Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1, berikut ulasannya :

Pada pengenalan awal drama web ini memperkenalkan bagaimana para pemainnya yang sudah beranjak dewasa. Awalnya mengenalkan tokoh Ah Rin.

Ah Rin berkata, “Waktu kita untuk bersinar dalam kehidupan ini”. Kemudian masuklah pengenalan beberapa pemain serta penggambaran karakter mereka. Kemudian munculah kakak dari Ah Rin yang sedang menikmati nonton bola.

Kakak Ah Rin,”Hei, permainannya seperti bintang rock gila. Aku akan benar-benar gila nanti.”. Kemudian Ah Rin datang dan meminta oppanya untuk jangan membuang makanan. Ah Rin merasa jijik dengan bau di ruangan tersebut. Kakak Ah Rin,”Siapa yang makan roti malam-malam, harga sewa rumah naik..”.

Kakak Ah Rin itu terus menikmati menonton bola, apalagi saat tendangan ke gawang. Melihat kakaknya yang asyik menonton bola, Ah Rin pun pergi dengan perasaan yang cukup jengkel. Kemudian munculah sosok manajer, dimana dia sedang melatih beberapa artis rookie.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1

Manajer,”Hari yang kita tunggu akhirnya datang juga..”. Pelatih itu memberikan arahan untuk debut para artis rookie itu. Pelatih itu meminta para aktris rookie untuk menunjukkan yang terbaik buat debut mereka.

Pelatih,”Kalian harus percaya diri..”. Ah Rin pun dalam perjalanan menuju tempat tujuannya. Saat Ah Rin pergi, hujan turun begitu deras. Supir taksi,Aigoo,.. Hari ini hujannya deras juga..”. Supir taksi itu heran Ah Rin yang naik taksi di musim hujan.

Namun Ah Rin berujar bahwa, dia pergi untuk menenangkan dirinya. Ah Rin pun mengatakan usianya yang baru beranjak 20 tahun, dan merupakan seorang mahasiswa. Supir taksi menanggapi,”Ah, kau tidak terlihat seperti itu sama sekali..”.

Supir taksi itu sempat menyinggung bagaimana, bila kehidupan dapat berbalik ke masa lalu. Kemudian para artis rookie tadi ternyata mempersiapkan sebuah kejutan.

Mereka menyiapkan balon serta rangkaian pernak-pernik acara lainnya. Salah satu aktris rookie itu berkata,”Cepat selesaikan sebelum dia datang..”.

MJ pun meminta Jinjin untuk mematikan lampu ruang latihan mereka. Saat Ah Rin tiba di tempat tujuannya. Supir itu meminta Ah Rin untuk memanfaatkan semua waktunya dengan baik. Supir itu meminta Ah Rin untuk memanfaatkan semua waktunya, yang takkan pernah terjadi dan terulang kembali.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1 a

Saat Ah Rin mendengar hal itu, dia sempat terlihat bingung. Tak lama, Ah Rin pun melihat Yeo Reum. Ah Rin menegurnya. Jinjin juga menyinggung bahwa, cuaca pada hari itu tak bersahabat. Semua anggota grup rookie itu sedang menunggu kedatangan Ah Rin serta Yeo Reum.

Lampu  di ruang latihan sempat padam. Tiba-tiba mereka mendapat informasi bahwa manajer mereka akan datang. Sontak mereka semua merapikan perlengkapan kejutan mereka di ruang latihan.

Salah satu anggota mempertanyakan masalah debut mereka. ”Atau kita harus memberitahu menajer tentang hal itu ?”. Karena mereka tak ingin meninggalkan ruangan latihan itu. Mereka pun berpura-pura mematikan lampu, agar manajer mengira mereka pergi ke tempat lain.

Di luar gedung latihan, petir sangat hebat menghantam gedung latihan mereka. Kemudian masuklah Ah Rin bersama Yeo Reum ke ruangan latihan mereka. Ah Rin,”Apa yang kalian lakukan ?”. Mereka pun kaget karena yang datang bukanlah manajer mereka.

Yeo Reum,”Kalian ingin mendapat perhatian kita, bagaimana kita membayar ini ?”. Jinjin pun menyarakankan, agar mereka menyiapkan lilin serta kue kembali. Namun Ah Rin tak ingin mereka melakukan hal itu.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1 b

Sebaliknya petir kembali menyambar gedung mereka, sehingga lampu gedung menjadi padam. Gedung latihan mereka kadang padam, dan kadang menyala. Mereka semuanya heran. Dan tak lama manajer mereka datang. Manajer,”Apa yang kalian sedang lakukan ?”.

Dan petir pun kembali menyambar gedung itu, dan plotnya kembali ke sebuah masa yang lain. Munculah Ah Rin yang sedang duduk sendiri di sekolahnya. Kemudian ketiga anggota grup rookie tadi, sedang berada di sebuah ruangan latihan  sekolah.

Salah satu anggotanya meminta mereka untuk bangun. Di sekolah itu Ah Rin terlihat tak bersemangat. Yeo Reum membangunkan Ah Rin, karena dia terlihat sedang melamun. Yeo Reum,”Mengapa melamun..”. Sebaliknya ketiga anggota grup rookie tadi menjadi bingung perihal keberadaan mereka.

Mereka mengira itu hanyalah mimpi, namun ternyata nyata. Jinjin,”Tapi mengapa kita pakai seragam ?”. Tak lama Ah Rin serta Yeo Reum melihat guru mereka. Keduanya memuji sang guru yang terlihat cantik.

Keduanya sempat menyinggung perihal guru olahraga. Yeo Reum,”Mengapa anda tidak pergi keluar dengan guru olahraga ?”. Guru mereka pun marah mendengar pertanyaan itu.  Yeo Reum menganggap guru itu cocok dengan guru olahraga mereka.

Guru mereka menaggapi,”Mustahil”… Di ruangan sekolah, ketiga anggota grup rookie itu membicarakan keberadaan mereka di dunia lain. Eun Woo,”Setelah kejadian itu. Bagaimana kita bisa seperiti ini ?”.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1 c

MJ mengira bahwa mereka hanya mimpi. Tak lama guru mereka datang. Guru itu marah kepada ketiganya. Guru,”Pelajaran sudah berakhir tapi kalian disini tidur-tiduran ?”.

Guru itu menyinggung masalah festival sekolah, dimana ketiganya akan terlibat. Eun Woo, Jinjin, serta MJ pun malah heran dengan kejadian ini.

Di luar gedung sekoklah, ketiganya masih bingung dengan semua kejadian ini. Eun Woo,”Ada seragam sekolah dan Guru kelas 3. Kemudian ada festival sekolah ?”. Jinjin berpendapat bahwa, mereka sebenarnya dibawa ke masa sekolah kembali.

MJ juga berpendapat bahwa, mereka sudah dibawa oleh mesin waktu dan tiba ke masa sekolah kembali. Eun Woo berkata bahwa di ruangan sebelumnya, dia melihat sebuah poster. Eun Woo melihat masa pada tahun itu yakni 2013. Jinjin juga menanyakan keadaan teman mereka yang lain. Saat  ketiganya berjalan, mereka sempat melihat anggota grup lain, yang mempersiapkan gaya panggung mereka.

Eun Woo pun meminta kepada temannya untuk menunggu apa akan mereka lihat setelah melihat aksi panggung itu. Dan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1 inupun berakhir. Gomapta..

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1 d

5 comments

  1. Ass.
    Wow akhirnya udah ada sinopsisnya…
    Semangat terus buat sinopsisnya ya…
    Kakak minta link filemnya donk
    (Aku pengen download) ??

    • Ini drama agak sulit dapat subtitle-nya baik inggris apalagi indo baru dua ep, mimin terus mencari english sub-nya, namun belum dapat, jadi bikin sinopnya mungkin agak lambat. Klow link download filmya, banyak teman-teman pecinta korea yang sudah upload, namun sub title indo cuman 2 ep, padahal tayang sudah 5 episode. Kawan bisa nyari di google dengan ketik drama ini sudah banyak yang unggah… Ep 5 bahkan sudah ada namun subtitlenya masih asli korea di You Tube, tinggal ketik nama dramanya.. Terima Kasih kunjungannya yah. Gomapta..

  2. Gomapta Sinopsnya… Untung ada AktrisKorea.web.id yg bkn sinopsnya… Ngefans Bgt sma Kim Sae Ron… Ah Rin Itu siapa??

  3. Gomapta Sinopsnya… Untung ada AktrisKorea.web.id yg bkn sinopsnya… Ngefans Bgt sma Kim Sae Ron… Ah Rin Itu cwek/ cwok??

    • Anneyong Kim Sae Ron itu cewek kawan, pertama kali liat waktu masih anak2 di drama Can You Hear My Heart dibintangi Kim Jaewon, Hwang Jung-eum diputar di Indosiar pertengahn tahun 2012. Skrang udah ABG.. hehehe. Namun ini drama agak sulit nyari sub Englishya dan sub Indonya baru dua episode, pdahal udah tayang lima episode. Udah minta bantuan sama orang vietnam, namun dia juga belum dapat english sub-nya. Jadi kemungkinan besar agak lambat sih buat sinopnya.Thanks kunjungannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*