Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The K2 Episode 12 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis The K2 Episode 12 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-2 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-3

[Baca juga: Sinopsis The K2 Episode 12 Bagian Kedua Drama Korea] 

Park Kwan Soo mengalungkan bunga ke leher Se Joon dalam sebuah pertemuan. Di depan banyak orang Se Joon berkata mari kita berjuang, tapi Park Kwan Soo berbisik padanya bahwa ini takkan berakhir sampai salah satu dari mereka mati: “Mari kita lihat  apa akhirnya sampai saat itu tiba.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-4

Tak hanya Park Kwan Soo dan Se Joon, tapi asisten mereka juga saling menyindir satu sama lain. Asisten Park Kwan Soo kemudian menyapa Kepala Joo, dan mengungkit tentang  kepala Joo yang berhasil seorang kolonel berkat Park Kwan Soo. Kepala Joo mengklarikasi bahwa ia bersyukur berkat Park Kwan Soo dia pada akhirnya meninggalkan militer. Kepala Joo kemudian pergi bersama Se Joon, tapi asisten Park Kwan Soo malah menyebutnya seorang manusia menjijikkan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-7

Anna datang ke kuburan ibunya bersama Sung Won, dimana telah ada banyak reporter yang menunggui mereka. Saat Anna keluar dari mobil, seorang reporter  takjub melihatnya, yang berpikir Anna begitu sangat mirip dengan ibunya mulai dari bentuk tubuh dan bahkan langkahnya sama. Tapi mereka berpikir makam ibu Anna (Uhm Hye Rin) sangat jelek untuk ukuran aktris top Korea, dan mulai mempertanyakan Yoo Jin dari Group JB yang mengaku sebagai temannya namun memperbolehkan dia dimakamkan disini.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-9

Anna meletakkan bunga di atas makam ibunya, dan duduk sambil menangis, setelah untuk pertama kalinya dia akhirnya bisa mengunjungi makam ibunya. Air mata Anna berhasil membuat para reporter yang meliputnya terenyuh, tapi kata-kata Anna di depan makam ibunya bahwa “ayahnya tidak akan datang, jadi jangan tunggu dia,’ segera menarik perhatian seorang repoter. Sung Won segera datang di sampingnya, dan memberitahu Anna bahwa mungkin ayah dan ibunya sudah bertemu di surga, untuk menghilangkan kecurigaan mereka.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-11

Sung Won mendapat telpon dari Ji Yeon, yang berhasil mendapatkan sebuah informasi paling menarik tentang Uhm Hye Rin.

Sementara itu, Guru Song tertawa terbahak-bahak setelah  diberitahu oleh Je Ha yang sesungguhnya bahwa dia sudah berakting mengalahkan Park Kwan Soo,  padahal sebenarnya dia bersembunyi di ruang rahasianya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-12 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-13

Je Ha mengakui bahwa ada sesuatu yang membuatnya penasaran, dan bertanya mengapa Sung Won bisa menjadi pewaris JB Grup. Guru Song menceritakan bahwa Yoo Jin orang yang berkemauan keras, cerdas, dan ada banyak cabang anak perusahaan yang mendukungnya, tapi sayang selera prianya buruk, yaitu Jang Se Joon, si playboy yang datang  dan menggodanya dan Yoo Jin jatuh cinta.

Ayah Yoo jin marah padanya dan menentang hubungan mereka sehingga burusaha mencarikan chaebol untuk dinikahkan dengannya, tapi tak berhasil. Sedangkan Sung Won cepat menikah dengan siapapun pilihan ayahnya, dan seperti inilah jadinya. Dan sebagai balas budi, Sung Won sangat berterima kasih pada mertuanya, sehingga ia memperlakukannya dengan baik.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-14 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-15

Guru Song menambahkan bahwa Sung Won sebenarnya jauh lebih agresif dibanding dengan Yoo Jin. Je Ha lantas bertanya bagaimana Guru Song bisa tahu semua, dan Guru Song menjawab bahwa dia yang paling tua di JSS, dan dulunya bodyguard untuk Grup JB sehingga ia bisa tahu semua tentang keluarga ini.

Setelah diberitahu oleh Ji Yeon, Sung Won memnbawa Anna ke sebuah penjara. Meskipun jam berkunjung telah habis, mereka tetap diijinkan untuk masuk dengan kekuasan yang dimiliki oleh Sung Won.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-17

Seorang  narapidana  dibawa untuk bertemu dengan mereka, dan Anna begitu gugup melihatnya. Pria ini tertawa kecil dan bertanya apa Anna tidak mengingatnya. Dia mengingatkan Anna bahwa mereka berdua bertemu malam itu, di dalam kamar ibunya. Sontak badan Anna bergetar ketakutan, dan dia teringat di malam saat menemukan ibunya telah tewas, tiba-tiba seorang pria membekap mulutnya dari belakang.

Pria ini  menjelaskan bahwa dia adalah perampok yang  datang memcuri di rumahnya malam itu, tapi ia sendiri tak pernah tahu kalau itu adalah rumah artis film Uhm Hye Rin.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-19

Kita melihat di malam saat kematian ibu Anna, pria ini masuk melalui jendela kamar Uhm Hye Rin, dan berjalan dengan mengendap-endap  saat ibu Anna sedang tertidur lelap, dan mengambil sejumlah perhiasan di laci meja.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-63 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-64

Narapidana ini kemudian melanjutkan bahwa seseorang masuk ke kamar tanpa membuat suara apapun, sehingga dia sembunyi di balik pintu karna berpikir ada perampok lainnya – ternyata bukan.  Dia memberitahu Anna bahwa malam itu mereka mengendap-endap masuk kamar ibunya. Dia berhenti, dan bertanya pada Sung Won apa dia tidak masalah jika menceritakannya pada Anna, karna  menduga dia bisa saja trauma karna hal ini.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-20 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-21

Anna menghela nafasnya dan berkata lanjutkan.  Pria ini kemudian menceritakan bahwa orang  itu mengakangi Uhm Hye Rin dan menaruh jarum di lehernya. Mendengarnya, Anna berkata ingatannya ternyata benar.

Narapidana ini berkata bahwa harusnya ia tak melihat apa yang seharusnya tak ia lihat. Sung Won  kemudian bertanya apa dia melihat wajah orang itu. Dia menjawab ya, tapi sebelum mengatakan sesuatu dia meminta imbalan dari Sung Won.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-22 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-23

Sung Won bertanya pada pengacara pribadinya apa yang bisa mereka lakukan untuknya. Pengacara pribadi Sung Won membacakan satu persatu dari tiga tuntutan; mulai dari tuntutan pertama dimana mereka tak bisa melakuka apa-apa, yang kedua memaksa masuk, dan yang ketiga  adalah sesuatu yang bisa dinegosiasikan dengan keluarga korban. Dan jika dia melakukan itu, narapidana ini bisa menghindari  untuk menerima hukuman tambahan dan mengurangi hukumannya selama empat tahun.

Sung Won ingin tahu siapa wajah orang itu, dan menawarkan untuk menunjukkan foto sebagai referensi yang akan membantunya. Narapidana ini menolak, dan memberitahu Anna bahwa orang itu adalah wanita yang duduk di sampingnya di TV.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-24 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-25

Dia menuduh wanita yang membunuh ibunya adalah Yoo Jin, dan sontak Anna begitu syok. Sung Won kembali bertanya apa dia bisa mengatakannya di pengadilan. Narapidan ini setuju karna akan mengurangi masa hukumannya, tapi ia meminta Sung Won untuk melindunginya dari orang-orang yang akan mengejarnya, dan Sung Won setuju.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-26 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-27

Usai membesuk narapidana itu, Anna bertanya mengapa mereka tak bisa melaporkan Yoo Jin, dan Sung Won menjelaskan bahwa ayahnya akan gagal di pemilu jika mereka melakukannya sekarang.  Anna tak perduli, tapi Sung Won menasihati bahwa sebaiknya Yoo Jin sendiri yang mendapat hukuman, dan Anna akan bebas kalau ayahnya berhasil menjadi presiden.

Sung Won berusaha meyakinkan Anna bahwa Yoo Jin adalah penyerangnya dan ayahnya adalah korban, dan mereka harus memperjelasnya pada publik sebelum memberitahu dunia yang sesungguhnya. Sung Won meyakinkan Anna untuk mempercayakan semuanya padanya, tapi dia  menginginkan Anna tidak memberitahu Je Ha tentang hal ini.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-28 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-29

Dia memperingatkan jika Yoo Jin sampai tahu, rencana mereka akan gagal. Anna percaya bahwa Je Ha tidak akan pernah memberitahu Yoo Jin. Sung Won menyebut Anna polos, dan menjelaskan bahwa meskipun Je Ha mencintainya, tapi Je Ha tidak bisa berbuat apa-apa karna berada di pihak Yoo Jin. Dia kemudian memerintahkan supirnya untuk segera pergi, agar mereka bisa kembali ke salon sebelum Je Ha tiba.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-30

Setelah Anna tidak menjawab telponnya,  Je Ha kemudian menelpon Mi Ran. Mi Ran memberitahunya bahwa  Anna sedang menunggunya di salon, dan saat ini dia sedang mengecek lokasi fashion show. Anna telah berada di salon, saat Je Ha datang. Dan Je Ha yang merasa cemas kemudian bertanya mengapa Anna menyuruh Mi Ran pergi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-31 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-32

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-33

Anna menjawab bahwa dia tidak ingin membuatnya terlalu lama menunggu, tapi hal itu malah membat Je Ha cemas. Dia  meminta Anna untuk tidak melakukan itu lagi, tapi seorang petugas salon menduga hubungan mereka bukan hanya sebagai VIP dan bodyguardnya, dan Anna mengkonfirmasi bahwa pria ini adalah kekasihnya. Sehingga bukan hanya Anna yang didandani, tapi penampilan Je Ha juha dirubah karna akan mendampinginya dalam sebuah acara fashion show bergengsi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-35 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-36

Malamnya, Je Ha datang bersama Anna dengan penampilan yang keren di acara fashion show. Kedatangan mereka disambut oleh Sung Won,  dan Je Ha tampak tak nyaman setelah mendengar bahwa Anna telah meminum obat yang diberikannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-38

Dalam acara fashion show itu, Anna tampak gugup  dan karna saking gugupnya dia meminta Sung Wong untuk diberikan lagi obat. Je Ha kebetulan mendengarnya dan bertanya apa Anna tidak enak badan. Anna menjelaskan bahwa dia hanya merasa terbebani dan gugup.

Je Ha ragu saat Anna kembali ingin meminummnya, sehingga ia mengambil obat itu dari tangan Sung Won, dan  membawa Anna untuk berbicara empat mata.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-39 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-40

Anna telah meminum obatnya untuk yang ketiga kalinya dan Je Ha khawatir dia akan ketergantungan obat ini, tapi Anna memohon agar Je Ha membiarkannya kali ini. Dia melihat ada banyak orang yang datang untuk mengenang ibunya, dan  dalam acara fashion show ini dia ingin melakukan yang terbaik, sehingga ia tak perlu merasa menyesal.  Je Ha tak punya pilihan lain  selain memberikan obat penenang itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-41 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-42

Setelah Anna pergi untuk berganti pakaian, Je Ha bertanya pada Sung Won apa yang sedang ia lakukan. Dia  ingin tahu mengapa Sung Wong mendorongnya dengan obat untuk membuat Anna tampil di publik. Sung Won tertawa kecil, dan berkata bahwa itu hanya untuk mengenang ibunya, karna menurutnya seorang bintang mudah dicintai tapi juga mudah dilupakan.  Dan Sung Won menambahkan bahwa mereka juga harus membuat publik penasaran dengan kematian ibu Anna.

“Itu yang Anna dan aku inginkan,” ucap Sung Won.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-43

Anna tampil cantik dengan gaun putih dan sebuah bunga di atas kepalanya. Sebelum berjakan di atas catwalk, Anna terlebih dulu memberikan kata sambutan di depan para tamu undangan yang hadir. Dia memperkenalkan dirinya sebagai anak Uhm Hye Rin dan berterima kasih karna telah mengingat ibunya dan berpartisipasi dalam fashion show ini.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-44

Diantara tamu yang datang, ternyata ada ibu Sung Won, dan Anna menambahkan bahwa dia bangga bisa melakukan ini untuk ibunya. Anna memandangi tamu yang hadir, dan kagum melihat ada banyak orang yang masih mengingat ibunya, berkata dalam hatinya bahwa ia akan memastikan untuk mengungkap misteri kematiannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-45 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-46 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-47 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-48 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-49

Anna mengumpulkan keberaniannya untuk memulai berjalan di atas catwalk. Dia memakai gaun putih panjang polos, lengkap dengan sayap. Anna  berusaha yang terbaik untuk mengendalikan dirinya saat berjalan di depan banyak orang, tapi Sung Won memberikan kode pada seorang anak buahnya dan kemudian lampu sorot di arahkan ke wajah Anna sehingga menghilangkan konsentrasinya. Tiba-tiba saja Anna pusing dan hampir terjatuh, untung ada Je Ha yang segera berlari ke arahnya dan memeluknya dengan erat untuk menenangkannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-50 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-51

Yoo Jin membaca sebuah artikel online tentang fashion show tribut untuk Uhm Hye Rin, yang dimeriahkan oleh Anna dan melihat wajah Je Ha ada disana. Tak lama sekertaris Kim datang dan membacakan sebuah berita tak masuk akal  yang beredar di internet bahwa Anna adalah anaknya setelah berselingkuh dengan dengan sutradara Go Joon Ho.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-52 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-53

Yoo Jin tertawa kecil mendengarnya, dan dalam artikel tersebut memberitakan bahwa Uhm Hye Rin yang menikah dengan sutradara Go tak sadar dengan kenyataan ini yang ditugaskan untuk membesarkan Anna, tapi kembali ke Korea setelah mengetahui bahwa Anna adalah anak Choi Yoo Jin dan kemudian memerasnya dengan uang. Choi Yoo Jin tak sanggup lagi dengan ancaman Uhm Hye Rin yang berniat akan memberitahukan kenyataan ini pada publik telah membunuh Uhm Hye Rin, dan setelah itu Jang Se Joon dan Yoo Jin hanya berakting sebagai pasangan di publik dan saat ini Anna sedang dirawat oleh Sung Won yang dimana adalah pamannya.

Yoo Jin geram mendengar berita tak masuk akal itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-54 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-55

Dan di tempat lain Sung Won mengkonfirmasi pada Anna bahwa dia yang telah menyebarkan berita tersebut. Anna bertanya mengapa dia  membuat cerita tak masuk akal ini, dan malah membuat ibunya terdengar seperti orang jahat.

Sung Won tertawa kecil dan memberitahu bahwa kalau yang sebenarnya diberitakan akan menjadi masalah besar. Sung Won menjelaskan bahwa dia harus seperti ini supaya Yoo Jin diinvetigasi oleh polisi dan itu bisa membuatnya ditanyai karna terlibat pembunuhan. “Dan saat itulah kita pakai kartu kita,” ucap Sung Won.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-56 gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-57

Sung Won meyakinkan Anna bahwa namanya ibunya tidak akan tercemar dan semuanya akan terbongkar saat investigasi dimulai dan Yoo Jin akan diadili. Dia kembali bertanya untuk mengkonfirmasi apa Anna tidak memberitahu Je Ha rencana mereka, dan Anna berkata ya. Sung Won kemudian menyuruh Anna bersiap-siap karna mereka akan mampir ke kantor polisi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-58

Segera artikel tersebut diangkat dalam sebuah acara talk show dimana seorang narasumber malah menyudutkan Yoo Jin yang mempunyai  seorang anak sebelum pernikahannya dengan Se Joon. Tapi dia kemudian menggaris bawahi bahwa dalam masalah ini yang terpenting adalah tentang misteri kematian Uhm Hye Rin terungkap, dan menganjurkan agar Yoo Jin harus pergi ke kantor polisi dan mengatakan semuanya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-59

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-60

Yoo Jin juga menonton acara tersebut, dan melihat bahwa narasumber itu tidak lagi berada di pihak mereka, seperti sebelumnya. Tapi ia menolak untuk membatalkan pekerjaan sukarela hari ini, karna tidak ingin tampak menyedihkan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-61

Sung Won datang bersama Anna di kantor polisi dimana telah ada banyak reporter yang menunggui mereka. Di depan para reporter, Sung Won mengungkapkan kemarahannya terhadap artikel keji itu yang telah menghantam keluarga besarnya. Dengan  nada yang meluap-luap, Sung Won berkata di depan reporter bahwa dia akan menuntut atas tuduhan pencemaran nama baik, mencari tahu siapa yang telah menodai keluarganya dan membawanya ke pengadilan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-12-bagian-pertama-62

Setelah jauh dari para reporter, Sung Won berbisik pada Anna, “Bukankah saya aktor yang hebat.” Kepala polisi menyambut kedatangan mereka dan mengajak ke ruangannya.

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*