Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua :

Pada bagian pertama, ayah Joon Soo serta ibunya membicarakan pertemuan mereka kala masih lajang sembari minum bir. Pada bagian kedua episode 10 kali masih menampilkan ibu serta ayah Joon Soo membicarakan kisah masa lalu mereka di masa muda. Ayah Joon Soo menggoda mantan istrinya, dimana sang mantan istri berpura-pura mabuk dan membuka sendiri kancing bajunya di depan ayah  Joon Soo kala itu. Ibu Joon Soo,”Aku benar-benar mabuk…”. Ibu Joon Soo sendiri sudah begitu mabuk, dan dia dibawa oleh mantan suaminya. Ayah serta ibu Joon Soo masuk ke kamar bersama dan dalam keadaan yang sangat mabuk. Entah karena mabuk atau sudah lama rindu, keduanya pun saling berpelukan bersama di kamar itu.

Selama seharian, Se Mi sangat sibuk mencari Kepala Sekolah yang sudah menipunya. Dong Seok sudah menyelidiki Kepala Sekolah Se Mi, dan ternyata dia memiliki utang judi yang sangat banyak. Dong Seok,”Aku yakin dia akan terus membutuhkan uang untuk judi…”. Dong Seok yakin Kepala Sekolah Se Mi akan menghubungi temannya untuk membayar utang judinya yang begitu banyak. Kemudian Dong Seok mendandani ayahnya. Dong Seok memuji ayahnya yang terlihat sangat tampan.  Dong Seok,”Dengar baik-baik, mulai saat ini ayah adalah orang yang hebat. Ayah sangat kaya. Mengerti ?”. Ayah Dong Seok pun berusaha untuk bertingkah layaknya orang kaya. Dong Seok meminta ayahnya untuk berpura-pura menjadi orang kaya dari Gwangju Jeolla-do.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua a

Tak lama Joon Soo datang bersama Young Ah ke rumah ibunya. Saat Joon Soo datang, kedua orang tuanya sudah tidur bersama di kamar. Saat ibu Joon Soo menyadari kehadiran anaknya, dia terkaget. Ibu Joon Soo membangunkan suaminya, dan memberitahukan bahwa Joon Soo sudah kembali dari perjalanan bisnisnya. Ibu Joon Soo langsung menyembunyikan mantan suaminya di lemari, agar tak ketahuan dari sang  anak. Dengan penuh kepura-puraan ibu Joon Soo keluar dari kamarnya.

Ibu Joon Soo,”Kenapa sudah pulang ?”. Joon Soo,”Ibu bilang takut sendiri. Jadi aku langsung pulang..”. Mertua Young Ah kaget menantunya masuk ke dalam kediamannya bersama anaknya. Young Ah ingin memberitahukan kelakuan buruk yang diperbuat sang mertua, dan Joon Soo harus mengetahui hal itu. Mertua Young Ah mengatakan semuanya hanyalah fitnah, Joon Soo sendiri bingung dengan apa yang bicarakan oleh Young Ah serta ibunya. Saat ketiganya berbincang, terdengar suara dari kamar ibunya. Ibu Joon Soo berpura-pura mengalihkan perhatian dari anaknya, Ibu Joon Soo,”Hpku modus getar, pasti jatuh saat ada telepon. Tunggu sebentar”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua c

Ibu Joon Soo pun dengan tenang bergegas masuk ke dalam kamarnya. Di dalam kamar ibu Joon Soo sangat marah kepada suaminya, namun sang suami mengakui begitu sangat ingin kebelakang. Ayah Joon Soo sudah tak tahan harus segera ke WC. Awalnya ibu Joon Soo mengira mantan suaminya ingin buang air kecil, sehingga dia memberikan botol air mineral, untuk membuang kencingnya disitu. Namun ternyata sang mantan suami, ingin buang air besar, karena perutnya sudah sangat sakit. Kemudian ibu Joon Soo kembali ke ruang tamu bersama anak dan menantunya.

Ibu Joon Soo mengaku semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya, hanyalah fitnah semata. Ibu Joon Soo,”Aku ini tidak bersalah…”. Saat Young Ah hendak mengatakan kelakuan buruk ibunya, ayah Joon Soo malah keluar dari kamar karena sudah tak bisa menahan tinja yang diujung tanduk. Joon Soo sontak kaget melihat ayahnya, Joon Soo,”Kenapa kau (ayah) keluar dari sana ?”. Ayah Joon Soo,”Keluar2x… Aku ke belakang dulu…”. Ibu Joon Soo sendiri sudah sangat ketakutan dengan anaknya. Akhirnya Joon Soo marah kepada ibunya sembari berteriak, “Ibu….!”.

Dengan penuh emosi, Joon Soo langsung mengeluarkan ayahnya  dari serta menyuruh sang ayah tak mendekati ibunya lagi, serta langsung menutup pintu rumahnya. Ibu Joon Soo marah kepada anaknya yang mengusir ayahnya sendiri. Joon Soo menanggapi,”Ayah apanya…? Sudah kubilang. Setelah orang itu menelantarkan kita, aku tidak punya ayah..”. Joon Soo mengaku kecewa dengan ibunya yang sudah membiarkan ayahnya masuk ke dalam rumah. Joon Soo pun masuk ke kamar, dan menutup pintunya. Myung Suk pulang dari kampusnya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua b

Myung Suk disambut oleh Choon Ja. Myung Suk memberitahukan kepada ibunya bahwa dia mendapatkan  tawaran pertukaran pengajar ke Inggris. Choon Ja,”Kau akan pergi lama ?”. Myung Suk,”Antara 3 sampai 5 tahun..”. Choon Ja memaklumi anaknya yang harus bekerja di luar negeri dengan kurang waktu yang sangat lama, agar bisa menjadi pegawai tetap di kampusnya. Myung Suk mengutarakan keputusannya untuk pergi ke Inggris segera. Kemudian Myung Suk masuk ke kamarnya, dan Choon Ja berharap luka hati Myung Suk dapat terobati setelah kepergiannya ke Inggris. In Young pun kembali ke apartemen Joon Soo, namun dia begitu lemah karena tak makan apalagi tidur.

Saat In Young hendak masuk ke apartemen, dia membaca tulisan pujian penggemar di depan pintunya, In Young,”Benar juga. Aku harus kuat demi penggemarku..”. Namun disamping tulisan itu, terdapat pula tulisan dari antifans In Young yang mengatainya “Dungu..”. In Young langsung meminta manajernya untuk menghapus semua tulisan tersebut. Saat In Young masuk ke kamar, ingatan akan Myung Suk terus terbayang di pikirannta. In Young membayangkan Myung Suk yang sedang belajar dan menanyakan kabarnya. In Young membayangkan Myung Suk yang sedang memasak masakan buatnya. In Young tak bisa tidur sehingga dia ingin menyibukkan dirinya dengan kegiatan membaca naskah syuting. Saat malam, Ha Ji membiarkan dua orang asing masuk ke dalam rumah keluarga Cha. Ha Ji menyuruh dua orang asing itu mengambil sesuatu di dapur penyimpanan.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua d

Saat pagi, Young Ah kaget melihat In Young yang tak tidur hingga semalaman. In Young bahkan mimisan karena tak tidur. Tak lama, Young Ah mendapat telepon dari Choon Ja. Di telepon, Choon Ja memberitahukan bahwa Myung Suk akan segera berangkat ke Inggris. In Young sangat kaget saat mengetahui Myung Suk akan segera berangkat ke Inggris. Young Ah,”Dia akan tinggal disana selama 5 tahun..”. Saat pagi, Dong Seok dan Se Mi berlari ke hadapan sang ayah, karena telepon ayahnya sudah berdering. Ayah Dong Seok mendapat telepon dari kepala sekolah Se Mi. Ayah Dong Seok pun berbicara dengan gaya logat orang kaya kepada Kepala Sekolah di telepon. Kepala Sekolah Se Mi,”Kau ingin membuka cabang kedua kami di Gwangju ?”. Ayah Dong Seok,”Iya, iya. Aku punya akademi kecil. Di Gwangju”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua e

Dalam pembicaraan itu, ayah Dong Seok hendak membicarakan bisnis lembaga pendidikan yang besar. Awalnya Kepala Sekolah Se Mi tak ingin berbisnis dengan ayah Dong Seok. Namun dengan gaya tarik ulur, kepala sekola Se Mi pun ingin bertemu dengan ayah Dong Seok. Dengan gaya pakaian rapi, Kepala Sekolah Se Mi bertemu dengan ayah Dong Seok yang berlagak Presdir kaya. Keduanya pun saling berbincang tentang akademi sekolah yang rencananya ingin dibangun. Namun kebohongan dari ayah Dong Seok langsung terungkap, dan Se Mi langsung muncul. Saat Kepala Sekolah melihat keberadaan Se Mi, dia menjadi kaget. Dengan penuh emosi, Se Mi berkata,”Dasar brengsek. Kau menipuku ?”. Kepala Sekolah pun lari dari Se Mi serta ayah Dong Sok.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua f

Namun Se Mi serta mertuanya mengejar kepala sekolah itu. Di dekat pintu keluar restoran, dia bertemu dengan Dong Seok. Dong Seok,”Kau ingat aku, kan ? Kau akan mati ditanganku…”. Dong Seok hendak memukul kepala sekolah Se Mi, namun Kepala Sekolah itu menghindar, dan malah memukul Dong Seok kembali. Nampaknya Kepala Sekolah memiliki kemampuan seni bela diri yang begitu mumpuni, sehingga Dong Seok malah tumbang saat dipukul. Dong Seok yang terluka berusaha untuk melawan Kepala Sekolah Se Mi, namun Direktur Se Mi ini terus menghindar. Dong Seok kembali mencoba membalas, namun dia justru yang terbalik dipukuli.

Dong Seok pun terjatuh, Se Mi menjadi penuh emosi saat melihat Dong Seok terjatuh, Se Mi berteriak,”Suamiku…”. Kepala Sekolah Se Mi ini hendak pergi, namun demi sang istri Dong Seok yang sudah terguling mencoba menahan langkah dari Kepala Sekolah Se Mi. Dong Seok pun terus diinjak oleh Kepala Sekolah Se Mi. Tak tega melihat suaminya terus diinjak, Se Mi pun memukul kepala dari Direkturnya. Dengan sekali tamparan, Direktur Se Mi pun terjatuh. Dengan spontan, ayah Dong Seok langsung mengepal tangan Kepala Sekolah Se Mi, dan dia berteriak tak berdaya. Setelah kejadian itu, Se Mi, Dong Seok, Choon Ja serta suaminya duduk bersama. Dong Seok berkata kepada ibunya,”Orang brengsek itu punya banyak utang. Dia sengaja mengajak Se Mi bekerja untuknya..”. Choon Ja bersyukur Kepala Sekolah Se Mi berhasi ditangkap. Dengan penuh kebanggaan, ayah Dong Seok berkata,”Aku berperan besar disini….”. Sambil tertawa bahagia, Dong Seok bangga dengan ayahnya,”Tentu saja. Karena usaha ayah usaha kami hampir ketahuan..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua g

Se Mi mengucapkan rasa terima kasihnya karena semua keluarga Cha menolongnya. Tak lama Soon Hee datang, dan berkata terdapat masalah besar. Beberapa keluarga Cha masuk ke dapur penyimpanan. Kakek Cha juga masuk, Kakek Cha,’Apa maksudnya kecap warisannya hilang ?”. Soon Hee,”Waktu aku masuk, jendelanya terbuka dan semunya hancur. Kupikir ada pencuri yang masuk. Ternyata kecap warisannya sudah hilang..”. Usia kecap keluarga Cha tersebut sudah berumur hingga 150 tahun, sehingga suami Choon Ja memastikan ada banyak orang yang mengincarnya. Se Mi hendak melapor ke polisi karena hal tersebut, namun Soon Hee malah menaruh curiga kepada Ha Ji.

Saat Choon Ja memeriksa kamar dari Ha Ji ternyata semuanya barangnya telah dibawa.  Segenap keluarga Cha pun rapat. Dong Seok yakin yang mencuri kecap keluarga adalah Ha Ji. Suami Choon Ja sempat heran mengapa Ha Ji melakukan hal tersebut. Se Mi juga tak yakin Ha Ji melakukannya. Namun Dong Seok tetap yakin Ha Ji melakukannya,Dong Seok,”Inilah alasannya dia kemari. Untuk membawa itu…”. Dong Seok hendak melaporkan Ha Ji ke polisi, namun Choon Ja mencegatnya. Choon Ja,”Kita tak punya bukti. Dia tidak akan melakukannya…”. Dong Seok menanggapi,”Apa maksud ibu ? Pasti Ha Ji yang melakukannya..”. Choon Ja masih diantara bimbang apakah Ha Ji melakukan semuanya, Choon Ja meminta segenap keluarga untuk tidak kuatir. Di apartemen Joon Soo, In Young teru saja menangis karena Myung Suk akan pergi ke Inggris.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua I

In Young bingung akan apa yang harus dilakukannya. In Young sedih bila tak bisa lagi melihat Myung Suk. Manajer In Young memintanya untuk kembali beristirahat dn tak kerja pada hari itu. Namun In Young terus saja bersedih karena kepergian Myung Suk. Manajer In Young membawa In Young kembali ke apartemen. Di dalam apartemen In Young terjatuh duduk dan lemas. Young Ah menyarankan agar In Young pergi ke rumah sakit karena demam. In Young,”Tidak apa2. Aku hanya butuh tidur…”. Manajer In Young,”In Young, kau harus ke rumah sakit..”. Melihat kondisi In Young yang semakin tak membaik, Young Ah pun menelpon Myung Suk.

Saat ditelepon, Myung Suk kaget mendengar hal tersebut. Young Ah,”Aku menyuruhnya ke rumah sakit tapi dia menolaknya..”. Young Ah kuatir kondisi In Young malah semakin memburuk. Young Ah meminta Myung Suk agar membawa In Young ke rumah sakit. Di kantor, Young Ah hendak memberikan surat ke pimpinannya, namun mertua Young Ah mencegahnya. Mertua Young Ah,”Apa kau akan senang setelah melaporkanku ?”. Kemudian mertua Young Ah mengambil surat itu serta membacanya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua J

Ternyata surat itu merupakan surat pengunduran dirinya dari posisi pimpinan dari Young Ah sendiri. Young Ah hendak menanggung kesalahan yang sudah dibuat mertuanya. Mertua Young Ah menjadi heran karena hal itu.. Young Ah,”Ibu, ibu adalah wanita yang paling Joon Soo cintai. Dan dia adalah laki-lai yang paling aku cintai”. Young Ah tahu Joon Soo selalu berpikir bahwa ibunya adalah orang yang baik. Young Ah takut bila Joon Soo mengetahui kesalahan ibunya, Joon Soo akan sangat sedih karenanya. Young Ah tidak ingin Joon Soo kembali mengalami luka hati karena ibunya. Young Ah,”Ibu juga lihat bagaimana reaksinya saat melihat ayah. Aku tidak ingin melihatnya menderita lagi”.

Mertua Young Ah kelihatan sedikit terharu atas pengorbanan menantunya. Tak lama, Myung Suk datang di apartemen Young Ah. Namun Myung Suk tak jadi masuk ke dalam apartmen. Di kamarnya In Young terus memimpikan Myung Suk. In Young terus bermimpi tentang Myung Suk.  Di alam mimpinya, In Young terus meminta agar Myung Suk tak pergi darinya. Tak lama In Young bagun dari mimpinya. In Young terus merasa stress tanpa kehadiran Myung Suk. In Young,”Baiklah. Lebih baik aku kerja saja..”. In Young memaksakan diri untuk kerja agar melupakan Myung Suk. Karena sudah sangat kelelahan, In Young malah terjatuh pingsan.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua K

Myung Suk mendengar In Young jatuh pingsan. Myung Suk pun langsung membawa In Young ke rumah sakit. Di rumah sakit, In Young terus saja memimpikan Myung Suk. Tak lama In Young tersadar bangun. Disamping In Young sudah berdiri manajernya. In Young merasakan kehadiran dari Myung Suk. Manajer In Young berpura-pura mengatakan Myung Suk tak ada disampingnya. Manajer In Young berpura-pura bahwa dia membawa In Young ke rumah sakit . In Young jatuh pingsan karena kelelahan bekerja. Manajer In Young,”Pikirkan juga para fans uang mengkhawatirkanmu…”. Manajer In Young memperlihatkan video dukungan dari penggemar In Young. Sekilas melihat video itu, In Young melihat sosok Myung Suk disana. Tak lama perawat datang, perawat itu memberitahukan bahwa terdapat kesalahan dengan wali In Young. Perawat menjelaskan yang membawa In Young ke rumah sakit berpakain  hitam serta kacamata hitam.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua L

Akhirnya In Young sadar bahwa Myung Suk yang membawanya ke rumah sakit. In Young bertanya ke manajernya, “Apa yang terjadi ? Ku bilang apa yang terjadi ? Ahjussi yang membawaku kemari ?”. Manajer In Young tak mampu berkata apapun, sehingga In Young meminta manajernya segera mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Manajer In Young,”Sejujurnya, dia selalu mengawasimu dari sejauh selama ini. Dia yang membersihkan coretannya. Dia yang menemukanmu ketika pingsan”. Karena hal itu, In Young pun segera mencari Myung Suk. Di luar rumah sakit, In Young berhasil melihat Myung Suk. Namun Myung Suk tak menyadari In Young. Akhirnya agar Myung Suk sadar, In Young melemparkan sandalnya. Kemudian In Young belari ke arah Myung Suk serta memeluknya. In Young mendekap erat Myung Suk sambil berkata,”Jangan pergi. Tolong jangan pergi”. Dan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 10 Bagian Kedua ini berakhir. Gomawooo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*