Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 Akhir

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 Akhir

(Sumber : www.aktirskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 11

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 berikut ulasannya :

Pada awal pengenalan awal episode 12 drama web To Be Continued memperlihatkan ketua tim senior saingan Eun Woo meledeknya. Para teman Eun Woo memintanya untuk tak memikirkan perkataan dari ketua tim senior tersebut. Kemudian acara panggung pun sudah dipersiapkan. Jinjin setuju bila mereka harus mengeluarkan kemampuan yang terbaik dalam kompetisi ini. Kemudian tim senior pun masuk ke panggung festival. Tim senior menyanyikan lagu yang dicuri dari Eun Woo. Para anggota tim senior itu tampil dengan wajah cantik dengan suara yang menarik.

Di bawah panggung para juri sedang menilai penampilan mereka. Di balik pangung, San Ha merasakan jantung berdetuk dengan sangat kencang. San Ha merasa gugup akan tampil di panggung.  Untuk menghilangkan kegugupan mereka. Rocky meminta seluruh anggota mengepalkan tangan bersama, sambil bersorak,”Satu, Dua, Tiga, Semangat..”!. Kemudian tim Eun Woo masuk ke dalam panggung.  Di balik panggung, Yeo Reum serta Ah Rin merekam aksi panggung mereka.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 Akhir a

Kemudian mereka memberikan sinyal satu sama lain sebagai penanda mereka akan memulai penampilan mereka. Setelah semua tim Eun Woo siap, mereka pun menyanyikan lagu mereka. Lagu tim Eun Woo terdengar easy listening dengan genre pop di telinga pendengar. Salah satu kelebihan tim Eun Woo memiliki kareografi yang unik pada setiap nyanyian dalam anggota tim. Selain lagu pop, di pertengahan lagu Jinjin menyanyikannya genre yang berbeda yakni rap.

Gaya kareografi yang penuh semangat dipertontonkan oleh semua anggota tim. Moon Bin juga memperlihatkan gaya dance yang sangat menarik. Sesaat terlihat masa ketika anggota tim Eun Woo melakukan latihannya mereka dulu. Sekali lagi dengan dibaluti kareografi unik,  Rocky  menyanyikan bagian lain lagu dengan ala hip hop. Semua anggota tim memperlihatkan gaya dance mereka yang serasi dan pas, dan tentunya semakin menarik hati para juri.

Dua guru Eun Woo yang menyaksikan aksi panggung mereka juga takjub dengan gaya panggung unik tim Eun Woo, dibandingkan tim Senior. Hari festival inipun berakhir. Di kamar, Ah Rin sedang  menatap bingung di depan komputernya. Sejenak Ah Rin juga kadang melihat hpnya. Tak lama rasa ngantuk masuk ke tubuh Ah Rin sehingga dia hampir ketiduran. Akhirnya Ah Rin pun ketiduran di depan laptopnya. Tiba-tiba saja guntur sedang menggelegar. Kemudian munculah masa depan dimana tim Eun Woo sudah berada di balik panggung.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 Akhir b

Di balik panggung itu, para anggota tim sedang di make-up oleh tim tata rias. Sebaliknya MJ tertidur pulas di sofa. Karena hal itu, Jinjin pun membangunkan MJ. MJ akhirnya terbangun dari tidurnya dan mendengar suara dari Jinjin. Saat MJ bangun dia nampak kebingungan. MJ,”Apa ini ? Apa yang terjadi ?”. Kemudian Ah Rin hendak berangkat ke panggung debut tim Eun Woo, dan dia hendak mengucapkan salam kepada kakaknya. Namun kakak Ah Rin sudah tak berada lagi di ruang tamu seperti kebiasaannya menonton bola.

Ah Rin heran, Ah Rin,”Oppa pergi kemana ? Apa yang terjadi”. Kemudian oppa Ah Rin datang dengan pakaian jas rapi, Ah Rin kaget saat dia melihat oppanya. Kakak Ah Rin ternyata hendak pergi cari kerja. Ah Rin semakin heran, Ah Rin, “Jadi tebakanku waktu itu benar ?”. Kemudian Ah Rin pergi ke daerah Yeouido dengan naik taksi. Di ruangan ganti, MJ masih heran dengan hal yang dilihatnya, dimana para anggota timnya sudah berpakaian sangat rapi serta didandani oleh tim rias.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 Akhir c

MJ semakin bingung karena manajer tim mereka datang, untuk melihat kesiapan para anggota grup. MJ merasa semuanya itu hanya mimpi. Saat Ah Rin berada dalam taksi, supir taksi itu mengatakan,”Sekarang sudah tak ada penyesalan terhadap saat-saat di masa lalu”. Jadilah orang yang siap menghadapi masa depan..”. Ah Rin hanya tersenyum mendengar perkataan supir taksi tadi. Setelah turun dari taksi, Ah Rin berjumpa dengan Yeo Reum. Di belakang panggung, manajer tim bangga dengan kerja keras semua anggota. Manajer,”Karena hari ini panggung debut pertama kalian. Ayo keluarkan semua hasil usaha yang selama ini kalian lakukan..”.

Manajer mengungkit jika penampilan debut mereka berjalan dengan sukses, si manajer akan melupakan kejadian perayaan ulang tahun di ruang latihan. Sebaliknya MJ semakin bingung, dia bertanya kepada Jinjin perihal perayaan ulang tahun buat Ah Rin. Semua temannya menjadi heran. Jinjin merasa heran dengan MJ, lalu Jinjin menjawab kegiatan perayaan ulang tahun Ah Rin dilakukan kemarin. Kemudian MJ berbincang kembali dengan Jinjin. MJ mengungkit saat kejadian perayaan ulang tahun di ruang latihan, MJ berujar saat itu mereka kembali ke masa lalu. Namun Jinjin tak mengingat apapun. Jinjin merasa MJ sedang berbicara omong kosong, dan terlihat Jinjin sama sekali tak mengerti apapun yang dimaksud oleh MJ.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 Akhir d

MJ semakin bingung, dan dia heran apakah sedang berada di alam mimpi. Tak lama MJ mendapat telepon dari Yeo Reum. Eun Woo membicarakan dukungan Ah Rin serta Yeo Reum, sehingga grup mereka dapat meluncurkan debut pertama saat ini. Jinjin menanggapi,”Benar. Rasanya baru kemarin. Ternyata sudah 2 tahun..”. Eun Woo meminta MJ untuk mengajak Ah Rin serta Yeo Reum agar bertemu dengan anggota lain. MJ pun pergi mencari Ah Rin. MJ masih terheran, MJ masih merasa dia bermimpi. Saat MJ melihat Ah Rin serta Yeo Reum, MJ memanggil mereka.

Tak berapa lama, penggemar MJ menyadari kehadirannya. Sontak para penggemar MJ berteriak histeris, namun penjaga berhasil mencegat mereka. Saat Yeo Reum melihat MJ, dia melihat penampilan MJ layaknya seorang artis yang sesungguhnya. Tanpa berpikir panjang, MJ langsung mendekap pundak Yeo Reum sembari berkata,”Iya kan ? Aku keren, kan ?”. Yeo Reum marah dan meminta MJ menyingkirkan tangannya. Yeo Reum dengan bangga mengatakan hanya Moon Bin seorang di dalam hatinya.

MJ heran saat Yeo Reum mengatakan hal itu. Sambil memukul belakang MJ, Yeo Reum berkata,”Tapi jangan kuatir. Aku tetap temanmu..”. MJ semakin kaget mendengar hal itu, MJ sadar Yeo Reum sudah berpacaran dengan Moon Bin. Ah Rin kagum dengan MJ bersama teman yang lain berhasil memulai debut mereka. Ah Rin sempat hampir terjatuh saat hendak menyusuri jalan gelap belakang panggung, dimana para teman-teman yang lain berkumpul.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 Akhir e

Kemudian MJ, Ah Rin, serta Yeo Reum masuk ke ruang ganti tim. Saat Yeo Reum melihat Moon Bin, dia berteriak. Yeo Reum merasa gila saat melihat tampang Moon Bin yang keren. Yeo Reum pun memeluk Moon Bin, Moon Bin pun memuji dirinya,”Pacar siapa dulu dong ? Pacarmu..”. MJ pun kaget mendengarnya. Sambil menunjuk Moon Bin serta Yeo Reum, MJ berkata,”Pacarnya bukan aku tapi kau pacarnya ?”. Akhirnya MJ merasa semua yang dilakukannya percuma, selain demi mendapatkan Yeo Reum.

Ah Rin menghibur MJ, Ah Rin,”Bagi orang yang mempersiapkan masa depan, tak ada yang percuma…”. MJ,”Tunggu dulu. Aku pernah dengar kalimat itu..”. Kemudian Eun Woo bersama tim hendak mempersiapkan dirinya mereka. Eun Woo merasa deg-degan kerena akan tampil debut di panggung. Kemudian sambil mengumpulkan tangan mereka bersama, semua tim bersorak, “Satu, dua, tiga.. Semangat!”. Kemudian semua tim hendak ke panggung, kecuali MJ. MJ masih saja heran dengan semua kejadian yang dilihatnya. MJ masih merasa seakan mimpi. Sambil terus memandang tangannya, MJ akhirnya sadar semua yang dilaluinya bukanlah mimpi semata. MJ, “Luar biasa.. Aku sampai merinding!”. Ah Rin menanggapi,”Mimpi kita.. lebih indah daripada yang kita bayangkan, kan ?”. Pergilah. Karena ini bukan lagi mimpi..”. Kemudian MJ menyusul anggota tim lain untuk pergi ke panggung. Semua anggota tim hendak memberikan yang terbaik di panggung debut mereka. Dari belakang, Ah Rin serta Yeo Reum melihat semua anggota tim yang merasa yakin dengan masa depan mereka. Dan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 ini berakhir.. Gomawooo

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 12 Akhir f

(Sumber : www.aktirskorea.web.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*