Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Woo Jae pun bertanya ke petugas Han tentang Ajimmae Bengi. Namun petugas Han tak mengetahui tentang perantara adopsi illegal tersebut. Petugas Han curiga bahwa Ahjimmae Bengi adalah bagian dari sindikat kejahatan anak. Karena hal itu, petugas Han yakin warga desa Achiara tak mengetahui keberadaan dari Ahjimmae Bengi. Di kantornya tuan Seo mendapat telepon bahwa pembangunan resort desa Achiara telah disetujui.

Tuan Seo pun memberitahukan hal itu ke pimpinannya. Mendengarnya pemimpin tuan Seo tertawa terbahak2. Pemimpin tuan Seo yakin masalah penemuan mayat Hye Jin serta kasus pembunuhan berantai tidak akan pernah mempengaruhi pembangunan resor tersebut.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua

Pimpinan tuan Seo itu meminta tuan Seo untuk terus fokus dalam pembangunan Achiara tersebut serta pencalonannya. Pemimpin tuan Seo,”Aku selalu mengurus masalahmu yang berkaitan dengan wanita”. Tuan Seo,”Aku selalu merasa berterima kasih”. Tuan Seo menjanjikan pimpinannya bahwa takkan ada lagi masalah dengan Hye Jin. Tuan Seo sepertinya curiga pimpinannya yang membunuh Hye Jin.

Kemudian Woo Jae membawa kasus pembunuhan Hye Jin ke kantor pusat. Saat Woo Jae berada di dalam kantor itu, Woo Jae melihat beberapa rentetan korban yang dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Tak lama Woo Jae bertemu dengan detektif Chae Hyeong Gil. Detektif Chae Hyeong Gil ini bertanggung jawab menangani kasus Hye Jin.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua a

Tak lama detektif Chae Hyeong Gil mendapat laporan rinci tentang mayat yang ditemukan di daerah Sokho. Dari laporan itu, mayat itu didiagnosis bukan meninggal karena Aspphyxia melainkan karena serangan jantung. Akibat tubuh tercekik dan kekurangan oksigen. Detektif Chae,”jadi… pada akhirnya, dia meninggal karena ketakutan”. Woo Jae sempat menyinggung kasus pembunuhan berantai itu.

Sehingga membuat detektif Chae marah, dan menyuruhnya keluar ruangan. Sebaliknya detektif Chae membahas kembali pembunuhan berantai tersebut di markasnya. Detektif Chae melihat pembunuh berantai ini semakin sadis dengan para korbannya. Detektif Chae pun melihat ada sesuatu yang aneh di salah satu korban pembunuh berantai itu.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua b

Dimana korban itu dibunuh pada cuaca yang tak hujan, dan terjadi di hari Selasa. Sebelumnya pembunuh berantai itu menggunakan modus melakukan pembunuhan pada hari Rabu di tengah cuaca hujan keras. Teman detektif Chae juga heran karena di mayat korban ditemukan penjempit rambut, yang adalah bukan milik dari korban. Dari sini detektif Chae yakin pelaku merasa gelisah serta gugup saat melakukan pembunuhannya.

Hal ini didasarkan karena pelaku tak bisa menyembunyikan mayat korbannya serta mobilnya yang digunakan untuk membunuh korban. Detektif Chae menjadi curiga dengan pelaku, Detektif Woo Jae,”Kurasa pelakukanya tinggal disekitar sini”. Kemudian So Yoon bertemu dengan produser acara. Produser acara itu meminta maaf, Produser,”Siapa yang bakal tertarik dengan kejadian 30 tahun yang lalu ? Itu masih belum pasti”. Produser tak bisa berbuat apa2 terkait acara So Yoon, itu karena pihak atasan meminta untuk menghentikan acaranya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua c

So Yoon heran mengapa acara kakaknya Hye Jin itu ingin dihentikan. Produser yakin orang dibalik semua itu adalah orang yang sangat berkuasa sehingga dapat mengendalikan stasiun TV. So Yoon pun keluar dari stasiun TV. Tak lama, So Yoon mendapat sms  dari produser tadi bertuliskan“Ada seseorang yang bekerja sebagai makelar di kota dekat Achiara. Mungkin dia tahu Bengi Ajimmae. Hanya ini yang bisa kulakukan”. Kemudian Pil Sung bertemu dengan pemilik pabrik kayu. Tak lama pemilik pabrik kayu menyajikan Pil Sung sebuah masakan tradisional Korea.

Pil Sung begitu menikmatu masakan tersebut. Pemilik pabrik kayu itu berencana untuk membuat sebuah toko didesa. Kemudian Pil Sung membahas tentang penemuan kerangka mayat di desa Achiara. Awalnya ajusshi itu mengira pembunuhan berantai desa tetangga Achiara. Pil Sung merelai dan mengatakan penemuan kerangka mayat di desa Achiara. Pil Sung berkata,”Ajussi. Aku harus memberitahu sesuatu tentang mayat itu”. Saat Pil Sung mengatakan hal itu, ajusshi itu terlihat gugup.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua e

So Yoon pun bertemu dengan Kepsek sekolah Haewon. Pak Kepsek Haewon itu menggantikan posisi So Yoon sebagai wali kelas. Karena hubungannnya dengan Hye Jin. Tanpa basi-basi, So Yoon tahu keinginan Pak Kepsek itu juga agar So Yoon berhenti dari desa Achiara. Namun So Yoon tak ingin berhenti dari sekolah Haewon. Karena perkataan itu, pak Kepsek sempat menyinggung  posisi Gi Hyun yang membantu So Yoon bertahan di sekolah Hae Won.

Diluar SMA Haewon, So Yoon sempat diserempet oleh seorang murid secara sengaja. Ini karena kasus aib Hye Jin di Achiara. Tak lama Gi Hyun berusaha untuk membantu So Yoon. Namun So Yoon menolak bantuan Gi Hyun tersebut. Gi Hyun tak tinggal diam, dan tetap memburu So Yoon dengan mobilnya. Karena keinginan kuat Gi Hyun, Soo Yoon pun menerima tawaran Gi Hyun untuk mengantarnya. Gi Hyun serta So Yoon pun makan bersama di restoran ibu Ga Young.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua g

Saat menyajikan makan, ibu Ga Young sempat menaruh pandangan sinis ke So Yoon. Gi Hyun mengajak So Yoon untuk makan, karena belum makan siang hingga sekarang. So Yoon pun mengutarakan dirinya yang sudah tak menjadi wali kelas lagi di sekolah Haewon. Selain itu, So Yoon juga mengutarakan niat kepala sekolah yang menginginkannya untuk keluar dari sekolah Haewon.

Kemudian Gi Hyun membicarakan ibu tirinya yang terlahir sangat miskin, sehingga tak bisa tamat SMA. Selain itu, Ji Sook hidup bersama dengan adik tirinya. Karena hal itu Ji Sook mendapat penghinaan dari warga desa. So Yoon bertanya,”Apa maksudmu adik tiri beda Ayah ?”. Gi Hyun,”Samchonku di China dan Ibu tiriku punya marga sama, tapi Imoku yang Apoteker marganya berbeda. Marga ibu tiriku Yoon dan marga Imo-ku Kang. Mereka satu ibu beda ayah”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua h

Sekarang Gi Hyun melihat warga desa Achiara menjadi iri dengan Ji Sook yang sudah kaya. Karena menjadi istri dari pemilik Haewon Coorporation. Mendengar perkataan Gi Hyun, So Yoon menanggapi,”Jadi maksudmu kau mau menggenggam tanganku ?”. Gi Hyun,”Aku mau membantumu dengan cara apapun”. Namun So Yoon sulit mempercayai Gi Hyun, karena Gi Hyun terlihat seperti menyembunyikan sesuatu.

Gi Hyun menyakinkan dirinya bukanlah pembunuh dari Hye Jin. Gi Hyun tak ingin melihat So Yoon terluka. Kemudian Ga Young mendatangi guru Gun Woo yang sedang melukis di sebuah ruangan. Ga Young duduk di depan pintu.  Ga Young mengirimkan sms ke guru Gun Woo. Dalam sms itu, Ga Young merasa yakin guru Gun Woo memiliki perasaan dengannya. Ga Young yakin tatapan guru Gun Woo memiliki arti Gun Woo memiliki perasaan dengannya. Karena keyakinan itu, Ga Young siap menunggu Gun Woo datang kepadanya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua i

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua j

Kemudian Ga Young menuliskan sms bahwa yang diinginkannya hanyalah cinta. Ga Young terus menuliskan sms, “Aku mencintaimu4x”. Melihat sms dari Ga Young itu, Gun Woo malah hanya membuang hpnya. Hati Ga Young terisis2 karena melihat hal itu. Peternakan supir tuan Seo (supir Yang) sendiri ditutup karena sapi yang diternakkannya terjangkit virus. Saat supir Yang pergi, Woo Jae pun membuntutinya dengan taksi.

Supir Yang sadar dirinya telah dibuntuti, dan menaikkkan kecepatan mobilnya. Karena berusaha kabur, Woo Jae pun menyuruh supir taksi untuk menambah kecepatan mobilnya. Woo Jae pun terus mengejar mobil supir Yang. Namun karena ketangkasannya membawa mobil. Supir Yang berhasil kabur dari kejaran Woo Jae. Supir Yang pun bertemu dengan pimpinan tuan Seo. Pimpinan tuan Seo itu menyambut supir Yang. Kemudian So Yoon menelpon seseorang yang bekerja di pabrik pengelolaan daging sapi. So Yoon menanyakan tentang Bengi Ajimmae kepada paman itu.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua k

So Yoon,”Anda tahu Bengi Ajimmae, kan ? Aku harus menemukan orang tua kandungku, Tolonglah, kumohon”. Paman itu heran banyak orang mencari Bengi Ajimmae. Paman itu sempat mengutarakan putri Bengi ajimmae juga mencarinya. Bengi ajimmae itu sendiri sempat menjual anak kandungnya sendiri. Paman,”Aigoo, dia wanita yang sangat kejam”. So Yoon pun menanyakan kapan putri Bengi Ajimmae mencari ibunya itu. Paman menjawab,”Sekitar 2-3 tahun yang lalu ?. Katanya dia mau mencari orangtua kadungnya di Achiara”.

So Yoon sempat ingin menyakan ciri2 serta nama dari putri Bengi Ajimaae itu. Namun tiba2 kumpulan tiga orang pria berjas hitam datang. Dan setelah itu, paman itu tak menjawab telepon dari So Yoon.  Petugas Woo Jae pun bertemu dengan sekretaris tempat Hye Jin mengajar dulu. Sekretaris itu hendak memberikan informasi penting buat Woo Jae. Sejenak, sekretaris itu begitu percaya diri dan menyatakan langsung bahwa Woo Jae menyukainya. Woo Jae menanggapi,”Tidak, tidak sama sekali”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua l

Sekretaris itu mengungkit tentang tulisan,”Ibu tolong aku” di pemakaman Hye Jin. Sekretaris itu hendak mendirikan café dengan inspirasi hantu gentanyangan. Dan hal itu akan menarih perhatian. Selain itu sektretaris itu juga tertarik dengan tulisan kaligrafi ,”Ibu tolong aku” di pemakaman Hye Jin. Lalu sekteratis itu memberikan Woo Jae sebuah foto, dan tanpa sengaja Woo Jae menemukan informasi tentang Bengi ajimmae di foto itu. Woo Jae pun berterima kasih karena bantuan itu. Meskipun sekretaris itu sendiri tak tahu bantuan apa yang diberikannya. Karena teleponnya terputus.

So Yoon pun mendatangi pabrik pengelolahan daging, dimana disana adalah tempat bekerjanya paman yang mengenal ajimmae Bengi. Pemilik pabrik mengatakan semua pegawainya sudah pulang. So Yoon,”Apada ada karyawan namanya Oh Gap Soo disini ?”. Pemilik pabrik,”Kau mencari pak Oh? Dia tinggal dan makan disini sambil jadi penjaga malam”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua m

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua n

Kemudian pemilik pabrik itu mengarahkan dimana paman Oh tinggal untuk jaga malam. Kemudian So Yoon pun berkunjung ke tempat kerja paman Oh. So Yoon menyusuri lorong2 gelap tempat pak Oh tinggal bermalam. So Yoon,”Apada Anda didalam ? Aku yang menelpon tadi sore”. Tiba2 saja pintu kamar pak Oh terbuka. So Yoon masuk, namun tak mendapati pak Oh. So Yoon mencoba untuk menghubungi nomor paman pak Oh, namun tak nyambung. So Yoon menyusuri gedung lain disekitar pabrik pengelolaan daging itu, untuk mencari pak Oh. So Yoon,”Apa ada orang disini ?”. Yoo Na pun datang ke kamar Pa Woo. Yoo Na kagum dengan dengan pahatan dari Pa Woo, yang lebih baik daripada pahatan mereka di kapsul waktu Hye Jin. Pa Woo langsung mengambil pahatannya itu, Pa Woo,”Didalam kapsul waktunya… barang kita… tidak ada disana”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua o

Yoo Na marah karena Pa Woo tak memberitahukan bahwa sudah menemukan kapsul waktu guru Hye Jin. Pa Woo hanya bilang seseorang bisa menangkap pembunuh berantai. Dan karena itu, Pa Woo memberikan kapsul Hye Jin itu. Yoo Na,”Siapa dia ?”, namun Pa Woo tak memberikan jawaban apapun. Joo Hee pun mendatangi sebuah pusat perbelanjaan. Dan hendak mencari sebuah baju. Sementara itu, ajumma peramal sedang melakukan ritual. Entah ritual apa, yang terlihat ajumma peramal itu berkata,”Bengi ajimmae?”. Baju mahal yang dibeli Joo Hee diberikannya kepada seorang wanita tua. Mungkinkah itu Bengi Ajimmae, belum pasti.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua p

So Yoon pun menyusuri pabrik pengelolaan daging, namun belum menemukan Pak Oh. Tanpa sengaja, So Yoon bertemu dengan Woo Jae. Keduanya heran bisa ketemu di pabrik pengelolan daging itu. Tanpa sengaja, Woo Jae menekan sebuah tombol sehingga menggerakkan alat pembawa daging olahan. Woo Jae bertanya ke So Yoon,”Tapi kenapa kau kemari ?”. Namun So Yoon tak berkata karena melihat sesuatu, Woo Jae pun berbalik. Sebaliknya ajumma peramal itu kembali melakukan ritual.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua q

Ajumma peramal,”Bengi, Bengi, Gombengi, Gombo Jung Im ?. Itu Lee Jung Im”. Kembali ke tempat Joo Hee,  yang bersama seorang wanita tua. Joo Hee,”Mulai sekarang, sampai sejauh mana akan terungkap ?”. Nampaknya wanita itu adalah ibu Joo Hee. Woo Jae serta So Yoon melihat seorang pria dengan pakaian pekerja pabrik bergelantungan di mesin pembawa gading olahan tadi. Dan Sinopsis Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua r

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Kedua s

Gomapta buat penerjemah subtitle Indonesia di  ep 8 part 2 ini yakni sunbae: Darksmurfsubindo (Penerjemah PrincessNihal).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*