Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua berikut ulasannya :

Myung Suk serta In Young membahas tentang kaos pasangan mereka. In Young menjadi bahagia karena kaos itu dan dia berfoto dengan bahagia. Saat pagi, Joon Soo serta ibunya hendak keluar dari rumahnya. Namun Joon Soo berpura-pura dan naik keatas apartemennya. Saat Joon Soo berjumpa dengan Young Ah, Joon Soo mengutarakan keinginan baik dari ibunya. Joon Soo meminta Young Ah tak salah paham dengan ibunya. Young Ah,”Kau kembali untuk mengatakan hal ini ?”. Joon Soo,”Kita tak bisa hidup terpisah selamanya. Aku tahu aku tak bisa hidup tanpamu”.

Tak lama ibu Joon Soo memergokinya sehingga Joon Soo tak lama bercakap dengan Young Ah. Di kantornya, ibu Joon Soo mendapat hadiah dari suaminya. Sang suami membelikan hadiah istrinya dari gaji pertamanya. Sang suami meminta mantan istrinya untuk mengenakan bros ungu saat dia kampanye. Tak lama Young Ah melihat ayah Joon Soo. Mertua Young Ah pun meminta Young Ah, tak membicarakan pertemuannya dengan mantan suaminya ke Joon Soo. Tak lama, Young Ah juga menjelaskan bahwa dia yakin dengan keputusannya untuk menjadi pemimpin berikutnya. Kemudian mertua Young Ah menelpon Choon Ja.

Keduanya pun bertemu di rumah Choon Ja. Mertua Young membahas tentang Young Ah yang mengajukan dirinya dalam pemilihan pemimpin yang baru. Choon Ja juga merasa kaget saat dia mengetahui Young Ah turut bersaing dengan mertuanya. Mertua Young Ah,”Kesempatan Young Ah untuk menang sangat besar..”. Choon Ja,”Bagaimana ini ? saya minta maaf. Tentu saja Anda yang harus menang”. Kemudian mertua Young Ah menerangkan alasannya datang ke rumah Choon Ja. Mertua Young Ah menerangkan dia datang ke rumah Choon Ja karena mertua Young Ah merasa menantunya tengah kesulitan dalam menyediakan makanan untuk warga sekitar.

Mertua Young Ah meminta Choon Ja untuk membantu Young Ah. Kemudian Choon Ja memasak dalam porsi besar. Tak lama Soon Hee datang, dan dia mengejek rasa dari masakan Choon Ja. Namun In Young membela Choon Ja. In Young berkata,”Indera perasa Anda seperti anak kecil..”. In Young menyindir Soon Hee yang selalu meledek masakan dari Choon Ja. Tak lama teman Soon Hee datang, dan Soon Hee malah meminta Choon Ja untuk mengerjakan masakannya. Soon Hee nampaknya bersikap layaknya mertua bagi Choon Ja. Choon Ja,”Aku sudah lama mengenalnya, dan sekarang dia ingin mempermalukanku…”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua a

Tak lama In Young memiliki sebuah ide bagi Choon Ja. In Young membisikkan idenya itu di telinga Choon Ja. In Young juga meminta ijin kepada Choon Ja, agar dia dapat jalan keluar untuk bertemu dengan temannya. Choon Ja menyiapkan jjangmyung kepada tamu Soon Hee. Soon Hee kaget melihat sajian dari Choon Ja. Selain itu, Choon Ja menyajikan pangsit. Soon Hee menjadi sangat marah melihat itu. Sebaliknya In Young serta Myung Suk bertemu di taman di kampus Myung Suk. In Young mengaku datang karena dia merasa rindu dengan Myung Suk. Myung Suk juga merasa rindu berat dengan In Young. In Young mengajak Myung Suk untuk kencan di inline skate. Kencan pertama Myung Suk serta In Young diawali dengan permainan skateboard. Keduanya bermain skateboard di tengah lapangan kota. Myung Suk tidak mahir dalam bermain skateboard. In Young terpaksa harus mengajarnya. Keduanya saling berpegangan tangan satu sama lain.

Saat Myung Suk hendak terjatuh, Myung Suk malah memeluk In Young. Demikianlah setiap saat Myung Suk mencoba untuk berdiri, dia malah sering memeluk In Young. Ternyata Myung Suk hanya berpura-pura karena dia mampu bermain skateboard. Saat In Young datang, Myung Suk terus saja berpura-pura terjatuh agar dapat terus memeluk In Young. Saat hendak memasak, Choon Ja masih curiga bila In Young berhubungan Myung Suk. Choon Ja pun menelpon Myung Suk. Myung Suk pun  berpura-pura menjawab berada di kebun binatang. Tak lama Choon Ja menelpon In Young, namun In Young juga  tetap menjawab berpura-pura bahwa dia sedang berada di bandara. Myung Suk curiga ibunya sudah mencurigai hubungan mereka. Akhirnya In Young ingin segera pulang agar Choon Ja tak curiga. Sebelum In Young pergi, Myung Suk berjanji akan membawakan baju pasangan sejoli ke In Young nanti.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua b

Di rumah, suami Choon Ja datang, dan mengatakan Soon Hee mertua Choon Ja sedang menangis. Choon Ja marah suaminya menyebut Soon Hee sebagai ibunya, Choon Ja yakin ibu kandung suaminya akan menangis di surga karena perkataan itu. Choon Ja meminta suaminya untuk tinggal di rumah hingga malam, karena adanya masalah dengan Young Ah. Kemudian suami Choon Ja menelpon Young Ah terkait masalah ini. Young Ah kaget mendengar hal tersebut. Young Ah langsung datang ke rumahnya. Young Ah tak ingin Choon Ja melakukan jamuan buat para warga, karena itu dapat membuatnya didiskualifikasi dari pencalonan pemimpin yang baru. Young Ah tak menyangka mertuanya melibatkan ibunya.

Choon Ja meminta Young Ah berhenti dari pencalonannya. Ayah Young Ah, “Mengalahlah pada mertuamu kau bisa mencobanya lagi nanti..”. Namun Young Ah memiliki alasan dalam melakukan pencalonan itu. Young Ah tak ingin mengungkapkan alasan rincinya tersebut. Soon Hee marah kepada Kakek Cha, karena Choon Ja menjamu temannya dengan makanan yang sangat sederhana. Tak lama Choon Ja masuk. Kakek Cha,”Menantuku. Apa yang sudah kau lakukan pada ulang tahunnya ?”. Soon Hee, “Sudahlah Nasi sudah menjadi bubur..”. Kemudian Soon Hee meminta Choon Ja untuk membawa buku keuangan keluarga. Soon Hee,”Mulai sekarang aku yang akan mengurus keuangan keluarga..”. Namun Choon Ja menolak permintaan Soon Hee, karena Choon merasa sudah menangani keuangan keluarga Cha selama 40 tahun. Namun Soon Hee tetap memaksa agar Choon Ja membawa buku keuangan keluarga Cha.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua c

Dong Seok sedang resah karena Se Mi tak menelponnya, meskipun dia berkata ingin bercerai dari Se Mi. Dong Seok merasa Se Mi tak kembali karena ibunya. Akhirnya Dong Seok berbicara dengan ibunya, dan meminta agar ibunya memaafkan perlakuan Se Mi. Namun Choon Ja malah tak mengindahkan permintaan Dong Seok itu, dan pergi. Kemudian Dong Seok mendapat telepon dari Se Mi. Se Mi ternyata berada di kamar bersama San anaknya. Setelah San ke kamarnya, Se Mi memperlihatkan surat perceraian kepada Dong Seok. Se Mi mengaku serius ingin bercerai dengan Dong Seok.

Se Mi,”Sejujurnya, aku bersyukur ketika kau bilang ingin bercerai..”.. Dong Seok menanggapi,”Hei, kenapa kau seperti ini ?”. Dong Seok meminta Se Mi memikirkan segala keputusannya. Namun Se Mi merasa tak ingin berpikir lagi, karena dia sudah merasa lelah dengan Dong Seok. Bagi Se Mi, Dong Seok terlihat seperti seorang suami yang tak bertanggung jawab. Se Mi,”Aku ingin semua itu pergi dari hidupku..”, kemudian Se Mi pergi. Di rumahnya Dong Seok merasa sangat frustasi karena akan bercerai.

Dong Seok memberitahukan hal tersebut kepada Choon Ja. Dong Seok bahkan meminta Choon Ja untuk meminta maaf kepada Se Mi agar sang istri dapat kembali kepadanya. Choon Ja,”Kenapa ? Dia ingin meminta maafku ?”. Dong Seok,”Tidak juga..”. Choon Ja pun bersikeras takkan memaafkan Se Mi, karena Se Mi telah menelantarkan anaknya. Kemudian Young Ah datang dia merekam suara dari mertuanya yang ingin Young Ah mundur dari pencalonan.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua d

Hal itu dapat membuat sang mertua didiskualifikasi. Young Ah marah kepada mertuanya, karena sang mertua memanfaatkan kepolosan ibunya agar Young Ah didiskualifikasi. Young Ah,”Jangan lagi mengaturku hanya karena Anda ibu mertuaku. Karena sekarang aku tidak akan tinggal diam”. Ibu Joon Soo menjadi sangat pusing saat mendengarkan hal itu. Young Ah juga marah kepada Joon Soo yang selalu berpihak kepada ibunya. Young Ah berkata kepada Joon Soo,”Aku tidak akan berada diantara kalian lagi. Jagalah ibumu baik-baik aku tahu kau pasti bisa”. Saat In Young sedang mencuci piring, Myung Suk datang dan membawakan baju pasangannya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua e

Myung Suk memberi sinyal kepada In Young, dan In Young menanggapinya dengan bahagia. Saat In Young sedang memotong kubis, Myung Suk datang membawakan kaos pasangan buat In Young. Kaosnya berwarna kuning, dengan lukisan simbol matematika di depannya. Kemudian Ha Ji masuk ke kamar Choon Ja, dan dia meminta Choon Ja untuk melihat kubis di dapur. Kemudian Choon Ja pergi ke dapur belakang. Myung Suk pun menjelaskan rumus arti rumus matematika di baju pasangannya bersama In Young. Awalnya In Young bosan dengan penjelasan rumit rumus metematika dari Myung Suk.

Namun Myung Suk pun menjelaskan inti dari rumus matematika itu yakni In Young adalah awal dan selamanya bagi Myung Suk. Kemudian In Young meminta untuk berfoto bersama. Sambil mengambil foto itu, In Young mencium pipi dari Myung Suk. Kemudian Myung Suk yang terbawa asmara mencium bibir In Young. Dari kejauhan Choon Ja melihat Myung Suk serta In Young berciuman. Choon Ja menjadi sangat marah karena kejadian itu. Dan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua ini berakhir. Gomawooo….

(Sumber : www.akrtiskorea.web.id)

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 8 Bagian Kedua f

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*