Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada awal episode Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) episode 3 mengungkapkan, bagaimana Myung Suk yang ingin In Young tetap terlibat dalam acara “Mertua Menantu” tersebut.

Joon Soo yang mendengar pengakuan dari Myung Suk ini menjadi kaget. Joon Soo pun bertanya, mengapa Myung Suk memilih In Young. Saat Myung Suk ingin mengatakannya, pembantu keluarga Cha (Ha Ji )datang dan meminta Joon Soo untuk masuk kedalam.

Joon Soo,”Ayo bicara nanti. Milikilah hari yang menyenangkan..”. In Young masuk kedalam kamarnya dan kaget mendengar perkataan dari Myung Suk bahwa, dia tak ingin syuting tanpa In Young.

In Young,”Saya pikir dia menyukaiku.Tentu dia menyukaiku..”. In Young penasaran apa yang membuat Myung Suk suka kepadanya. Akhirnya In Young memandang ke kaca.

In Young ingin tahu apakah Myung Suk tertarik dengan wajah atau tubuhnya. In Young,”Saya yakin keduanya. Saat Joon Soo bertemu dengan menantunya, dia menanyakan apakah In Young membuat masalah di keluarga sang mertua.

Mertua lelaki mengaku suka dengan In Young. Sebaliknya Choon Ja merasa In Young sudah membuat banyak masalah. Joon Soo,”Saya minta maaf..”. Choon Ja menanyakan hingga berapa lama In Young berada di rumah keluarganya.

Sebaliknya mertua lelaki menginginkan In Young tinggal selamanya di keluarganya. Choon Ja menggapi,”Diamlah..”. Joon Soo,”Bisakah Anda tahan kepadanya hingga syuting berakhir ?”.

Choon Ja menjawab bahwa tak ada yang menyukai In Young. Namun mertua lelaki berpendapat bahwa, dia sungguh menyukai semua dalam diri In Young (Ruby). Joon Soo, “Saya tebak dia suka In Young..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama

Joon Soo pun mengungkapkan bahwa, Myung Suk suka dengan kehadiran In Young. Choon Ja,”Apa kamu bilang Myung Suk suka kepadanya ?”. Joon Soo pun menjawab bahwa, Myung Suk adalah tipekal orang yang baik.

Choon Ja pun mengaku bahwa, dia menginginkan anaknya untuk menikah dengan seorang wanita yang baik. Choon Ja mengutarakan pendapatnya bagaimana kelakuan In Young, dimana dia merebut belut di celana Myung Suk.

Joon Soo kaget mendengarnya. Choon Ja meminta sang menantu, agar dia mengusir In Young dari rumahnya, sebelum kejadian lebih buruk terjadi.
Joon Soo,”Janganlah kuatir, segera mungkin setelah syuting berakhir, dia akan pergi..”. Joon Soo sempat mengungkit acara “Mertua Menantu Favorite” itu tayang perdana di TV Korea.

Setelah tayang, manajer In Young memperlihatkan kepada Joon Soo bahwa, rating acara itu sangat rendah. Bahkan artikel untuk acara itu tak ada yang membuatnya. Manajer In Young mengatakan bahwa, artikel baru ditulis bila ada orang yang menontonnya.

Joon Soo merasa In Young tak memiliki masa depan di industri hiburan. Joon Soo hendak mengganti In Young. Joon Soo,”Mertuaku sungguh membencinya..”. Di depan Dong Seok, In Young memperlihatkan kemurungannya.

Dong Seok pun meminta In Young untuk tetap tegar, karena acara itu baru tayang satu episode. Pengarah Acara,”Ya, Cobalah untuk membuat beberapa romansa dengan Myung Suk”.

Dong Seok pun mengaku agak sulit memikat sang kakak, karena kakaknya dipenuhi dengan angka bukannya tubuh wanita. In Young,”Saya hanya harus membuat Myung Suk menyukaiku kan ?”.

Pengarah acara pun menyukai aksi berikutnya dari In Young. Pengarah acara meminta In Young, untuk dapat membuat Myung Suk tertarik padanya. Namun Dong Seok menerangkan bahwa itu tak mudah. Dong Seok, “Meskipun dia saudaraku, dia tak memiliki perasaan pada umumnya..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama a

Akhirnya In Young mengatakan jika dia tak dapat memikat Myung Suk, maka dia baru setuju akan pergantian pemain. Karena kepercayaan diri In Young yang kembali naik, akhirnya pengarah acara pun ingin memberikan kesempatan kepada In Young.

Kemudian In Young menjalankan sesi berbelanja bersama sang mertua, dan proses syuting dimulai. Choon Ja mengaku tak senang dengan kacamata hitam dari In Young. In Young,”Hanya ini cara orang-orang tak mengenalku..”.

Choon Ja berkata takkan ada yang akan mengenal In Young, sehingga dia meminta In Young untuk melepaskan kacamatanya. Choon Ja,”Takkan ada yang mengenalmu, jadi cabut saja..”. Saat In Young melepaskan kacamanya, para pengunjung pasar memang tak mengenalnya. Pasar menjadi sangat damai, tak ada keributan seperti yang dikatakan In Young.

Choon Ja masuk ke sebuah toko dan ia ingin membuat yuk won jun makanan yang disukai Myung Suk. Saat In Young mendengar hal itu, dia malah kebingungan. Kemudian Ha Ji pembantu keluarga Cha mengatakan bahwa, makanan itu adalah sejenis kue yang terbuat dari daging dan tofu.

Kemudian In Young menjadi tertarik juga membuatnya, karena makanan itu adalah makanan kesukaan In Young. Saat In Young menyebut kata suami. Pedagang itu kaget, pedagang,”Suami ? Apaka dia menantu Anda ?”. Choon Ja hanya mengatakan bahwa dia terlibat dengan acara TV. Namun sayang pedagang itu malah tak mengenal In Young. In Young pun marah.

Kemudian Choon Ja datang ke salah satu restoran teman baiknya. Teman Choon Ja berkata kepada In Young,”Saya melihat acaranya tadi malam. Kamu kelihatan sungguh cantik!”. Teman Choon Ja pun mempersilahkan In Young makan sup buatannya.

Saat In Young mencicipi pasta kacang teman Choon Ja , dia merasakan pasta itu bukan milik mertuanya. In Young,”Enggak. Pasta kacang Anda tak semanis ini.Rasa manisnya berasal dari bumbu buatan..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama b

Kemudian Choon Ja pun merasakan pasta kacang itu, dan dia merasakan hal yang sama. Teman Choon Ja itupun akhirnya mengakui bahwa, dia menaruh sedikit bumbu yang berbeda. Teman Choon Ja kaget dengan In Young yang mampu merasakannya.

Choon Ja marah dan dia meminta pembatunya, Ha Ji untuk tak membiarkan hal itu terjadi kembali. Teman Choon Ja itupun menelpon ayah Choon Ja. Ayah Choon Ja,”Ibu dari Myung Suk memiliki kebanggan yang bersar akan pastanya. Saya akan berbicara padanya ketika dia kembali ke rumah. Jangan kuatir..”.

Di rumahnya Choon Ja sangat marah atas tindakan temannya, dimana dia menambahkan bumbu tambahan di pasta kacangnya. Choon Ja,”Bagaimana In Young tahu rasanya berbeda ?”. Dong Seok pun datang dan memberitahukan bahwa, ada banyak permintaan buat pembuatan kimchi kepada keluarganya.

Dong Seok menyarankan agar ibunya membuat sebuah pabrik kimchi. Dong Seok,”Kemudian Saya akan menjadi CEO dalam pabrik itu..”. Dong Seok, menginginkan ibunya untuk memulai bisnis kimchi.

Karena Dong Seok yang terlalu banyak bermimpi, ibunya pun mengusirnya. Choon Ja merasa kewalahan tanpa bantuan Se Mi. In Young menawarkan bantuan, kepada mertuanya. Sebaliknya Joon Soo mentraktir ibunya untuk makan steak.

Ibunya bersifat manja kepada sang anak. Ibu Joon Soo,”Steaknya terasa lebih baik saat anakku yang memberikanku makan..!. Ibu Joon Soo pun membahas bagaimana, dia menjadi kandidat Pimpinan berikutnya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama c

Saat Joon Soo hendak mengajak Young Ah untuk ikut makan siang dengannya, ibunya malah menolak. Ibu Joon Soo merasa dia telah digantikan oleh menantunya. Akhirnya Joon Soo pun tak jadi mentraktkir istrinya. Ibunya sempat mengurakan keinginannya kepada Young Ah.

Di kantornya, Young Ah diajak makan siang oleh teman kerjanya. Teman kerja Young Ah,”Ayo makan siang dan menyelesaikan ini..”. Saat Young Ah hendak makan siang, Joon Soo menelpon dan menyampaikan permintaan ibunya terhadap Young Ah.

Ternyata Young Ah disuruh untuk membawakan barang belanjaan orang lain sebagai kampanye, agar mertuanya dipilih menjadi calon pemimpin departemen yang baru.

Warga,”Ini buat pemilihan pimpinan ?”. Dengan sangat lelah, Young Ah membawa barang belanjaan warga tersebut. Teman Young Ah agar kesal, karena warga tadi tak memberikan tanda tangan sebagai dukungannya. Young Ah melihat bahwa. mereka tak mendapat tanda tangan seorang pun.

Teman Young Ah,”Saya tahu Manajer Jang enggak sangat terkenal..”. Teman Young Ah merasa kasihan kepada Young Ah, karena dia melakukan semua ini, bahkan tak menyempatkan dirinya makan siang.

Young Ah menanggapi,”Kamu tak harus mencampurkan bisnis dan emosi..”. Saat seorang warga kondisi sudah tua membawa barang rongsokan, Young Ah melihatnya. Young Ah pun membatunya.

Teman Young Ah,”Seharusnya seperti dialah yang menjadi pimpinan ?. Kepala Tim Jang sungguh egois!”. Di kamarnya, In Yeong pun berpakaian hitam nan seksi, untuk menarik perhatian Myung Suk. Dong Seok datang, Dong Seok,”Ini kesempatan yang tepat membuat romantis disini!. Myung Suk menelponku untuk mengantarnya makan malam!..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama d

In Yeong pun hendak membenahi dandanannya untuk bertemu dengan Myung Suk. Namun saat Dong Seok keluar, dia melihat ibunya membersihkan banyak tumpukan sayur pembuatan kimchi.

Di kantornya, Se Mi,”Ini adalah tengah semester perdana kita semenjak sekolahnya dibuka. Kita harus meninggalkan kesan yang baik jadi kita usah takut akan menjadi penggangguran..”. Kemudian Se Mi mendapat telepon. Dong Seok menelpon Se Mi, supaya dia membantu ibunya untuk pesanan kimchi.

Namun Se Mi menolak untuk terlibat dalam pesanan kimchi, karena dia harus pulang larut untuk pengerjaan program sekolah di lembaga pendidikan tempatnya mengajar.

Kemudian kepala sekolahnya datang, Kepala Sekolah,”Apakah semuanya baik-baik saja di rumah ?. Kamu bisa ikut bersamaku setelah kerja ?. Ada tempat yang harus aku kunjungi buat kerja..”.

Di rumahnya Dong Seok berbincang dengan kakeknya, karena Se Mi yang menolak permintaan sang suami. Kakek,”Kamu beruntung! Setidaknya kamu dapat menyelamatkan istrimu dari bahaya”.

Kakek bingung karena pacarnya yang adalah teman Choon Ja sedang marah kepadanya. Teman Choon Ja itu tak ingin memandang sang kakek, hingga dia bisa membuat Choon Ja menjual pastanya kembali.

Dong Seok pun menyarankan agar, sang kakek menyakinkan pacarnya dengan sebuah hadiah cinta. Dong Seok menjelaskan bagaimana aktris Amerika Angelina Jolie yang seksi. Dan suaminya Brad Pitt memberikan sang istri sebuah hadiah jam tangan.

Dong Seok,”Sebuah jam tangan seharga $400.000”. Soon Hee bukanlah Angelina Jolie, jadi kakek tak usah menghabiskan sebanyak itu!”. Dong Seok pun menanyakan kesukaan dari Soon Hee (Pacar kakeknya).

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama e

Kakek keluarga Cha,”Dia menyukai pasta kacang dan air kimchi..!. Myung Suk pun menelpon. Dong Seok mengatakan bahwa, dia akan membawa seseorang yang cantik serta seksi ke tempatnya. In Young pun datang dengan dandanan yang nyentrik nan menggoda buat suaminya Myung Suk.

Saat In Yeong masuk ke ruangan Myung Suk bersama rekannya, semua temannya merasa aneh dengannya. In Young pun memperkenalkan dirinya. Myung Suk terlihat ketakutan.

In Young, “Saya datang untuk menjemputmu!”. Dekan Myung Suk,”Suami.. apakah ini buat syuting ?”. Myung Suk pun memperkenalkan In Young kepada dekannya. In Young,”Hallo, namaku adalah Oh In Young. Saya adalah istri dari Profesor Cha..”.

In Young langsung menuju kea rah Dekan tersebut, dia meminta kepadanya untuk menjaga suaminya. In Young pun menuangkan minuman kepada dekan itu. Myung Suk terlihat tak nyaman. Dekan itu pun meminta In Young untuk menyanyikan sebuah lagu.

In Young menyanyikan lagunya dengan pembawaan yang genit nan menggoda. Myung Suk terlihat marah, saat ia melihat aksi dari In Young tersebut. Saat Myung Suk hendak menuju ke In Young, dia malah terjatuh.

Myung Suk mengambil tangan In Yeong. Myung Suk,”Apa yang kau lakukan ?”. Namun In Young melakukan hal itu untuk membantu Myung Suk. In Young,”Kamu lihat Dekan menjadi senang ?” . Myung Suk pun meminta In Yeong untuk menunggunya di mobil.

Di depan kamera, In Young mengungkapkan bagaimana Myung Suk yang terlihat cemburu. In Young,”Bukankah ini bearti dia telah jatuh kepadaku ?”. Saat In Young menuju ke parkiran, dia keget melihat mobil dari Myung Suk yang terlihat baru.

Saat In Young hendak menaiki mobil itu, kuncinya terjatuh. In Young pun mendengar pembicaraan dari staff lain. Staff itu membicarakan gosip yakni, Profesor Cha memanggil In Young, karena Dekan mengatakan In Yeong terlihat cantik.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama f

Staff,”Dia menggunakan In Young untuk mendapatkan beberapa poin dengan Dekan..”. In Young kesal mendengarnya. In Young menjadi curiga Myung Suk bertahan mengikuti acara itu, agar dia mendapat reputasi yang baik di depan dosen.

In Young,”Itu bukan karena dia menyukaiku ?. Aku akan menghancurkannya”. Saat Myung Suk hendak naik mobilnya, In Young malah tak membiarkanya masuk. In Young pun membawa mobil itu. Saat Myung Suk datang ke rumah, dia menanyakan akan apa yang sudah dilakukan oleh In Young.

In Young meminta bantuan dari Myung Suk. In Young mengutarakan bagaimana dia harus tetap terlibat dalam syuting tersebut, sedangkan Myung Suk membutuhkannya bagi Dekannya. Myung Suk,”Kenapa saya membutuhkanmu ?”.

In Young mengutarakan kebingungannya dengan Myung Suk. Keduanya pun masuk ke rumah. Tak lama Se Mi datang. Choon Ja,”Kenapa kamu suka terlambat datang ke rumah ?”.

Se Mi menjelaskan tugasnya di sekolah. Se Mi pun disuruh untuk mengupas bawang putih. Seusai Se Mi mengerjakannya semua pekerjaanya. Se Mi tetap sibuk untuk mengerjakan pekerjaannya dari sekolah. Se MI begadang hingga larut. Dong Seok pun bangun dan melihat sang istri. Dong Seok,”Kamu tidak tidur. Se Mi,”Saya harus menyiapkan pelajaran besok..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama g

Saat pagi segenap keluarga Cha pun makan pagi. In Young sempat mengeluh karena panasnya sup. Kemudian cucu Choon Ja yakni San tak ingin makan. Choon Ja bertanya kepada Se Mi, Choon Ja,”Kenapa ? Apakah kamu mengomelinya ?”.

Dong Seok pun mengatakan bahwa, anaknya San harus membuat kostum pohon di TK-nya. San,”Saya memainkan peran sebuah pohon di drama musikal..”. Se Mi,”Kenapa kau tak memberitahukanku sebelumnya ?”.

Dong Seok,”Kamu lupa. Saya sudah memberitahukanmu beberapa hari lalu..”. Se Mi pun membawa anaknya untuk membeli kostum, namu tokonya belum buka. San,”Enggak apa-apa. Saya tak harus ada di drama musik”. Se Mi pun berjanji kepada anaknya, bahwa dia akan membawakan kostum itu.

Di dapur Choon Ja mencari air kimchi buat Young Ah, namun hilang. Pelayan keluarga Cha ( Ha Ji) pun mengatakan bahwa sang kakek sempat masuk ke dapur tadi. Ternyata air kimchi itu diberikan kepada pacarnya. Kakek meminta sang pacar untuk tak ngambek lagi.

Pacar Kakek,”Tak tahukah kamu mengapa saya marah ?”. Pacarnya pun bingung, alasannya marah bukanlah karena pasta kacang tadi. Pacar kakek,”Alasan sebenarnya saya marah adalah karena kamu tak sungguh mencintaiku”.

Kemudian sang kakek memberikannya sebuah hadiah. Namun pacar kakek tetap marah karena, si Kakek tak memberitahukan hadiah itu untuk pacarnya. Dan Sinopsis The Eccentric Daughter in Law (Virtual Bride) Episode 3 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*