Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Kedua

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis The Village Achiara’s Secret Episode 8 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Ibu Ga Young pun mendatangi apotik Joo Hee. Ibu Ga Young memberitahukan bahwa orang2 sedang mencari ajimmae Bengi. Ibu Ga Young,”Stasiun TV sedang mencari Ahjimmae Bengi. Perantara adopsi kota Achaira”. Ibu Ga Young mengaitkan ajimmae Bengi tersebut dengan sosok Kim Hye Jin. Namun Joo Hee merelai pembicaraaan, Joo Hee,”Apa kamu pikir Kim Hye Jin hanya satu2nya anak yang diadopsi saat itu ?”. Joo Hee jengkel dengan program TV yang ingin mencari orang tua asli dari anak yang diadopsi.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama

Joo Hee heran dengan ibu Ga Young yang terlihat gelisah saat orang2 mencari sosok ajimmae Bengi itu. Ibu Ga Young berusaha untuk menyembunyikan kerisauan hatinya. Ibu Ga Young gelisah karena kekacauan dari kasus Hye Jin menimpa Achiara. Namun itu hanyalah kepura2-an semata. Tak lama Gi Gyun datang. Gi Hyun datang ke apotik Joo Hee untuk makan bersamanya. Namun Joo Hee tahu dirinya tak dekat dengan Gi Hyun. Joo Hee menebak Gi Hyun ingin membicarakan sesuatu. Gi Hyun tanpa basa-basi langsung bertanya,”Kamu dekat dengan guru Nam Gun Woo kan ?”. Gi Hyun penasaran dengan Gun Woo— karena ayahnya menyuruh Gun Woo dijadikan guru tetap di sekolah Hae Won. Joo Hee,”Apa kamu pikir ayahmu adalah seseorang yang mendengarkan permintaanku ?”. Namun Gi Hyun tetap curiga Joo Hee memiliki kedekatan dengan Gun Woo. Ji Sook sampai di rumahnya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama a

Ji Sook memberitahukan ke suaminya telah selesai menjalani penanam benih tuan Seo di rahimnya. Tak lama Ji Sook menyalakan TVnya. Tanpa sengaja Ji Sook juga melihat berita TV yang meminta informasi dari warga Achiara. Perihal adopsi illegal yang dilakukan pada tahun 1984. Entah mengapa Ji Sook terlihat muram mendengarnya. Kembali ke apotik Joo Hee, Gi Hyun mengungkit guru Park menjadi salah satu kepala cabang di perusahaan  Kekayaan Anak Achiara. Gi Hyun juga mengungkapkan bagaimana dirinya yang menemukan kedatangan So Yoon ke desa Achiara dilakukan secara sengaja. Dengan dalih sekolah Haewon yang membutuhkan guru bahasa Inggris. Joo Hee tertawa mendengarnya. Namun Gi Hyun memberikan bukti. Bukti catatan rekaman pembicaraan telepon guru Park In Sung selama enam bulan silam. Waktunya berdekatan dengan perektrutan Han So Yoon, dan kedatangan So Yoon ke negara Korea.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama b

Gi Hyun juga menemukan Joo Hee memiliki pembicaraan hingga lima kali sehari dengan guru Park In Sung di catatan telepon itu. Joo Hee berusaha menolak pernyataan Gi Hyun itu. Namun Gi Hyun membantah pembelaan Joo Hee. Gi Hyun memperlihatkan sebuah bukti dimana Joo Hee memberikan dana  yang sangat besar kepada guru Park itu. Joo Hee tak mampu berkata apa2. Joo Hee,”saya pikir kamu hanya bertumbuh dalam kebenaran seperti diharapkan, kau tak bisa menipu darah. Kamu tahu, semua ini”. Joo Hee marah dengan penyilidikan yang dilakukan Gi Hyun. Gi Hyun,”Jika saya melakukan dengan cara ilegal, maka ini akan bertumbuh menjadi masalah sangat besar. Apa kamu ingin itu terjadi ?”. Kemudian Joo Hee menceritakan sebuah kisah desa Achiara yang tak pernah berubah semenjak 15 tahun yang lalu. Joo Hee dulunya juga adalah seorang apteker. Yang menjual obat setiap harinya selama 15 tahun yang lalu. Gi Hyun malas mendengar perkataan Joo Hee itu, pasalnya Joo Hee tak memberitahukan Gi Hyun apa yang sebenarnya dilakukan oleh bibinya ini.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama c

Joo Hee memberikan alasannya  memanggil So Yoon. Karena dia tak ingin melihat warga desa Achiara tetap tenang sedangkan ada orang yang menghilang yakni Hye Jin ( So Jung). Akhirnya Joo Hee memanggil So Yoon secara sengaja datang ke desa Achiara. Gi Hyun curiga Joo Hee adalah orang yang mengirimkan surat ke So Yoon di Kanada. Gi Hyun ingin tahu bagaimana bisa bibinya itu mengetahui alamat So Yoon  di Kanada. Joo Hee menjawab,”Itu juga karena Hye Jin. Dia bahagia karena mencari tahu alamat adiknya”. Gi Hyun bertanya mengapa bukan Hye Jin sendiri yang menghubungi adiknya. Joo Hee menjawab,”karena dia menghilang sebelum dia bisa mencoba”. Kemudian Joo Hee menjelaskan saat Hye Jin menghilang. Joo Hee mendapatkan surat kabar kecelakan So Yoon serta So Jung, saat mereka kecil. Selain itu, Joo Hee juga mendapatkan alamat adik So Jung di Kanada.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama d

Orang2 desa Achiara melupakan sosok Hye Jin. Sehingga Joo Hee berpikir ada baiknya jika adik Hye Jin datang dan mencari kakak angkatnya itu. Gi Hyun nampak curiga dengan perkataan jujur yang diungkapkan oleh Joo Hee itu. Joo Hee hanya tertawa mendengar tanggapan Gi Hyun itu. Gi Hyun tetap menaruh curiga ke Joo Hee. Karena Joo Hee bisa menyakinkan ayahnya untuk mempekerjakan Gun Woo sebagai guru tetap di Haewon. Joo Hee mengaku ayahnya Gi Hyun melakukan hal itu karena dia merasa bersalah. Tuan Seo menjadi takut ketika mayat Hye Jin ditemukan. Kemudian Gi Hyun pergi, mungkin bosan dengan penjelasan Joo Hee itu. Namun Joo Hee mengungkit investigasi kepolisian Achiara, saat Hye Jin terakhir kali berjumpa dengan Gi Hyun. Joo Hee tahu Gi Hyun bertemu dengan Hye Jin. Dimana hari itu adalah hari yang sama Hye Jin menghilang.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama e

Kemudian So Yoon berjumpa dengan Ji Sook. So Yoon mengutarakan Yoo Na yang merasa dibuang oleh Ji Sook. Namun ji Sook mengelak, dan mengatakan hanya ingin mengirim Yoo Na keluar negeri. Hal itu membuat Yoo Na merasa sungguh kuatir. Ji Sook sudah mengetahui bahwa So Yoon adalah adik dari Hye Jin. Dengan gamblang, Ji Sook mengaku tak suka bila anak perempuannya dekat dengan adik dari Hye Jin. Ji Sook meminta Soo Yoon untuk tak pernah mencampuri urusan Yoo Na. Saat Ji Sook pergi. So Yoon menyinggung Hye Jin yang tak satu darah dengannya. So Yoon tahu Ji Sook memiliki kebencian dengan Hye Jin. So Yoon,”Akan tetapi, kamu harus memikirkan tentang Yoo Na. Dia adalah anak perempuanmu”. Ji Sook mulai tak senang dengan apa yang disarankan oleh So Yoon itu. Ji Sook ingin So Yoon segera keluar dari desa Achiara. Namun So Yoon ingin tetap di Achiara untuk mengajar anak2 bahasa Inggris. So Yoon juga yakin bisa menemukan keluarga sebenarnya dari Hye Jin ( So Jung). Hal itulah yang membuat So Yoon ingin tetap tinggal di Achiara.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama f

Ji Sook kesal mendengarnya lalu pamit. Tak lama So Yoon mendapat telepon dari produser Kim. Di telepon, Produser Kim memberitahukan tentang ajimmae Bengi. Kembali ke apotik. Joo Hee mengingatkan ke Gi Hyun. Jika Gi Hyun tetap tinggal di desa Achiara. Maka Gi Hyun akan melihat hal2 yang tak pernah dibayangkannya seperti sebuah hadiah. Kemudian Joo Hee menceritakan beberapa masa silam. Masa silam saat Joo Hee melihat Hye Ji di perayaan Chuseok. Joo Hee melihat Hye Jin bersama Gi Hyun dalam satu mobil bersama. Setelah kejadian itu, Hye Jin ( So Jung) tak pernah lagi muncul didesa Achiara. Dan sekarang didapati meninggal dunia. Karena itu, Joo Hee yakin Gi Hyun adalah orang terakhir yang bertemu dengan So Jung. Joo Hee,”Simpanlah rahasia bahwa saya memanggil guru bahasa Inggris itu kesini. Lalu saya akan menyimpan rahasiamu juga”. Joo Hee meminta hal itu karena tak ingin lagi dikaitkan dengan sosok Hye Jin.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama g

Joo Hee,”Sejujurnya, Saya sperti ini karena saya takut dengan ibu tirimu”. Joo Hee melihat Gi Hyun yang seperti ibu tirinya. Mungkin karena Gi Hyun diperlakukan dengan baik oleh Ji Sook dulu. Joo Hee melihat Gi Hyun seperti seorang yang naïf, tak bersalah, diisi dengan kasih sayang. Itu yang membuat Gi Hyun lebih bodoh daripada ayahnya di hadapan Ji Sook.  Joo Hee yakin nenek Gi Hyun sudah lama ingin mendepak Ji Sook seandainya bukan karena Gi Hyun. Mendengar hal itu, Gi Hyun tak yakin Joo Hee adalah adik dari Ji Sook. Joo Hee yakin Ji Sook penuh amarah di dalam dirinya. Saat mengetahui Gi Hyun sudah kembali ke Achiara. Joo Hee meledek Ji Sook seorang yang penuh dengan ketamakan. Gi Hyun ingin tahu siapakah sebenarnya Joo Hee ini. Joo Hee,”Saya hanya ingin orang2 tahu kebenarannya, bukanlah sebuah topeng”. Joo Hee ingin mengungkapkan identitas asli Ji Sook yang penuh kemunafikan. Gi Hyun datang ke rumahnya, sambil memandang Ji Sook. Kemudian Gi Hyun teringat perkataan So Jung (Hye Jin) saat terakhir bertemu dulu.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama h

Saat itu Hye Jin mengatakan tuan Seo adalah seorang sampah. Namun Ji Sook adalah asli sebuah sampah dari banyak sampah. Kemudian Produser Ki bertemu dengan So Yoon di kantornya. PD Kim memberikan So Yoon artikel 25 tahun yang lalu. PD Kim memberitakan pada masa itu ada banyak orang yang di ditangkap.  Ajimmae Bengi masuk dalam daftar nama. Namun Ahjimmae Bengi tak tertangkap karena kegiatan adopsi illegal sudah tak dilakukannya beberapa tahun sebelum penangkapan tersebut. So Yoon ingin bertemu dengan Ahjimmae Bengi. Namun PD Kim baru ingin mempertemukannya, bila So Yoon ingin muncul di acara TV. PD Kim mengajak So Yoon untuk sama2 bertemu dengan perantara illegal itu. Dan menguraikan kebenaran dibalik adopsi illegal yang dilakukan di Kota Achiara 30 tahun silam. PD Kim yakin ada sesuatu yang besar saat So Yoon bertemu dengan keluarganya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama i

PD Kim,”Kamu bilang ingin menemukan keluarga dari kakakmu. Bukannya sperti itu kan ?”. Kemudian So Yoon masuk ke kamarnya. Saat berada di kamarnya, tiba2 saja ruangan apartemennya menjadi gelap. So Yoon menjadi takut. Di depan pintunya, So Yoon melihat sebuah mainan boneka. Hal itu membuat So Yoon menjadi sangat kaget. So Yoon memberanikan dirinya untuk membuang boneka itu. Namun boneka itu malah dapat berbicara. So Yoon pun menginjak2 boneka itu dengan sepatunya. Tak lama ajumma peramal keluar dari ruangan apartemennya. So Yoon pun menyinggung tentang ajimmae Bengi yang melakukan proses adopsi di desa Achiara 30 tahun yang lalu. Ajumma peramal mengaku tak tahu dengan sosok perantara adopsi tersebut. Ajumma peramal itu meminta So Yoon untuk segera meninggalkan desa Achiara. Jika tidak ajumma peramal itu takut So Yoon akan berakhir sama dengan So Jung.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama k

Kemudian petugas Han serta Woo Jae duduk bersama di sebuah bar. Dia disuguhkan minuman alkohol, makanan, serta wanita cantik. Woo Jae sempat menolak wanita yang menyuguhkannya minuman. Tak lama manajer bar datang. Woo Jae pun menanyakan tentang korban. Manajer bar menjawab,”Korban ? Korban tepat disini”. Kemudian manajer bar itu memberikan sebuah rekaman CCTV. Manajer itu memiliki bukti, rekaman CCTV, serta seorang saksi. Dalam rekaman foto itu terlihat manajer itu memiliki muka yang benyok.  Manajer bar itu pernah berkelahi dengan supir  tuan Seo. Kemudian tuan Seo pun sampai di kantornya. Manajer tuan Seo memberitahukan pembangunan proyek wisata yang berjalan lancar. Sesaat sekretaris tuan Seo memberitahukan tentang pihak TV, yang mencari adanya kegiatan adopsi illegal di desa Achiara 30 tahun silam. Mendengar hal itu, tuan Seo menjadi sangat marah dan membuang beberapa dokumen di mejanya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama l

So Yoon pun kembali datang mengajar. Prediksi Gi Hyun tak salah tentang warga Achiara, bila mendengar aib. Beberapa murid So Yoon meledeknya karena memiliki hubungan dengan sosok So Jung—yang adalah seorang perempuan jalang. So Yoon pun diledek oleh murid2 lain. Murid2 Haewon,”Ah, sungguh tak beruntung. Dia serius sungguh menjengkelkan”. Saat So Yoon lewat seorang murid menyinggung tentang sosok So Jung (Hye Jin), yang dicap sebagai wanita kotor. Karena So Jung (Hye Jin) sudah mengganggu suami orang. So Yoon pun berbalik mendengar cemohan murid2 itu. So memegang tangan murid itu. So Yoon berusaha membela Hye Jin. So Yoon menegaskan murid2 itu  tak punya hak untuk menghakimi kematian Hye Jin ( So Jung), meskipun So Jung sudah melakukan tindakan tak bermoral. Woo Jae pun menjalankan tugas di sebuah rumah nenek2.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama m

Woo Jae membuka sebuah ruangan dimana terdapat cucuk nenek2 itu yang maniak dengan game. Sepertinya cucuk nenek itu sudah berada lama di dalam ruangan itu. Sehingga neneknya meminta Woo Jae untuk membongkar ruangannya itu. Saat Woo Jae datang, cucu nenek itu lari keluar, dan Woo Jae mengejar. Woo Jae berusaha menghentikan cucu nenek dan jatuh ke tanah bersamanya. Nenek itu pun menyompratkan air ke cucunya bersama Woo Jae. Nenek,”Apa kamu babi atau manusia kamu bajingan ?”. Woo Jae marah karena dirinya harus basah kuyup. Tak lama Woo menerima sebuah panggilan telepon dari wanita, namun dia tak ingin mengangkatnya. Woo Jae pun mengungkit tentang penemuan mayat Achiara ke cucu nenek tadi. Woo Jae,”Saya membutuhkan catatan telepon dari wanita yang meninggal itu, namun mereka bilang itu enggak mungkin karena sudah terlalu lama”.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama n

Cucunya nenek itu setuju untuk membantu Woo Jae dengan beberapa syarat. Kemudian cucu nenek itu menggunakan kemampuan hackingnya untuk melakukan apa yang diminta Woo Jae. Cucu nenek itu menjalankan beberapa perangkat lunak untuk bisa meng-hack sistem. Demi mendapatkan catatan telepon Hye Jin. Woo Jae percaya dengan kemampuan cucu nendek itu. Mantan supir tuan Seo pun diinterogasi di kantor polisi. Supir Yang ini terlibat dengan beberapa masalah hukum. Kemudian Yoo Na, Gi Hyun, Ji Sook, serta nenek makan bersama. Yoo Na mengungkit gurunya So Yoon yang dihina oleh murid2 Haewon, karena memiliki hubungan dengan Hye Jin. Mendengarnya, nenek Gi Hyun hendak memecat So Yoon. Dia tak rela guru seperti So Yoon akan mengajar di sekolah Hae Woon. Namun Gi Hyun tak setuju akan hal itu. Bahkan Gi Hyun berani menggunakan kekuasaannya sebagai Direktur di SMA Haewon. Nenek kaget mendengar apa yang dikatakan Gi Hyun. Gi Hyun,”Saya yang seharusnya memutuskan kepegawaian dan memecat pegawai, bukan Anda”. Gi Hyun merasa posisinya seperti tak ada gunanya. Bila neneknya yang memutuskan segalanya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama o

Nenek Gi Hyun tetap meminta Gi Hyun memberitahukan Kepsek Haewon untuk memecat Gi Hyun. Gi Hyun menanggapi,”Jangan kuatir. Saya akan melaksanakannya dengan baik”. Kemudian Ji Sook bertemu dengan Gi Hyun. Ji Sook meminta Gi Hyun untuk memecat So Yoon. Namun Gi Hyun tak ingin melakukannya. Pasalnya So Yoon tak melakukan kesalahan apapun. Gi Hyun,”Mereka bahkan bukan saudara sekandung”. Namun Ji Sook beralasan So Yoon memberikan dampak yang buruk buat ingatan Yoo Na. Ji Sook,”Kamu juga tahu seberapa banyak saya menderita. Enggak pernah lagi, Saya enggak pernah lagi ingin mengingat kejadian itu”. Tak lama Yoo Na datang dan dia marah karena Ji Sook ingin memecat gurunya So Yoon. Yoo Na mengejek ibunya,”Kamu menelan jika itu manis dan meludah jika itu pahit. Kamu sungguh seperti itu ?”. Gi Hyun berusaha menenangkan Yoo Na, namun Yoo Na juga marah karena dirinya tak pernah diperdulikan. Kemudian Yoo Na pun pergi.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama p

Melihat tingkah Yoo Na itu, Ji Sook mengungkapkan keinginannya. Keinginannya untuk mengirimkan Yoo Na ke sekolah asrama luar desa Achiara. Ji Sook,”Sepertinya itu juga diingikan oleh ibu mertua”. Ji Sook berdalih melakukan semua itu agar keluarga Seo menjadi tenang. Namun Gi Hyun melarang hal itu, karena Yoo Na masih terlalu muda. Kemudian Ji Sook memegang tangan Gi Hyun, Ji Sook berkata,”Saya mungkin memiliki seorang anak lagi segera. Saya sungguh kuatir, Gi Hyun, Huh ?. Yoo Na akan lebih baik jika dia masuk ke lingkungan yang baru. Kau harus membantuku. Huh ?”. Namun Gi Hyun malah melepaskan tangan Ji Sook sebagai tanda tak setuju. So Yoon datang ke apotik Joo Hee. Setelah membeli beberapa keperluan obat, So Yoon bertanya ke Joo Hee,”Dengan ada kesempatan, pernahkah anda mendengar sesuatu yang mirp dengan Hye Jin ?”. Joo Hee,”Enggak”. Selain itu So Yoon bertanya tentang ajimmae Bengi. Namun Joo Hee mengaku tak mengenalnya.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama q

Kemudian So Yoon mendatangi beberapa lansia. Karena So Yoon ingin bertanya kepada mereka tentang ajimmae Bengi. So Yoon,”Apakah kalian mengenal perempuan bernama Baek mae, yang tinggal disini 30 tahun lalu ?”. Namun para lansia itu malah marah dan membuang air ke So Yoon. Woo Jae pun bertemu dengan So Yoon. Muka So Yoon kebasahan karena dilempar air oleh para lansia. Woo Jae tak menyangka para lansia Achiara melakukan tindakan seperti itu ke So Yoon. Woo Jae,”Mereka memberikanku makanan, minuman beras, dan bahkan paha ayam! Tapi kenapa kepadamu”. So Yoon bertanya apakah Woo Jae berasal dari Achiara. Woo Jae mengaku bukan berasal dari Achiara, dan hanya ditugaskan di desa tersebut. So Yoon melihat Woo Jae memiliki hubungan yang baik dengan para warga Achiara. Woo Jae pun menawarkan dirinya untuk membantu So Yoon. Woo Jae bertanya tentang ajimmae Bengi ke petugas Han. Namun petugas Han juga tak mengenalnya. Lanjut ke part2. Gomapta.

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama s

Foto Sinopsis The Village Achiara's Secret Episode 8 Bagian Pertama r

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*