Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 7 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 7 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 7 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Guru Park berusaha untuk mengelak atas semua pemaparan yang dikatakan oleh Gi Hyun. Kemudian guru park hendak keluar dari ruangan Gi Hyun. Namun Gi Hyun langsung menghentikan langkah guru Park,”Berapa banyak mereka membayarmu ?”. Gi Hyun membahas bagaimana tindakan penyuapan serta pemalsuan yang dilakukan oleh guru Park. Namun guru park tak takut, guru Park menantang Gi Hyun untuk melaporkannya jika dia memang bersalah. Gi Hyun pun melihat sejenak biodata dari guru Park. Saat Joo Hee di apoteknya seorang pria mengetuk pintu tersebut dengan keras, dan meminta agar Joo Hee membuka apoteknya. Pria itu marah karena Joo Hee berusa menganggap remeh dirinya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua

Pria.”Buat anakku yang kasihan yang hanya bertemu dengan ayahnya yang gagal, apa yang kau lakukan kepada anakku ?”. Pria itu adalah ayah dari Pa Woo. Kemudian Joo Hee memperlihatkan hasil rekap dokter Pa Woo kepada ayah Pa Woo. Joo Hee,”Jika anda tak percaya, anda bisa mencari dokter dan mengeceknya”. Joo Hee menjelaskan apa yang dikatakan oleh Yoo Na hanyalah kebohongan belaka tentang Pa Woo. Joo Hee merasa tak ada gunanya meracuni Pa Woo. Kemudian ayah Pa Woo mengungkit kedekatan Joo Hee dengan Hye Jin dulu. Ayah Pa Woo menduga Joo Hee telah mengancam Pa Woo jika mengungkapkan kedekatannya itu kepada orang lain.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua a

Ayah Pa Woo menduga Joo Hee mengancam Pa Woo dengan mengatakan akan memecat ayah Pa Woo dari tempat kerjaannya di HaeWon Steel. Joo Hee mengakui meminta Pa Woo untuk tak membicarakan kedekatannya dengan Hye Jin. Namun Joo Hee menolak bahwa dia memberikan obat yang membahayakan buat Pa Woo. Joo Hee merasa telah terjadi sebuah kesalapahaman dengan dirinya. Ayah Pa Woo tetap marah mendengarnya. Bagi ayah Pa Woo tak ada kesalahpahaman yang terjadi. Joo Hee,”Ayah Pa Woo, apa yang bisa saya lakukan buatmu ?”. Kemudian So Yoon pergi mengambil lukisan Hye Jin di galeri Seni. So Yoon hendak memperbaiki ulang lukisan Hye Jin tersebut. Pemilik galeri seni memberikan So Yoon sebuah amplop yang terlampir dalam lukisan Hye jin tersebut. Kemudian So Yoon membukanya. Di dalam amplop itu terdapat beberapa lembaran kertas. Kemudian So Yoon mendapat telepon dari petugas Woo Jae. So Yoon pun bertemu dengan petugas Woo Jae di kantornya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua b

Petugas Woo Jae menduga gelang itu adalah milik Yoo Na. Dan memprediksi bahwa orang yang menulis sebuah kalimat di acara penguburan Hye Jin adalah  Yoo Na. Sekilas So Yoon teringat dengan tangan Pa Woo yang terkena noda cat. So Yoon pun berjanji akan berbicara dengan Yoo Na. Kemudian So Yoon mengutarakan Hye Jin yang sepertinya sudah menemukan keluarganya sebelum meninggal. Kemudian So Yoon memberikan petugas Woo Jae sebuah surat yang tadi didapatkannya. Kemudian Woo Jae melihat surat tersebut. Dan surat itu adalah hasil dari tes DNA. Dari hasil tes DNA itu, So Yoon memprediksi bahwa Hye Jin sudah menemukan ulang tahun dari ibunya. Namun dari surat itu, Woo Jae merasa Hye Jin belum menemukan ulang tahun ibunya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua c

Dari surat itu, Woo Jae memprediksi tes DNA itu mungkin berasal dari saudara perempuan, bibi, atau kemenakan perempuan. Yang dimana garis keturunannya memiliki hubungan dengan ibu yang sama. Woo Jae justru berbeda pendapat. Baginya Hye Jin sepertinya sudah menemukan saudara perempuannya yang sebenarnya. Woo Jae menduga Hye Jin memiliki seorang kakak atau adik dari ibu yang sama di kampung Achiara. Entah siapa yang ditelpon oleh Ga Young, mungkinkah Gun Woo atau Joo Hee sendiri. Namun pada intinya, Joo Hee melihat telepon dari Ga Young. Kemudian Ji Sook bertemu dengan tuan Seo. Ji Sook mengutarakan niatnya untuk mengirim Yoo Na ke sebuah sekolah asrama di luar negeri. Sebelumnya Ji Sook beribadah di kuil. Ji Sook berniat seperti ini karena Yoo Na mengungkit tentang nenek Yangpyoen kedepan ibu tuan Seo. Namun niat Ji Sook itu ditantang oleh tuan Seo. Ji Sook ingin Yoo Na pergi ke negara asing, agar Ji Sook mendapatkan ketenangan melahirkan kembali seorang anak.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua d

Ji Sook takut nantinya Yoo Na  malah  membuatnya keguguran. Tuan Seo marah Ji Sook berkata seperti itu. Apalagi Ji Sook belum mengandung. Tuan Seo menegaskan,”Yoo Na adalah anakmu sendiri yang kau lahirkan. Ibu macam apa yang berkata seperti itu ?”. Kemudian So Yoon pun melakukan aktifitas mengajarnya sebagai guru bahasa Inggris di SMP Haewon. Namun banyak murid yang bergosip dengan apa yang menimpa So Yoon. Kemudian So Yoon masuk ke kelasnya. So Yoon merasa aneh dengan suasana di kelasnya mengajar. Tanpa basa-basi seorang murid bertanya,”Apakah benar kerangka mayat yang ditemukan di danau adalah kakak prempuan Anda ?”. So Yoon mengakui hal itu, dan murid2 lain berkata,”Daebak”. So Yoon menepuk meja, untuk menenangkan murid. Dan beralih ke kegiatan mengajarnya. So Yoon mengingatkan tenggat waktu pengerjaan essai bahasa Inggris yang diminta. Kemudian So Yoon meminta Yoo Na untuk bertemu dengannya di kantor guru.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua e

So Yoon tahu apa yang dilakukan Yoo Na saat upacara penguburan Hye Jin. Namun Yoo Na mengelak dirinya adalah pelaku dibalik yang menulis tulisan di gereja saat upacara penguburan Hye Jin. So Yoon memperlihatkan gelang Yoo Na. Namun Yoo Na mengaku kehilangan gelang tersebut beberapa hari yang lalu. So Yoon pun mengambil tangan Yoo Na yang terdapat noda cat, So Yoon,”Kau merusak penguburan kakakku”. Yoo Na pun mengaku tak merusak acara penguburan Hye Jin. So Yoon marah mendengarnya, Yoo Na mengaku dirinya disuruh oleh guru Hye Jin untuk melakukan hal tersebut. Kemudian Yoo Na menceritakan saat dirinya mengambil kalung Hye Jin. Pada malam hari Hye Jin datang kedalam mimpinya. Hye Jin sekilas memegang tangan Yoo Na. namun Hye Jin tiba2 harus pergi, dan berkata,”Selamatkan aku ibu”. Yoo Na menangis menceritakan hal itu.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua g

Selain itu, Yoo Na mengaku mengembalikan kalung Hye Jin ke Soo Yoon – karena disuruh oleh Hye Jin. Dengan penjelasan semua itu, Yoo Na mengaku intuisinya tak pernah salah. Namun So Yoon tak ingin membiarkan sikap Yoo Na itu. Karena sikap ini telah membuat masyarakat resah. Kemudian Ji Sook, Yoo Na, Woo Jae, pihak gereja bertemu. Ji Sook meminta maaf karena tidak membesarkan anaknya dengan benar. Ji Sook berjanji mengganti semua kerugian yang disebabkan oleh Yoo Na. Namun Ji Sook juga meminta agar pihak gereja tak mengatakan apa yang dilakukan oleh Yoo Na ke tuan Seo. Pihak gereja bertanya mengapa Yoo Na melakukan hal tersebut. Yoo Na,”Saya hanya bersenda gurau untuk mengejutkan orang lain”. Yoo Na pun mengakui kesalahannya. Kemudian Ji Sook, Yoo Na, Woo Jae, serta So Yoon keluar dari lingkup gereja. Ji Sook langsung pamit dan membawa Yoo Na ke mobilnya. Ji Sook marah ke Yoo Na mengapa melakukan semua hal gila tersebut. Apalagi menyangkut tentang sosok Hye Jin.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua h

Kemudian Ji Sook mengungkapkan akan segera mengandung adik laki2 buat Yoo Na. Ji Sook meminta So Yoon untuk tak melakukan hal gila lagi. Ji Sook,”Saya harus melahirkan adikmu, Ngerti ?”. Saat Ji Sook hendak pergi, tiba2 Ji Sook mendengar suara anak kecil di dalam hatinya. Anak kecil itu berkata, ”Apa kau akan membunuh lagi jika kau tak menyukainya ?”. Ji Sook melihat sekeliling2 namun tak ada seorang anak kecilpun. Akhirnya Ji Sook marah ke Yoo Na, Ji Sook,”Apa yang tadi kau bilang ?”. Yoo Na,”Saya tak mengatakan apapun”. Ji Sook berteriak seperti orang gila ke Yoo Na. Ji Sook memaksa Yoo Na untuk mengatakan apa yang baru saja didengarnya. Padahal Yoo Na tak mengatakan apapun. Tak lama Woo Jae mendapat telepon dari temannya. Kemudian Woo Jae memburu So Yoon yang baru saja pergi. Woo Jae menjelaskan,”Saya sungguh frustasi apakah Kim Hye Jin adalah sungguh2 Han So Jung, sehingga saya bertanya ke semua teman sekelasnya untuk mencari tahu. Saya menyuruh mereka untuk memperlihatkan teman sekelas Han So Jung dengan foto Kim Hye Jin ”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua i

Namun ternyata Woo Jae mengetahui ada orang lain yang melakukan penyelidikan sebelumnya. Yakni So Yoon sendiri, karena hal itu Woo Jae menjadi bingung. Kemudian Gi Hyun bertemu dengan So Yoon di tepi danau Achiara. Gi Hyun turut prihatin dengan apa yang menimpa So Yoon. So Yoon mengungkapkan keprihatinannya atas apa yang menimpa Hye Jin. Hye Jin harus melalui masa sulit karena mendapatkan keluarga yang justru membebaninya. Hye Jin juga harus melalui waktu yang sulit. Dimana seorang wanita yang berusaha menghibur Hye Jin. Justru malah memberikan identitas anaknya yang meninggal ke Hye Jin ( So Jung). Gi Hyun berusaha mengungkit2 apa yang akan dilakukan polisi setelah mengetahui Hye Jin adalah So Jung. So Yoon berbalik bertanya,”Apa yang berubah buatmu setelah Hye Jin ditemukan sebagai Han So Jung ?”. So Yoon dengan gamblang mengetahui Gi Hyun terlebih dahulu sudah menyelidiki bahwa Hye Jin adalah sebenarnya So Jung.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua j

So Yoon marah mengapa Gi Hyun tak memberitahukannya. Sebaliknya, Ji Sook serta mertuanya melakukan terapi khusus. Ji Sook membantu mertuanya untuk menjalani kerikil2 di halaman rumah, yang bermanfaat bagi kesehatan saraf sang mertua. Ji Sook juga menguratakan dirinya yang beberapa waktu silam bertemu dengan rahib di kuil. Ji Sook mengungkapkan mertuanya yang harus menjalani waktu sulit karena Yoo Na. Ji Sook menginginkan Yoo Na untuk segera dibawa bersekolah ke luar negeri. Ji Sook juga mengungkapkan tuan Seo yang tak setuju dengan hal ini. Tuan Seo tak menyetujui permintaan Ji Sook itu. Oleh karena itu, Ji Sook meminta mertuanya untuk menyakinkan anaknya untuk mengirimkan Yoo Na keluar negeri.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua k

Yoo Na tanpa sengaja mendengarnya. Dan itu membuat Yoo Na menangis pilu. Sebaliknya Gi Hyun mengaku melakukan semuanya buat So Yoon. So Yoon tentunya marah karna Gi Hyun menyembunyikan penyelidikan Hye Jin itu. Kemudian Gi Hyun menjelaskan nasib Hye Jin sebulan setelah ketahuan berselingkuh dengan tuan Seo. Gi Hyun mendapatkan informasi Hye Jin malah diperlakukan secara menjijikkan oleh masyarakat Achiara.  Karena Hye Jin dianggap sebagai wanita gampangan dengan menggangu seorang pria yang telah beristri. So Yoon tak setuju dengan pendapat Gi Hyun. Pasalnya So Yoon melihat sendiri banyak warga Achiara yang datang ke pemakaman Hye Jin. Selain itu, masyarakat Achiara juga menaruh belas kasihan dengan kematian tragis yang dialami oleh So Jung. Namun Gi Hyun merelai hal itu. Pasalnya warga desa Achiara juga menangis bila ada seorang anjing yang meninggal.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua l

Gi Hyun,”karena berhubungan dengan kematian sangat mudah, sperti bernafas. Ku katakan padamu untuk tak digerakkan hatimu hanya karena simpati yang murahan”.  Gi Hyun meminta maaf atas kebohongan yang dilakukannya. So Yoon tentunya memaafkan hal itu, meskipun menganggap tindakan berbohong Gi Hyun itu tidaklah benar. Kemudian Gi Hyun bertanya apa yang akan So Yoon lakukan setelah mengetahui Hye Jin adalah sosok So Jung. So Yoon,”Ada orang dikampung ini yang adalah keluarga sebenarnya dari kakakku, seseorang yang satu darah dengannya”. So Yoon juga mengetahui bahwa sebelum Hye Jin meninggal, dia terlebih dahulu sudah bertemu dengan keluarganya. So Yoon heran keluarga So Jung itu tak mencarinya, padahal So Jung telah ditemukan menjadi mayat. So Yoon berniat untuk mencari siapakah anggota keluarga So Jung yang sebenarnya. Gi Hyun nampaknya mengetahui sesuatu saat So Yoon berkata seperti itu. Kemudian Pil Sung kembali mendatangi pabrik pemotongan kayu Dae Gwang.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua m

Di depan gerbang itu Pil Sung menaruh sepucuk surat. Saat malam pemilik pabrik pentongan kayu itu datang, dan melihat surat yang ditulis oleh Pil Sung. Di dalam surat itu Pil Sung menuliskan,”Saya tahu kamu sudah kembali. Tolong hubungi saya”. Namun pemilik pabrik itu tak mengindahkan perkataan Pil Sung. Sejenak Gi Hyun melihat Gun Woo keluar dari sebuah gedung. Di restorannya ibu Ga Young sedang membersihkan restorannya. Tak lama dia mendengar berita tentang pelaku kasus pembunuh berantai di wilayah Gyeonggi.  Pembunuh berantai itu memperluas daerah kejahatannya ke wilayah Gangwon. Kemudian Ga Young mendapat telepon dari ibunya untuk segera kembali ke rumah. Ga Young marah mendengar omelan ibunya. Ga Young ternyata menunggu Gun Woo di depan rumahnya. Melihat Gun Woo datang, Ga Young mengejutkannya. Namun Gun Woo hanya bersikap acuh saja. Ga Young heran dengan guru Gun Woo yang mengabaikan sms serta teleponnya, apalagi setelah Ga Young menyimpan rahasia dari Gun Woo.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua n

Gun Woo ingin tahu apa yang diinginkan Ga Young darinya. Ga Young,”Apa kau kuatir seseorang akan melihat kita. Guru, kau menyukaiku juga”. Ga Young meminta Gun Woo untuk tak kuatir bila mereka nanti bisa pacaran. Bagi Ga young tak ada masalah menjalin kasih antara guru dan murid. Namun dengan tegas Gun Woo menolak Ga Young. Gun Woo mengaku tak memiliki ketertarikan apapun ke Ga Young. Namun Ga Young mengancam,”Saya akan memberitahukan ke semua orang apa yang kau lakukan padaku pada malam itu”. Namun Gun Woo tetap cuek, karena Gun Woo tahu dirinya tak pernah menyentuh Ga Young. Ga Young yang jengkel menghancurkan mobil Gun Woo. Ga Young pun pergi, dan berjanji Gun Woo akan menyesali apa yang dilakukannya. Tak lama Ga Young berjumpa dengan Pil Sung. Melihat Pil Sung Ga Young takut pasalnya Pil  Sung adalah mantan banci.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua o

Di restoran So Yoon bertemu dengan pihak produser acara yang merekam So Jung serta ibu bayi hantu. Pengarah Acara berkata,”Kamu bilang kau bertemu dengan ibu bayi hantu dengan sengaja ketika kamu pergi ke rumah yatim piatu kan ?”. Pengarah Acara itu meminta So Yoon untuk terlibat dalam siaran di TV. Kemudian produser TV lokal itu menyiarkan sebuah program acara. Kemudian siaran acara So Yoon disiarkan di TV lokal Achiara. Program acara itu meminta warga yang mengetahui informasi tentang adopsi illegal. Terjadi pada tahun 1984 di Gangewondo melaporkannya ke pihak TV. Warga Achiara pun melihat acara TV tersebut. Ibu Ga Young yang melihat pengumuman di TV itu datang ke apotik Joo Hee. Ibu Ga Young,”Kamu lihat kan ? Mereka mencari ahjumma Bengi. Stasiun TV mencari Ahjumma Bengi. Perantara adopsi Achiara”. Kemudian Yoo Na datang ke apartemen miliki So Yoon. Yoo Na,”Ibu mencoba untuk mengusirku dari kampung ini”. Kemudian Yoo Na bercerita dengan So Yoon.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua p

Yoo Na bercerita tentang dirinya yang melihat saudaranya meninggal saat Ji Sook mengandung. Kejadian itu dilihat Yoo Na saat berusia lima tahun. Semenjak itu Yoo Na mampu melihat orang2 yang sudah meninggal. Semenjak itu, Ji Sook membenci sosok Yoo Na. Karena Yoo Na tahu rahasia Ji Sook. So Yoon menangggapi,”Dimana di dunia ini seorang ibu membenci anak kandungnya sendiri ?”. Yoo Na melihat So Yoon tak mempercayainya, berbeda dengan Hye Jin. Hye Jin justru mempercayai apa yang dikatakan Yoo Na. Yoo Na melihat lukisan Hye Jin. Yoo Na,”Itulah mengapa dia melukis lukisan ini… karena dia percaya padaku”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua q

Ji Sook sendiri kembali menjalani perawatan medis untuk mendapat momongan. Pil Sung pun kembali menfoto beberapa ladang tempat dimana Hye Jin (So Jung) terakhir kali dipotretnya. Pemiliki pabrik kayu pun bermain dengan anaknya. Sambil memandang lukisan itu, Yoo Na menjelaskan makna lukisan dari So Jung. Maknanya yakni sang ibu itu mencoba untuk membuang anaknya, karena tak membutuhkannya lagi. Dan sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 7 Bagian Kedua ini tamat.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 7 Bagian Kedua r

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*