya ibu Yang Choon Ja ingin ikut kedalam acara itu, demi anaknya Profesor Cha. Selain itu adik dari Profesor Cha juga menerangkan, bagaimana menantu virtual dalam acara itu adalah seorang bintang yang terkenal.

Adik Cha menambahkan calon menantu virtualnya itu akan memiliki level yang cocok dengan kakaknya. Produser acara,”Tentu saja. Anggun dan selebriti yang cantik..”. Produser dari Oh In Young pun memanggil semua anggota girl grup Oh In Young. Salah satu anggota girl grup itu tak ingin terlibat dengan acara itu.

Dia meminta untuk melakukan hal lain. Akhirnya produser dari Oh In Young menerangkan bahwa album dari girl grup Oh In Young takkan keluar. Produser Oh In Young menjelaskan kepada anak didiknya, bahwa mereka kini bukan sebuah girl group yang terkenal lagi. Anggota girl grup Oh In Young menanggapi bahwa On In Yeong adalah orang yang bertanggung jawab atas perkelahianya dengan hooobae beberapa waktu lalu.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama a

Akhirnya produser Oh In Yeong memilih In Yeong untuk mengikuti acara itu. Produser On In Yeong mengancam jika dia menolak terlibat dalam acara itu, maka dia akan diberhentikan dari perusahaan agensinya.

Di rumahnya ibu Oh In Young sedang sibuk memasak untuk acaranya TV-nya “Daughter In Law”. Dia mengarahkan bagaimana cara memasak yang baik. Saat salah satu anak menantunya sedang memasak, dia banyak menegurnya, karena tak pandai dalam memasak.

Tak lama menantunya Se Mi pun menyinggung, karena dia menikah dengan seorang suami pengangguran. Mertuanya agak marah, dan menantunya meminta maaf,”Bagaimana saya dapat menantang untuk bertengkar denganmu, ibu mertua. Saya hanyalah menjawab saat kau bertanya”.

Kemudian tetangga Yang Choon Ja meyinggung tentang calon menantu virtual dari Yang Choon Ja. Tetangga Yang Choon Ja,”Dia pastinya cantik, sejak dia adalah seorang selebritis”. Kemudian tetangga lainnya menanggapi bahwa aktris tersebut sebaiknya dijodohkan dengan professor Cha.
Saat Yang Choon Ja mendengarnya, dia marah. Dia tak ingin anaknya professor Cha dijodohkan secara nyata. Yang Choon Ja sempat menyingung menantunya Se Mi, akhirnya dia pun pergi dari ruang dapur. Saat menantunya itu keluar, dia bertemu dengan sang suami (Dong Seok) yang sedang memakai make-up.

Dong Seok,”Sayang, Saya melakukan sesuatu yang hebat!. Saya menggunakan beberapa krim BB di wajahku, bagaimana kelihatannya ?”. Joon Soo menyinggung bagaimana tim shooting, The Favorite Daugter in Law akan datang pada hari itu. Saat suaminya hendak mengenakan dandanannya ke wajah istrinya, dia pun menolaknya.

Istrinya itu marah karena sang suami yang tidak kerja untuk menghasilkan uang. Kim Se Mi marah kepada Dong Seok, karena dia harus tinggal di rumah mertuanya. Kim Se Mi juga marah karena Dong Seok suaminya yang tak memenuhi janjinya, untuk pindah dari rumah mertua hanya dalam setahun. Se Mi,”Kau bilang saya harus tahan hanya dalam setahun kemudian pindah dari sini, ini sudah 3 tahun..”. Se Mi marah karena harus menderita tinggal di rumah mertuanya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama b

Dong Seok yang tak berani dengan ibunya, hanyalah berteriak dari kejauhan,”Ibu! Berhentilah mengganggu wanitaku..”. Saat melihat Se Mi melihatnya, dia hanya meminta suaminya berhenti berbicara seperti itu, dan jangan bertindak seolah-lah kuat di depan ibunya.

Dong Seok pun meminta Se Mi untuk berdandan lebih dahulu, karena dia akan bertemu dengan seorang anggota girl grup yang lebih muda darinya. Dong Seok,”Jika mereka melihatmu dan mereka berpikir kau adalah mertuanya”. Se Mi hanya menanggapi,”Hey Cha Dong Seok!. Se Mi merasa gila karena dia harus berada di rumah tersebut.

Saat menuju perjalan ke rumah calon ibu mertua virtualnya, Yang Choon Ja. Oh In Young mengunggah foto di akun sosial medianya. In Young,”Sungguh menjengkelkan. Seperti apa sebenarnya mertua ?”. Oh In Young merasa anggota girl grup sepertinya, tak layak untuk pergi ke tempat seperti itu.

In Young merasa saat dia pergi ke tempat itu hanyalah merusak image-nya. Ke hadapan manajernya, dia mengejek mobil yang dinaikinya, dia menghina mobilnya itu jelek. Kemudian supirnya menjelaskan bahwa mobil dari In Young sudah diambil beberapa waktu lalu.

Mobil In Young sudah diambil oleh girl group lain yakni Pink Lipstick. In Young menanggapi,”Apa ? Mengapa mereka mengambil mobilku ?. Mereka bahkan belum debut dalam waktu yang lama”. Manajernya menerangkan bahwa grup Pink Lipstick itu sudah memiliki ketenaran yang besar, meskipun mereka belum melakukan debut.

Manajernya menyarankan In Young agar dia melakukan yang terbaik selama acara siaran “The Favorite Daughter in Law” itu, dan In Young akan mengubah statusnya serta mendapatkan mobil yang baru. Tak lama In Young merasa sakit perut. In Young merasa ingin mengeluarkan kentutnya di mobil itu.

Saat In Young mengeluarkan gas kentutnya, manajernya itupun mengaku kentut dari In Young sangat bau. Karena In Young yang sudah tak tahan lagi dengan sakit perutnya, dia pun pergi ke sebuah WC umum. Di WC umum itu, In Young mencoba untuk mengeluarkan semua gas kentutnya. Saat gas kentutnya keluar, seorang pelayan pun lewat. Pelayan,”Oh, bau apa ini ?. Ya Tuhan. Orang macam apa yang makan dan mengeluarkan bau ini”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama c

Agar In Young tak ketahuan bahwa dia yang mengeluarkan bau itu, dia pun perlahan-lahan keluar dari WC itu. Saat dia keluar, dia malah berjumpa dengan pembantu tadi. In Young pun berlagak seakan-akan bahwa dia bukanlah orang itu.

In Young,”Saya enggak kentut..”. In Young langsung masuk ke sebuah mobil, dan dia mengeluarkan kentutnya. Saat In Young melakukannya, ternyata terdapat orang lain . Orang itu mencium bau kentut dari In Young yang sangat bau.

Dia pun keluar mobil. Saat keluar, manajernya memanggilnya, dan ia mengatakan bahwa In Young salah menumpangi mobil. Orang itu pun keluar dari mobilnya, karena bau kentut dari In Young.

In Young,”Ah,,, Betapa malunya..”. Saat pria itu hendak melihat muka In Young, dia pun meminta manajernya untuk segera membawanya. Saat pria itu hendak mengeluarkan bau kentut dari In Young di mobilnya, semua orang yang menciumnya dan mereka mereka mengakui kentut itu sangat bau.

Pria itu adalah Cha Myung Suk. Setelah membersihkan bau kentut di mobilnya. Dong Seok adiknya sempat menelpon, dan ia meminta Myung Suk untuk menelponnya bila dia telah tiba di rumah. In Young pun tiba di rumah calon mertua virtualnya. Dia pun disambut oleh para tetangga ibu mertuanya Choon Ja. Saat In Young disambut, beberapa orang sempat mencibir In Young.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama d

Tak lama setelah In Young datang, proses syutingnya pun dimulai. Saat proses syuting dimulai, semua keluarga melihat In Yooung sebagai sosok yang aneh, utamanya dari ibu mertua virtualnya yakni Choon Ja.

Dalam acara itu memperlihatkan Choon Ja yang tak senang dengan gaya pakaian dari In Young. Kemudian acara itu memperkenalkan ayah mertua virtual Cha Ju Bok (umur 79 tahun), kemudian Cha Dong Seok (umur 30 adik ipar yang pengangguran). Kemudian istri Dong Seok, Kim Se Mi umur 33 tahun.

Kesan pertama acara itu, In Young disambut dengan dingin. Karena situasi yang dingin, In Young memperkenalkan dirinya sebagai seorang wanita ceria, penuh semangat, serta cerah. In Young pun memperkenalkan nama panggungnya yakni Ruby.

Cha Ju Bok pun menanyakan nama serta marga dari In Young. Dan In Young melihat tulisan tangannya, dengan kalimat,”Saya berasal dari Haeju..”. Maka In Young menjawab,”Margaku adalah Haeju Oh”. Dong Seok pun memuji In Young yang mengetahui marganya.

Namun di dalam hati In Young, dia merasa jijik dengan keluarga suami virtualnya. Cha Ju Bok ingin agar In Young diajarkan banyak hal. Cha Ju Bok,”Palsu atau nyata, bila dia akan menjadi bagian dari keluarga kita, dia harus belajar banyak pelajaran yang harus diajarkan”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama e

Dong Seok pun meminta In Young untuk menyanyikan sebuah lagu. Dong Seok,”Benar suadara ipar, kamu seorang penyanyi kan ?”. Akhirnya In Young pun memutar lagu di telepon genggamnya.

Kemudian In Young menari di depan keluarga ibu mertuanya dengan gaya girlband-nya nan seksi. Semua keluarga mertuanya pun terkaget melihatnya. Saat In Young melakukan salah satu aksinya, dia malah membuat semua pring makanan terjatuh.

In Young,”Apakah ini ? Ini sungguh memalukan..”. In Young mengeluh ke manajernya. In Young meminta manajernya agar dia tak terlibat ke dalam acara ini. Manajer In Young menerangkan jika dia berhenti dari acara ini, maka karirnya di industri hiburan akan tamat.

In Young,”Tempat ini sungguh menjengkelkan..”. Kemudian Choon Ja menelpon Cha Young Ah (anaknya), karena dia tak senang dengan In Young sebagai menantu virtualnya.

Kemudian Young Ah menjelaskan bahwa In Young harus melakukan acara itu, karena bila tidak dia harus pergi dari perusahaan itu. Choon Ja pun meminta Young Ah untuk mengirimkan seorang perempuan yang lembut sebagai anak menantunya.

Young Ah meminta, “Ibu bersabarlah, dan coba untuk mengajarinya..kamu harus sabar, dan melakukannya. Oke ?”. Kemudian Young Ah pun menerangkan kepada temannya, bagaimana In Young berperan sebagai seorang menantu di rumahnya.

Temannya menanggapi, saat lampau In Young mengawali karirnya di industri hiburan dengan baik. Tak lama bosnya datang, dan dia menegur Young Ah akan sebuah laporan.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama f

Young Ah sempat menantang bosnya dan ternyata adalah mertuanya. Bos Young Ah (Ibu mertua),”Nanti saya berjumpa denganmu di rumah..”.
Teman Young Ah sempat berpura-pura berteriak untuk menolongnya. Teman Young Ah memberinya saran,”Jika kau tetap melakukan itu, kau akan terus diteriaki sepanjang waktu..”.

Teman Young Ah merasa heran dengan sang bos, dimana bos mereka sontak berubah semenjak dia menjadi mertua dari Young Ah. Young Ah menanggapi bahwa demikianlah sosok ibu mertua. Saat Young Ah pulang bersama mertunya, nampaklah si mertua yang tidak menanggapi perkataan Young Ah.

Young Ah, Dia sepertinya terlihat sangat marah..”. Mertunya malah meninggalkanya di lift. Young Ah,”Oh, Ibu.. Ayo pergi bersama.. Ibu..!. Sungguh kekanak-kanakan mengapa dia seperti ini ?”. Saat Young Ah hendak masuk ke ruang apartemenya, ibu mertuanya malah mengubah passwordnya.
Young Ah,”Ibu! Mengapa kau mengubah kode untuk rumah kita juga ?. Ibu tolong buka pintunya. Ini Yeong Ah!”. Kemudian acara “Daughter in Law ini kembali berlanjut. Saat In Young melihat semua guci penyimpanan makanan kelurga Cha, dia terkaget.

Dia bertanya kepada Se Mi,”Apakah kita harus membersihkan semua ini ?. Unnie apakah Anda hidup seperti ini tiap hari ? Wow. Kau sungguh mengagumkan”.

Saat Se Mi mendengarnya, dia pun marah. Dan Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta ..

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter-in-Law (Virtual Bride) Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama g

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*