Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama

Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis The Village: Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Saat So Yoon berjumpa dengan bibinya, sang bibi akhirnya mengingat perkataan terakhir kali Han So Jung. Bibi,”Dia bilang Achiara di Gangwondo”. So Yoon serta Gi Hyun kembali ke apartemen So Yoon. So Yoon yakin bahwa orang yang pengirim surat ke alamatnya di Kanada adalah kakaknya So Jung. So Yoon menyakini hal ini karena So Jung adalah satu2 orang yang mengetahui keberadaannya, dibandingkan tantenya yang ada di Korea. So Yoon pun memperlihatkan surat itu ke Gi Hyun lengkap dengan stempel pos dari kota Achiara.

So Yoon menduga kakaknya So Jung mungkin telah mencari orang tua biologisnya. Dan karena hal itu, So Jung datang ke kota Achiara untuk menemukan orang tuanya setelah mendengar cerita dari bibinya. Gi Hyun,”Dan dia mengirimu teka2 seperti surat ini ?”. So Yoon begitu yakin kakaknya So Jung masih hidup, karena berita kecelakaan di Koran Seoul saat itu salah menyebutkan korban yang hidup. Gi Hyun,”Saya juga pikir Han So Jung akan datang kesini, ke Achiara. Namun, Jika saya menjadi dirinya, Saya enggak akan mengirimkan teka-teki ke adikku yang saya hubungi dalam 20 tahun”. Namun So Yoon yakin bahwa So Jung punya alasan melakukan hal itu. Gi Hyun pun menanyakan mengapa So Yoon bisa datang ke sekolah Hae Woon, padahal ada banyak tempat lain selain sekolah itu di desa Achiara. So Yoon pun ingat dia datang ke sekolah Hae Woon karena melihat brosur yang terjatuh saat di Kanada.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama

Gi Hyun menanggapi,”Sebuah kebetulan ?”. So Yoon,”Apakah ini sungguh sebuah kebetulan ?”. Kemudian petugas Woo Jae serta Han kembali menyelidiki kasus Hye Jin. Woo Jae mencocokkan baju yang dikenakan mayat Hye Jin dengan foto yang didapatkannya dari ajusshi Pil Sung. Woo Jae,”Ini direkam disaat hari Kim Hye Jin menghilang. Ini video terakhir dari Kim Hye Jin saat dia hidup”. Petugas Woo Jae juga menemukan bahwa lokasi pertemuan Hye Jin dengan  sosok pria di dalam foto itu. Yakni hanya sekitar 100 meter dari penemuan mayat Hye Jin. Karena alasan itu, petugas Woo Jae menyakini pria dalam rekaman itu adalah pembunuhnya. Petugas Han tak menyangka harus menyelidiki lagi anggota dewan Seo. Woo Jae,”rumah dimana, ayah, anak, dan akan perempuannya semuanya aneh”. Saat sore menjelang malam, Petugas Han serta Woo Jae pun mendatangi rumah Ji Sook.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama a

Ji Sook menyapa mereka. Petugas Han pun menjelaskan kedatangannya adalah untuk mencari Gi Hyun terkait menghilangnya Hye Jin. Ji Sook,”Apa yang kalian bicarakan ? Gi Hyun bahkan tak tahu Kim Hye Jin”. Namun Woo Jae menantang hal itu. Woo Jae serta Han pun bertemu dengan Gi Hyun. Gi Hyun mengaku pertemuannya dengan Hye Jin hanyalah ketidaksengajaan. Gi Hyun,”Saya kembali ke Korea selama dua bulan sejak saya enggak punya kelas. Saya kadang mengantar adikku ke gurunya dan itulah bagaimaa saya mengenal Kim Hye Jin. Dan kemudian kami bertemu secara kebetulan saat sedang berjalan sehingga kami hanya meyapa satu sama lain”. Petugas Han meminta Gi Hyun menerangkan lebih rinci tentang pernyataannya “Hanya menyapa” itu. Kemudian Gi Hyun menjelaskan saat itu dia berada di dekat wilayah Chuseok.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama b

Dan saat itu, Gi Hyun bertanya apakah Hye Jin hendak pergi ke kota. Mendengarnya, petugas Han bertanya apa yang Hye Jin katakan saat itu. Pertanyaan itu membuat Gi Hyun hanya terdiam. Kembalilah ke masa lalu terkait apa yang dikataan Hye Jin ketika berjumpa Gi Hyun. Hye Jin berkata,”Ini adalah kampung halamanku. Jika kita memperdebatkannya, Saya juga seorang yang berasal dari Achiara”. Kembali ke masa sekarang, dimana Gi Hyun berbohong dengan mengatakan Hye Jin hanya hendak istirahat di rumahnya. Gi Hyun mengaku tak tahu alasan Hye Jin ingin ke rumahnya. Setelah perjumpaanya dengan Hye Jin, Gi Hyun mengaku kembali ke Amerika dan baru saja kembali ke kampung Achiara. Gi Hyun mengaku tak punya informasi mengapa Hye Jin tiba2 saja menghilang. Woo Jae,”Tapi, kamu berjalan di rute yang sang sangat aneh.”. Gi Hyun menanggapi,”Apa kamu melihat ada di dekatnya ada pabrik kayu ?”

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama c

Woo Jae,”pabrik kayu”. Gi Hun,”Saya suka main kesana semenjak saya kecil karena pemiliknya berada di sekitarnya”. Kemudian Gi Hyun tahu tempat pertemuannya bersama Hye Jin memang terlihat tempat yang cocok untuk melakukan tindak kejahatan. Namun bagi Gi Hyun tempat tersebut adalah sebuah ingatan masa kecil baginya. Gi Hyun bahkan kembali berkunjung ke tempat pertemuannya bersama Hye Jin, setelah kembali dari Amerika. Woo Jae,”Apa yang Kim Hye Jin lakukan disana ?”. Gi Hyun,”Bagaimana saya apa yang dilakukannya ?”. Kemudian anggota dewan Seo bertemu dengan seorang pimpinanannya. Mereka menikmati sajian makanan enak serta minuman ginseng. Pimpinan itu melihat tuan Seo tak menikmati masakan rebusan ayam ginseng yang disajikan. Tuan Seo hanya tertawa mendengarnya. Kemudian tuan Seo memakan rebusan ayam ginseng yang disajikan dengan lahap. Pimpinan tuan Seo,”Yeh, jadi anak itu bertingkah lagi hari2 ini ?. Dia membuat hal lain lagi. Dia membuat keributan lagi”. Nampaknya tuan Seo serta pimpinanya itu membicarakan kasus pembunuhan yang belum tuntas di Kota Achiara. Dan hal ini mengganggu pembangunan projek wisata kota Achiara.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama d

Tak lama tuan Seo mendapat telepon, pimpinannya menyuruh untuk mengangakat teleponnya itu. Ji Sook menelpon dan memberitahukan polisi datang untuk mencari Gi Hyun. Ji Sook pun menjelaskan polisi mencari Go Hyun terkait meninggalnya Hye Jin. Namun tuan Seo malah menutup panggilan dari  Ji Sook itu. Setelah menerima teleponnya, pemimpin tuan Seo kembali bertanya,”Dengan kesempatan ini, apakah saya membebanimu ? Sebelum dan bahkan sekarang, enggak ada cara bahwa anak itu akan menghancurkan hidupmu. Saya berjanji padamu”. Entah anak siapa yang dimaksud oleh pemimpin tuan Seo itu. Namun dari percakapan itu, mereka membahas anak perempuan tuan Seo yakni Yoo Na.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama e

Kembali ke rumah tuan Seo. Woo Jae bertanya ke Gi Hyun tentang saksi lain yang melihat Hye Jin terakhir kali sebelum menghilang. Kemudian Gi Hyun menayakan bukti yang menunjukkan dirinya sebagai saksi terakhir yang melihat Hye Jin. Woo Jae memperlihatkan foto Gi Hyun bertemu dengan Hye Jin pada sore hari tepatnya 14 September 2013. Woo Jae mengambil foto selebaran pakaian dari mayat Hye Jin. Dan pakaian Hye Jin sama persis dengan yang terlihat di foto. Dengan kenyataan itu, Woo Jae berkesimpulan pada 14 September 2013, Hye Jin telah dibunuh. Woo Jae,”Kamu adalah saksi terakhir”. Kemudian Gi Hyun melihat foto itu, Gi Hyun,”Dia enggak punya gelang”. Gi Hyun memperlihatkan foto Hye Jin yang serupa namun tak sama. Gi Hyun,”Warnanya juga berbeda. Disini, lihat lengannya”. Woo Jae serta Han pun melihat perbandingan foto Hye Jin. Karena alasan itu, Gi Hyun yakin dia bukanlah orang yang terakhir bertemu dengan Hye Jin. Proses interogasinya pun selesai.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama f

Petugas Han,”Jika kami memiliki sesuatu yang ingin kami tanyakan, kami akan menjumpai Anda lagi”. Gi Hyun,”Kapanpun”. Setelah proses interogasi, Gi Hyun teringat akan perkataan dari bibi So Yoon, yang mengatakan Han So Jung  datang ke kota Achiara. Gi Hyun pun teringat Hye Jin yang berasal dari desa Achiara. Sepertinya Gi Hyun sudah tahu So Jung adalah Hye Jin. Tuan Seo menelpon Gi Hyun untuk menanyakan datangnya polisi di rumah mereka. Gi Hyun berusaha melindungi ayahnya. Gi Hyun tak mengatakan apapun ke petugas Han serta Woo Jae. Bila ayahnya ternyata punya hubungan khusus dengan Hye Jin. Tuan Seo,”Namun bagaimana polisi menghubungkan kamu dengan Kim Hye Jin ?”. Mendengarnya, Gi Hyun langsung menutup telepon sang ayah. Muncullah rekaman lain di kantor Woo Jae serta petugas Han yang tak dilihatnya. Rekaman itu terjadi pada tanggal 15 September 2013 pada jam 3:31 sore.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama g

Di salon. Para pelanggan membicarakan tentang datangnya pihak kepolisian di rumah tuan Seo. Mereka bergosip tanpa adanya bukti yang jelas. Tak lama So Yoon datang, dan hendak digunting rambutnya. Saat tukang salon menangani rambut So Yoon dia juga membicarakan kasus meninggalnya guru seni Kim Hye Jin. So Yoon tak terlalu menanggapi kasus Hye Jin ini. Setelah selesai menggunting rambutnya. Pemilik salon menyarankan So Yoon uuntuk ikut dalam program salon yang mendapat potongan biaya pemotongan rambut 5% hingga 3%. So Yoon setuju dan mengisikan nama, serta no hp. Pemilik salon juga meminta tanggal kelahiran So Yoon. So Yoon tersadar,”Anda bilang bahwa semua gadis di dekat disini datang kesini, kan ?”. So Yoon pun hendak melihat daftar keanggotaan pelanggan yang bernama Han So Jung. Kemudian pemilik salon pun mencari nama pelanggannya yang bernama Han So Jung.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama h

Pemilik salon menayakan kelahiran dari Han So Jung. So Yoon menjawab,”29 Februari 1983”. Pemilik salon,”Enggak ada yang namanya Han So Jung”. Namun pemilik salon menjelaskan menurut tanggal lahir justru merujuk pada tanggal lahir Kim Hye Jin. Pemilik salon itupun memperlihatkan data pelanggannya Hye Jin. Kemudian So Yoon berinisiatif untuk mencari data pelanggan dari beberapa toko di kota Achiara untuk mencari nama So Jung. Namun mereka tak menemukan data pelanggan dengan nama seperti itu.  Kemudian So Yoon mendatangi apotik  Joo Hee. So Yoon juga kembali menanyakan data pelangan bernama So Jung. Namun Joo Hee tak memiliki data pelanggan yang bernama Han So Jung. Joo Hee,”Bolehkah saya tanya siapa dia ?”. So Yoon,”Dia adalah kakak tertuaku. Kami putus saat kami muda”. Kemudian So Yoon menerangkan bagaimana sosok Kakaknya So Jung  yang mengirimkan surat kepadanya ketika di Kanada. Joo Hee bertanya,”Kapan dia mengirim surat ?”. So Yoon,”Mungkin sekitar setelah tahun 2010”.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama i

Kemudian Joo Hee menjelaskan banyak gadis yang datang ke kampong Achiara silih berganti beberapa tahun lalu.  So Yoon mendengarkan tentang banyaknya orang luar desa Achiara yang datang ke kampung tersebut. Joo Hee menangapi,”Itu semua pria. Mereka datang kerja di perusahaan Hae Won”.  Kemudian Joo Hee mengingat  bahwa pendatang wanita yang datang ke Achiara  hanyalah guru seni yang meninggal Hye Jin. Kemudian Yoo Na duduk di depan apartemen So Yoon. Tak lama ibu peramal tetangga So Yoon mengeluarkan setumpuk bukunya. Melihat Yoo Na yang berdiri, bibi itu berkata ke Yoo Na,”Semakin kau tua kamu semakin mirip dengan nenekmu. Itulah mengapa mereka bilang kamu enggak bisa menyangkal darahmu”. Tak lama So Yoon datang, dan melihat Yoo Na. Yoo Na pun masuk ke kamar So Yoon. Kemudian Yoo Na mengungkit kakaknya Gi Hyun yang bertemu dengan guru Hye Jin, dan polisi datang ke rumah mereka.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama j

Yoo Na takut bila sang kakak malah terlibat dalam pembunuhan Hye Jin. Yoo Na takut akan hal itu karena Gi Hyun sepertinya adalah saksi terakhir yang melihat Hye Jin. So Yoon,”Apa yang kau bicarakan ? Apa kamu bilang bahwa kakakmu yang membayahakan guru Hye Jin ?” Yoon Na,”kakakku bukanlah orang yang akan melakukan hal2 seperti itu”. So Yoo menenangkan Yoo Na untuk tak mengkhawatirkan kakaknya, karena Yoo Na sendiri yakin bahwa sang kakak tidak akan melakukan hal itu. So Yoon menjelaskan Gi Hyun hanya diwawancarai oleh polisi—untuk membatu penyelidikan polisi dalam mengungkap pembunuhan Hye Jin. Yoo na pun tenang mendengarkannya. So Yoon,”Kamu seharusnya tahu kakakmu lebih dari Saya. Dia bukanlah seorang yang melakukan itu”. Mendengar penjelasan So Yoon itu, Yoo Na  pun memeluk So Yoon. Dalam dekapan So Yoon, Yoo Na mengaku takut.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama k

Kemudian guru So Yoon datang ke ruang guru. Para guru sekolah Haewon ramai membicarakan Gi Hyun yang didatangi pihak kepolisian. Guru,”Apa kamu dengan gosipnya ?”. So Yoon,”Gosip apa ?”. Guru,”Kamu belum dengar polisi datang ke rumah Direktur ?”. Sejenak guru Gun Woo memandang So Yoon. Tak lama Gi Hyun datang bersama Bapak Kepsek Haewon. Bapak Kepsek,”Semua orang tahu rumor ini, kan ?”. Namun bapak Kepsek menjelaskan Gi Hyun sebagai direktur SMA/SMP Haewon akan tetap membawa sekolah itu ke masa depan yang cerah. Bapak Kepsek meminta semua guru untuk menyambut Gi Hyun. Gi Hyun,”Senang berjumpa dengan kalian. Saya belum berpengalaman dan masih kurang dalam banyak hal. Jadi saya butuh bantuan kalian”. Kemudian So Yoon datang ke kantor Gi Hyun. So Yoon memberitahukan Yoo Na yang takut dengan tuduhan yang menimpa Gi Hyun. Soalnya rumor bahwa Gi Hyun adalah pembunuh Hye Jin semakin keras terdengar.  So Yoon memberitahukan betapa kuatirnya Yoo Na setelah tahu bahwa Gi Hyun adalah saksi terakhir dari guru Hye Jin.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama l

Gi Hyun yakin saksi terakhir yang melihat serta membunuh Hye Jin akan terungkap. So Yoon,”Kenapa kamu bilang kamu enggak kenal dengan Kim Hye Jin”. Terang2-an Gi Hyun mengakui bahwa Hye Jin ternyata adalah kekasih gelap dari ayahnya. Gi Hyun,”Kim Hye Jin berselingkuh dengan ayahku”. So Yoon penasaran apakah Yoo Na juga mengetahui hal tersebut. Gi Gyun melihat Yoo Na mengetahui perselingkuhan ayahnya itu. Gi Hyun,”Dia adalah seorang yang kami juga tak ingin perbincangkan. Itulah mengapa saya bilang saya enggak kenal dia”. Kemudian Gi Hyun memberikan So Yoon sebuah nomor kontak yang mungkin bisa membantu dalam menemukan orang hilang.  Gi Hyun merasa sangat sulit untuk menemukan So Jung, karena petunjuknya yang kurang. Namun So Yoon tahu petunjuk untuk bisa menemukan kakaknya adalah di desa Achiara.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama m

Mendengarnya, Gi Hyun teringat perkataan Hye Jin tentang Achiara. Soo Yoon yakin karena So Jung pernah tinggal di desa Ahciara, sangat besar kemungkinan untuk melacak sang kakak. Dengan keinginan keras untuk menemukan sang kakak, So Yoon pun rela menggunakan tenaga professional untuk menemukan sang kakak. Setelah So Yoon pergi, Gi Hyun menyuruh kepsek sekolah Haewon untuk mencari informasi So Yoon secara detail. Gi Hyun,”Kapan, dimana, dan bagaimana iklanny adna berapa banyak pelamar disana”. Selain itu, Gi Hyun meminta kepsek Haewon untuk mencari alasan utama mengapa guru So Yoon disewa untuk mengajar di Korea. Pa Woo pun datang ke apotek Joo Hee. Kemudian Pa Woo mengeluarkan kotak masa depan yang disimpan oleh Kim Hye Jin sewaktu hidup.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama n

Pa Woo memberikannya ke Joo Hee, dan berharap Joo Hee bisa menemukan pembunuh gurunya Hye Jin. Joo Hee berjanji bisa menemukan pelaku pembunuhan Hye Jin. Joo Hee menjelaskan dari awal hingga akhir Hye Jin masih hidup—Joo Hee selalu berpihak untuk membantu Hye Jin. Pa Woo meminta Joo Hee memberikan salam janjinya. Tak lama Gun Woo datang dan melihat kotak masa depan itu. Joo Hee berusaha untuk mengalihkan perhatian Gun Woo. Kemudian Pa Woo pergi. Gun Woo,”Dia adalah teman dari Yoo Na, kan ?”. Joo Hee,”Dia sedikit punya masalah autis, namun dia cukup pintar”. Joo Hee pun menaruh kotaknya di meja. Gun Woo memberitahukan dirinya yang kini sudah menjadi guru tetap di sekolah Hae Won. Joo Hee senang mendengarnya, Joo Hee,”Kamu harus mentraktirku makan malam”. Kemudian Ga Young pun membersihkan kaca kantor. Ga Young,”Seorang sekretaris harus melakukan hal seperti ini ?”. Tak lama Ji Sook datang.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama o

Ga Young pun menyapa Ji Sook yang baru datang ke kantor Gi Hyun. Ji Sook kaget melihat Ga Young. Ji Sook,”Kenapa kau disini ?”. Ga Young,”Saya dipekerjakan di kantor sekretaris”. Ji Sook pun masuk ke ruangan Gi Hyun. Ji Sook masuk ke ruangan Gi Hyun dengan membawakan makan siang buat Gi Hyun. Ini untuk menyambut hari pertama Gi Hyun menjadi Direktur di sekolah Hae Won. Gi Hyun pun mencicipi masakan itu. Ji Sook bertanya,”Apa kamu sudah berbicara dengan ayahmu apa yang terjadi di hari itu ?”. Gi Hyun,”Saya hanya bilang saya tak berkata apapun”. JI Sook takut apa yang dilakukannya selama ini akan diketahui oleh tim polisi. Gi Hyun,”Apa yang akan berubah saat mereka menemukannya ?”. Gi Hyun menerangkan perselingkuhan Hye Jin bersama ayahnya bukanlah sebuah rahasia lagi. Gi Hyun,”Itu bukanlah seperti Kim Hye Jin meninggal karena  hal itu”. Ji Sook,”Benar. Itu bukanlah sebuah rahasia”. Gi Hyun merasa Ji Sook akan menjadi topik pembicaraan dari warga Achiara karena kasus Hye Jin. Namun seiring berjalannya waktu itu semua akan menghilang. Gi Hyun meminta Ji Sook untuk tak kuatir. Ji Sook,”Tapi mengapa kamu tidak bilang kamu bertemu dengannya di danau ?”. Gi Hyun,”Ada sesuatu yang tak layak untuk dibicarakan”.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama p

Ji Sook penasaran dengan apa yang dikatakan Hye Jin saat bertemu dengan Gi Hyun. Gi Hyun bertanya,”Apakah kamu tahu bahwa Kim Hye Jin berasal dari kampong kita ?”. Ji Sook penasaran mendengar hal itu. Kemudian Gi Hyun menjelaskan bagaimana sosok Hye Jin yang mengatakan dirinya adalah orang yang juga berasal dari desa Achiara. Ji Sook tak yakin hal itu. Ji Sook,”Itu enggak bisa. Ini pertama kalinya saya mendengar hal ini”. JI Sook tak merasa Ji Sook berasal dari kampung Achiara. Apalagi tak seorang pun yang mengenal sosok Hye Jin di kampung Achiara. Gi Hyun,”Itu kenapa saya membiarkannya berlalu tanpa memikirkannya”. Ji Sook telihat gelisah saat membicarakan sosok Hye Jin yang mengganggunya padahal telah meninggal.

Ji Sook yakin Hye Jin takkan pernah menggangunya lagi, karena kini Hye Jin sudah menjadi arwah. Kemudian kembali ke masa pertemuan Gi Hyun bersama Hye Jin. Saat itu Hye Jin berkata,”Ayahmu sampah, kau tahu kenapa ? Ibu tirimu yang cantik adalah sungguh sampah diantara semua sampah ?”. Kembali ke masa sekarang, dimana Ji Sook yang merasa gelisah berlebihan saat polisi membicarakan tentang Hye Jin. Kemudian Ji Sook yang sudah sangat super gelisah hendak mengatakan sesuatu ke Gi Hyun. Namun Ji Sook tak bisa, apalah daya. Sehingga Ji Sook menangis di pundak Gi Hyun. Ga Young tanpa sengaja juga melihat hal tersebut. Saat Ga Young melihat Ji Sook memeluk serta menangis dipundak Gi Hyun, Ga Young terkaget. Gi Hyun juga memeluk Ji Sook yang menangis haru. Kemudian Ga Young menfoto pelukan keduanya.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama q

Yoo Na pun datang ke rumah Pa Woo. Yoo Na,”kenapa kamu tidak menjawab teleponmu ? Kamu juga mengabaikan smsku”. Namun Pa Woo terus saja memahat, sekilas Yoo Na melihat sebungkus obat. Petugas Woo Jae pun mendatangi kantor Hye Jin. Pemilik kursus itu berpura2 menangis mendengar mayat yang ditemukan adalah kerangka dari Hye Jin. Kemudian datanglah seorang guru lain yang satu tim dengan Hye Jin. Petugas Woo Jae menayakan kedekatan mereka. Namun sayang, guru itu mengaku tak pernah berbicara dengan Kim Hye Jin.

Foto Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 5 Bagian Pertama r

Pemilik lembaga kursus memberikan dokumen ke Woo Jae, Pemilik kursus”Ini adalah informasi kontak semua guru yang bekerja bersama guru Hye Jin. Mereka semua sudah pinda sekarang”. Menyinggung tentang Gi Hyun, pemilik kursus sering melihat Gi Hyun selalu bertemu dengan Hye Jin, karena mengantarkan Yoo Na. Mengenai sosok Hye Jin, pemiliki kursus itu hanya melihat Hye Jin sebagai sosok wanita yang sering berganti2 kerja. Woo Jae,”Kesimpulannya, tak masuk akal bilsa Hye Jin serta Gi Hyun pernah bersama”. Petugas Han pun bertanya ke ibu Ga Young, tentang sosok Hye Jin. Lanjut ke part 2. Gomapta..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*