Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The K2 Episode 11 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis The K2 Episode 11 Bagian Kedua Drama Korea

Sumber Dok Gambar: tvN Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-1 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-2

[Baca juga: Sinopsis The K2 Episode 11 Bagian Pertama Drama Korea]

Je Ha setuju membuat penawaran dengan Park Kwan Soo, dan dia bisa dengan mudah menghubunginya. Park Kwan Soo setuju, dan memberitahu Je Ha bahwa dia akan menjadi orang pertama yang akan menyewanya, dan berharap Je Ha akan menjalankan perjanjian mereka dengan baik ketika  saat itu tiba.

Park Kwan Soo menahan anak buahnya saat mereka akan menembak Je Ha, dan berkata bahwa, “Pria ini adalah tamuku.” Sebelum Je Ha pergi, Park Kwan Soo berpesan kalau begitu mereka akan bertemu lagi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-3

Anak buah Park Kwan Soo bertanya apa yang sebenarnya terjadi, dan Park Kwan Soo menjelaskan bahwa dia telah memberikan Je Ha uang yang banyak. Dia  berpikir semua orang di dunia ini sama ketika  bersinggungan dengan hal ini.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-4 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-5

Je Ha keluar dengan membawa sebuah tas di tangannya. Di atas mobil, Kepala Tim Seo membuka tasnya dan ia terkejut di dalamnya berisi uang yang sangat banyak. Dia meminta penjelasan, tapi Je Ha hanya diam dan matanya  berkaca-kaca.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-6 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-7

Sementara itu, Se Joon berterima kasih pada Sung Won karna telah melindungi Anna. Se Joon menutup telponnya, dan ia tak menyangka pada akhirnya Yoo Jin benar-benar berusaha untuk membunuh Anna.

Kepala Jo berkata itu mungkin benar, tapi menurutnya Sung Won yang lebih dulu bergerak. Se Joon bertanya apa Kepala Joo juga budak Yoo Jin. Kepala Joo berkata bukan itu maksudnya,  dan mengingatkan bahwa karna Yoo Jin lah sehingga ia berhasil keluar dari kantor kejaksaan. Tapi Se Joon malah menyuruhnya diam.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-8 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-9

Yoo Jin menegur Sekertaris Kim karna telah berusaha menyakiti Je Ha, dan memperingatkan untuk tidak  menyentuhnya; dan jika Sekertaris Kim melakukannya, dia yang akan terlebih dulu membunuhnya. Sekertaris Kim berkata bahwa dia bisa melakukan apapun dengan apa yang bisa dilakukan Je Ha untuknya, namun Yoo Jin meresponnya, “Kalau begitu kau juga harus bisa memahaminya. Bahwa saya ingin melakukan apa yang ingin kau lakukan untukku,  bagi Je Ha. Jadi jangan membuatku untuk membunuhmu. Dan juga jangan melakukan apa yang  Je Ha bisa lakukan. Kau harus tetap melakukan  hanya bagianmu.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-10 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-11

Mi Ran berteriak memanggil Anna untuk turun makan malam, tapi bibi pengurus rumah menebak saat ini Anna sedang tidak punya selera makan. Mi Ran tak mengerti mengapa Anna tak ingin makan padahal menurutnya dalam peperangan saja orang tetap makan untuk menjaga kekuatan mereka, dan dia berani bertaruh bahwa Je Ha di suatu tempat pasti telah makan nasi dan sup.  Bibi menatapnya dengan datar, dan berkata itu hanya kau, gadis bodoh.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-12 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-13 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-14 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-15

Anna  berdiri di depan pintu jendela kamarnya, dan saat melihat sebuah mobil datang, ia pun bergegas turun karna menebak yang datang  adalah  Je Ha. Dia pun berlari keluar dan memeluknya. Di balik jendela, Mi Ran dan Bibi mengintip kemesraan mereka, dan  berpikir keduanya seolah sedang syuting sebuah  film.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-22 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-23

Anna lega setelah Je Ha meyakinkannya bahwa dia kembali dengan tanpa luka dan sehat. Tapi Je Ha tidak bisa membawakan ddukbokki pesanannya, dan sebagai gantinya dia mengajaknya pergi keluar untuk makan sesuatu yang jauh lebih enak.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-16 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-17

Yoo Jin menunggui Se Joon di rumah, tapi saat Se Joon datang dia malah menamparnya. Se Joon mengingatkan bahwa ia sudah memperingatkannya untuk tidak menyentuh Anna, kalau tidak kontrak mereka  akan batal  jika sesuatu terjadi padanya. “Kau tidak ada apa-apanya jika  saya tidak menjadi presiden, Cho Yoo Jin!,” ucap Se Joon.

Se Joon berkata dia tidak akan menyentuh Anna, tapi kemudian bertanya apa Se Joon tidak ingin menjadi presiden. Yoo Jin merasa kalau dia membuat perjanjian dengan Sung Won, dia yakin adiknya itu tidak akan memberikanya semua JB Group tapi hanya akan memberinya beberapa cabang JB sehingga ia tak perlu khawatir.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-18 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-19

Se Joon tertawa kecil karna ia yakin kerakusan Yoo Jin tidak akan terpuaskan dengan hanya seperti itu. Yoo Jin berkata itu benar, tapi ia kemudian bertanya apa dia harus membuat tujuan yang lebih megah — haruskah dia membuat perjanjian dengan Park Kwan Soo kali ini sama seperti ia membuat perjanjian dengan dirinya.

“Sejujurnya tidak ada banyak perbedaan untukku. Karna kau dan Park Kwan Soo sama-sama manusia keji. Saya bisa memberitahunya bahwa saya akan menawarkannya lehermu dan sebagai gantinya memberiku JB Group ketika dia menjadi presiden. Apa kau pikir Park Kwan Soo akan menolak penawaran seperti itu?” ucap Yoo Jin.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-20 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-21

Mendengarnya Se Joon tertawa, tapi Yoo Jin memperingatkan, “Apa kau sudah lupa siapa saya?” Yoo Jin membalas memberitahu Se Joon  bahwa dia tidak ada apa-apanya tanpa dirinya. Yoo Jin memperingatkan agar dia tidak mengacaukan sesuatu, dan menambahkan bahwa Anna akan mati jika putrinya melakukan sesuatu yang membuatnya pantas untuk mati. Yoo Jin menawarkan apabila  Se Joon tidak suka kata-kata itu, dia bisa mundur dalam pencalonan presiden.

“Ada apa ekspresimu yang menyedihkan? Saya yang seharusnya dikasihani! Kau yang menggodaku ketika saya seorang wanita muda demi hayalan besar politik bodohmu. Dan saya jatuh cinta padamu, meskipun saya sama sekali tak pernah sedikitpun dicintai dengan pantas olehmu. Biar kukatakan sesuatu yang memalukan untuk diaku. Hatiku dulunya melewatkan untuk berdetak kapanpun kau menyentuhku sampai saat ini,” ucap Yoo Jin.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-24 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-25

Namun Yoo Jin menegaskan bahwa dia sama sekali tak memiliki perasaan apapun padanya lagi, dan menantangnya untuk menyentuhnya untuk membuktikannya. Se Joon hanya diam, dan Yoo Jin tertawa kecil. Dia mengakui Se Joon dulu muda, keren, pintar dan itulah mengapa dia percaya sama seperti pemilih lainnya; tapi menurutnya  dia juga tua, licik dan menjijikkan, dan itulah mengapa dia mengkhianati ibu Anna, yang sangat mencintainya dan meninggalkannya sampai mati.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-26 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-27

Yoo Jin menggelengkan kepalanya, dan berkata, “Kau makhluk menjijikkan.” Dengan mata yang berkaca-kaca karna begitu kesal, Yoo Jin  memperingatkan bahwa dia akan memerintahkan orangnya untuk memotong tangannya yang menyentuh wajahnya, tapi untuk saat ini dia membiarkannya karna Se Joon masih membutuhkannya untuk berjabat tangan dengan orang-orang selama kampanye. “Jaga baik-baik. Karna saya akan kembali untuk mengklaimnya ketika kau tidak membutuhkannya lagi,” ucap Yoo Jin.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-30

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-28 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-29

Malamnya, dia memutuskan keluar  rumah untuk menenangkan pikirannya, tapi secara kebetulan dia melihat Je Ha lagi ngumpul bareng dengan anggota JSS lainnya di sebuh restoran, ditemani minuman alkohol dan daging.

Yoo Jin lantas bertanya pada seorang agennya, apa Je Ha selalu begitu dekat dengan anggota Tim Ofensif dan mereka menjawab tidak. Dari dalam mobilnya, Yoo Jin bisa melihat dengan jelas betapa akrabnya Anna dengan  Je Ha, dan sepertinya membuat Yoo Jin tidak nyaman.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-31 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-32

Para anggota JSS kembali ke rumah persembunyian Anna setelah bersenang-senang, tapi mereka semua sudah mabuk berat. Kepala Tim Seo tiba-tiba saja mengucapkan terima kasih, tapi dia hanya diam saat Je Ha bertanya untuk apa. Je Ha memangilnya ‘Kakak’, dan mendengar sebutan itu, kepala Tim Seo  lantas memeluknya karna terharu.

Karna semua anggota JSS mabuk berat sehingga tak ada yang bisa mengemudikan mobil untuk pulang, dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk menginap di rumah persembunyian Anna.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-33 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-34 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-35 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-36

Je Ha sangat geli saat melihat wajah mereka satu persatu dipakaikan masker tisu oleh Mi Ran, namun pada akhirnya Anna menempelkannya di wajahnya. Kemudian para anggota JSS tidur di lantai, hanya saja karna bunyi dengkuran mereka yang mengganggu dan seorang dari mereka memeluknya, membuat Je Ha sulit untuk tidur. Dia  terpaksa bangun dan pergi ke atap.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-37 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-38

Anna berbaring di kamarnya,  dan matanya belum terpejam. Ia tersipu malu saat membayangkan Je Ha mengecup dengan lembut bibirnya. Tapi ia kemudian teringat ketika Je Ha berteriak kesakitan saat  menepuk pundaknya, meskipun saat itu Je Ha meyakinkannya bahwa ia tak terluka.

Anna diam-diam keluar dari kamarnya, dan pergi menuju kamar mandi untuk mengambil kotak obat. Dia mengsms Je Ha, bertanya  dia ada dimana, dan  mereka kemudian bertemu di atas atap.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-39

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-40

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-41

Je Ha membantunya naik, dan Anna begitu bahagia setelah melihat sebuah ruangan di atap yang sering ia datangi sudah begitu bersih dan rapi karna bantuan Je Ha. Tapi Je Ha begitu kikuk saat Anna tiba-tiba memegang kancing bajunya dan mendesaknya untuk membukanya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-42 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-43 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-44 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-45

Je Ha salah paham,  dan memberitahu Anna bahwa dia belum siap untuk ‘hal seperti itu’ sekarang. Je Ha berbaring terkelungkup dan  Anna mengolesi sebuah luka kecil di belakangnya dengan salep. Je Ha berkata itu hanya sebuah goresan kecil, tapi Anna malah marah dan mengingatkan bahwa Je Ha adalah miliknya  sehingga ia memintanya untuk menjaga tubuhnya dengan baik.

Setelah Anna selesai mengobati lukanya, Je Ha mengucapkan terima kasih, dan berkata, “Sudah tidak sakit lagi.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-46 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-47 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-48

Kemudian mereka duduk di luar, di atas genting, dan Anna merasa udaranya  begitu dingin. Je Ha pergi mengambil selimut dan menggodainya saat hanya menyelimuti dirinya, sampai Anna menatapnya dengan ketus.

Dia hanya bercanda, dan memberikan selimut itu pada Anna untuk mereka pakai berdua. Berada begitu dekat dengan Je Ha, Anna tiba-tiba bertanya, “Apa kita hanya punya satu selimut?” Je Ha menjawab tidak, tapi Anna kemudian menggodainya saat bertanya, “Lantas mengapa kau melakukan ini?” Je Ha jadi bingung menjawabnya, tapi Anna malah tersenyum bahagia.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-49 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-50

Je Ha memeluk Anna dan dengan lembut bertanya, “Nanti apa kau mau pergi untuk tinggal di Spanyol bersamaku?” Anna sejenak diam, dan menjawab bahwa tempat itu adalah tempat dimana ia sangat ingin melarikan diri tapi tempat itu juga  dimana mereka berdua bertemu. Anna menatap Je Ha dan berkata, “Tentu mari kita pergi.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-51

Tapi Anna mengakui bahwa belum banyak yang ia ketahui tentang Je Ha, dan kemudian bertanya apa yang Je Ha lakukan di Spanyol. Selama beberapa saat Je Ha berpikir, dan menjawab bahwa dia dikejar. Anna bertanya mengapa, dan Je Ha berkata, “Karna mereka menjebakku membunuh orang yang tak bisa kulindungi.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-52 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-53

Anna kembali bertanya apa itu orang yang dicintai Je Ha, dan Je Ha mengangguk. Mendengarnya, Anna menarik kesimpulann itulah mengapa Je Ha bermimpi buruk setiap malam. Dia menarik Je Ha ke dalam pelukannya untuk menenangkannya, karna ia tahu hal itu pasti cukup sulit untuknya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-54 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-55

Je Ha menarik dirinya dari pelukan Anna, dan berkata, “Aku tidak punya apa-apa untuk kulindungi. Jadi aku tidak merasa kehilangan. Tapi sekarang, aku telah menemukan seseorang yang ingin kulindungi. Jadi kupikir aku bisa bahagia sekarang.”

Anna bertanya kapan mereka akan bisa pergi ke Spanyol, dan Je Ha menjawab, “Setelah perang ini berakhir.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-56 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-57

Keesokan paginya, Je Ha datang menemui Yoo Jin di cloud nine, dan sekertaris Kim kemudian meminta maaf setelah  sebelumnya berusaha membunuhnya.  Yoo Jin menyambutnya dengan hangat, dan Je Ha bertanya kenapa dengan  dia. Yoo Jin berkata itu adalah hal yang wajar, dan menambahkan bahwa sekertaris Kim mungkin hanya takut kehilangan kepalanya.

Je Ha menolak disebut pahlawan yang menyelamatkan JSS karna dia tak bisa membawa kepala Park Kwan Soo. Yoo Jin lantas bercanda saat bertanya apa Je Ha ingin diberikan kepala, maksudnya kepada sekertaris Kim.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-58 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-59

Je Ha  tak nyaman mendengarnya, dan berkata kadang-kadang candaannya seolah-olah Yoo Jin serius, membuat Je Ha bertanya-tanya mengapa. Yoo Jin menjawab mungkin karna ia pandai berakting, dan kemudian bertanya apa yang ia dapatkan dari Park Kwan Soo,

Je Ha menjawab bahwa Park Kwan Soo memintanya untuk membawakan kepala Yoo Jin dan akan memberinya uang. “Itu saja,” ucap Je Ha.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-60 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-61

Sung Won datang mengunjungi Anna di rumah persembunyiannya, dan bertanya apa dia bisa tidur dengan nyenyak setelah kembali.  Dia memutuskan menyewa bibi pengurus rumah, Mi Ran dan kekasihnya di bawah kepemimpinannya, dan memerintahkan mereka untuk hanya fokus melindungi Anna dan melupakan JSS.

Sung Won memutuskan rumah ini tidak lagi di bawah keamanan JSS karna sertifikat rumah ini di bawah nama JB Development, dan memerintahkan mereka untuk memasang sistem keamanan yang baru.  Sung Won juga memberikan mereka kartu kredit tanpa batas untuk digunakan, dan bahkan memberitahu Anna bahwa dia akan memindahkan kepemilikan rumah ini atas namanya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-62 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-63

Anna memberanikan diri bertanya apa Sung Won mengetahui dimana kuburan ibunya. Sung Won berkata bahwa dia sudah lama menanti Anna menanyakan hal ini. Dia memberitahu Anna bahwa malam ini ada fashion show dalam penghorman kepada ibunya, dan berjanji akan membawanya ziarah ke kuburan ibunya sebelum acara itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-64 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-65

Setelah diberitahu oleh Je Ha, Yoo Jin yakin Park Kwan Soo tidak sengaja mengatakan ‘bau darah’ bukannya bau minyak.  Je Ha menduga Park Kwan Soo mendapatkan uang itu dengan menjual senjata atau sesuatu, dan Yoo Jin akan mencari tahu tentang hal tersebut dengan sebuah alat canggih yang ia namai ‘Cermin’

Yoo Jin memberitahu Je Ha bahwa sekarang saatnya untuk memasang perangkapnya. “Perangkap?,” tanya Je Ha dengan bingung. Yoo Jin menjelaskan bahwa tidak lama lagi Park Kwan Soo akan mendekatinya, karna ia yakin keinginan Park Kwan Soo untuk membunuhnya  akan tumbuh semakin kuat, sehingga ia memerintahkan Je Ha untuk lebih dekat lagi pada Park Kwan Soo.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-66 gambar-sinopsis-the-k2-episode-11-bagian-kedua-67

Setelah Je Ha pergi, Yoo Jin memberitahu sekertaris Kim, “Baiklah. Sudah waktunya bagimu untuk melakukan pekerjaanmu.” Sekertaris Kim menginformasikan Yoo Jin bahwa hal itu sudah dimulai, tapi Yoo Jin berpesan agar dia jangan sampai membiarkan Je Ha tahu akan hal ini.

Sumber Dok Gambar: tvN Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*