Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 9 Bagian Pertama

Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 9 Bagian Pertama

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis The Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 9 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama

Akhirnya Choon Ja berhasil memergok Myung Suk serta In Young berciuman. Dengan suara lantang sambil membawa semua kopernya, Choon Ja meminta In Young untuk keluar dari rumahnya. Tak lama Joon Soo datang, Choon Ja menyuruh Joon Soo untuk mengeluarkan In Young. Dengan tegas Choon Ja ingin acara “Mertua Menantu” virtualnya dibatalkan. Choon Ja bahkan tak ingin disebut lagi seorang ibu oleh In Young. In Young sempat merontah Choon Ja terlalu keras padanya, namun Joon Soo menghentak In Young. Joon Soo meminta Choon Ja untuk tenang, dan dia akan membawa In Young keluar dari rumah Choon Ja.

Joon Soo berusaha membawa paksa In Young, namun Myung Suk memegang  tangan In Young, Myung Suk tak ingin In Young dibawa pergi. Choon Ja semakin marah saat melihat keinginan keras Myung Suk itu, agar In Young tak pergi. Agar situasi dapat tenang, In Young terpaksa pergi, dan melepaskan tangan dari Myung Suk. In Young tak ingin situasi di rumah semakin memanas. Joon Soo mengucapkan janji takkan membiarkan lagi In Young dekat dengan Myung Suk. Kemudian Myung Suk, Choon Ja serta ayahnya duduk bersama.

Myung Suk menegaskan In Young sama sekali tak menggodanya, seperti yang dikatakan Choon Ja. Bagi Myung Suk, In Young adalah sosok gadis yang baik terbukti dengan bantuannya saat Choon Ja mengalami penipuan atas produk kimchinya. Suami Choon juga setuju bila In Young adalah sosok yang baik. Myung Suk,”Pernahkah saya mengecewakanmu ibu, ?. Percayalah pada penilainku dan berikan In Young kesempatan lagi..”. Namun Choon Ja tetap bersikeras dengan keputusannya, untuk tak ingin membiarkan Myung Suk berpacaran dengan In Young. Karena ketegasan Choon Ja itu, ayah Myung Suk memintanya untuk tak lagi memaksa ibunya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama a

Kemudian Joon Soo membawa In Young ke rumahnya. Joon Soo meminta Young Ah tak memberitahukan keberadaan In Young ke keluarganya, utamya Myung Suk. Selain itu, Joon Soo marah kepada In Young karena kasus pacarannya bersama Myung Suk. Namun In Young tetap membela dirinya karena In Young merasa memiliki hak untuk mencintai Myung Suk. Joon Soo menanggapi,”Bagaimana bisa kau berkata seperti itu setelah melihat reaksi dari ibu ?”. Joon Soo bahkan mengambil hp dari In Young, dan melarangnya untuk menghubungi Myung Suk. Joon Soo melarang In Young keluar dari rumahnya. Karena tindakan Joon Soo itu, In Young menjadi merontah, dan manajer In Young menahannya. Saat Myung Suk menelpon ke hp In Young, Joon Soo langsung menjawabnya. Joon Soo meminta Myung Suk agar tak menelpon lagi In Young.  Kemudian Joon Soo pergi.

Young Ah mengajak In Young untuk minum bir bersamanya. Young Ah sempat kuatir dengan nasib In Young, karena Young Ah tahu ibunya bukanlah seorang yang mudah ditaklukkan, Young Ah,”Kau (In Young) akan terluka..”. In Young tahu akan hal itu, namun In Young merasa sudah cinta mati dengan Myung Suk. Awalnya In Young merasa Myung Suk bukanlah tipenya, namun entah mengapa cinta menyusuri hatinya, dan In Young tak sanggup menghindari perasaan cinta itu. In Young,”Saya hanya sungguh mencintainya..”. Young Ah,”Kau akan tetap menyukai kakakku, meskipun engkau akan terluka ?”. In Young,”Yah, Saya terbiasa terluka..”. In Young merasakan getaran cinta dari Myung Suk membuat hatinya menjadi sangat hangat, dan detak jantung berdetuk kencang. Perasaan cinta In Young tersebut baru pertama kali dirasakannya.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama b

Di kantor, mertua Young Ah serta Young Ah sempat melihat papan ilustrasi buat voting pemimpin bagi mereka berdua. Kemudian saat pagi, Myung Suk datang ke kantor Joon Soo. Myung Suk mencari informasi keberadaan In Young di kantor Joon Soo. Namun Joon Soo tak ingin memberitahukannya. Bagi Joon Soo, yang terbaik adalah Myung Suk membiarkan In Young pergi. Kemudian Joon Soo menjelaskan bagaimana perjalanan karir In Young sebagai seorang selebritis. Selama tujuh tahun In Young menghabiskan waktunya untuk menjalani proses latihan, dan lima tahun tanpa memiliki ketenaran apapun. Melihat ketenaran In Young yang semakin menanjak naik, Joon Soo tak ingin Myung Suk membiarkan karir dari In Young harus turun.

Joon Soo ingin Myung Suk melepaskan In Young, karena Joon Soo takut In Young akan terluka lebih dalam. Joon Soo,”In Young masih muda, namun kamu lebih tua darinya dan berpendidikan. Myung Suk kamu harus melepaskannya”. Namun Myung Suk terus bersikeras ingin berjumpa dengan In Young. Joon Soo,”Jika ku beritahukan padamu dimana dia berada apakah kau berjanji membiarkannya pergi…”. Di kantor, mertua Young Ah sangat marah melihat papan mengumuman menunjukkan suara menantunya lebih tinggi darinya. Young Ah pun datang ke rumahnya, dan Choon Ja berada dalam kondisi yang kurang sehat. Young Ah bertanya apakah ibunya sungguh membenci In Young. Choon Ja menjawab,”Saya enggak membencinya. Saya tak suka dengannya yang akan menjadi istri dari Myung Suk. Ada banyak hal yang ku tak suka..”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama c

Choon Ja merasa frustasi Myung Suk menyukai In Young. Choon Ja pun meminta Young Ah memberitahukan Joon Soo, agar In Young tak lagi dekat dengan Myung Suk. Saat Myung Suk menelpon In Young, teleponnya malah tak aktif. Kemudian Young Ah masuk ke kamar Myung Suk. Di depan Young Ah, Myung Suk mengakui merasa getaran cinta yang tak pernah dirasakannya kala bersama In Young. Myung Suk,”Joon Soo mungkin benar bahwa saya harus menyerah demi masa depan In Young..”. Myung Suk mengerti semua nasehat dari Joon Soo, namun hati terdalam Myung Suk berkata kepadanya untuk tak pernah melepaskan In Young. Melihat jawaban Myung Suk itu, Young Ah tahu betapa dalamnya Myung Suk mencintai Young Ah. Kemudian Young Ah memberitahukan keberadaan In Young di rumahnya.

Tanpa berpikir pangjang, Myung Suk langsung pergi ke rumah In Young. Kemudian In Young memeluk Myung Suk yang datang ke rumah Young Ah. In Young meminta maaf karena membuat Choon Ja marah besar. In Young,”Saya minta maaf atas segalanya..”. Joon Soo pun menceritakan kasus Myung Suk serta In Young ke ibunya. Ibu Joon Soo tak menyangka Myung Suk termasuk juga sosok lelaki yang romantis. Ibu Joon Soo,”Yah sekarang dia (Choon Ja) mengerti bagaimana perasaan saya ketika anakku dibawa oleh seorang gadis yang tak kusukai..”. Saat Joon Soo berpura-pura untuk melihat In Young, ibunya marah karena mengganggap Joon Soo akan melihat Young Ah. Di rumah Young Ah, In Young menjadi sangat bahagia karena dimasakkan sebuah masakan oleh  Myung Suk.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama d

In Young tak menyangka Myung Suk dapat memasak. Myung Suk tenyata lebih pandai memasak daripada Young Ah. Saat In Young mencicipi masa Myung Suk, dia kagum karena rasanya enak. Dong Seok menelpon Myung Suk dan menyatakan dukungannya. Kemudian Dong Seo menelpon Se Mi. Sayangnya telepon Se Mi tak aktif sama sekali. Dong Seok penasaran apakan Se Mi benar-benar ingin bercerai darinya. Di rumah Young Ah, In Young serta Myung Suk malah bir minum bersama. In Young memperlihatkan cara baru minum bir ala In Young. In Young pun memperlihatkan caranya dengan meminum habis birnya, kemudian berteriak ke bibir botol bir semua uneg-unegnya. Kemudian Myung Suk juga melakukan  hal yang sama. Sehabis meminum bir, Myung Suk mengatakan kekesalannya akan sosok In Young yang agak bebal, dan melemparkannya ke tong sampah, sayangnya lemparan Myung Suk tak tepat adanya.

In Young gelisah akan apa yang akan terjadi dengan mereka nanti. Lalu Myung Suk meminta In Young agar tak kuatir dan dia akan membujuk Choon Ja. In Young merasa sedih dengan semua ini, namun disisi lain In Young tak ingin melukai perasaan Choon Ja. Bagi In Young, Choon Ja layaknya ibunya sendiri. Tak lama In Young tertidur di pundak Myung Suk. Kemudian Myung Suk menidurkan In Young, sesaat Myung Suk memandang muka cantik dari In Young. Di rumah, Young Ah membantu ibunya memasak. Choon Ja heran Young Ah tak kembali ke rumahnya. Tak lama Ha Ji datang dan memberitahukan Myung Suk tak datang ke rumah hingga semalaman. Ha Ji,”Dia (Myung Suk) pergi melihat In Young tadi malam”. Choon Ja menjadi kaget mendengar hal itu.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama e

Ha Ji mengatakan Myung Suk berada di rumah Young Ah bersama In Young selama semalaman ini. Young Ah berusaha untuk mencengah ibunya pergi ke rumahnya, namun Choon Ja bersikeras ingin ke rumah Young Ah. Akhirnya Young Ah meng-sms Joon Soo, dan meminta suaminya untuk ke rumah mengamankan In Young. Joon Soo kesal istrinya In Young memberitahukan lokasi In Young. Saat di rumah, Joon Soo kaget melihat ada banyak botol bir. Saat Joon Soo masuk ke kamar, Joon Soo malah menemukan In Young serta Myung Suk tidur dalam satu ranjang. Sambil marah Joon Soo berteriak, “Myung Suk! Oh In Young!”.

Keduanya kaget karena berada dalam satu kamar. In Young pun teringat saat tadi malam sedang mabuk. In Young pergi ke kamar mandi, dan tanpa sadar malah masuk ke kamar Myung Suk. Joon Soo menyuruh keduanya segera merapikan diri, karena Choon Ja akan datang. Namun tak lama Choon Ja pun datang. Joon Soo langsung menyembuyikan mereka di dalam lemari. Choon langsung masuk ke kamar Joon Soo, dan mencari Myung Suk serta In Young. Joon Soo berpura-pura tertidur sambil tak tahu akan kedatangan Myung Suk.

Choon Ja meminta Joon Soo tak berbohong padanya, Choon ja,”Saya tahu Profesor Cha dan In Young menghabiskan malam disini..”. Karena Myung Suk serta In Young tak ingin muncul, Choon Ja langsung mengancam akan menghubungi wartawan untuk menyatakan acara TV-nya dibatalkan. Saat Choon Ja berkata seperti itu, In Young langsung keluar dari lemari tempatnya bersembuyi bersama Myung Suk. Choon Ja menjadi sangat jengkel saat melihat Myung Suk serta In Young bersama.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama e

Joon Soo heran mengapa Young Ah memberitahukan lokasi In Young. Namun Young Ah tak ingin memisahkan Myung Suk serta In Young karena keduanya saling mencintai. Choon Ja kecewa dengan Myung Suk yang menghabiskan semalaman waktunya bersama In Young. In Young mencoba mengatakan tak terjadi apapun dengan mereka. Choon Ja meminta In Young untuk diam. Choon Ja,”bagaimana bisanya kamu menghabiskan semalaman dengan pria dan berani untuk angkat bicara ?”. Myung Suk meyakinkan Choon Ja bahwa mereka tak melakukan apapun saat bersama tadi malam.

Karena tahu karakter anaknya yang baik, Choon Ja pun terdiam. Kemudian Choon Ja keluar dari rumah Young Ah, dan dia malah bertemu dengan ibu Joon Soo. Ibu Joon Soo marah karena anaknya bersama Young Ah, tentunya Choon Ja menjadi heran karena hal itu. Kemudian ibu Joon Soo pun mengatakan,”Kamu enggak dengar  Anak perempuanmu menendang suaminya keluar dan hidup sendiri..”. Choon Ja keget mendengarnya. Kemudian ibu Joon Soo meminta Choon Ja untuk mendengarkan penjelasan dari Young Ah. Dengan tegas ibu Joon Soo menyuruh anaknya masuk ke dalam rumah. Di rumah keluarga Cha, Young pun bertemu dengan kakek Cha, Choon Ja, ayahnya, serta Soon Hee.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama g

Young Ah pun menjelaskan alasannya berpisah dengan Joon Soo karena sang mertua yang hendak menjual rumah keluarga Cha. Young Ah meminta segenap keluarga untuk tenang, karena dia akan mengupayakan agar rumah keluarganya tak jadi terjual. Ayah Young Ah,”Jika dia menjadi Kepala, Dia akan tetap melanjutkan pembangunan Pusat Kesehatan Global…”. Young Ah,”Jika saya menolak menjual rumah dia akan mendapat dukungan dari yang lain..”. Young Ah hendak menghentikan keputusan sepihak dari mertuanya, namun malah membuat hubungan mereka semakin buruk.

Kakek Cha,”Kamu terjepit antara tetap lanjut dan menyerah dalam pemilihan..”. Choon Ja tak menyangka anaknya menjadi seperti itu. Dengan wajah sedih In Young meminta maaf kepada ibunya karena telah membebaninya. Choon Ja,”Kenapa engkau minta maaf ? Semua ini karena ibu mertuamu..”. Untuk menyelesaikan masalah ini, Choon Ja memanggil ibu Joon Soo bertemu di restoran. Choon Ja pun meminta maaf atas semua pertengkarannya bersama Young Ah.

Ibu Joon Soo,”Anak perempuanmu menendang keluar anakku. Anakmu memiliki skandal dengan salah seorang selebriti dari perusahaan anakku.”. Kemudian Choon Ja berusaha untuk menjernihkan masalah ini. Choon Ja berujar dia akan membujuk Young Ah untuk berhenti dari pencalonan pemimpin yang baru tersebut. Saat ibu Joon Soo mendengat hal itu, dia menjadi sangat kegirangan dan bahagia. Mertua Young Ah langsung memengang tangan Choon Ja dengan lembut, mertua Young Ah,”Saya tahu Anda sudah mengerti!”.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama h

Namun Choon Ja pun meminta mertua Young Ah untuk menghentikan rencananya dalam membangun Pusat Kesehatan Global. Choon Ja,”Kami tidak akan bisa menjual rumah kami. Kami tidak akan pernah menjual rumah kami, jadi ubahlah rencanamu.. Kemudian Ku beritahukan Young Ah untuk berhenti dari perlombaan ini..”. Saat mertua Young Ah mendengar hal itu, mukanya berubah menjadi masam, dan tak memegang tangan Choon Ja lagi. Mertua Young Ah tak ingin menghentikan keinginannya untuk membangun projek Pusat Kesehatan Global.

Karena mertua Young Ah tak ingin mengurungkan niatnya, akhirnya Choon Ja juga marah. Seusai minum segelas air, Choon Ja dengan lantang mengatakan Young Ah tidak akan pernah berhenti dari perlombaan itu. Choon Ja,”Mulai dari sekarang, seluruh keluarga kami akan membantunya..”. Namun ibu Joon Soo juga tak ingin kalah, dengan tegas ibu Joon Soo berkata,”Joon Soo juga takkan pernah kembali ke istrinya…”.

Kemudian Choon Ja datang ke rumahnya. Tak lama Dong Seok datang, dia meminta sang ibu untuk menyelesaikan masalahnya dengan Se Mi. Dong Seok takut dia nanti akhirnya bercerai dengan Se Mi. Namun Choon Ja tak perduli, akhirnya Dong Seok juga marah, karena dia merasa Choon Ja lebih memperhatikan masalah Myung Suk serta Young Ah dibandingkan dirinya. Dong Seok,”Bagaimana bisa kau bilang kau enggak perduli bila Saya bercerai ?”. Di kantor Se Mi masih berduan dengan Kepala Sekolahnya. Keduanya minum kopi bersama. Kepala sekolah Se Mi masih memberikan perhatian lebih kepada Se Mi.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama i

Kepala Sekolah,”Kopi Belanda sungguh lembut dengan susu..”. Kepala Sekolah bahkan membiarkan Se Mi untuk mengambil alih lembaga pendidikannya. Kepala Sekolah meminta Se Mi, untuk menjadi direktur di lembaga pendidikan yang dirintisnya. Kepala Sekola,”Saya akan menyiapkan lokasi kedua, kau akan menjaga tempat ini..”. Sambil menggemgam tangan Se Mi, Kepala Sekolah terang-terangan mengaku membutuhkan Se Mi. Se Mi pun tersipu malu dengan semua gombalan dari kepala sekolah serta janji manisnya.

Di kantornya, Joon Soo malah sibuk meladeni telepon yang membatalkan syuting dengan In Young. Manajer In Young juga mendapat telepon untuk klarifikasi apakah In Young sungguh berpacaran dengan Myung Suk. Manajer In Young berusaha untuk menepis semua gosip tersebut. Joon Soo penasaran siapa yang membocorkan gasip pacaran Myung Suk serta In Young. Manajer In Young curiga Choon Ja yang melakukannya. Di kampus Myung Suk juga sudah tersebar gosip akan berita pacarannya bersama In Young.

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama k

Mahasiswa di kampus menjelekkan In Young sebagai orang yang menggoda Myung Suk. Berita pacaran In Young semakin merebak ke internet, dan membuat pusing Joon Soo bukan kepalang. Joon Soo jengkel dengan Choon Ja yang mengatakan langsung ketidaksukaanya kepada In Young lewat wartawan. Tak lama In Young datang, In Young merasa kuatir dengan gosip miringnya akan menggangu kerja Myung Suk di kampus. In Young pun hendak menelpon Myung Suk, namun Joon Soo melarangnya. Joon Soo,”Tidak perdulikan engkau dengan anggota Robby yang lain ? Ruby akan membuat sebuah album baru, terima kasih padamu”. Joon Soo meminta In Young agar dia memikirkan nasib dari teman-temannya di girlband Ruby. Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama ini berakhir. Gomawooo

Foto Sinopsis The Eccentric Daughter In Law Episode 9 Bagian Pertama l

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*