Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Saat In Young meminta Myung Suk untuk tak memikirkannya, tiba-tiba saja Choon Ja datang dan dia hendak mencari Ha Ji.

Myung Suk mengajak In Young untuk bersembunyi. Saat keduanya bersembunyi, tanpa sengaja kedua muka keduanya saling berpapasan. In Young,”Lain kali jangan dekat-dekat aku!”. Kemudian Myung Suk pergi.

Saat Choon Ja hendak memasak, In Young datang. In Young bahkan tahu bahan-bahan yang dibuat dalam masakan Choon Ja. In Young bahkan tahu cara memperbaiki rasa dari masakan Choon Ja.

Choon Ja pun mempersilahkan In Young untuk mencoba masakannya serta memperbaikinya. Saat In Young hendak memasukkan garam, dia bingung takaran garam tersebut.

Choon Ja meminta In Young untuk mengingat takaran garam saat ibunya masak. Namun In Young mengatakan bahwa ibunya sudah meninggal semenjak dia masih kecil.

Choon Ja menanggapi,”Ayahmu pasti mengalami kesulitan karena membesarkanmu sendirian..”. In Young menanggapi,”Aku juga tidak punya ayah. Aku tumbuh sendirian..”. Karena hal itu, Choon Ja yang mengambil alih kembali masakannya. Choon Ja meminta In Young mengiris bahan lain.

Namun In Young mengiris bahan itu dengan waktu lama, sehingga dia menggantikannya. Choon Ja pun memperlihatkan cara memotong bahan tadi dengan benar. Dari kejauhan Ha Jin melihat Choon Ja. Di dalam kamarnya, In Young melihat Ha Ji sedang minum alkohol. Ha Ji mengajak In Young untuk minum bersamanya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua

Awalnya In Young hanya meminta satu gelas, namun ternyata dia minum hingga tiga botol. Dong Seok mengunjungi kantor dari Se Mi. Saat Se Mi melihat sang suami, dia malah berpura-pura tak melihatnya. Namun Dong Seok melihatnya.

Kepala Sekolah bertanya,”Apakah Anda suaminya ?”. Kemudian Dong Seok dengan Kepala Sekolah Se Mi saling berkenalan. Se Mi bertanya mengapa Dong Seok datang ke tempat kerjanya.

Dong Seok pun menjelaskan dia datang karena kejadian tadi malam, dan untuk makan siang bersama Se Mi. Se Mi langsung ingin mengajak suaminya, namun Kepala Sekolah hendak mentraktrir mereka. Saat Se Mi melarangnya, Dong Seok malah pergi bersama Kepala Sekolah tadi.

Akhirnya mereka bertiga makan bersama di sebuah restoran susi. Di restoran itu, Dong Seok makan sangat banyak. Dong Seok,”Wow, tempat ini kelihatannya sangat mahal..”. Dong Seok mengajak kepala sekolah Se Mi untuk bisnis bersamanya. Dong Seok bahkan mengajak kepala sekolah itu untuk berinvestasi.

Dong Seok pun menjelaskan bisnis pembantu rumah tangga pria. Kepala Sekolah bertanya beberapa hal kepada Dong Seok perihal bisnisnya itu. Saat Kepala Sekolah bertanya perihal bisnis itu, Dong Seok masih memberikan jawaban yang tak pasti.

Karena hal itu, kepala sekolah meminta Dong Seok agar melakukan riset pasar terlebih dahulu. Saat Kepala Sekolah itu pergi, Se Mi mengungkapkan kemarahannya. Se Mi meminta Dong Seok untuk jangan lagi berkunjung ke kantornya.

Se Mi merasa Dong Seok telah membuatnya malu. Di kantor saat jam makan siang,  Young Ah meminta sang mertua untuk makan siang bersamanya. Mertua Young Ah,”Aku tidak lapar”, namun bunyi keroncongan mertua malah kedengaran oleh Young Ah serta temannya.

Lalu mertua Young Ah tetap saja menolak ajakan makan siang. Mertua Young Ah,”Aku sudah katakan padamu aku tidak akan makan sampai kau mendapatkan kertas yang sudah dicap”. Young Ah,”Aku minta maaf. Aku tidak membantumu kalau itu..”. Young Ah bersama temannya pun pergi.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua a

Sebaliknya sang mertua hanya menderita kelaparan. Saat mertua Young Ah sedang mencari tanda tangan, dia malah bertemu dengan suaminya. Suaminya meminta maaf atas kesalahannya selama ini. Ibu Joon Soo,”Kau kotor sekali! Bersihkan dirimu!”. Kemudian Ibu Joon Soo pergi.

Di dalam hatinya, ibu Joon Soo takut bila anaknya mengetahui dia bertemu dengan suaminya tadi. Saat ibu Joon Soo hendak berjalan, dia masih merasakan perut keroncongan.

Ibu Joon Soo berkata,”Baiklah. Mari kita makan satu jenis makanan..”. Young Ah bersama temannya hendak membawakan roti buat makan siang mertuanya. Tak lama teman Young Ah ingin makan mie. Saat mereka hendak masuk ke kedai itu, ternyata mereka bertemu dengan mertua Young Ah. Teman Young Ah,”Bukankah Anda ketua tim Jang ?”.

Tak berapa lama Joon Soo datang, namun ibunya berbohong bahwa dia belum makan. Joon Soo pun menarik Young Ah keluar dari ruangannya. Joon Soo takut ibunya akan pingsan.

Joon Soo meminta Young Ah untuk bersikap seolah-olah dia mencoba mencari cap para tetua.  Di rumah Choon Ja, si kakek keluarga Cha datang. Dia memberikan kumpulan sayuran, dan hendak memakan sayuran itu. Awalnya Choon Ja mengira itu adalah hadiah pemberian dari mertuanya, seperti yang dikatakan oleh tetangganya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua b

Tak lama Young Ah datang. Young Ah pun makan bersama dengan Choon Ja. Mereka saling berbincang. Young Ah menayakan lamanya  sang ibu tinggal di rumahnya.

Choon Ja menjawab bahwa dia sudah tingal di rumah itu selama 40 tahun. Choon Ja merasa rumahnya kini menyenangkan, meskipun pada awalnya dia tak ingin tinggal di rumah itu. Choon Ja merasa aneh bila tak membuat kimchi.

Choon Ja ingin melindungi rumahnya itu. Saat Young Ah hendak membicarakan dokumen penyerahan rumah Choon Ja, Choon malah dipanggil oleh Ha Ji. Akhirnya secara sembuyi-sembuyi, Young Ah masuk ke ke kamar ibunya. Young Ah juga melihat stempel yang dibutuhkan oleh mertuanya.

Saat Young Ah hendak mengambil stempel itu, In Young datang. Keduanya saling berbincang. In Young,”Jadi kau adalah PNS, apakah kau mendapat bayaran sampai kau meninggal ?”. Young Ah menjawab,”Yah..”. In Young pun menyinggung bagaimana Choon Ja menyombongkan status anaknya.

In Young mengungkapkan sulitnya ujian yang dilalui Young Ah ketika dia hendak menjadi PNS. Tak lama In Young mendapat telepon bahwa dia akan mendapat masalah. Joon Soo melihat video dari In Young dalam keadaan mabuk. Dalam video itu, In Young mengatakan Choon Ja seorang penyihir, dan dia tak ingin masuk dalam keluarga Choon Ja.

Joon Soo menjadi marah melihat video itu. Ha Ji pun dimarahi oleh Produser acara. Namun Ha Ji mengaku bahwa dia merekam In Young, karena saat itu In Young terlihat imut. Ha Ji mengaku ponselnya malah menghilang. Produser takut bila program ini dibatalkan. Produser pun meminta In Young untuk berkunjung ke rumah Young Ah. karena kasus video itu.

Di hadapan Young Ah, In Young meminta maaf karena video itu. In Young juga berjumpa dengan mertua Young Ah. In Young,”Eonie (Young Ah), kau tinggal sangat dekat dengan ibu mertuamu. Apakah dia (mertua Young Ah) menghiburmu saat kau sedang mengalami kesulitan ?”. Namun Young Ah tak menjawab apapun.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua c

In Young pun mengungkapkan perasaannya yang ingin dekat dengan ibu mertuanya. Saat pagi Dong Seok merasa sakit perut. Choon Ja pun kuatir dan dia bertanya apakah Se Mi sudah membawakan obat bagi Dong Seok suaminya. Lalu Dong Seok pergi mencari obat.

Saat Dong Seok sakit, kakeknya datang. Si kakek menerangkan bahwa pacarnya menerima scarf, namun tak berbicara apapun. Si kakek meminta pendapat dari Dong Seok. Namun dia tak bisa bicara karena kesakitan. Kakek,”Apakah aku perlu memberikannya hadia yang lebih besar ?”.

Saat  Choon Ja di dapur, tetangganya datang. Tetangga Choon Ja sempat membicarakan perihal video dari In Young yang menghinanya. Namun Choon Ja membela sikap In Young karena dia tak memiliki orang tua. Tetangga Choon Ja itu juga menyinggung tentang gosip mertuanya yang sedang kencan.

Karena hal itu, Choon Ja bergegas pergi untuk pergi ke tempat temannya yang menyebarkan gosip itu. Choon Ja menelpon Se Mi untuk membawakan obat buat Dong Seok serta membuatkan sup baginya.

Dong Seok sempat melihat ibunya karena dia tahu Choon Ja mungkin akan berkelahi dengan pacar kakeknya. Saat hendak memburu ibunya, Dong Seok terjatuh. Di kantornya Se Mi hanya mengeluh atas suruhan mertuanya.

Se Mi menelpon Dong Seok dan menyuruhnya untuk minum obat segera, dan dia berkata takkan pulang cepat ke rumah. Tak lama kepala sekolah datang ke kantor Se Mi. Kepala Sekolah menyinggung hari pertama Se Mi, yang akan menjalankan sesi program pembelajaran khususnya.

Di kedainya, pacar kakek sedang bergosip dengan tetangga lainnya. Pacar kakek menggosipi Choon Ja yang menyiksa Se Mi. Tak lama Choon Ja datang dengan penuh amarah. Choon Ja,”Dasar penyihir! Beraninya kau membuat gosip mengenai ayah mertuaku!”. Saat ayah Dong Seok pulang, dia melihat anaknya sedang pingsan.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua d

Choon Ja serta suaminya berada di rumah sakit. Tak lama Se Mi datang, suami Choon Ja mengatakan Dong Seok menderita keracunan makanan. Suami Choon Ja,”Apakah baru-baru ini dia makan ikan ?”. Se Mi menjawab,”Ya. Dia makan sushi..”.

Choon Ja menyinggung Se Mi yang tak pulang cepat ke rumah. Namun Se Mi berkilah bahwa hari itu adalah hari penting di kantornya. Choon Ja berkata,”Bagaimana bisa ada sesuatu yang leboh penting daripada suamimu ?” Apa yang lebih penting ?”.

Tak lama In Young datang dan dia meminta maaf kepada mertuanya Choon Ja perihal video sebelumnya.

Di kantor Joon Soo, manajer In Young menerangkan video pengakuan In Young sudah diedit sebelumnya oleh seseorang. Karena video itu, In Young menjadi pihak tertuduh. Joon Soo bertanya,”Bagaimana reaksi orang-orang ?”, Manajer In Young,”Permintaan maaf dan positif..”.

Joon Soo merasa terselamatkan karena hal ini. Joon Soo menanyakan penggungah video tersebut asli dari In Young. Kemudian In Young pun mengucapkan rasa terima kasih kepada pengunggah videonya. Ternyata pengunggahnya adalah seorang karyawan supermarket.

Namun pegawai itu menerangkan bahwa, dia bukanlah orang yang mengugunggah videonya. Kemudian pegawai itu memperlihatkan In Young sebuah kartu nama dari orang  yang menyuruh pegawai tadi, untuk mengunggah video mabuk asli dari In Young.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua e

Saat In Young melihatnya, dia mendapatkan kartu nama dari Myung Suk. Pegawai itu menjelaskan bagaimana Myung Suk meminta sebuah kamera CCTV kepadanya. Dan Myung Suk melihat kamera CCTV itu sepanjang malam, dan akhirnya Myung Suk menemukan rekaman videonya.

Pegawai itu juga mengatakan bahwa Myung Suk menyuruhnya untuk mengunggah video dari In Young. Lalu Myung Suk pun bertanya kepada Ha Ji atas tindakan kejahatannya. Myung Suk bertanya,”Katakan padaku. Kenapa kau melakukannya ? Kau berbohong soal kehilangan ponselmu..”. Kemudian terlihat masa bagaimana Myung Suk melihat rekaman CCTV dari Ha Ji, yang sengaja menaruh hpnya.

Ha Ji pun mengatakan bahwa dia melakukan hal itu karena dia cemburu dengan In Young yang kelihatan cantik. Myung Suk menaggapi,”Aku akan menyimpan ini sebagai rahasia. Tapi jika kau melakukan sesuatu seperti ini lagi, aku tidak akan memaafkanmu..”. Setelah mengatakan hal itu, Myung Suk pergi.

Ha Ji hanya menangis, karena kejahatannya telah ketahuan. Di rumah mertua Young Ah, sang mertua membicarakan rencananya akan Deoksunp-dong bersama beberapa rekan kerjanya. Tak lama dia mendapat telepon dari Young Ah, akhirnya mertua Young Ah menjelaskan kepada rekan kerjanya bahwa dia telah mendapat persetujuan mengenai lokasi pembangunan proyeknya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua e

Saat mertua Young Ah bertemu dengan Young Ah, Young Ah malah merobek proposal dari mertuanya, sebagai tanda bagi Young Ah tak menyetujui proposal itu. Young Ah,”Aku menentang pembangunan Pusat Kesehatan Global..”. Saat mertua Young Ah mendengarnya, dia sangat marah.

Di rumahnya Choon Ja mendapat telepon dari Dekan Myung Suk. Choon Ja menyinggung perkataan dari Dekan Myung Suk sebelumnya, yang menyukai program acara TV Myung Suk serta In Young. Namun dekan menolak hal itu, Choon Ja malah kaget mendengarnya.

Saat Myung Suk sedang asyik belajar, In Young malah masuk ke kamarnya. In Young mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Myung Suk padanya. Namun Myung Suk berpura-pura tak mengetahui apa yang dibicarakan oleh In Young. Tiba-tiba Choon Ja hendak masuk ke kemar Myung Suk.

Agar tak ketahuan oleh Choon Ja, In Young serta Myung Suk menyelimuti bersama diri mereka dalam selimutan seprei. Keduanya saling bersentuhan dan memandang. Dan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Virtual Bride Episode 4 Bagian Kedua inupun berakhir. Gomapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*