Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The K2 Episode 8 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis The K2 Episode 8 Bagian Kedua Drama Korea

Baca Juga: Sinopsis The K2 Episode 8 Bagian Kedua Drama Korea

Semua Dok Gambar tvN Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Yoo Jin lalu menghampiri Je Ha, Yoo Jin,”Kenapa kau melakukan ini?”. Je Ha merasa apa yang dilakukannya benar daripada membunuh para agen suruhan Yoo Jin. Asisten Yoo Jin,”Lalu kenapa tak kau laporkan dulu?”. Yoo Jin pun merasa ada benarnya jika dia tidak membunuh  Anna.  Yoo Jin memuji tindakan Je Ha.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-b gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-agambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-c

Asisten Yoo Jin lalu menghampiri Yoo Jin, dan menjelaskan Je Ha sudah berbohong kepadanya. Yoo Jin tak mempermasalahkan hal itu, karena dia dapat membunuh Anna kapanpun dia menginginkannya. Yoo Jin lalu memandangi Miran dan ahjumma pengasuh Anna, Yoo Jin,”Kalian sudah bekerja keras. Kalian boleh pergi!”.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-d gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-e

Semua orang di ruangan pun meninggalkan Yoo Jin termasuk asistennya, dan dia menyuruh Je Ha untuk duduk. Yoo Jin tahu Je Ha mengalami banyak kesulitan kali ini, Yoo Jin,”Kau sudah menyelamatkan Jang Uiwon dari cengkraman Park Kwan Soo, dan menyelamatkan Anna dariku”. Yoo Jin tak senang jika Je Ha terus menjaga Anna.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-f gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-g

Yoo Jin,”Kau sudah menyerah tentang Naniya?”. Yoo Jin pun pulang bersama asistennya, namun asisten Yoo Jin memberitahukan bahwa Je Ha sudah berbohong padanya, Yoo Jin,”Aku tahu!”. Yoo Jin marah kepada asistennya karena tak bisa membedakan sikap majikannya yang pura2 tertipu dan sungguh tertipu oleh Je Ha, Yoo Jin,”Anna memiliki pisau di tangannya sekarang”.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-h

Ibunda Sung Won di mobilnya mendengarkan berita pengakuan Anna yang menjelaskan bahwa orang tua Anna  adalah sutradara Go Joon Ho dan ibunya adalah aktris Uhm Hye Rin, sedangkan Yoo Jin adalah wali dari Anna, lalu ibunda Sung Won pun menelpon seseorang.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-i

Di  kamarnya, Je Ha memandangi kamera CCTV Anna. Anna tertidur di kamarnya, lalu dia pun bangun. Je Ha memandangi Anna yang terdiam diatas atap. Je Ha teringat saat pertemuan pertamanya dengan Anna di Barcelona. Je Ha membayangkan saat Anna bahagia memasak ramyeon, dan makan ramyeon bersama seekor kucing.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-j gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-k gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-l

Je Ha mengingat saat dia memasak buat Anna, dan Anna menjadi sangat bahagia karena masakan Je Ha itu. Je Ha pun tersenyum manis mengingat kenangannya itu sambil memandangi Anna. Je Ha mengingat saat Anna menyanyikan lagu,”Amazing Grace”, dan saat Anna begitu bahagia melihat kemunculan Je Ha sambil membawa ice cream di taman bermain untuk menunggu ayahnya Se Joon.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-m

Mengingat Anna sedih saat menyantap ice cream rasa stroberi, Je Ha pun merasa sedih. Je Ha mengingat saat dia menolong  Anna yang sakit karena menyantap ice cream stroberri itu. Saat hendak masuk ke kamarnya, Anna hampir terjatuh. Melihat Anna yang hampir terjatuh, Je Ha pun bergegas menghampirinnya dan dia yang malah terjatuh. Anna pun terkaget saat melihat Je Ha.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-n gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-o gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-p

Anna,”Sedang apa kau disini?”, Je Ha hendak pergi menjauhi Anna.  Je Ha menjawab,”Tida ada apa2”. Anna memandangi Je Ha, dia takut Je Ha terluka. Namun Je Ha mengaku dirinya baik2 saja. Je Ha lalu marah kepada Anna karena dia melakukan hal yang berbahaya diatas atap rumah. Je Ha hendak pergi, namun Anna melarangnya. Anna mengajak Je Ha untuk duduk bersamanya, Anna,”Sakit kan?”, Je Ha,”Tidak”. Anna dan Je Ha pun duduk bersama, Anna,”Terima kasih untuk semuanya”.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-q gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-r gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-s

Anna mengungkit saat Je Ha menolongnya di Bercelona, dan saat Je Ha menyajikan ramyeon buatnya. Anna,”Ice Cream. Membawa Ayah padaku..Dan yang barusan juga”, Je Ha merasa Anna memang harus mengucapkan rasa terima kasih kepadanya sambil bersikap kikuk disamping Anna. Anna pun tertawa, dan Je Ha bahagia bersama Anna. Je Ha merasa hidup Anna akan berubah karena dia berhasil menarik perhatian banyak orang. Je Ha,”Kau bisa pergi kemanapun dan berbuat sesukamu.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-t gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-u gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-v

Dan kalau kau mau sendirian. Takkan ada yang bisa menggangumu”. Je Ha menegaskan Anna tak bisa hidup sendiri. Je Ha menjelaskan saat Anna berkeinginan jauh dari lingkungan masyarakat, maka dia akan meninggal.  Je Ha menjelaskan Anna bisa hidup hingga hari ini, karena Yoo Jin tak bisa bersikap waspada pada Anna.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-x gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-y gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-z

Namun Je Ha menjelaskan kini situasinya berbeda, karena Anna malah menjadi kelemahan terbesar buat Yoo Jin sekarang. Je Ha,”Kau bisa menghancurkan dunianya dengan satu kata saja. Dia bisa bersikap baik padamu sekarang, tapi saat orang2 tak tertarik lagi padamu, Choi Yoo Jin akan mengamati dan menunggu saat itu”.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-z gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-drama-korea-aa

Anna meminta pendapat Je Ha, bagaimana jika dia katakan pada dunia bahwa Jang Se Joon adalah ayahnya. Je Ha menjawab, “Kau akan jadi anak yang menghancurkan hidup ayahnya.” Mendengarnya, Anna berkata, “Aku mengerti sekarang. Karna itu ibu meninggal. Karna ibu takut ayahku yang seorang politikus akan hancur karenanya.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-1 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-2

Anna memberitahu Je Ha bahwa yang diinginkan ibunya hari itu adalah ayahnya datang. Anna bercerita bahwa seharusnya ayahnya datang hari itu, tapi ayahnya tak pernah muncul dan ibunya mulai suka minum, sama seperti yang dia lakukan saat ayahnya tak menepati janjinya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-3 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-4

Flashback: Anna diam-diam mengintip ibunya yang tengah mabuk berat karna prustasi setelah Jang Se Joon melanggar janjinya untuk datang menemuinya. Ibu Anna berpikir bahwa Jang Se Joon sebenarnya tak pernah berniat mendatangi mereka di Amerika. Karna kecewanya dengan Se Joon, dia bahkan menghina profesi seorang politikus.

“Akan kubiarkan seisi dunia tahu. Aku tak tertarik pada politik,” ucap ibunya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-5

Anna memberitahu Je Ha bahwa dia tak suka melihat ibunya mabuk; karna bau alkohol, keringat dan air mata terpancar darinya. Anna mengakui melihat ibunya datang ke kamarnya, memeluknya dan menangis, adalah yang membuatnya dulu berpikir  itu adalah alasan mengapa ayahnya tidak mau datang.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-6 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-7

Anna kecil menghampiri ibunya di ruang tamu, dan memegang pil obat tidur yang ia sembunyikan di belakangnya. Anna mundur saat ibunya merentangkan tangannya untuk memeluknya karna ibunya bau alkohol.  Ibu memberitahu Anna bahwa dia sangat sedih sekarang, sehingga meminta Anna untuk memeluknya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-8 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-9 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-10

Anna menangis dengan terisak-isak mengingatnya, dan memberitahu Je Ha bahwa saat itu dia tidak memeluknya karna berpikir ibunya bicara tak masuk akal karna mabuk. Anna terus menangis dan berkata, “Maafkan saya ibu,” sehingga Je Ha mendekapnya untuk menenangkannya.

Je Ha meyakinkan Anna bahwa saat itu dia masih terlalu kecil, namun Anna berkata tidak, “Aku jahat sekali padanya.”

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-11 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-12

Flashback: Anna kecil memberikan sebuah botol yang berisi pil tidur pada ibunya, dan berkata bahwa dia tak mau melihat ibunya menangis, dan ingin ia tidur.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-13

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-14

Anna menyuruh ibunya meminum pil tidurnya dan berjanji akan membangunkannya kalau ayah datang. Ibu Anna mengambilnya dari tangan Anna, dan berkata,“Kalau begitu ibu harus tidur yang panjang.” Sebelum masuk ke kamarnya, ibunya berbalik dan memandangi Anna untuk yang terakhir kalinya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-15 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-16

Anna  menangis dalam pelukan Je Ha, dan berkata, “Saya yang telah membunuh ibuku.” Je Ha menepuk pundak Anna dengan perlahan, sementara Anna terus menangis setelah mengingat bahwa itu adalah terakhir kalinya dia melihat ibunya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-17

Anna terus menangis, dan berkata, “Aku minta maaf ibu.” Je Ha memeluk Anna dan menepuk pundaknya perlahan untuk menenangkannya. Dan mereka berdua duduk selama beberapa saat di atas atap.

Keesokan harinya, kepala polisi datang menemui Park Kwan Soo di kediamannya.  Park Kwan Soo mengetahui bahwa dia juga berada di pihaknya dan Jang Se Joon. Si kepala polisi seketika itu gugup, dan mengklaim bahwa dia hanya setia padanya.

gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-18 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-19 gambar-sinopsis-the-k2-episode-8-bagian-kedua-20

Si kepala polisi memberikan file data pribadi Je Ha yang diminta oleh Park Kwan Soo, dan menjelaskan bahwa  Se Joon pergi dengan orang bernama Kim Je Ha, seorang tentara di Iraq  yang kabur setelah membunuh pengungsi; dan bahkan Interpol menaruhnya dalam DPO. Si kepala polisi menambahkan bahwa orang itu sangat berbahaya.

Setelah membaca filenya, Park Kwan Soo begitu terkejut setelah mendapat dua petunjuk dari data pribadi Je Ha; Irak dan Blackstone – apalagi setelah melihat foto Je Ha. Dia pun tertawa terbahak-bahak, seolah mengingatkannya akan kejadian beberapa waktu silam.

Semua Dok Gambar tvN Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*