Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 1

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2, berikut ulasannya :

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2

Pada episode ke 2 drama web To Be Continued kembali mengisahkan bagaimana Eun Woo, Jinjin, serta MJ melihat  latihan aksi panggung dari sebuah grup Kpop.

Eun Woo tersadar bahwa mereka kembali ke masa lampau. Semua anggotanya memperlihatkan gaya dance ala hip-hop mereka yang keren. Lead Grup tersebut yakni tokoh Rocky.

Saat Rocky hendak pergi, Eun Woo, Jinjin serta MJ memanggilnya. Mereka langsung tahu namanya adalah Rocky. Rocky menjawab,”Aku sudah mendengar banyak dari Moon Bin..”. MJ mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Rocky untuk masuk ke tim mereka.

Namun Rocky mengaku belum dapat memutuskan keikutsertaanya dalam tim tersebut. Kemudian Rocky pun hendak pergi, karena dia memiliki urusan dengan Moon Bin.

MJ membicarakan masalah kamera. MJ,”Mereka langsung menghubungi kamu dan tidak kembali lagi..”. Eun Woo,”Hei, tapi apakah kamera tersembunyi, Bisa membuat kita kembali..?.

Jinjin akhirnya tersadar, bahwa mereka berada dalam masa dimana kembali menjadi bintang trainee. MJ  cukup kecewa karena, semestinya mereka sudah memulai debut mereka di industri hiburan.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2

Saat ketiganya berbincang, Yeo Reom pun lewat.  MJ pun memanggil Yeo Reom. Yeo Reom datang dengan marah-marah. Yeo Reom,”Hei, Cha Eun Woo mengapa dia menjadi seperti itu ? Bukankah dia kemarian sedikit lagi menjadi bintang bersama Moon Bin ?”.

Eun Woo menanyakan keberadaan Ah Rin. Ternyata Ah Rin sudah pulang ke rumahnya. Di rumahnya Ah berjumpa dengan kakaknya, yang adalah seorang maniak penonton sepak bola. Kakak Ah Rin pun meminta Ah Rin untuk menonton bola bersamanya.

Kakak Ah Rin,”Ayo tendang, tendang,, Shoot… cepat tembak ayo tending..”. Melihat sang kakak yang maniak nonton bola, Ah Rin pun menyinggungnya. Ah Rin berkata bahwa bila pertandingan bola itu berakhir, maka tim sepak bola  itu akan menyerang sang kakak.

Di jalan Eun Woo, Jinjin, serta MJ sedang memikirkan masalah mereka. Saat mereka berbincang, San Ha pun datang. San Ha,”Eh, siapa orang-orang ini ?”. Jinjin pun memperkenalkan Eun Woo kepada San Ha.

Saat San Ha membahas masalah pertunjukan. Jinjin berpura-pura bahwa, dia mengetahui pula pertunjukan itu. Tak lama San Ha bergegas hendak pergi.

Eun Woo,”Ini adalah pertemuan pertamamu dengan San Ha, kan ?”. Akhirnya MJ semakin yakni bahwa, mereka telah pergi ke masa lampau. Di rumahnya, Ah Rin sempat mengerjakan beberapa tugas sekokah.

Saat mengerjakannya, dia sempat mendengar kakaknya berteriak. Mereka bertiga akhirnya pergi makan ke kantin sekolah. Eun Wo,”Memang benar kita telah kembali ke masa lalu..”.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2 a

Jinjin pun bertanya apa yang akan mereka lakukan dengan kejadian tersebut. MJ mengatakan bahwa sebenarnya mereka akan menjadi bintang, namun mereka malah terjebak ke dalam masa lalu.

Eun Woo menginginkan agar mereka mempelajari kesalahan mereka pada masa lampau. MJ menanyakan akankah mereka harus menjadi bintang kembali, seusai melalui kompetisi tersebut. Jinjin,”Jika kau pernah melakukannya, Apakah akan lebih mudah ?”.

Saat keduanya tengah berbincang di jalanan, tiba-tiba saja Yeo Reum melihat mereka. Saat MJ mendengar suara dari saja Yeo Reum, dia berbalik. Yeo Reum bertanya atas apa yang mereka lakukan di tempat tersebut. Saat Yeo Reum pergi, MJ pun mengejarnya.

Kemudian ketiganya pun berada di sebuah studio musik. Yeo Reum menanyaakan apakah mereka hanya akan beristirahat. Saat Eun Woo melihat keoboard, dia pun duduk dan mencoba memainkannya.

Sebaliknya ketika Jinjin melihat sebuah gitar elektrik, dia pun memegangnya. Yeo Reum menjadi marah karena, mereka hanya fokus pada barang-barang di studio musik itu. Saat Yeo Reum banyak mengomel, Eun Woo pun memainkan keyboard tersebut.

Eun Woo memainkan nada yang indah. Saat Eun Woo memainkan keyboardnya, MJ pun bernyanyi. Yeo Reum terheran mendengar kemerduan dari suara MJ. Kemudian Eun Woo pun bernyanyi juga. Setelah nyanyian itu terlihat bagaimana, San Ha melanjutkan lagu tersebut. MJ pun bernyanyi dengan gaya ballad-nya. Kemudian diikuti nyanyian Jinjin ala hip-hop.

Kemudian kembalilah ke masa di studio tadi. Yeo Reum menjadi terheran, dan merasa ketiganya adalah bintang yang sesungguhnya. Yeo Reum pun langsung memeluk MJ dan mengaku suka kepadanya.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2 b

Yeo Reum kagum dengan penampilan ketiganya, yang terlihat sering menjalani latihan. MJ menjadi tergila-gila ketika Yeo Reum memeluknya. Eun Woo, Jinjin, serta MJ nampak bahagia karena, mereka akan memberikan aksi panggung mereka dari masa depan.

Yeo Reum pun memanggil Eun Woo. Yeo Reum,”Diam saja dan ikut aku !”. Sebaliknya di ruangan studio tadi, MJ serta Jinjin membahas penampilan mereka yang hebat dari masa depan dan ditampilkan ke masa lalu. MJ,”Ayo kita menghilangkan semuanya dan buat nama kita mennadi terkenal”.

Namun Jinjin berujar karena mereka berada dalam masa lalu, maka mereka justru harus memulai dasar-dasar dari seorang trainee. Namun MJ malah senang karena masa itu sudah mereka lalui.

Dan sebenarnya pada sekarang, mereka sudah akan memulai debut mereka. Namun Jinjin takut bila orang lain tahu identitas asli mereka. MJ pun berpendapat agar tak ketahuan, mereka tak boleh mengatakan rahasia itu kepada orang lain.

MJ merasa kejadian yang mereka alami layaknya disebuah film. Jinjin serta MJ pun hendak mencari keberadaan Eun Woo untuk mengatur strategi mereka. Tak lama Eun Wo, Ah Rin, Yeo Reum, serta Moon Bin bertemu. Yeo Reum,”Pertama kita akan selesaikan makan roti ini..”. Eun Woo bersama Moon Bin memiliki masalah.

Yeo Reum meminta Eun Woo untuk minta maaf kepadanya. Moon Bin mengaku menyesal mengikutkan Eun Woo kedalam timnya. Moon Bin menyindir Eun Woo,”Kau selalu berpikir aku bernyanyi dan menulis hanya dari musikku..”. Eun Woo meminta Moon Bin untuk diam atas perkataanya.

Moon Bin,”Apa kau merasa bahagia sebagai bintang ?”. Dan Eun Woo menjawab bahwa, dia akan keluar dari tim mereka. Dan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2 inipun berakhir.. Gomapta

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 2 c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*