Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The K2 Episode 10 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis The K2 Episode 10 Bagian Pertama Drama Korea

gambar-sinopsis-the-k2-episode-9-bagian-kedua-60

gambar-sinopsis-the-k2-episode-9-bagian-kedua-61

Sumber Dok Gambar: tvN Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis The K2 Episode 10 Bagian Kedua Drama Korea] 

Keduanya jadi kikuk karna ulah Je ha yang dengan refleks memeluk Anna. Je Ha diam-diam berdiri di depan kamar Anna, dan mendekatkan telinganya ke dekat pintu kamar untuk mendengar sesuatu, dan hal yang sama dilakukan oleh Anna.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-2

Je Ha menarik nafasnya untuk mengumpulkan keberaniannya, dan perlahan mendekatkan tangannya ke arah gagang pintu kamar Anna. Namun Anna tiba-tiba memanggil Je Ha lewat wlkie talkie, sehingga Je Ha segera berlari ke sofa dengan perlahan untuk mengambilnya, agar langkah kakinya tidak kedengaran oleh Anna.

Anna berkata pada Je Ha, “Aku lupa bilang, tidur yang nyenyak. Ganti.” “Kau juga. Selamat malam. Ganti,” ucap Je Ha.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-4

Keesokan harinya, Mi Ran memakaikan Anna make up dengan telatennya, yang mengklaim dirinya jago dalam bidang ini. Anna berkata ini pertama kalinya dia pakai makeup, sehingga Mi Ran menebak masih ada banyak hal yang belum dicoba oleh Anna.

Anna bertanya apalagi yang harus ia coba, Mi Ran menjawab, “Ciuman pertamamu!” Anna teringat saat Je Ha memberinya nafas buatan dari mulut ke mulut, dan berkata, “Aku sudah dapat ciuman pertamaku.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-6

Mi Ran berkata itu bukan ciuman, dan menambahkan bahwa ciuman itu bukan hanya bersentuhan bibir. Anna juga tahu apa itu ciuman, dan bertanya apa Mi Ran pernah mencium seseorang.

Mi Ran berkata sering, dan kecepolosan mengatakan kemarin dia sempat berciuman. Mi Ran memberitahu Anna bahwa dia sebenarnya membiarkan Anna memiliki K2, kalau tidak dia sudah pasti menggodanya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-7 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-8

Usai Mi Ran selesai mendandaninya, dan bahkan mengenakan lipstik tebal di birbinya, Anna keluar dari kamarnya mencari Je Ha untuk memperlihatkan tampilan barunya. Bibi pengurus rumah tertawa karna nuntuk pertama kalinya dia melihat Anna berdandan, dan kemudian memberitahu bahwa Je Ha telah pergi pagi-pagi buta.

Sementara itu, bibi pengurus rumah mengkhawatirkan Je ha karna sebenarnya dia pergi untuk menemui Yoo Jin, dengan sebuah misi agar ia berhenti mengganggu Anna.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-9 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-11

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-65

Dalam perjalanan, Je Ha sejenak menghentikan mobilnya, dan merenungkan satu persatu momen kebahagiaan Anna setelah keluar dari rumah rahasia itu.

Tak lama Anna mengirimkan  foto selfienya, sampai membuat Je Ha terkejut dengan penampilan barunya. Anna menelpon, dan menjelaskan bahwa Mi Ran memakaikannya make up.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-12 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-13 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-14

Anna bertanya, “Bagaimana?.” Setelah mendengar Je Ha menyebutnya sangat cantik, Anna sangat   bahagia, dan kemudian berkata, “Kim Je Ha, kau milikku sekarang. Mi Ran bilang dia membiarkanku memilikimu, jadi kau milikku sekarang,” dan berpesan agar hari ini Je Ha berhati-hati dan jangan sampai terluka.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-15

Je Ha tiba di rumah Yoo Jin. Dalam perjalanan menuju tempat siaran, Yoo Jin bertanya kapan Anna kembali, tapi Je Ha hanya diam. Setibanya di tempat siaran, amarah Yoo Jin meradang setelah menduga Sung Won sedang menyandera Anna.

Sekertaris Kim memimta Yoo Jin untuk tenang, karna hari ini akan ada wawancara siaran langsung. Sehingga Yoo Jin memerintahkan Seketaris Kim untuk melakukan apapun supaya identitas Anna tidak terekspos dalam wawancara kali ini. Sekertaris Kim meyakinkan Yoo Jin bahwa dia telah melakukannya, dan yakin Anna akan segera dilupakan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-17

Menunggu di tempat parkiran, Kepala Joo mengakui dia penasaran apa langkah Sung Won selanjutnya, setelah Anna berhasil tinggal di tempatnya. Je Ha memberitahunya bahwa Sung Won berencana akan menggunakan Anna sebagai perisai dari serangan Yoo Jin.

Kepala Joo berpendapat mungkin saja begitu sampai pemilu, tapi  menurutnya hal itu akan berbeda setelah anggota kongres Se Joon berhasil menjadi pemenang dalam pemilu ini karena menurutnya kelak Yoo Jin sebagai istri presiden tidak membiarkan Anna tetap berada di tangan Sung Won.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-19

Kepala Joo bertanya apa Sung Won tidak menyadari hal ini: “Anna bukan perisai Chairman Choi. Dia adalah senjata paling kuat yang bisa digunakan untuk melawan Yoo Jin.”

Sung Won datang menemui Anna di villa rahasianya untuk menunjukkan catatan kepolisian tentang kasus ibunya, sebuah laporan tentang kematian yang tak wajar Uhm Hye Rin. Setelah memberikan file itu pada Anna, Sung Won diam-diam tersenyum tipis.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-20 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-21 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-22

Sementara itu dalam wawancara terbarunya, Ji Yeon sebagai presenter acara, bertanya bagaimana bisa Yoo Jin menjadi wali Anna. Yoo Jin menjawab bahwa dia lumayan dekat dengan ibu Anna, Uhm Hye Rin; dan menjelaskan bahwa dia bertemu dengannya pertama kali saat bekerja di Grup JB  sementara ibu Anna sebagai model iklan untuk perusahaan mereka.

Yoo Jin mengaku dulunya memang mereka dekat, dan kemudian Uhm Hye Rin bertemu dengan sutradara Go Joon Ho, yang membuat film yang diproduseri oleh perusahaan mereka sampai akhirnya menikah.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-23

Meskipun agak gugup, Yoo Jin membantah kalau dia adalah mak comblang bagi pasangan Um Hye Rin dan Go Joon Ho, tapi dia setuju kalau mereka bertemu karna dirinya.  Namun dia merasa bersalah karna mereka berdua bercerai, sehingga itulah alasan mengapa dia memutuskan menjadi wali Anna.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-24 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-25

Membicarakan hal tersebut, Yoo Jin sampai menangis, tapi tiba-tiba saja Ji Yeon meminta break iklan, sehingga Yoo Jin bertanya dengan berbisik bahwa sebaiknya  mereka melanjutkannya karna dia sudah mulai emosional daripada dipotong. Ji Yeon minta maaf, dan menyinggung bahwa dia menyadari betapa susahnya yang dialami Yoo Jin untuk mengeluarkan air mata itu.

Saat penata rias datang memperbaiki makeupnya, Ji Yeon bertanya untuk mengkonfirmasi apa benar Yoo Jin bekerja di JB saat itu, karna seingatnya saat itu dia berada di luar negeri setelah diberitahu oleh kakak iparnya yang bekerja saat itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-26 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-27

Yoo Jin berkata pekerja tak perlu tahu, namun Ji Yeon mengkonfirmasi bahwa kakak iparnya adalah presiden disana, sampai membat Yoo Jin tak bisa berkata apa-apa lagi; tapi kemudian mengingatkan bahwa mereka sebaiknya mengikuti semuanya sesuai naskah. Ji Yeon menyadari Yoo Jin mulai mengancamnya, sehingga ia memberitahunya bahwa putranya sekarang ada di luar negeri. “Akankah anakku berakhir terpisah dengan ibunya dan dipaksa hidup sendirian selama 10 tahun juga?,” tanya Ji Yeon.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-28

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-29

Acaranya kembali dimulai, dan Yoo Jin mengatakan bahwa dia merasa sedih setelah melihat Um Hye Rim semakin terpuruk setelah perceraiannya. Ji Yeon kemudian mengungkit tentang kematian Hye Rim karna bunuh diri, dan Yoo Jin berkata bahwa dia menyesalkan tidak memberikan sedikit perhatian lebih agar bisa menghentikannya.

Yoo Jin berkata bahwa dia kemudian mengambil Anna dari panti asuhan dan mengurusnya. Namun Ji Yeon berharap seandainya saja Anna ada bersama mereka hari ini, dan Yoo Jin menjelaskan bahwa Anna memiliki gangguan panik parah  yang berdampak pada gangguan sosialnya, sehingga Anna bahkan tidak bisa keluar rumah.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-31

Namun begitu terkejutnya Yoo Jin, bahkan Je Ha dan sekertaris Kim yang juga berada di studio, setelah diberitahu bahwa mereka berhasil mengundang Anna sebagai tamu kejutan.  Anna datang dengan didampingi oleh Sung Won dan juga beberapa pengawalnya. Ji Yeon mengangguk ke arah Sung Won, seolah semua ini telah mereka rencanakan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-32 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-33

Mereka mematikan lampu sorot agar tidak mengganggu kondisi mental Anna. Duduk bersama Anna jelas membuat Yoo Jin tidak nyaman. Anna tersenyum ke  arah Yoo Jin, dan memanggilnya ‘Ahjumma.’

Je Ha melirik ke arah Sung Won karna mencurigai kejadian ini adalah ulahnya, tapi dia hanya membalasnya dengan sebuah senyuman. Di depan kamera, Anna mengatakan bahwa dia mengenal siapa Lafelt (si perancang busana), karna pernah diberitahu oleh ibunya saat masih kecil, dan Anna pun mengklaim bahwa Lafelt adalah teman dekat ibunya di Paris.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-35 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-36

Ji Yeon mengungkit tentang pernyataan Yoo Jin sebelumnya bahwa Uhm Hye Rin tak mengenal siapa Lafelt itu, sehingga membuat Yoo Jin tak bisa berkata apa-apa. Untuk meyakinkan pernyataan Anna, mereka kemudian menampilkan rekaman video Lafelt yang mengklaim bahwa dia telah mencari Anna, setelah pertama kali melihatnya dimana dia berpikir teman dan dewinya, Uhm Hye Rin, telah bangkit dari kuburnya.

Yoo Jin gugup setengah mati setelah melihat video tersebut, sementara Sung Won tersenyum tipis setelah melihat Yoo Jin yang kalang kabut.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-38

Untuk sekarang Anna tidak tertarik pergi ke paris untuk menemui Lafelt, dan menjelaskan bahwa dia lebih memilih untuk menyembuhkan gangguan paniknya dan mengurus sesuatu. Ji Yeon bertanya hal apa itu, dan Anna sejenak menoleh ke arah Yoo Jin sebelum berkata bahwa dia ingin memecahkan misteri kematian ibunya.

Ji Yeon bertanya apa dia mencurigai ibunya tidak meninggal karna bunuh diri. Anna berkata bukan seperti itu, dan menjelaskan bahwa  dia hanya ingin mengetahui alasan mengapa ibunya bunuh diri.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-39

Anna berpendapat bahwa saat itu ibunya masih terkenal dan tak punya kesulitan, dan bahkan hari itu mereka telah memesan tiket ke Amerika: “Tapi malam itu, ibu meninggal. Bahkan tak meninggalkan wasiat.”

Anna sekali lagi menoleh ke arah Yoo Jin dan berkata, “Karna itu aku ingin tahu kenapa ibuku meninggal.” Ji Yeon meminta Yoo Jin mengatakan sesuatu pada Anna, mengingat dia dulunya sangat dekat dengan Uhm Hye Rin.  Namun Yoo Jin berkata, “Entahlah.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-40 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-41

Di depan kamera, Anna mengumumkan bahwa siapa saja yang mengenal ibunya atau bicara padanya, dia meminta mereka untuk menghubunginya. Dia sangat ingin mengetahui apa yang ibunya lakukan di hari dia meninggal.

Sekertaris Kim mendengar saat seorang kamerawan yang mencurigai jika ada seseorang yang telah membunuh ibu Anna.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-42 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-43

Je Ha mengantar Anna ke ruang make up, dan menegurnya karna tiba-tiba muncul di hadapan semua orang yang sangat ingin menangkapnya. Tepat disaat Sung Wong datang, Je Ha menuduh kejadian hari ini adalah ulahnya.

Anna membantahnya, dan mengatakan bahwa dia yang mau melakukannya: “Aku ingin merobek topeng Choi Yoo Jin,” tapi Sung Won menahannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-44 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-45

Je Ha dengan lembut bertanya mengapa Anna melakukan ini, dan Anna menjawab bahwa dia ingin membalas dendam pada Yoo Jin. Dia menyadari ada Sung Won yang akan membantunya, dan ada Je Ha yang akan melindunginya.

Yoo Jin kembali ke ruang ganti, tangannya masih bergetar dan wajahnya pucat. Sekertaris Kim bertanya apa dia baik-baik saja, dan Yoo Jin menjawab, “Saya pasti telah salah paham selama ini.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-46 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-47 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-48

Anna kemudian menunjukkan file laporan kepolisian tentang kematian ibunya, dan menjelaskan bahwa ibunya meninggal bukan karna overdosis pil obat tidur, tapi ibunya malah menggeliat kesakitan sampai kukunya patah sebelum meninggal.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-49 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-50

CEO Gook datang menemui kepala polisi  di kantornya dan mendesaknya untuk berbicara yang jujur karna mencurigai telah terjadi sesuatu. Si kepala polisi mengatakan bahwa ini bukan hal yang bisa didiskusikan di kantornya dengan segelas kopi, dan CEO Gook setuju. Dia menyarankan agar CEO Gook mengambil polis asuransi dengannya kali ini, dan mengklaim bahwa Jang Se Joon sudah tamat.

CEO Gook bertanya mengapa dia sudah tamat, dan kemudian si kepala polisi menengok sekelingnya dan membisikkan sesuatu; sayang kita tidak mendengar apa yang sedang mereka perbincangkan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-51 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-52

Kemudian Sung Won membawa Anna ke sebuah tempat pemotretan dan disana dia didandani dengan sangat sempurna. Dan di waktu yang sama, Yoo Jin juga mendatangi sebuah salon untuk berdandan, sebagai persiapan untuk menemui Se Joon yang akan dilepaskan sore ini di kantor kejaksaan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-53

Sekertaris Kim meyakinkan Yoo Jin bahwa dia akan mengurus masalah yang telah ia laporkan sebelum Se Joon dibebaskan. Tapi beberapa detik kemudian setelah Yoo Jin sejenak berpikir, dia memerintahkannya untuk membiarkan Je Ha, “Kita bisa gunakan dia nanti. Dan email itu juga.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-54 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-55

Je Ha melihat Sung Won lebih banyak memiliki waktu luang berbeda dari yang dipikirkannya, dan Sung Won berkata bahwa kerja itu hanya untuk para pekerja. Je Ha bertanya bagaimana dengan chairman, apa yang mereka lakukan.

Sung Won menjawab, “Kami berperang. Kami bangun istana lalu merebutnya. Dan melebarkan wilayah kami. Setelah melebarkan wilayah kami, pekerja kami punya lahan baru. Lalu kami perang lagi. Tak ada habisnya.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-56 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-57

Mendengarnya, Je Ha menyadari bahwa Anna bukanlah perisai pelindungnya dari Yoo Jin, tapi Anna adalah pedang yang Sung Won gunakan untuk menyerangnya. Sung Won berkata benar, dan mengakui bahwa dia ingin Anna sukses membalaskan dendam ibunya dan dia sendiri sukses menjaga JB Grup.

“Apa itu salah,” ucap Sung Won. “Keadilan akan ditegakkan dan aku melindungi istanaku.” Sehingga Je Ha menarik kesimpulan bahwa itulah alasan dibalik Sung Won sengaja memberikan file kasus yang berisi foto mengerikan kematian ibunya pada Anna yang menderita gangguan panik.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-58 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-59 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-60

Sung Won memandangi Anna  yang tengah didandani dan berkata, “Dia membutuhkan seseorang yang bisa memberinya sayap.” Tapi Je Ha memperingatkan bahwa Sung Won belum mengenal dengan baik siapa sebenarnya Yoo Jin, apalagi setelah melakukan hal seberbahaya ini dengan membawa Anna keluar.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-61 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-62

Anna dengan cantik dan anggunnya melakukan pemotretan, tapi seorang fotografer memberitahu Sung Won bahwa mereka tidak akan bisa mengambil  gambar yang bagus tanpa blitz. Sung Won kemudian menyuruh mereka istirahat  makan siang di restoran terdekat, termasuk menyuruh Mi Ran pergi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-63 gambar-sinopsis-the-k2-episode-10-bagian-pertama-64

Saat mereka hanya berdua, Sung Won lantas mengambil sebotol obat dari sakunya dan mengatakan bahwa obat anti cemas ini dari seorang dokter yang akan efektif sejam setelah Anna meminumnya. Dia menyarankan agar Anna meminum obat ini sebelum memulai pemotretan, dan kebetulan Je Ha melihatnya.

Sumber Dok Gambar: tvN Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*