Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The K2 Episode 14 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis The K2 Episode 14 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis The K2 Episode 14 Bagian Kedua Drama Korea]

Setelah Suk Han menunjukkan memory card ada di tangannya, Je Ha membanting dua pengawalnya dan mengejarnya. Suk Han berlari dengan kencang di lorong rumah sakit menuju tempat parkiran, tapi Je Ha terhenti oleh beberapa pengawal. Je Ha dikepung, tapi dia melayangkan tinjunya dan menumbangkan mereka satu persatu setelah melihat anak buah Park Kwan Soo juga mengejar Suk Han untuk mendapatkan data penting itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-4

Seorang polisi menunjukkan kartu identitasnya, dan menyuruh Suk Han keluar dari mobilnya. Tapi karna menolak, mereka menodongkan senjata ke arahnya.

Dia terpaksa keluar dari mobilnya, dan menebak mereka adalah anak buah Park Kwan Soo atau Yoo Jin. Saat mereka menggeledah sakunya, Suk Han mendorong mereka dan lari. Untungnya ada Je Ha yang menghadang anak buah Park Kwan Soo, sehingga Suk Han bisa lolos.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-7

Tapi Suk Han gagal meloloskan diri dari dua orang anak buah Park Kwan Soo saat kembali berlari menuju mobilnya untuk meloloskan diri. Terpojok, Suk Han berdiri di ujung besi tempat parkiran, dan ia pun terpeleset jatuh. Untungnya ada Je Ha yang segera berlari menangkapnya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-9 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-10

Tangan Je Ha yang satu memegang dengan erat sebuah pegangan  besi, dan mereka bergelantungan di atas gedung. Je Ha sekuat tenaga mendorong tubuh Suk Han dengan tangannya ke tempat parkiran namun ia berhasil mendapatkan memory card yang ada di tangannya.

Anak buah Park Kwan Soo menawarkan diri akan membantunya naik, tapi Je Ha tahu segera setelah mereka membantunya, mereka akan mengambil memory  card yang ada di tangannya. Sehingga saat Je Ha melihat sebuah  mobil yang  melintas di bawahnya, ia segera menjatuhkan tubuhnya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-11 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-12

Sayang pengawal Suk Han menembak Je Ha dari lantai atas, setelah mengira dia adalah orang yang menyerang atasannya. Je Ha berusaha tetap sadar, dan diam-diam meletakkan memory card tersebut di sebuah rerumputan di dekat rumah sakit.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-13

Tak lama sebuah mobil datang, ternyata dia Kepala Joo.  Je Ha menderita pendarahan hebat,  sementara mobil mereka juga dikejar oleh mobil polisi. Mobil yang  membawa Je Ha tiba-tiba membanting stirnya ke kiri, dan mobil agen tim JSS lainnya langsung memblok mobil polisi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-14

Yoo Jin harap-harap cemas di kantornya perihal memory card itu, tapi sekertaris Kim datang dan memberitahu apa yang telah terjadi pada Je Ha. Sementara itu, Mi Ran juga segera membangunkan Anna dan menginformasikan  tentang Je Ha; tapi sayang mereka  kesulitan menghubungi anggota JSS untuk mengetahui perkembangan yang terjadi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-15

Anna berdoa berharap Je Ha bisa kembali dengan selamat, dan kejadian penyerangan Suk Han segera menjadi pemberitaan di TV. Anna, Miran, kekasihnya dan penjaga rumah menonton berita tersebut dimana Je Ha dituding telah menyerang anak Presiden dan sedang dikejar oleh polisi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-17

Menurut pemberitaan tersebut, Je Ha diklaim sebagai salah satu  anggota dari jasa keamanan, sementara Park Kwan Soo yang juga mengikuti perkembangan kejadian tersebut di TV berencana menggunakan kesempatan ini untuk menyerang JSS dengan tuntutan kejahatan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-19

Park Kwan Soo menelpon Kepala Polisi, dan memerintahkannya untuk mendatangi Cloud Nine JSS. Dia berjanji akan mengirimkan orang-orangnya bersamanya  dan memerintahkan Kepala Polisi untuk mengambil semua informasi rahasia yang dimiliki oleh Yoo Jin dan menghapus semua data di server utamanya.

Mertua Sung Won kebetulah  ada bersamanya, dan Park Kwan Soo berkata ia khawatir apabila Je Ha telah mengambil memory cardnya dan data rahasia tersebut jatuh ke tangan oleh Yoo Jin.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-20 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-21

Karna UGD rumah sakit telah dipenuhi polisi, Kepala Joo memutuskan membawanya ke markas JSS. Tapi Yoo Jin memerintahkannya untuk membawa Je Ha ke Cloud Nine untuk mengamankannya dari polisi. Yoo Jin menunggu dengan cemas kedatangan Je Ha, tapi setelah Kepala Joo dan dokter JSS datang, Yoo Jin begitu syok melihat luka tembakannya yang begitu parah. Dia segera memerintahkan mereka untuk membawa semua peralatan medis yang di butuhkan untuk mengoperasi Je Ha, dan mengangkat dokter tersebut menjadi anggota Cloud Nine.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-22

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-23

Yoo Jin berkata, “Takdir perusahaan kita berada di tanganmu. Selamatkan dia.” Kepala polisi datang ke JSS untuk menangkap Je Ha, dan memberitahu CEO Gook, “Ini akhir dari JSS.” Dia menjelaskan bahwa mereka telah melewati batas yang harusnya tak boleh dilewati, dan CEO Gook tak bisa berbuat apa-apa setelah mereka menunjukkan surat penggeledahan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-24 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-25

Sementara itu, Yoo Jin menyaksikan dengan cemas operasi Je Ha yang dilakukan di dalam Cloud Nine oleh dokter JSS dan Kepala Joo. Mereka berhasil mengeluarkan peluru yang bersarang di tubuh Je Ha, tapi tiba-tiba jantung Je Ha berhenti berdetak. Kepala Joo segera melakukan CPR, dan Yoo Jin terus berharap agar tidak terjadi sesuatu yang buruk padanya, apalagi sampai dia meninggal.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-26 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-27 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-28

Yoo Jin sampai melipat tangannya untuk berdoa agar Je Ha tidak mati , dan sekertaris Kim hanya bisa menyaksikan bagaimana khawatirnya Yoo Jin. Dokter JSS menggunakan alat pengejut jantung untuk berusaha menyelamatkan Je Ha, tapi garis di monitor lurus, dan sama sekali tak ada denyut jantung.

Dalam dunia alam bawah sadarnya, Je Ha memimpikan senyuman lebar Anna, dan juga membayangkan kebersamaannya bersama Anna di sebuah taman yang dipenuhi kebahagiaan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-29gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-31

Kemudian kita melihat Anna memegang dua paspor di tangannya. Anna terpaksa menyusul Je Ha ke kamarnya karna ia tak kunjung turun padahal mereka harus  segera berangkat.

Anna masuk ke kamarnya, dan Je Ha berusaha menyembunyikan luka di bagian perutnya. Je Ha melarangnya mendekat, namun Anna melihat wajahnya pucat, dan sontak Anna begitu syok setelah melihat lukanya. Meskipun Je Ha meyakinkan Anna bahwa dia baik-baik saja, tapi tubuhnya terjatuh ke lantai dan tak sadarkan diri – membuat Anna berteriak memanggil-manggil namanya dan memohon agar ia sadar.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-32

Ternyata itu hanya sebuah mimpi buruk Anna. Mi Ran datang dan memberitahunya bahwa sekarang Je Ha ada di markas JSS.

Kepala JSS masuk ke dalam lift dan memanggil CEO Gook masuk bersamanya. Dia menekan lantai 9, tapi liftnya tak bergerak, sehingga mengancam  CEO Gook akan ditahan apabila tidak membuat liftnya bergerak karna jadi kaki tangan kejahatan dan menghalangi keadilan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-33 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-35

Mereka datang ke ruang penyimpanan server, dan polisi mencoba mengkopi data sebuah server utama yang ditunjukkan oleh CEO Gook. Di layar melalui kamera CCTV, Yoo Jin melihat apa yang terjadi. Dia bertanya pada ‘Cermin’ apa data penting mereka akan aman.

Dan ‘Cermin’ meyakinkan Yoo Jin bahwa server tersebut hanya server pegawai JSS biasa, sehingga membuat Yoo Jin lega.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-36

Diam-diam Kepala polisi menelpon Park Kwan Soo untuk menginformasikan bahwa mereka berhasil mendapatkan datanya. Dia pun puas karna menurutnya sekarang Yoo Jin bukan lagi ancaman seperti harimau yang kehilangan giginya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-38

Dalam rapat rahasia yang dipimpin oleh Sung Won, mereka melihat ini adalah akhir dari Cloud Nine Yoo Jin. Mereka bertanya apa informasi Cloud Nine akan diberikan Park Kwan Soo, dan mertua Sung Won meyakinkan bahwa mereka telah mengirim tim teknis mereka.

Mertua Sung Won berpendapat masih terlalu dini bagi mereka untuk disebut telah mendapatkan JB. Meskipun demikian mereka masih ragu apakah Yoo Jin memiliki memory card Suk Han, sebuah ancaman bagi mereka, sehingga mereka hanya perlu menunggu Suk Han sadar untuk memastikannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-39 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-40

Suk Han telah sadar dan mengingat dengan jelas apa yang terjadi malam itu, saat Je Ha melemparkannya ke tempat parkiran saat mereka bergelangtungan di gedung, namun berhasil mengambil memory card dari tangannya.

Dia bertanya apa yang terjadi pada Je Ha, dan mereka menginformasikan bahwa mereka akan segera menangkapnya, dan yakin saat ini dia ada di JSS. Tapi Suk Han berkata tidak, dan jangan ganggu dia. Dia meyakinkan pengawalnya bahwa Je Ha telah membantunya. Meskipun pengawalnya meyakinkan Suk Han bahwa Je Ha juga mengejarnya di rumah sakit, dia sekali lagi menegaskan mereka untuk tidak menangkap Je Ha apapun alasannya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-41 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-42

Sementara itu, Kepala polisi terpaksa mundur untuk kembali menggeledah gedung JSS, karna sebuah perintah dari Blue House. Kepala polisi kesal dan memberitahu CEO Gook bahwa dia hanya beruntung, namun CEO Gook mengingatkan bahwa dia adalah musuh yang tangguh.

Setelah diberitahu oleh Kepala Polisi bahwa mereka harus mundur, Park Kwan Soo menjadi gugup karna menduga Je Ha telah mendapatkan memory card itu. Hal yang sama terbersit dalam pikiran Yoo Jin setelah mereka mundur.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-44

Mereka menduga Suk Han mengira Je Ha alias K2 memiliki memory cardnya dan melakukan itu atas kemauannya sendiri. Yoo Jin yakin Suk Han tidak akan lagi mengganggu mereka karna takut isi memory cardnya akan diungkapkan ke publik.

Kepala Joo memberitahu Yoo Jin bahwa dia tidak menemukan apapun setelah menggeledah Je Ha, sehingga Yoo Jin memerintahkannya untuk mencarinya di dalam mobil. Yoo Jin berpesan pada timnya untuk memasang wajah tenang dan percaya diri, seolah mereka telah memiliki memory cardnya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-45 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-46

Sung Won datang ke rumah sakit mengunjungi Suk Han. Dia bertanya untuk mengkonfirmasi apa data penting itu telah diambil darinya. Sung Won memperingatkan agar dia berhati-hati dengan posisi jabatan ayahnya; tapi Suk Han balik memperingatkan agar dia berhati-hati karna bisa kehilangan perusahaannya ke tangan Yoo Jin. Mendengarnya, Sung Won menebak data penting itu telah diambil oleh Je Ha.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-47 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-48

Sementara itu, kepala Joo segera menugaskan tim JSS lainnya ke TKP tempat Je Ha terluka untuk mencari memory card itu, tapi sayang tak mereka temukan. Dia kemudian datang menemui Se Joon, setelah ditelpon.

Se Joon bertanya apa Kepala Joo sedang mencari sesuatu yang Je Ha jatuhkan, dan sontak Kepala Joo terkejut karna dia bisa tahu tentang hal ini. Se Joon berkata bahwa Je Ha ingin memberikan barang itu padanya, supaya dia bisa menjatuhkan Park Kwan Soo dan lepas dari cengkeraman  Choi Yoo Jin.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-49

Se Joon memerintahkan agar Kepala Joo memberikan barang itu ketika mereka menemukannya. Dia tahu kepala Joo lebih condong membela Yoo Jin, namun memperingatkan bahwa ketika Yoo Jin berhasil mendapatkannya, dia takkan bisa menjadi Presiden dengan baik, dan sepenuhnya akan menjadi boneka Yoo Jin dan seluruh sistem politik takkan ada bedanya dengan pasar.

Kepala Joo meminta Se Joon untuk menepati perkataannya,  namun ia tak bisa menjamin apa bisa mendapatkan data itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-50 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-51

Guru Song heran melihat dokter JSS alias gebetannya  membawa semua peralatan medis yang dibutuhkannya, dan dia hanya diberitahu bahwa Je Ha hampir mati dan dirawat di lantai 9. Anna datang ke gedung JSS dan disana dia bertemu dengan Guru Song.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-52

Anna bertanya Je Ha ada dimana, dan Guru Song menjawab Je Ha ada di lantai 9. Mi Ran memberitahu Anna bahwa tidak sembarang orang bisa pergi kesana, namun ia tak mengindahkannya. Meskipun lift yang dinaikinya tidak bisa naik membawanya, dia memilih untuk menaiki tangga — tapi sayang usahanya gagal karna  pintu menuju latai 9 tertutup.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-53 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-54

Yoo Jin memerintahkan agennya untuk mengusir Anna dari gedung JSS, tapi saat melihat Yoo Jin keluar dari lift, dia segera nenghampirinya. Anna memanggilnya ‘ahjumma’ dan memohon pada Yoo Jin untuk dibiarkan menemui Je Ha.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-55 gambar-sinopsis-the-k2-episode-14-bagian-pertama-56

Yoo Jin tak terima dipanggil ‘ahjumma’ dan menasihaitnya untuk dipanggil ‘ibu.’ Anna tak menggubrisnya, dan kembali memohon untuk dibiarkan menemui  Je Ha sekali saja. Yo Jin berkata tidak dan menyuruh Anna segera pulang. Dia  berjalan pergi, tapi langkah kakinya terhenti saat Anna memanggilnya ‘ibu.’

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*