Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Saat petugas Han datang ke restoran ibu Ga Young. Ibu Ga Young mengaku tak mengenal apapun sosok Hye Jin. Namun petugas Han menyanggah hal itu. Karena catatan kartu kredit memperlihatkan Hye Jin yang selalu membelanjakan uangnya di restoran ibu Ga Young. Ibu Ga Young,”Jika seseorang adalah pelanggan, apakah saya harus mengetahui semua kehidupannnya ?”. Petugas Han tak menyangka semua warga desa Achiara tak memperhatikan orang yang meninggal di kampung mereka. Namun malah menutup mulut.

Kemudian petugas Han membicarakan tentang sosok Seo Chang Gwon. Saat petugas Han mengungkit hal itu, ibu Ga Young menjadi marah. Kemudian petugas Han menjelaskan bagaimana sosok Hye Jin yang biasa makan di restoran ibu Ga Young ditemukan tewas. Dan setelah Hye Jin meninggal selama dua tahun tak satupun orang di desa Achiara yang mencarinya. Petugas Han heran dengan ibu Ga Young yang tak perduli akan hal itu. Kemudian ibu Ga Young mulai membuka sedikit yang diketahuinya tentang sosok Hye Jin. Hye Jin ternyata juga dulunya bekerja sebagai relawan. Selain itu, ibu Ga Young sering melihat Hye Jin main tenis bersama Joo Hee. Namun herannya, Joo Hee bahkan tak memiliki seorang temanpun di Achiara. Kemudian petugas Han pun mendatangi apotik Joo Hee. Namun sayang Joo Hee sudah menutup apotiknya di tengah siang bolong.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua

Di kantornya, Woo Jae melihat dokumen guru yang pernah kenal dekat dengan Hye Jin. Sesaat Woo Jae hendak menghubungi Gun Woo yang masih tinggal di desa Achiara. Sementara itu, di dalam mobilnya Joo Hee terlihat sangat gelisah. Joo Hee pun bergegas datang ke sebuah rumah, dan hendak mencari sesuatu disana.  Joo Hee bahkan mengotak atik komputer di rumah itu. Di kantor kepolisian, Woo Jae sedang mencari akun Hye Jin di internet. Woo Jae melihat akun cyber Hye Jin terlihat begitu interaktif di dunia online. Woo Jae merasa aneh dengan orang tua Hye Jin yang tak memperhatikan anaknya. Apalagi saat Woo Jae memberitahukan Hye Jin meninggal, orang tua Hye Jin hanya bersikap acuh saat ditelpon. Petugas Han,”Woo Jae, apa kamu pikir bahwa semua orang tua di dunia ini sangat mencintai anak mereka ?”. Sementara itu, Woo Jae bersama petugas Han mendatangi tempat dimana Hye Jin mengabdikan diri sebagai relawan.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua a

Petugas disana menjelaskan kepada mereka,”Sebenarnya sebelum merawat mereka. Dia juga bertugas menangai ibu dari pemilik Hae Won Steel”. Petugas Woo Jae kaget mendengar ibu pemilik perusahaan Hae Won ditangani oleh seorang relawan di desa. Apalagi tuan Seo terkenal memiliki banyak uang. Kemudian petugas itu menjelaskan sosok tuan Seo sebenarnya adalah salah satu sponsor mereka. Tuan Seo bahkan memberikan mobil baru buat sponsor yang lain sebagai ucapan terima kasih. Dan tuan Seo memilih Hye Jin untuk merawat ibunya. Namun ada hal yang aneh dikatakan oleh petugas itu. Dimana sebelumnya Hye Jin sendiri sempat meminta untuk ditugaskan menjaga ibu dari Hae Won. Petugas Woo Jae,”Kim Hye Jin yang memintanya untuk menjaganya pertama kali ?”. Ji Sook pun mendatangi mertuanya. Mertua Ji Sook,”Apa kau menunjuk Gi Hyun sebagai Direkur perusahaan ?”. Ji Sook,”Yah saya melakukannya”. Kemudian mertua Ji Sook menjelaskan mendapat telepon dari istri Bak Won Jah.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua b

Mertua Ji Sook mengaku mendengarkan berita yang sangat buruk. Mertua Ji Sook menanyakan apakah kerangka yang ditemukan adalah orang yang pernah menjaganya yakni Hye JIn. Ji Sook pun memberitahukan bahwa benar adanya sosok kerangka mayat tersebut adalah mayat dari Kim Hye Jin. Mertua Ji Sook tak menyangka hal itu karena dia mengenal sosok Hye Jin yang lemah lembut. Mertua Ji Sook cukup kagum dengan tingkah Hye Jin saat menjaganya. Ji Sook,”Kim Hye Jin. Dia tahu bagaimana selalu berada disisi baikmu”. Kemudian Ji Sook memberitahukan Gi Hyun yang didatangi oleh pihak kepolisian. Karena hal itu Ji Sook menyuruh mertuanya untuk menjaga perkataannya tentang Hye Jin. Ji Sook tahu nantinya polisi akan datang memawacarai semua keluarga Seo, termasuk tuan Seo sendiri. Mertua Ji Sook kaget mendengarnya,”Kenapa kau seperti ini ?”. JI Sook,”Apa yang kau pikirkan kenapa saya seperti ini ? Ini semua karena anakmu”.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua c

Kemudian JI Sook mengutarakan kasus Hye Jin yang sudah ditetapkan sebagai kasus pembunuhan. Mertua Ji Sook semakin kaget dan penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Ji Sook serta suaminya. JI Sook,”Namun anakmu adalah seorang politisi”. Ji Sook mengungkit hubungan tuan Seo serta Hye Jin telah terjalin semakin jauh. Joo Hee pun mendatangi sebuah pasar tradsional. Disana dia bertemu dengan seorang pria. Dan pria itu membawa Joo Hee hingga ke sebuah arena perjudian, dan mendapati Gun Woo berada disana. Kemudian Woo Jae pun bertemu dengan pegawai di tempat kursus Hye Jin dulu mengajar. Sambil mengendap-endap pegawai itu bertanya ke Woo Jae,”Apakah ada orang yang mengikutimu ?”. Kemudian pegawai itu hendak membicarakan sebuah rahasia ke Woo Jae. Karena lapar, pegawai itu meminta Woo Jae untuk mentraktirnya makan siang.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua d

Woo Jae melihat pegawai itu sangat lapar. Kemudian pegawai itu menerangkan Direktur Lembaga pendidikan seni tempatnya bekerja memberikan pernyataan yang berbohong. Kemudian pegawai itu mengungkit bagaimana percekcokan yang terjadi antara Ji Sook serta Hye Jin. Kemudian munculah adegan pertengkaran silam Hye Jin bersama Ji Sook. Saat itu, Hye Jin menjambak rambut Ji Sook. Melihat Hye Jin gurunya serta Ji Sook berkelahi, Yoo Na menjadi penuh menangis sembari berteriak. Gi Hyun yang sadar akan pertengkaran ibu tirinya dan berusaha untuk memisahkan keduanya. Namun Hye Jin tetap ingin bersiteru dengan Ji Sook. Hye Jin bahkan berani membuat hidung Ji Sook berdarah dengan menendangnya. Namun Ji Sook tak ingin kalah, Ji Sook langsung mencekik leher Hye Jin. Petugas Woo Jae yang masih lugu tak mengerti Ji Sook serta Hye Jin  bertengkar layaknya gangster.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua e

Kemudian petugas bimbingan itu menjelaskan pertengkaran mereka dimulai karena adanya masalah seorang pria. Pertengkaran dua wanita memperebutkan seorang lelaki. Woo Jae mengira pria yang diperebutkan adalah Gi Hyun. Namun pegawai itu tak ingin memberitahukan pria yang dimaksudkannya. Woo Jae tak ingin pembicaraaannya berhenti, dan mencegah wanita itu pergi. Kemudian gadis itu mengatakan bahwa lembaga kursus tempatnya bekerja sebenarnya dimiliki oleh perusahaan Haewon. Pegawai,”Suami dari Direktur Lembaga kursus seni itu adalah pegawai dari Haewon Steel Corporation”. Woo Jae tersadar bahwa pria yang dimaksud adalah tuan Seo. Joo Hee serta Gun Woo bertemu. Gun Woo merasakan ketakutan di dalam dirinya dan ingin bersembunyi. Joo Hee meminta Gun Woo untuk memberikan kotak yang diberikan Pa Woo. Gun Woo,”Kotak apanya ?”..

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua f

Mendengar hal itu Joo Hee langsung menampar Gun Woo. Joo Hee,”Berikanlah padaku itu sekarang”. Gun Woo,”katakan padaku rahasiamu, dulu. Hye Jin bilang dia akan menutupnya”. Kemudian Joo Hee menjelaskan maksud dari Hye Jin itu adalah hendak meninggal. Joo Hee marah dengan Gun Woo yang menjalani gaya hidup penjudi layaknya pengemis. Gun Woo,”Kamu yang membunuh Hye Jin, kan ?. Karena Hye Jin bilang dia enggak bisa melakukannya lagi. Itulah mengapa kamu membunuhnya” . Namun Joo Hee tak takut, Joo Hee menantang Gun Woo untuk melaporkan hal itu ke polisi. Gun Woo tak percaya Joo Hee membunuh Hye Jin.

Namun Joo Hee mengaku tak memiliki pilihan lain lagi. Joo Hee berteriak agar diberikan kotak masa depan Hye Jin itu. So Yoon pun mendatangi sebuah galeri lukisan dan memberikan lukisan Hye Jin, yang ada di apartemennya. Kemudian detektif yang hendak mencari kakak So Yoon menelpon. So Yoon serta detektif itu bertemu di restoran. Detektif menjelaskan tak ada catatan dari kampung Achiara yang menyimpan sosok dari Han So Jung dengan kelahiran pada tahun 1984. Detektif itu bahkan mencari di pemukiman, supermarket, bahkan hingga ke perpustakaan.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua g

So Yoon,”Bagaimana dengan wanita yang meminta tentang ibu bilogisnya ?”. Detektif,”Rupanya wanita itu enggak pernah datang ke desa”. So Yoon,”Enggak pastinya dia sudah datang”. Sebagai detektif dan hanya seorang warga sipil, detektif itu mengaku malah sulit untuk menemukan kakak dari So Yoon. Detektif itu kembali bertemu dengan Gi Hyun. Gi Hyun,”bagaiman dengan apa yang Han So Yoon minta padamu untuk dicari ?”. Detektif,”Tak ada. Saya tak memberitahukan Han So Yoon bahwa saya mencari teman sekelas kakaknya”. Di kantor, Woo Jae serta Han kembali menyelidiki kasus Hye Jin. Woo Jae pun menceritakan bagaimana Hye Jin yang setelah tiga bulan datang ke desa Achiara—menjadi relawan. Dan sebulan kemudian malah berkelahi dengan istri pemilikik Hae Woo, yakni Ji Soo.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua h

Setelah perkelahian bersama Ji Sook itu, Hye Jin pun menghilang. Petugas Han menyimpulkan setelah sebulan Hye Jin ketahuan selingkuh dengan anggota dewan Seo, Hye Jin pun menghilang keberadaanya. Woo Jae menaruh curiga dengan keluarga dari perusahaan Hae Won. Petugas Han,”Apa kamu pikir orang2  akan tetap bungkam karena dia selingkuh sedikit ?”. Petugas Han merasa kecurigaan Woo Jae itu hanya didasarkan atas dasar perasaan tentang adanya sesuatu dibalik keluarga Seo. Saat mereka membicarakan tentang Hye Jin. Tiba2 saja seorang wanita muncul. Dan ternyata wanita itu adalah ibunda dari Hye Jin. Kemudian petugas Han menjelaskan bagaimana dirinya yang sulit melacak Hye Jin setelah menemukan kerangka Hye Jin. Maklumlah tak ada catatan orang hilang dari Hye Jin itu. Kemudian ibu Hye Jin menerangkan apa yang dilakukannya setelah mendengar telepon dari Woo Jae. Ibu Hye Jin itu terus saja memikirkan anaknya Hye Jin tiap harinya. Ibu Hye Jin itu tak menyangka anaknya sudah benar2 meninggal dunia.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua i

Ibu Hye Jin tak bisa mempercayai dan tak menerima bahwa anaknya sudah meninggal dunia. Ibu Hye Jin tak menyanggupi melihat kerangka Hye Jin yang tinggal tulang belulang. Kemudian Yoon Na berkunjung ke apotik tantenya. Namun sayang Joo Hee sudah menutup apotiknya itu. Tak lama So Yoon menyapa Yoo Na. Akhirnya Yoon Na pergi bersama gurunya itu ke apartemen. Saat duduk sejenak, Yoo Na melihat kalung yang mirip dengan gurunya Hye Jin. So Yoon menemukan kalung itu dibawah mejanya. Yoo Na teringat kalung itu dikenakan oleh gurunya Hye Jin saat masih sangat kecil. Yoo Na pun tahu kalung itu terbagi dari dua bagian. Dan satunya dimiliki oleh saudara Hye Jin. Yoo Na bahkan ingat perkataan Hye Jin. Dimana gurunya itu memiliki seorang adik. Yoo Na ingat klo Hye Jin dulu sering memberikan makan adiknya, membawa adiknya pergi,  serta menidurkan adiknya. Kemudian So Yoon bertanya dimanakah keberadaan dari adik Hye Jin itu.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua j

Yoon Na ingat perkataan Hye Jin, dimana adik Hye Jin itu meninggal karena kecelakaan. Yoo Na menjelaskan adik Hye Jin meninggal saat berusia lima tahun. Yoo Na,”Itulah mengapa guru Hye Jin merasa sangat sedih setelah kehilangannya”. Mendengar hal itu, So Yoon terkaget, tak menyangka, dan mulai sadar bahwa sosok So Jung itu adalah Hye Jin kakaknya. So Yoon pun mendatangi kantor polisi dan melihat ibunda Hye Jin. Ibu Hye Jin datang ke kantor polisi untuk mengidentifikasi kerangka mayat Hye Jin. Kemudian So Yoon pergi kehadapan ibu Hye Jin itu. So Yoon menanyakan tentang adik Hye Jin. Kemudian ibu Hye Jin menjelaskan bahwa anaknya Hye Jin tak memiliki seorang adik. Di kantor polisi, So Yoon ingin mengetahui tanggal kelahiran dari Hye Jin. So Yoon memberitahukan tanggal lahir 29 Februari 1984, apakah cocok dengan kelahiran Hye Jin. Kemudian petugas Woo Jae menemukan bahwa Hye Jin benar lahir di tahun 1984. Namun lahir di bulan agustus.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua k

Dengan gugup, ibu Hye Jin melihat kerangka mayat anaknya. Saat melihat kerangka mayat Hye Jin, ibunda Hye Jin itu berteriak sangat histeris. Tak menyangka kerangka mayat itu adalah anaknya. Ibu Hye Jin,”Tidak2, Hye Jin anakkku”.  Di kamar Ji Sook pun mengutarakan keinginannya untuk kembali memiliki seorang bayi. Di tengah malam, Yoo Na tidur dengan gelisah. Sebuah tangan hendak menggapainya. Tak lama sepasang tangan menggapai dada serta leher Yoo Na. Akhirnya Yoo Na terbangun. Dan duduk disebuah ruangan gelap. Yoo Na melihat guru Hye Jin hendak menggapainya untuk meminta tolong.  Yoo Na pun memegang tangan guru Hye Jin itu. Namun Hye Jin pergi dengan raut muka sedih. Yoo Na memangil nama Hye Jin. Namun Hye Jin malah menghilang. Dan Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua ini tamat.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua l

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*