Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 10

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11, berikut ulasannya :

Seluruh anggota tim baik Moon Bin, Eun Woo, San Ha, Jinjin, Yeo Reum, juga Rocky mendengarkan lagu masa depan yang dibuat oleh Eun Woo pada masa depan. MJ serta Ah Rin yang memperdengarkan lagu tersebut kepada semua anggota tim. Semua anggota tim nampak kaget mendengar lagu tersebut. Eun Woo bahkan tak percaya lagu itu adalah lagunya. MJ berusaha untuk menyakinkan Eun Woo dengan lagu dibuatnya. Ah Rin berkata kepada Eun Woo,”Di masa depan kau yang membuat lagu ini..”. Bahkan Moon Bin juga tak yakin lagu tersebut yang digunakan oleh tim saat mereka memulai debut.

Jinjin menghadapkan mukanya ke MJ, dan penasaran serta bertanya, “Jadi cerita dari masa depan bukan lelucon ?”. Kemudian Ah Rin menceritakan bagaimana dia datang dari masa depan, dan singgah di masa lalau hingga tiga kali. Ah Rin menceritakan bagaimana perkataan MJ yang membuatnya sadar, bahwa MJ juga berasal dari masa depan. Ah Rin besyukur MJ juga datang dari masa depan, sehingga dia merasa tak sendiri. Selain itu, Eun Woo akhirnya tahu ingatan masa depannya sudah perlahan memudar bersama Jinjin. MJ juga menekankan bahwa suatu saat ingatannya bersama Ah Rin tentang masa depan dapat hilang layaknya Eun Woo serta Jinjin. Jinjin sangat kagum mendengar hal itu. Yeo Reum kesal MJ tak pernah menceritakan apapun.

Namun MJ mengaku sudah sering mengatakan hal tersebut, namun semua anggota yang tak mempercayainya. Semua anggota tim sontak menyahut,”Itu karena kami kira kau bercanda…”. Moon Bin penasaran apakah pada masa lalu, tim sunbae mencuri lagu dari tim mereka. Ah Rin menceritakan pada masa lampau, tim sunbae tak melakukan tindakan seperti itu, dan masa lampau berbeda dari yang dihadapi Ah Rin sekarang. MJ mengakui kesalahannya bersama Jinjin yang sempat mengubah kejadian masa lalu.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11 a

MJ,”Lagu kita yang dirampas seperti ini, tidak terjadi di masa lalu..”. San Ha merasakan perjalanan waktu Ah Rin serta MJ adalah sesuatu luar biasa. Meskipun Rocky bingung dengan apa yang akan mereka lakukan, Yeo Reum meminta seluruh tim untuk bekerja keras karena lagu dari masa depan sudah pasti akan membantu mereka. Semua tin Eun Woo pun berkumpul di ruang latihan. Sebaliknya tim senior Eun Woo memainkan piano dalam mengiringi lagu tersebut. Senior Eun Woo bahkan sudah mengganti seluruh timnya dengan anggota cewek.

Anggota tim senior menyanyikan lagu jiplakan Eun Woo dengan merdu. Semua siswa yang melihat tim senior latihan, merasa lagu tersebut sama persis dengan lagu dari tim Eun Woo. Pacar San Ha,”Mereka memplagiat lagu buatan Eun Woo Sunbae..”. Pacar San Ha bersama temannya sempat kuatir tim Eun Woo tak dapat tampil, karena tak memiliki lagu baru lagi. Seusai melihat tim senior latihan, pacar San Ha bersama temannya mencari San Ha. Mereka bertemu dengan San Ha serta Rocky di depan sekolah. Awalnya pacar San Ha mengira tim San Ha akan menyerah untuk kontes festival.

Namun San Ha menyanggah hal itu, karna dia bersama Rokcy akan kembali berlatih untuk festival. San Ha,”Sekarang kami mempersiapkan panggung yang sangat keren”. San Ha menyakinkan pacarnya, lagu baru Eun Woo akan lebih keren dari lagu yang dicuri oleh tim senior mereka. Kemudian San Ha meminta maaf kepada pacarnya karena selama hari latihan, dia takkan bisa sering bertemu dengan sang kekasih.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11 b

Pacar San Ha,”Enggak usah kuatir Latihan yang giat ya..”. Selain itu, pacar San Ha juga menyematkan bibirnya ke pipi San Ha. Saat San Ha menerima kecupan bibir dari pacarnya, dia merasakan detuk jantungnya berdetuk sangat kencang. Ternyata Rocky juga merasakan jantungnya berdetuk kencang. Nampaknya Rocky merasakan benih cinta, saat memandang teman perempuan dari pacar San Ha. Kemudian Moon Bin serta Ah Rin jalan bersama. Moon Bin penasaran dengan hubungannya bersama Ah Rin di masa depan.

Namun Ah Rin tak ingin memberitahukan hubungan mereka, Ah Rin berkata,”Rahasia…”. Moon,”Apa di masa depan aku ditolak ?”. Kemudian Moon Bon mengutarakan isi hatinya yang sebenarnya. Ternyata nanti, Moon Bin berencana untuk berhenti ingin menjadi teman bagi Ah Rin, dan Moon Bin hendak membuat Ah Rin menjadi pacarnya. Moon Bin penasaran apakah dia benar-benar akan ditolak oleh Ah Rin. Ah Rin hanya tertawa saat mendengar hal itu. Kemudian Ah Rin mengatakan bahwa di masa depan Moon Bin ternyata enggak pernah menyatakan perasaannya kepada Ah Rin. Ah Rin,”Daripada itu, kurasa kau akan lebih dahulu menerima pernyataan cinta dari Yeo Reum..”.

Di ruang studio, MJ serta Eun Woo berusaha untuk menyempurnakan lagu yang dibawa oleh Eun Woo dari masa depan. MJ agak merasa pusing karena cuman mengingat sedikit penggalan lagu masa depan buatan Eun Woo. Eun Woo pun meminta MJ tak merasa terbebani akan lagu tersebut. MJ,”Sepertinya sudah cukup kalau segini…”. Eun Woo masih bingung dengan bagian akhir dari lagu masa depannya. Tak lama Ah Rin datang ke studio mereka. Ah Rin meminta Eun Woo untuk memutarkan lagunya. Ah Rin pun memberikan gambaran nada sedikit buat Eun Woo serta MJ.
Pikiran Eun Woo serta MJ pun terbuka buat gubahan lagu dari masa depan ini. MJ,”Akhirnya dapat juga…”. Tak lama Ah Rin mendapat telepon dari Yeo Reum. Sedangkan Rocky, San Ha, Jinjin, serta Jinjin sibuk mengurusi bagian dance dalam tim. Moon Bin,”kita pakai gerakan yang pernah aku dan Rocky pakai untuk latiha. Nanti kita pilih saja gerakannya”. Ah Rin serta Yeo Reum berbelanja bersama. Yeo Reum sempat menyatakan kekecewaanya kepada Ah Rin, karena dia memiliki banyak rahasia.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11 c

Namun Ah Rin tak ingin menyatakan rahasianya itu karena takut dianggap aneh oleh Yeo Reum. Yeo Reum penasaran dengan apa yang dirasakan oleh Ah Rin saat dia kembali ke masa lalu. Ah Rin mengungkapkan,”Seandainya bisa kembali ke masa lalu, aku ingin melakukan yang terbaik. Tapi akhirnya aku tahu kenapa dulu aku mengambil pilihan itu…”. Yeo Reum sempat merasa menyesal berteman dengan Ah Rin, saat dia tahu ternyata Moon Bin menyukai Ah Rind dan bukanlah dirinya. Yeo Reum,”Nanti setelah kau kembali, kau masih mau berteman denganku, kan ?”. Ah Rin,”Tentu saja..”. Tiba-tiba Ah Rin juga kesal karena Yeo Reum menyesal berteman dengannya, hanya karena masalah cowok. Sambil tersipu malu, Yeo Reum menanggapi,”Cuma sebentar. Cuman sebentar banget kok..”.

Lalu Yeo Reum meminta Ah Rin segera kembali ke studio karena perut teman mereka sudah sangat lapar. Saat Yeo Reum pergi, Ah Rin berjanji dalam hatinya akan membatu Yeo Reum, agar tak pernah menyesal berteman dengannya. Di studio, semua anggota mendengarkan lagu baru masa depan hasil gubahan MJ serta Eun Woo. Setelah mendengar lagu itu, dan semua anggota tim puas dengan hasilnya. Eun Woo mengajak semua anggota tim untuk latihan.

Esoknya semua anggota tim latihan dan kegiatannya direkam oleh Yeo Reum. Setelah latihan, semua anggota tim makan bersama. Seusai latihan dengan lagunya, Moon Bin mengajar anggota tim lain untuk melakukan dance ciptaannya. Setelah berlatih keras dan menyenangkan, kini anggota tim Eun Woo siap menyambut kompetisi bersama tin sunbaenya. Di ruang kelas, guru wanita Eun Woo kagum dengan tim Eun Woo yang sudah bekerja keras dalam membuat lagu baru, serta saling menyemangati masing-masing anggota tim.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11 d
Guru mereka yakin semua semangat serta kerja keras tim Eun Woo, akan membuat mereka menjadi diri yang semakin hebat. Guru Eun Woo meminta semua anggota tim untuk memperlihatkan diri mereka sebagai bintang yang terbaik di sekolah saat acara festival nanti berlangsung. Semua anggota tim menjawab dengan yakin,,,”Ya……”. Kemudian acara panggung festival pun dipersiapkan oleh tim acara. Bak dari tata panggung, pencahayaan, serta sound system.

Kemudian siaplah panggung festival yang diperebutkan oleh tim Eun Woo serta seniornya. Di balik panggung, tim Eun Woo dengan rekannya bersama tim senior, bersiap-siap untuk tampi bersama. Tak lama guru olahraga mereka datang, dan meminta kedua tim untuk bersiap tampil. Guru olahraga,”Yang tampil duluan adalah tim para Sunbae. Setelah itu tim Eun Woo”. Saat tim senior hendak pergi ke panggung, ketua tim senior berbalik dan memalingkan wajahnya sembari meledek, “Hari ini kita akan tahu siapa pencundangnya..”.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11 e

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11 f

Namun Moon Bin sudah tak ingin emosi lagi, dan meminta Eun Woo tak memikirkan perkataan ledekan dari seniornya. Bagi MJ, yang terpenting baginya adalah mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka diatas panggung. San Ha merasa jantungnya akan berhenti karena penampilan diatas panggung ini. Eun Woo juga merasa hal yang sama, Eun Woo,”Meskipun sudah pernah tapi rasa gugupnya masih sama saja…”. Rocky,”Supaya enggak gugup, ayo kita sorakkan semangat…”. Kemudian semua anggota tim berdiri dan mengepalkan tangan mereka bersama, dan berteriak,”Satu, dua, tiga, Semangat”.. Saat MJ hendak menghadap ke panggung, dia sempat merasakan sesuatu yang aneh. Dan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11 ini berakhir. Gomawooo…

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11 g

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*