Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The K2 Episode 2 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis The K2 Episode 2 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar: tvN Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-1

[Baca Sinopsis The K2 Episode 2 Bagian Kedua Drama Korea]

Saat Anna berdiri di tengah jalan itu, sorot lampu mobil yang mengarah padanya mengingatkannya ketika dia tiba di kantor polisi menyusul kematian ibunya, dimana dia dibombardir dengan berbagai  sorot kamera dari para wartawan.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-2 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-3

Anna menjalani interogasi, dimana si psikiater mencoba untuk membujuk jawaban darinya. Si detektif prustasi ketika Anna mengatakan bahwa dia tak tahu apa-apa, meskipun dalam sebuah flashback memberikan sebuah petunjuk: Dalam keheningan ibunya, Anna memberikan sebotol pil obat tidur di tangan ibunya yang bergetar.

Mengingatnya, Anna kecil sampai kencing sendiri, dan air mata mengalir di pipinya saat dia menangis dengan tersedu-sedu: “Saya yang membunuh ibuku.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-4

Kembali ke masa sekarang, diantara salah satu mobil, yang penumpangnya adalah seorang fashion designer, melihat Anna  dan mengatakan bahwa dia adalah inspirasinya.

Anna yang bergetar, mengatakan dalam bahasa Spanyol: “Saya tidak membunuhnya.” Seorang nenek yang menuntunnya ke pinggir jalan bahkan terkejut setelah mendengar kata itu, dan Anna berjalan di sisi jalan itu sendirian.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-5

Je Ha turun dari stasiun bus dimana dia melihat polisi. Jadi dia pergi ke kamar mandi dan diam-diam mencuri seragam seorang prajurit untuk menyamarkan diri dan keluar tanpa mencurigakan.

Meskipun dengan suara lembutnya, Yoo Jin mengungkapkan kekecewaannya kepada kepala JSS karna telah kehilangan penggantung spanduk itu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-7

Dia jengkel setelah kepala JSS itu memohon agar diberikan waktu sedikit waktu lagi, karna menurutnya penggantung spanduk itu bisa saja bertemu dengan wartawan atau bisa bertemu dengan calon kandidat presiden lain untuk membantu peluang mereka dan mendapatkan sejumlah uang konyol sebagai pertukaran.

Tapi Kepala Joo tidak setuju, karna menurutnya menangkap Je Ha adalah hal yang tidak mungkin. Je Ha adalah seseorang yang ia latih saat memimpin Pasukan Khusus, dan kemampuannya melebihi JSS. Yoo Jin tertawa, “Jadi kau berkata bahwa JSS tidak kompeten, dan dia terlalu kuat?”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-8

Setelah dipecat dari Pasukan Khusus, kepala Joo menjelaskan bahwa Je Ha dulu menjadi petarung terbaik di Blackstone, yang merupakan bagian dari PMC, perusahaan militer swasta yang ada di seluruh dunia. Dan dia bahkan yang terbaik di antara tentara bayaran di Irak, tapi sekarang dia dalam pelarian.

Je Ha telah ditendang keluar dari Blackstone karna apa yang dia lakukan, dan Interpol memiliki surat perintah untuk penangkapannya, sementara ada rumor bahwa ia bergabung dengan ISIS. Tapi Kepala Jo mengkonfirmasi bahwa ia baru mengetahui Je Ha ada di Korea setelah melihat rekaman CCTV kemarin.  Tapi semua informasi itu tidak mengubah keadaan bahwa JSS tidak bisa mengurus ini.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-9 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-10

Kepala JSS berusaha meyakinkan Yoo Jin bahwa dia akan bisa mengatasinya, tapi Yoo Jin tak percaya. Bahkan kepala Joo menyarankan agar mereka bisa membuat Je Ha di pihak mereka, tapi Yoo Jin malah menginstruksikannya untuk melakukan pekerjaannya lebih baik melindungi suaminya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-11

Saat Yoo Jin melihat suaminya pergi, Yoo Jon bergumam, “Dasar pria kurang ajar.” Dia menyesalkan sikap suaminya ketika dia merasa kecewa di saat-saat seperti ini, tapi suaminya sama sekali tidak meminta maaf padanya, dan tangan kanannya, Sekertaris Kim, meyakinkannya bahwa dia akan menangani Je Ha.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-12 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-13

Tapi ada satu hal yang berhasil menarik perhatian Yoo Jin bahwa meskipun mereka berhasil menangkap Anna tadi malam, fotonya muncul di sosial media. Orang yang mengunggah foto ini adalah seorang perancang busana terkenal, tapi Sekertaris Kim akan melakukan apapun untuk mencegah hal ini menjadi berita internasional.

Yoo Jin setuju, tapi amarahnya meledak-ledak bahwa wartawan dan paparazzi akan memastikan seluruh Eropa tahu dan semua orang akan mencari dia. Dia bersumpah mendengar suara lagi, dan ketika Sekertaris Kim menyarankan bahwa mereka seharusnya mengambil kesempatan ini dan menutupinya melalui kecelakaan, tapi Yoo Jin segera menghentikan ide gila itu, “Anna adalah satu-satunya hal yang bisa aku gunakan untuk mengontrol Jang Se Joon. Jang Se Jeon tidak akan bertahan untuk itu jika terjadi sesuatu pada Anna!”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-14 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-15

Yoo Jin tiba-tiba memiliki jalan keluar: Akan jadi lebih baik membawa Anna ke Korea, dimana dia bisa tetap mengawasinya lebih dekat. Sekertaris Kim khawatir kedatangan Anna hanya akan memperburuk kesehatan mentalnya, tapi dengan pencalonan presiden tinggal sebentar lagi, ia merasa ini bukan saatnya untuk khawatir dengan kesehatan mentalnya dan memerintahkan Sekertaris Kim untuk melakukannya segera.

Ketika dia sendiri, Yoo Jin melihat foto Anna dan menilai, “Mereka terlihat sama.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-16

Se Joon memerintahkan anak buahnya menepi ke tempat yang sepi sehingga dia bisa berbicara secara pribadi dengan Kepala Joo. Anna selamat dan masih memiliki fobia sosial karna pemilihan presiden mendatang, dan dia tahu itu membuatnya menjadi ayah yang menyedihkan. Dia tahu bahwa kepala Joo setia pada istrinya “tapi saya yang akan menjadi presiden.”

Dia akan menunjuk Kepala Joo menjadi kepala keamanan di Blue House ketika ia berhasil dilantik menjadi presiden, sehingga Kepala Joo satu satunya orang yang akan bisa ia percayai untuk menjaga Anna. Dia tahu Anna begitu sangat membencinya, tapi Anna satu satunya alasan kenapa dia dipaksa untuk mematuhi Yoo Jin selama bertahun-tahun.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-17 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-18

Dia memerintahkan Kepala Joo untuk menyadari sebuah peringatan: Jika sandera mati, demikian juga orang yang menahan sandera mereka. Jika sesuatu terjadi pada Anna, segala sesuatu yang Yoo Jin telah kerjakan akan runtuh di hadapannya. Kepala Joo berjanji akan melindungi Anna apapun yang terjadi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-19

Je Ha tampaknya kelelahan setelah seharian berjalan kaki di tengah panas terik tanpa berhasil mendapat tumpangan. Dia melihat sepasang suami istri yang sudah lanjut usia di tepi jalan yang mengalami kesulitan karna mobil mereka mogok. Je Ha kemudian menawarkan diri untuk membantu mereka.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-20

Sementara itu, kepala JSS datang mengunjungi kepala polisi untuk membantunya mencari Je Ha.  Kepala JSS memberikan  penawaran yang menggiurkan untuk bantuannya. Kepala JSS akan menawarkannya asuransi secara gratis sekarang, dimana dia menjelaskan bahwa Se Joon tidak memilki kesempatan besar untuk menjadi presiden karna dia hanya ikut dalam partai independen, tapi dia segera akan berganti partai sehingga kesempatannya akan jauh lebih besar.

Penawaran itu berhasil menarik perhatiannya, dan si polisi akan melakukan yang terbaik untuk membantunya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-21 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-22

Kemudian setelah berhasil memperbaiki mobilnya, Je Ha ikut pergi ke rumah pria itu. Setibanya mereka di rumahnya, Je Ha melihat kebunnya yang cukup berantakan  sehingga ia meminta pemotong rumput. Tapi pria ini tiba-tiba saja memarahinya.

Pria tua itu mengijinkannya untuk tinggal di rumahnya hanya semalam, dan mengingatkan besok dia harus segera pergi.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-24

Anna terbang menaiki penerbangan kelas pertama ke Seoul, dan ketika seorang pramugari mengkhawatirkan dia belum makan, wanita yang duduk di sampingnya menjelaskan bahwa dia berpesan untuk tak membangunkannya sampai mereka tiba, karna minum terlalu banyak tadi malam. Tapi kita melihat sebuah suntik ada di bawah kursi Anna sehingga tampaknya ia telah dibius.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-23

Dia memimpikan seorang wanita  datang ke rumah sakit, menyuruhnya mengepak semua pakaiannya dan membawanya ke bandara. Dia diberitahu bahwa ayahnya sedang menunggu, tapi Anna menyebut wanita itu pembohong, dan menolak meminum botol yang diberikan padanya. Ternyata dia adalah Sekertaris Kim yang mengarahkan sebuah kamera ke arah wajah Anna.

Akhirnya Anna dibawa ke sebuah gereja, dan kemudian kenangan pahit masa lalu itu membuat air mata menetes di pipi Anna.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-25

Je Ha mendengar istri pria tua itu menangis dengan tersedu-sedu di balik pintu yang tertutup. Kemudian ahjussi membawakan makan siang sederhana untuknya, dan minta maaf karna hanya ini yang mereka miliki dan juga karna tadi memarahinya.

Setelah berjam-jam mencari, tim JSS akhirnya menemukan lokasi Je Ha di bus stasiun pagi itu.  Saat sedang tidur, Je Ha memimpikan momen ketika dulu ia menjadi tentara bayaran.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-26 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-27

Kelompoknya terpaksa berjalan saat melewati area tambang, dan setelah mendengar bahwa mereka harus mengambil jalan memutar untuk menghindari wilayah sipil, rakyat sipil yang terluka bersedia menawarkan tiga kali lipat kepada tentara bayaran itu agar mereka tetap melewati wilayah sipil.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-28

Je Ha memilih untuk terus berjalan, tapi kemudian mereka terlibat baku tembak. Je Ha sampai memegang erat bantalnya dan gelisah sampai berkeringat saat kenangan itu menjadi semakin buruk ketika kelompoknya diserang dan satu persatu tewas sampai akhirnya sebuah senjata mengenai dadanya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-29 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-31

Je Ha segera terbangun, tapi ingatan itu seakan nyata saat kita melihat Je Ha jatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri. Dia sampai duduk berjongkok dan nafasnya sangat berat sampai kepanikannya menjadi hilang. Kemudian dia mendengar wanita tua itu kembali menangis dan mendapati suaminya duduk minum sendirian. Dia memberitahu Je Ha bahwa hari ini adalah ulang tahun kematian anak mereka yang ke 49.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-2-bagian-pertama-32

Sumber Dok Gambar: tvN Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

One comment

  1. Kasihan Anna udah disekap , daripada kecil hingga besar kemudian dilakukan gitu pula ke Anna .. Aduh emang sosok Anna hanya bisa kita lihat dan merasa simpati akan nasib dia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*