Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The K2 Episode 1 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis The K2 Episode 1 Bagian Kedua Drama Korea

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk melihat semua kumpulan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan chingu kunjungi sinop.web.id

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-1 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-2 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-3

[Baca juga: Sinopsis The K2 Episode 1 Bagian Pertama Drama Korea]

Disaat Se Joon  asyik bercumbu dengan seorang wanita muda, sekelompk pria bersenjata yang menutupi wajah mereka tiba-tiba menyerang para pengawalnya.

Je Ha sedang menggantung poster spanduk besar di luar bangunan tinggi itu disaat ia melihat sejumlah pria bertopeng tiba-tiba datang menyerang.  Dia mengetuk-ngetuk kaca jendela bangunan untuk memperingatkan si Nenek yang tadi membantunya masuk, tapi salah satu dari mereka memukul kepalanya dengan sebuah barang tumpul.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-4 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-5

Di tengah penyerangan yang begitu tiba-tiba itu, salah satu pengawal Se Joon berhasil memencet alarm peringatan sehingga memberi tahu pengawal yang berada di lantai satu tentang kekacauan yang terjadi. Pintu kamar Je Ha segera terkunci otomatis karna alarm peringatan itu, dan membuat wanita bayaran ini tak bisa keluar sesuai rencananya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-6 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-7

Melihat dari kaca jendela nenek itu telah tak sadarkan diri dan ada banyak darah yang keluar dari kepalanya, amarah Je Ha memuncak. Menggunakan tali pengaman yang ia gunakan saat bergelantungan di atas gedung pencakar langit ketika memasang spanduk, dia mengerahkan tenaganya saat menendang-nendang kaca jendela itu untuk masuk ke dalam.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-8 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-9 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-10

Je Ha mengayunkan tubuhnya sedikit lebih jatuh, dan melemparkan sebuah obeng ke kaca itu dan kemudian menendangnya dengan sekuat tenaga.

Je Ha berhasil memecahkan kaca jendela itu, dan menghadiahi dua  penyerang dengan tendangan dan tinju mautnya dan segera menghampiri  Nenek yang telah terbujur kaku  di lantai karna luka di kepalanya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-11 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-12

Mendengar suara kaca pecah, para penyerang itu berkumpul mengepungnya. Je Ha melawan mereka dengan tendangan dan pukulan mautnya, meskipun sedikit kemawalahan dengan jumlah mereka yang cukup banyak. Tapi dari salah satu dari penyerang tersebut, Je Ha mendapati sebuah tanda atau mungkin bekas luka di pergelangan tangannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-13 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-14

Untung saja, sejumlah pasukan segera datang ke TKP setelah mengetahui penyerangan yang terjadi begitu tiba-tiba. Sementara  seorang dari penyerang yang bertugas mengawasi keamaman diluar gedung segera menghubungi rekannya yang masih berada di lantai atas dengan alat komunikasi khusus, memberitahu mereka untuk segera pergi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-15 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-16

Disaat polisi tiba di lantai atas, para penyerang itu telah pergi. Mereka bersyukur kamar anggota kongres tidak berhasil didobrak, sehingga ia selamat. Je Ha segera menghampiri Nenek, membungkus luka di kepalanya dengan jaketnya dan berteriak kepada mereka untuk segera menelpon ambulans. Sementara mereka sedikit bingung dengan keberadaannya di tempat ini.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-17 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-18 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-19

Kembali ke acara talk show, Ji Yeon ingin mendengar pendapat Yoo Jin tentang kabar yang beredar bahwa keberhasilan suaminya sebagai seorang anggota kongres karna bantuan mertuanya, apalagi mereka mengetahui bahwa Yoo Jin adalah putri sulung ketua JB Group yang dikenal sebagai konglomerat paling kuat di Korea.

Yoo Jin memasang wajah sendu di depan kamera dan berkata bahwa seandainya suaminya bertemu dengan wanita lain, suaminya pasti menjadi menantu hebat untuk keluarga lain. Dia mengatakan almarhum ayahnya tidak ingin memiliki menantu yang berkecimpung di dunia politik. Sehingga si pewawancara menarik kesimpulan alasan mengapa ayahnya, ketua choi, memutuskan hubungan dengannya sebagai putrinya karna suaminya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-20

Dia minta maaf karna telah menyinggung masalah yang sangat sensitif, tapi Yoo Jin berkata tak apa-apa, dan menambahkan bukankah pria dan wanita harus setia kepada orang yang mereka cintai. Yoo Jin bahkan memberitahu mereka karna memilih suaminya dia telah kehilangan haknya sebagai pewaris perusahaan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-21 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-22

Banyak reporter yang telah datang ke TKP dan meliput kejadian ini, tapi yang kita lihat malah saat Se Joon ditandu keluar gedung menuju ambulans; ia tampak tak sadarkan diri, dan kepalanya dibalut seolah-olah ia sedang terluka. Sementara Je Ha memutuskan untuk segera pergi dengan mobilnya.

Saat Kepala Jo memeriksa TKP, mereka hampir tak percaya seseorang yang hanya bekerja di sebuah perusahaan iklan bisa memecahkan kaca jendela setebal ini dengan hanya sebuah obeng.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-23 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-24

Ji Yeon berusaha mengorek lebih dalam lagi atas pernyataannya, menyinggung saham yang diwariskan pada Yoo Jin bahkan sebelum pernikahannya. Yoo Jin sejenak berpikir, sampai akhirnya ia memberitahu telah menyumbangkan saham yang ia miliki ketika masih lajang.

Namun  Ji Yeon mengetahui saham yang ia maksudkan adalah Yayasan Beasiswa Pyeongchaang dan ia memiliki hubungan khusus dengan dua orang direksinya. Sehingga Ji Yeon bertanya untuk mengkonfirmasi: jika itu benar berarti Yoo Jin sebenarnya masih memiliki banyak saham JB Group.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-25 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-26

Yoo Jin tampak bingung harus berkata apa, dan asistennya segera meminta istirahat pada seorang kru. Sambil menunggu jeda iklan, Yoo Jin bertanya pada Ji Yeon, mengapa dia mengungkit pertanyaan  yang tak ingin ia bicarakan.

Raut wajah keduanya tampak bersitegang sampai akhirnya Yoo Jin berkata: “Semua orang punya kelemahan. Sama seperti masalah anakmu.” Mendengarnya, Ji Yeon tampak pucat. Entah mengapa, dia langsung meminta maaf pada Yoo Jin karna terlalu berlebihan. Yoo Jin tersenyum padanya, dan  menyarankan agar mereka mengikuti naskah yang sudah ada.gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-27 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-28

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-56

Usai syuting, seorang kru menghapus make up di wajahnya dan mengaku tersentuh dengan wawancaranya hari ini. Kembali menunjukkan image baiknya, Yoo Jin memberikan kue dan memberitahunya ‘kue ini ia panggang sendiri.”

Sangat tersentuh, nona muda ini meminta izin untuk memotret kue pemberiannya di depan sebuah tas miliknya. Ia bahkan memutuskan tidak akan memakannya dan akan menyimpannya selamanya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-29 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-30

Dia kemudian mengupload foto kue pemberian Yoo Jin di media sosial, dan menjelaskan  tas yang dibelakang kue itu adalah yang telah digunakan ‘Nyonya’ selama 20 tahun.  Ji Yeon yang kebetulan lewat akhirnya mendengar bagaimana nona muda ini mengagung-agungkan kebaikan hati Yoo Jin di depan seorang rekannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-31 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-32

Setelah mereka hanya berdua di ruangan make-up, Asitennya kemudian berbisik tentang penyerangan yang dialami oleh suaminya. Asistennya menebak anggota parlemen Park dibalik semua ini.

Yoo Jin memberitahu asistennya untuk mengubah semua tempat kejadian, sehingga tampak seperti beberapa orang tak dikenal menyerang kantor. Dong Mi (yang diperaankan oleh Shin Dong Mi) kemudian bertanya bagaimana dengan gadis yang bersama suaminya, Yoo Jin menjawab untuk saat ini biarkan saja: “Kita pasti bisa menggunakan dia nanti.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-33

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-47

Yoo Jin kemudian berdiri di depan kaca, memegang wajahnya dan berkata: “Sepertinya saya mendapatkan keriput di usia tuaku.” Tapi dia kemudian bertanya berapa usia gadis yang bersama suaminya. Sejenak Kim Dong Mi agak ragu, tapi dia menjawab sekitar dua puluh tahun. Yoo Jin seakan menertawai dirinya, dan berkata setidaknya gadis itu bukan di bawah umur.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-34 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-35

Tak lama, dia menerima telpon dari suaminya. Se Joon tampak baik-baik saja dan tak ada luka sedikitpun di wajahnya. Di telpon, dia memuji penampilan istrinya di depan kamera. Dia percaya istrinya akan mengurus masalahnya, tapi dia memintanya untuk mengurus seorang penggantung spanduk  karna mencurigai pria itu melihat wajahnya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-36

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-37

Yoo Jin kemudian menelpon Presdir untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya, dan dia meyakinkan Yoo Jin akan mengurus masalah ini. Presdir telah mengirim anak buahnya untuk segera menangkap Je Ha. Tim penyerang JSS yang ditugaskan untuk menangkap Je Ha bergegas pergi ke sebuah gudang yang telah lama ditinggalkan, yang sangat jauh dari keramaian kota. Je Ha mengepak barang-barangnya untuk segera meninggalkan tempat persembunyiannya, tapi sayang sebelum ia berhasil pergi mereka telah lebih dulu tiba.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-38 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-39

Setelah melihat rekaman CCTV, Kepala Jo sepertinya mengenali siapa sebenarnya pria penggantung spanduk itu yang telah menjatuhkan  para penyerang satu persatu dengan tangan kosongnya. Dia segera menemui Presdir, dan memintanya untuk menarik mundur orang-orang mereka. Dia memperingatkan jika tidak, semua pasukan mereka akan mati di tangannya.

Sementara itu, para pasukan diam-diam masuk ke sebuah gudang yang telah lama ditinggalkan, yang mereka curigai sebagai tempat persembunyian pria penggantung spanduk itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-40 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-41

Meskipun telah diperingati oleh Kepala Jo bahwa pria penggantung spanduk itu adalah seseorang yang pernah ia latih saat berada di pasukan khusus; Presdir tak percaya jika dia ini adalah agen terkuat yang pernah ia latih. Dia mengklaim tim penyerang yang ia perintahkan untuk menangkap penggantung spanduk itu adalah tim penyerang dari JSS, perusahaan keamanan terbaik di Korea.

Tepat seperti yang diperingatkan oleh Kepala Jo, satu persatu Tim penyerang JSS berhasil di tumbangkan oleh Je Ha meskipun tanpa dilengkapi dengan sebuah pistol di tangannya. Dia cukup menumbangkan mereka dengan tinju dan  tendangan mautnya. Dan tim penyerang JSS sama sekali tak berkutik di depannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-42 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-43

Setelah berhasil menumbangkan mereka semua, Je Ha segera pergi meninggalkan gudang tua itu. Kepala Jo tiba bersama  asistennya, tapi terlambat karna mereka hanya mendapati tim penyerang JSS telah tak berdaya. Meskipun demikian, kolonel Jo bersyukur karnaa tak ada satupun dari mereka yang mati.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-44

Setibanya di rumah, Se Joon menyapa istrinya. Meskipun Yoo Jin sedang membaca buku di ruang tamu, tapi tampaknya ia sedang menunggui suaminya pulang. Yoo Jin berkata ia akan tidur terlambat karna ada masalah yang harus di datangi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-45 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-46

Se Joon bertanya mengapa, apa ada seseorang yang membuat masalah disini, selain dirinya. Yoo Jin menjawab putrinya sendiri. Mendengarnya, Se Joon menatapnya tajam. Dia menarik Yoo Jin lebih dekat padanya dan bertanya bagaimana kabar Anna.

Yoo Jin menjawab dia lari lagi. “Dia pasti sedikit dewasa sekarang. Sepertinya tidak,” ucap Yoo Jin. Dia melepaskan tangan suaminya yang melingkar di pinggangnya dengan kasar dan berkata: “Mungkin karna apel tak jatuh jauh dari pohonnya.” Tapi Se Joon memperingatkan jika sesuatu yang buruk terjadi pada Anna: “Kontrak kita batal oleh hukum. Kau tahu itu kan?”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-48 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-49

Tanpa mengenakan alas kaki, Anna berlari sekencang-kencangnya di tengah jalan dengan penuh ketakutan dan sedikit tertatih-tatih dengan nafas yang terengah-engah. Anna terus berlari sejauh mungkin, dan tanpa melihat ke sekelilingnya ia menyeberangi jalan sehingga sebuah mobil hampir saja menabraknya. Untung saja si supir berhasil mengerem mendadak mobilnya di detik-detik terakhir.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-51

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-50

Berdiri di tengah jalan, Anna tampak ketakutan saat melihat lampu mobil yang tersorot ke arahnya. Tangannya bergetar dan dia menangis, dan tiba-tiba saja Anna teringat saat masih kecil mengambil obat tidur, dan ia memberikannya pada seseorang – tapi yang diperlihatkan hanya tangan orang itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-52 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-53 gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-54

Mengingatnya, Anna semakin bergetar ketakutan sambil menangis dan berkata: “Tidak mungkin. Tidak mungkin.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-55

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk melihat semua kumpulan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan chingu kunjungi sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*