Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

So Yoon pun pergi ke panti asuhan harapan anak. Melalui pegawai panti, So Yoon mencari kakaknya yang bernama Han So Jung. Kemudian pegawai panti memberikan data dari So Jung. Melihat data itu, So Yoon tertarik dengan salah satu tanggal. Pegawai panti,”Oh. Tanggal. Ini adalah tanggal dia keluar dari tempat ini”. Tapi di baru saja masuk SMA, tapi kenapa bisa keluar ?”. Pemilik panti juga tak  tahu alasannya.

So Yoon pun meminta pegawai panti untuk mempertemukannya dengan pegawai lain yang mungkin mengenal kakaknya So Jung. So Yoon pun akhirnya menemukan salah seorang pegawai yang kenal dengan So Jung.

Pegawai itu menjelaskan So Jung sempat dikatakan gila karena menuggu surat dari adiknya yang berada di Kanada. Pegawai panti,”Kau seharusnya mengirimkan dia surat. Karena saat dia menunggumu, dia akhirnya jadi gila”. Kemudian pegawai itu menerangkan bagaimana sosok So Jung yang rela tak meninggalkan kotak surat walaupun hanya sehari.

So Jung bahkan rela tak makan tidur, serta minum demi menunggu surat dari So Yoon. Kemudian So Jung menghilang dari panti. Saat itu polisi hanya berpura2 mencari So Jung, dan tak lama berhenti. Pegawai itupun tak tahu kemana So Jung pergi selama ini. Selain itu, So Jung dikatakan orang gila karena sering menyebut ibu padahal dia seorang anak di panti asuhan.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua

Mendengar semua penjelasan pegawai panti itu, So Yoon merasa sedih dengan nasib kakaknya So Jung. Woo Jae pun mendatangi rumah Pil Sung (agasshi yang menyamar jadi banci). Woo Jae  mengajaknya untuk minum bersama. Tak lama Pil Sung keluar dari balik jendela, Woo jae,”Ayo minum bir dingin dan makan ayam ?”. Pil Sung akhirnya makan ayam serta minum bir.

Pil Sung merasa jerah sudah menjadi banci dan ingin berobat ke rumah sakit. Pil Sung tak menyangka dirinya difitnah. Woo Jae mendukung keputusan Pil Sung untuk bisa menjadi lelaki normal lagi. Woo Jae menyinggung rumor tentang Pil Sung yang menjadi banci karena sudah membunuh seorang wanita.

Ternyata Pil Sung mengatakan hal itu hanya untuk menakut-nakuti pemuda Achiara yang memukulnya beberapa waktu silam. Woo Jae bertanya alasan  Pil Sung memfoto Hye Jin. Pil Sung mengaku menfoto Hye Jin karena kagum dengan kecantikannya. Woo Jae,”Banyak wanita cantik di dunia ini. Ada alasan lain ?”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua a

Karena Woo Jae terlihat seperti polisi yang baik, Pil Sung pun mengungkapkan alasannya. Pil Sung ternyata melihat Hye Jin sosok wanita yang sungguh istimewa. Kemudian muncullah Pil Sung yang menjadi waria. Setiap wanita yang melihat Pil Sung menjadi waria, menjadi ketakutan kerena hal itu. Mengingat ekspresi wanita yang ketakutan itu, Pil Sung ternyata menikmatinya.

Namun ada yang berbeda dari sosok Hye Jin itu. Saat Hye Jin bertemu dengan Pil Sung, ternyata Hye Jin tak takut sama sekali dengan Pil Sung yang menjadi waria. Melihat sikap berani Hye Jin itu, Pil Sung merasa sangat malu. Setelah kejadian itu, akhirnya naluri kelaki2-an Pil Sung bangkit dan mulai tertarik dengan Hye Jin. Mendengar penjelasan Pil Sung itu, Woo Jae meminta ajusshi Pil Sung untuk segera bertobat dari kebiasaan cabulnya. Kemudian So Yoon kembali ke desa Achiara.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua c

So Yoon bingung dengan apa yang didengarnya perihal sang kakak So Jung. Tiba2 saja ada sebuah truk yang hendak menabrak So Yoon. So Yoon hanya diam, namun untunglah Gi Hyun berhasil menggapai So Yoon. So Yoon menjadi gusar karena apa yang selama ini diketahuinya adalah bohong. So Yoon tahu ibunya sudah meninggal, namun heran mengapa kakaknya So Jung mencari ibu mereka.

So Yoon heran neneknya berbohong bahwa kakaknya sudah meninggal. Gi Hyun menanggapi,”Jika kebohongan itu tentang hidup dan mati seseorang. Maka pasti ada alasannya, Sebuah alasan… yang serius”.

So Yoon tersadar ada rahasia dibalik keluarganya yang selama ini tak diketahuinya. So Yoon teringat dengan sebuah surat yang dikirimkan kepadanya saat masih berada di Kanada. So Yoon yakin pengirim surat itu mengenalnya serta keluarganya. Gi Hyun menyarankan untuk mencari tahu pengirim surat itu. Gi Hyun yakin So Yoon pasti akan menemukan pengirim surat tersebut. Saat di jalanan, Woo Jae melihat So Yoon diantarkan Gi Hyun ke apartemennya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua b

Woo Jae merasa rendah diri karena dirinya yang hanyalah seorang petugas polisi biasa dengan membawa sepeda. Woo Jae kagum dengan mobil Gi Hyun yang terlihat mewah. Anggota dewan Seo bertemu dengan Kapten Park di restoran tradisional Jepang tentunya ditemani wanita cantik.

Di restoran itu, tuan Seo membahas tentang pembebasan tanah, nampaknya ini untuk pembangunan resor wisata Achiara. Tuan Seo meminta Kapten Park untuk menggunakan kekuasaannya untuk menjalankan projek itu. Kapten Park pun takut orang curiga bila penyelidikan mayat Hye Jin tiba2 saja dihentikan.

Agar tak curiga, Kapten Park melimpahkan kasus mayat Hye Jin ini ke kantor cabang Achiara, bukannya di kepolisian pusat Seoul. Tuan Seo jengkel mendengarnya, karena korban pembunuh berantai justru malah kembali ditemukan di desa tetangga Achiara yang lain. Tuan Seo takut masalah itu justru akan mempengaruhi mereka.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua d

Tuan Seo,”Kau harus membuat keputusan sekarang, Kapten Park”. Saat Woo Jae membersihkan kantornya dia kesal. Woo Jae,”Kenapa semua wanita menyukai pria yang bermobil ?. Memang apa bagusnya punya mobil ? Aigoo!”. Setelah itu, Woo Jae menerangkan penyelidikannya tentang kasus Hye Jin ke petugas Han serta Kepala Sektor Kepolisian Achiara. Woo Jae menjelaskan hilangnya Kim Hye Jin.

Pada sekitar hari Jumat 13 September 2013 adalah hari terakhir kalinya Kim Hye Jin mengajar. Dan pada tanggal 14 September 2013 sore, penyewa kamar 202 (ajummah peramal) melihat Hye Jin membeli emas dan pulang ke rumah. Kepala Sektor Kepolisian Achiara,”Jadi, tak ada yang melihat Kim Hye Jin pada tanggal 14 September sore ?”. Woo Jae,”Menurut semua informasi, iya. Kemungkinan akan ada saksi baru”. Kemudian Woo Jae memperihatkan laporan catatan keuangan Hye Jin serta kartu kreditnya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua e

Dari catatan itu, Hye Jin terakhir kali mengeluarkan uang pada 14 September 2015. Dan setelahnya tak ada catatan pengeluaran lain. Kepala Sektor Kepolisian Achiara menanggapi,”Apa tidak mungkin dia hanya berjalan di hutan, tergelincir, dan meninggal ?”. Namun Woo Jae langsung menghela perkataan bosnya itu. Dari barang2 pribadi yang ditemukan oleh Woo Jae, dia tak menemukan sebuah petunjuk yang berarti.

Woo Jae hanya menemukan barang2 Hye Jin yang hilang yakni laptop. Kemudian petugas Han menjelaskan ke bos dimana mereka belum juga menemukan ponsel, dompet, serta KTP dari Hye Jin. Petugas Han curiga pelaku pembunuh Hye Jin sudah menghilangkan barang buktinya. Dari semua hasil yang didapatkan itu, petugas Han memiliki dugaan kuat bahwa Hye Jin adalah korban pembunuhan. Petugas Han,”Ini pasti adalah kasus pembunuhan”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua f

Petugas Han pun berbincang dengan Kepala Polisi Sektor Achiaraa. Kemudian petugas Han memberitahukan ke Woo Jae perihal kasus Hye Jin. Jika kasus Hye Jin ini tak memiliki kemajuan dalam seminggu, maka penyelidikannya harus ditutup. Petugas Han berkata,”Entah menangkap penjahatnya atau menemukan bukti bahwa dia dibunuh”. So Yoon menelpon ke Gi Hyun bahwa yang mengirim surat saat So Yoon di kanada adalah bibinya. Ternyata ayah So Yoon memiliki seorang kakak. Namun So Yoon tak bisa mengetahui lebih dalam tentang  bibinya itu. Akhirnya Gi Hyun menyuruh So Hyun ke kantornya.

Pada siang hari, Ga Young hendak pergi kerja. Saat guru seni Gun Woo sedang asyik melukis, Ga Young menganggunya dengan menutup mata sang guru. Setelah melepaskan dekapan tangannya pada mata Gun Woo. Ga Young menerangkan dirinya yang akan kerja sebagai sekretaris di perusahaan Hae Won. Ga Young juga mengungkit dirinya yang membantu pihak kepolisian menemukan pembunuh dri guru Hye Jin. Gun Woo menanggapi,”Untuk apa kau datang kesini ?”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua g

Ga Young pun mengembalikan payung yang dipinjamkan oleh guru Gun Woo. Ga Young terus memikirkan saat Gun Woo mendatanginya dimalam hari ketika hujan deras. Orang yang mendatangi Ga Young dengan mobil saat hujan deras itu ternyata guru Gun Woo. Ga Young pun bertanya mengapa guru Gun Woo mendatanginya. Kemudian muncullah masa ketika Ga Young berada di mobil Gun Woo saat malam hari yang diselimuti hujan deras.

Saat Ga Young berada di dalam mobil, guru Gun Woo ternyata sempat memegang paha Ga Young. Kemudian kembali ke masa lalu saat Gun Woo serta Ga Young bersama di mobil. Ketika Gun Woo hendak melepas tangannya dari paha Ga Young. Ga Young malah menahan tangan guru Gun Woo itu. Guru Gun Woo meminta Ga Young,”Tanda merah dipahamu. Kau bisa menunjukkannya padaku ?. Apa yang aku inginkan adalah.. “itu”. Ga Young pun memperlihatkan tanda lahir di pahanya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua h

Gun Woo hendak memegang tanda lahir  di paha Ga Young, namun tiba2 sebuh mobil lewat dan mengagetkan guru Ga Young. Kembali ke masa sekarang, Ga Young berkata ke Gun Woo,”Satu2nya orang yang pernah melihat tanda lahir kecuali ibu adalah anggota Club Madwoman. Aku tidak pernah memakai rok yang sangat pendek karena tanda itu”.

Gun Woo menanggapi,”Sepertinya terjadi kesalahpamahamam malam itu”. Ga Young pun menghentikan pembicaraan, dan ingin mengatakan hal penting buat Gun Woo. Ga Young ingat bahwa ada orang lain yang mengetahui tanda lahirnya itu.

Ga Young langsung berkata,”Guru Kim Hye Jin..”. Ga Young pun bertanya,”Guru Hye Jin, Apa kau mencintainya ?”. So Yoon pun bertemu naik mobil bersama Gi Hyun. Gi Hyun memberikan informasi tentang kakak So Yoon yakni So Jung yang menemui bibinya setelah meninggalkan panti. Gi Hyun yakin So Yoon akan segera tahu mengapa kakaknya mengatakan hendak mencari ibu mereka yang sudah meninggal.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua i

Saat berada di ruangannya, Woo Jae kasihan memandang foto Hye Jin yang cantik, dan meninggal dengan tragis. Woo Jae juga kasihan kasihan kasus Hye Jin yang akan ditutup bila tak ada perkembangan. Saat hendak mengumpulkan foto Hye Jin. Tiba2 saja Woo Jae melihat ada sesuatu yang aneh. Akhirnya Woo Jae kembali memasang foto Hye Jin itu di papan tulis. Woo Jae menandai beberapa bagian dalam foto Hye Jin dengan spidol.

Setelah itu Woo Jae sadar, Hye Jin berada di lokasi yang sama selama tiga hari. Woo Jae sadar Pil Sung menfoto Hye Jin di lokasi yang sama selama tiga hari. Woo Jae kembali ke rumah Pil Sung. Woo Jae disana sambil mentraktir Pil Sung makan biar serta ayam. Woo Jae menanyakan tentang foto Hye Jin itu. Woo Jae bertanya di lokasi mana Pil Sung memfoto Hye Jin. Pil Sung menjelaskan dia menfoto Hye Jin di rumahnya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua j

Kemudian Pil Sung memperlihatkan kameranya. Woo Jae pun melihat rekaman foto Hye Jin di kamera mahal milik Pil Sung. Pil Sung,”Saat pasar saham tutup, aku sedang merokok dan melihat wanita itu disana. Woo Jae terus melihat rekaman foto Hye Jin itu dari beberapa hari.

Kemudian So Yoon berjumpa dengan seorang wanita tua, kelihatannya sih bibinya. Woo Jae heran mengapa Pil Sung sangat tertarik dengan He Jin. Kemudian Pil Sung menerangkan ketertarikannya itu. Di malam saat Pil Sung bertemu dengan Hye Jin, Hye Jin bertanya ke Pil Sung,”Bagaimana perasaan ibumu setelah melihatmu seperti ini ?”. Hal itulah yang membuat Pil Sung begitu penasaran.

Kemudian bibi itu menjelaskan ke So Yoon bahwa ibu So Jung yang dikenalnya selama ini bukanlah ibu kandung  So Jung . Ajumma,”Orang tuamu hanya khawatir kenapa mereka tidak kunjung punya anak. Karena itu mereka memasukkan So Jung ke dalam daftar keluarga. Tapi setelah beberapa tahun kau lahir..”.

So Yoon penasaran mengapa So Jung bisa mengetahui bahwa ibunya bukanlah ibu kandung. Ajumma,”Dia (So Jung) mulai curiga kenapa nenek kalian hanya membawamu ke Kanada. Dan tak pernah menghubunginya. Dia berpikir, dia telah dibuang. Lalu dia membuat kesimpulan. Ibumu bukanlah ibu kandungnnya”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua k

Ternyata So Jung sempat bertanya ke bibinya tentang ibu kandungnya. Namun sayang bibi itu juga tak mengetahui siapa ibu kandung So Jung. Di rumah Pil Sung, Woo Jae penasaran mengapa Pil Sung rela memfoto Hye Jin hingga 3 hari lamanya. Namun Pil Sung ternyata tak memfoto lagi Hye Jin setelah 3 hari lamanya, karena Pil Sung harus pergi ke wilayah Jejudo buat acara Chuseok. Woo Jae akhirnya sadar bahwa foto2 yang dimiliki Pil Sung adalah foto2 sebelum Hye Jin meninggal dunia.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua l

 Woo Jae,”Kau baru saja kehilangan kesempatan untuk menangkap tersangka pembunuhan dengan kameramu ini”. Mendengarnya, Pil Sung sadar,”Jadi pria itu sungguh membunuhnya ?”. Kemudian Pil Sung memperlihatkan rekaman foto Hye Jin yang sedang menunggu seseorang. Saat itu Pil Sung penarasaran siapakah sebenarnya orang yang ditunggu Hye Jin. Dan selang beberapa menit, muncullah seorang pria. Saat berbalik, Woo Jae meminta Pil Sung menghentikan rekamannya. Dan terlihatnya wajah seorang pria yang mungkin terlihat seperti muka Gi Hyun. Dan Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua ini berakhir. Gomawooo

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua m

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*