Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Ibu Ga Young yang sadar anaknya tak lagi berada di rumah, dan berusaha untuk mencari Ga Young. Meskipun di tengah hujan yang begitu lebat, ibu Ga Young berteriak mencari anaknya. Petugas Woo Jae mendapat telepon di kantornya saat tengah malam diselimuti hujan keras. Di jalan kota Achiara, ibu Ga Young terus berteriak mencari sang anak. Tiba2 datanglah petugas Woo Jae yang menyadarkan ibu Ga Young. Petugas Woo Jae heran mengapa ajuhmma ibu Ga Young terus berteriak, padahal petugas Woo Jae berjanji pasti akan mengembalikan Ga Young ke rumah.

Petugas Woo Jae,”Tak ada yang akan terjadi pada Ga Young”. Petugas Woo Jae berjanji akan menemukan Ga Young dan membawanya kembali ke rumah. Ibu Ga Young berusaha meminta untuk menyelamatkan Ga Young meskipun dengan suara yang tak jelas. Tak lama Ga Young meneriaki ibunya. Ga Young pun meminta maaf ke ibunya, namun ibunya malah menampar Ga Young hingga terjatuh ke aspal jalanan.

Petugas Woo Jae membantu Ga Young untuk bangkit. Di depan abu keluarganya. So Yoon menceritakan mimpinya. So Yoon,”Mimpi dimana hanyalah aku yang tingal. Mengapa semuao prang pergi tanpa aku ?”. So Yoon pun membawa kalung yang didapatkannya di kamar apartemennya. So Yoon memperlihatkan kalung itu di depan foto unnienya. Saat So Yoon hendak mengenakan kalung itu di abu unnienya, tiba2 saja So Yoon sadar bahwa abu unnienya tak ada.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Akhirnya So Yoon pun bertanya ke petugas pemakaman. Dia bertanya tentang rekaman kremasi unnienya. Petugas pemakaman menjelaskan kemungkinan abu unnie So Yoon turut serta dalam abu almarhum ayah serta ibunya. Pasalnya kecelakaan itu mengakibatkan satu keluarga meninggal dunia, kecuali So Yoon. Namun So Yoon agak bingung karena di tempat abu keluarganya hanya terdapat nama ayah serta ibunya, sedangkan tempat abu unnienya tak ada. Petugas pemakaman itupun terpaksa mencari data2 kremasi keluarga So Yoon yang sudah tersimpan sangat lama. Petugas pemakaman itu juga sedikit jengkel. Petugas pemakaman,”Kenapa dia membuat pertengkaran dengan bertanya padaku untuk menemukan sesuatu yang sudah terjadi lebih dari 20 tahun ?”. So Yoon hendak membantu, namun petugas pemakaman itu melarangnya.

Untungnya petugas pemakaman berhasil menemukan catatan kremasi keluarga So Yoon. Petugas pemakaman itu heran karena nama kakak So Yoon yakni Han So Jung tidak masuk dalam daftar kremasi. Yoo Na bertemu dengan petugas Woo Jae. Yoo Na mencocokkan gelangnya yang sangat mirip dengan kerangka mayat yang ditemukan di hutan. Kemudian Yoo Na pun memberikan keterangan bahwa orang yang dikenalnya itu bernama guru Kim Hye Jin. Setelah melapor ke pihak kepolisiaan, Yoo Na bertemu dengan Pa Woo.

Kemudian mereka kembali ke dalam hutan untuk mencari kapsul waktu, seperti janji mereka bersama dengan guru Hye Jin. Didalam hutan Yoo Na berhenti sejenak melihat sebuah lubang. Tak lama kisah beberapa hari pun muncul saat Yoo Na serta Pa Woo menggali lubang itu pada saat malam hari. Kembali ke masa sekarang dimana Yoo Na merasa ada orang lain yang sudah mengambil kapsul waktu itu. Pa Woo,”Hanya kamu, saya, dan guru Hye Jin mengetahui.. tentang kapsul waktu disini”. Yoo Na curiga guru Hye Jin yang sudah meninggal mungkin sudah mengambil kapsul waktu itu.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama a

Di perjalanan perbatasan kota Achiara Gi Hyun bertemu dengan So Yoon. Gi Hyun pun memberikan tumpangan ke Yoo Na. So Yoon berkata dia hendak bertemu dengan keluarganya. Gi Hyun menanggapi,”Oh keluargamu di Korea. Seoul ?”. So Yoon,”Ibuku, ayah, kakakku semua meninggal karena kecelakaan mobil saat saya berusia 5 tahun”. Gi Hyun menebak kecelakaan yang menimpa keluarga So Yoon cukup berat. Pasalnya hanya So Yoon yang berhasil hidup. Tiba2 saja tanpa sengaja, Gi Hyun menabrak Yoo Na yang sedang mengendarai sepedanya. Gi Hyun menawarkan dirinya untuk memperbaiki sepeda Yoo Na. Saat Gi Hyun tengah memperbaiki sepeda Yoo Na. So Yoon pun berbicang dengan Yoo Na. So Yoon menyinggung tentang Yoo Na yang melihat gurunya. Atas penglihatan Yoo Na itu, So Yoon berjanji tak akan memberitahukan ke orang lain.

So Yoon bertanya,”Apakah menakutkan saat kau melihat guru Hye Jin ?”. Yoo Na,”Enggak. Yang menakutkan saat Anda muncul”. Kemudian Yoo Na menerangkan orang yang sudah meninggal tak menakutkan baginya. Sebaliknya Yoo Na takut pada orang yang masih hidup. Kemudian Yoo Na meyakini bahwa kerangka mayat yang ditemukan adalah gurunya Hye Jin. Yoo Na sangat yakin hal itu karena melihat gelang dikenakannya sama persis dengan gelang yang dipakai oleh kerangka mayat itu. Yoo Na juga mengaku sudah melaporkan hal itu ke pihak polisi Achiara. So Yoon heran mengapa guru Hye Jin tak memiliki catatan laporan tentang orang hilang. Yoo Na mengatakan itu karena tak ada seorang pun yang mencari gurunya Hye Jin. Yoo Na pun berjanji akan menemukan orang yang membunuh gurunya Hye Jin. Serta mengungkapkan kasus pembunuhan berantai yang terjadi.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama b

Di kantornya, petugas Woo Jae memberitahukan laporan bahwa kerangka mayat itu adalah tubuh dari guru seni Kim Hye Jin. Petugas Han,”Guru seni ? Siapa yang melaporkan itu ?”. Petugas Woo Jae,”Anak perempuan pemilik Hae Won Steel Corporation”. Petugas Woo Jae pun menyelidiki bahwa guru Kim Hye Jin memang sudah menghilang. Namun menjadi masalah tak catatan laporan orang hilang buat Hye Jin. Pertugas Woo Jae datang ke apartemen ajumma peramal di depan apartemen So Yoon. Petugas Woo Jae menanyakan tentang Hye Jin yang menghilang kepada ajumma itu. Itu disebabkan beberapa tahun silam Hye Jin adalah mantan penghuni di apartemen yang ditinggali So Yoon sekarang. Ajumma peramal,”Gadis itu ? Saya belum melihatnya semenjak Chuseok dua tahun silam”. Ajumma itu memberikan tanda tentang ikan mas kepada petugas Woo Jae. Kemudian muncullah masa saat Hye Jin hidup, dimana dia sedang membawa kumpulan ikan mas di kantong plastik.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama c

Saat itu Hye Jin yang belum menghilang sempat berpapasan dengan ajumma peramal itu di depan gedung apartemen. Petugas Woo Jae bingung dengan petunjuk ikan mas. Ajumma peramal,”Enggak ada seorang wanita pun yang akan pergi segera akan membeli dan menaikkan ikan mas”. Petugas Woo Jae,”Kemudian kenapa Anda tidak melaporkan kehilangannya ?”. Ajumma peramal,”Kenapa saya yang harus melaporkan orang yang hilang ? Keluarganya mestinya yang melakukan itu”. Saat petugas Woo Jae hendak pergi, So Yoon menghapirinyanya. So Yoon pun berada di kantor polisi Achiara. Di kantor polisi, So Yoon mengungkapkan kemungkinan kakaknya yang masih hidup, dalam kecelakaan yang menimpa keluarganya. Petugas Han,”Saya minta maaf tapi kami enggak boisa membantumu kali ini”. Petugas Han mengaku sulit membantu So Yoon. Karena tak ada informasi pribadi yang dimiliki oleh So Yoon, meskipun kakaknya yang hidup itu masih berada di Korea.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama d

So Yoon,”Terus.. apa yang harus kulakukan ?”. Petugas Woo Jae menjawab,”Kamu bilang melaporkannya ke pihal polantas. Mereka dapat menemukannya dengan cepat. Polantas memeiliki sistem yang menakjubkan. Data pribadi, rekap kecelakaan, kami bisa menemukannya semua”. Ini untuk menenangkan hati So Hyun yang gusar mencari kakaknya. Kemudian keluarga anggota dewan Seo pun makan bersama. Angota dewan Seo sempat marah ke Yoo Na yang berbohong, Ji Sook berusaha melindungi anaknya Yoo Na. Ji Sook menjelaskan anaknya berbohong karena Yoo Na takut ditemukan dalam keadaan yang sangat kotor pada malam itu. Ji Sook”Dia berbohong juga karena dia pikir akan mendapatkan sedikit masalah”. Anggota dewan Seo merasa Yoo Na berbeda dengan kakak tirinya saat seusia dengan Yoo Na. Ji Soo menangapi,”Dia (Gi Hyun) sangat sensitif semenjak dia berada dalam masa pubertas jadi sangat sulit baginya untuk menerima seorang ibu tiri”.

Yoo Na bertanya ke Gi Hyun apa kakaknya tak menyukai ibunya. Gi Hyun menangapi,”Saya bahkan tak berbicara dengannya hampir setahun”. Gi Hyun menyindir ayahnya yang tak tahu hal itu karena jarang di rumah demi urusan bisnis. Yoo Na penasaran bagaimana Gi Hyun akhirnya ingin berbicara dengan ibunya. Gi Hyun,”Setiap saat saya membuka bukuku di tas saat pagi hendak ke sekolah, disana ada tulisan tangan ibu”. Gi Hyun menjelaskan ke Yoo Na tulisan tangan Ji Sook saat itu seperti,”Rambutmu sangat aneh hari ini jadi mengapa kau tak menaruh jel di rambutmu ?”. Mendengar cerita Gi Hyun tentang ibu tirinya Ji Sook, Yoo Na tiba2 menjadi marah. Yoo Na dengan jujur mengatakan berjumpa dengan gurunya Hye Jin. Dan apa yang dikatakan oleh ibunya adalah kebohongan belaka.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama e

Anggota Dewan Seo menjadi marah mendengarnya. Yoo Na,”Tapi ayah, guru Hye Jin itu sudah meninggal. Apa Ayah tak tahu apa yang ku katakan ? Mayat yang terkoyak2 dibawah tanah itu adalah guru Hye Jin!”. Ji Sook berusaha untuk membawa pergi anaknya Yoo Na. Anggota dewan Seo sangat kaget mendengarnya. Mendengar pengakuan anaknya, tuan Seo hendak mengirim Yoo Na ke rumah sakit jiwa. Tuan Seo,”Dia bilang dia melihat hantu! Apa yang akan kau lakukan jika dia menjadi gila seperti itu ?”. Ji Sook,”Aku ? Apa yang kulakukan ?”. Ji Sook nampaknya ingin mengungkapkan rahasia yang lama terkubur di depan suaminya tuan Seo, perihal guru Kim Hye Jin. Namun tuan Seo tak ingin membicarakannya, dan pergi. Ji Sook hanya bermata kejam saat suaminya pergi. Kemudian tuan Seo pun menelpon temannya dan menanyakan apakah kerangka mayat tersebut sudah diketahui identitasnya. Namun sayang, teman tuan Seo memberitahukan bahwa identitas kerangka mayat itu belum bisa ditemukan.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama f

Tuan Seo pun menunggu informasi lebih lanjut tentang identitas kerangka mayat itu. Di sekolahnya, Ga Young tampil dengan rambut yang aneh, karena dihukum oleh ibunya.  Teman Ga Young pun memberikan foto seorang gadis seksi yang mereka temui dimalam saat Ga Young seharusnya pergi bersama temannya ke klub malam. Melihat foto wanita seksi itu, Ga Young meminta agar foto wanita dikirim ke hpnya. Kemudian Gi Hyun mendatangi sekolah Haewon, dia bertemu dengan kepala sekolah dan melihat beberapa data guru serta pegawai. Gi Hyun nampaknya akan menjadi direktur di sekolah itu seperti keinginan dari neneknya. Gi Hyun pun mencari So Yoon. Keduanya berbicang di teman sekolah Haewon. Gi Hyun membicarakan Yoo Na. Gi Hyun heran dengan permintaan Yoo Na untuk mempekerjakan Ga Young yang memiliki usia lebih tua dari adik tirinya itu.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama g

Gi Hyun,”Ini aneh. Seorang anak yang tak memiliki teman yang seusia dengannya namun sangat dekat dengan siswi SMA kelas tiga. Bahkan cukup dekat hingga meminta pekerjaan buatnya”. Gi Hyun pun hendak mempekerjakan Ga Young secara pribadi untuk mengetahui kepribadain seperti apa Ga Young itu. Sehingga bisa menarik perhatian adik tirinya Yoo Na. So Yoon pun berjanji akan menjaga serta mengawasi apa yang dilakukan oleh Yoo Na. Gi Hyun,”Terima kasih. Saya mempercayakannya pada Anda”. Ga Young serta Yoo Na bertemu diatas gedung sekolah Haewon.

Yoon Na berujar sudah melakukan permintaan Ga Young untuk bisa kerja di perusahaan ayahnya . Namun Ga Young tak ingin langsung memberitahukan siapa pembunuh berantai yang dijanjikannya, sebelum Ga Young resmi bekerja. Saat Ga Young pergi, Yoo Na sempat menyinggung rambutnya yang terlihat aneh. Ga Young menjelaskan perihal rambutnya,”Sesuatu yang sangat besar terjadi sehingga anak kecil sepertimu tak harus tahu”.

Saat hendak masuk kedalam kelasnya, Ga Young sempat melihat guru Gun Woo berterinteraksi genit dengan salah seorang murid perempuan. Hal itu membuat hati Ga Young menjadi memanas. Saat murid yang genit ke guru Gun Woo hendak turun tangga. Ga Young menyelip kaki murid itu, dan menyebabkan murid itu mengalami patah tulang. Kemudian Ga Young pergi sembari menatap cemburu ke guru Gun Woo yang sedang menelpon ambulans. Nampaknya guru Gun Woo tahu Ga Young yang melakukan hal itu. Pa Woo pun memasuki sebuah ruangan. Di dalam ruangan itu Pa Woo berusaha membuka sebuah tumpukan benda yang penuh debu. Pa Woo terus membuka tumpukan benda itu dan menemukan sebuah kotak. Pa Woo,”Saya menemukannya Kapsul Waktu”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama i

Guru Gun Woo mempersiapkan sebuah makan malam romantis buat hari jadinya bersama Joo Hee yang ketiga. Selain itu, guru Gun Woo memberikan kalung cantik ke Joo Hee. Nampaknya Joo Hee bahagia mendapatkan kalung dari Gun Woo itu. Gun Woo menawarkan menikah ke Joo Hee, namun Joo Hee menolak, Joo Hee,”Aku enggak bisa nikah dengan orang penipu sepertimu”. Kemudian guru Gun Woo mengangkat pembicaraan tentang Gi Hyun yang datang ke sekolah Hae Won. Dimana Gi Hyun akan menjadi direktur SMA Haewon yang baru.  Joo Hee sempat menyinggung Ji Sook yang terlihat seperti malaikat, namun penuh ambisisi. Maklumlah Gi Hyun anak tirinya yang akan mengambil ali sekolah Haewon. Gun Woo juga membicarakan tentang kontraknya yang habis. Joo Hee berusaha menenangkan Gun Woo. Dengan menyakinkan pacarnya bahwa dia akan menjadi guru tetap di SMA Haewon. Karena hubungan dekat Joo Hee dengan Ji Sook.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama h

So Yoon serta Yoo Na pun sedang membuat sebuah benda seni yang diajarkan oleh Ji Sook. Yoo Na bertanya ke So Yoon apakah ibunya Ji Sook menyuruh untuk mengawasinya. So Yoon menanggapi,”Apakah saya terlihat seperti memiliki waktu luang seperti itu ?”. So Yoon bertanya kembali,”Apa kamu memiliki teman yang bisa memberitahukan rahasiamu juga ? Seseorang yang dekat seperti seorang unnie”. So Yoon pun bertanya mengapa Yoo Na yakin bila gurunya Hye Jin meninggal karena dibunuh. Yoo Na menjadi tertarik saat mendengar hal itu, Yoo Na,”Guru Hye Jin sempat berkata ada seorang monster di kampung kita. Dia bilang monster itu akan membunuhnya. Itulah saya ingin mencarinya”. Dari kejauhan Ji Sook memandangi anaknya yang berbicang dengan guru So Yoon. Dan Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ini berakhir. Gomapta.Ditunggu bagian keduanya yah..

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama j

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*