Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 3 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4 beriktu ulasannya :

Jinjin merasakan bahwa Eun Woo yang mereka jumpai sekarang adalah sosok Eun Woo masa lalu. MJ kaget mendengarnya, Jinjin,”Dia(Eun Woo) adalah orang dimasa lalu sekarang”.

MJ menanggapi,”Eun Woo tidak mengingat kita lagi..”. Kemudian munculah guru bahasa Inggris yang mengajarkan pelajaran bahasa Inggris. Guru itu mengajarkan pembelajaran bahasa Inggris, tentang cara mendengarkan dan pengucapan dalam bahasa Inggris. Kemudian guru bahasa Inggris itu mengambil cokelat.

Dan guru bahasa Inggris itu membandingkan pengucapan antara cokelat dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris. Kemudian guru bahasa Inggris itu mengabsen para muirdnya. Namun sayang Moon Bin tak masuk kelas. Eun Woo sempat memandang kursi Moon Bin, dan ia teringat akan masa silam.

Kala itu, hubungan Eun Woo dan Moon Bin terjalin dengan sangat baik. Eun Woo memainkan piano, dan Moon Bin, Jinjin, serta MJ menyanyikan lagunya. Keempatnya bahkan menjadi idola disekolah mereka. Tiba-tiba seorang senior mengganggu mereka.

Murid itu meminta keempatnya untuk menghentikan nyanyian mereka. Murid itu bahkan berani merobek teks lagu dari grup Eun Woo, Moon Bin, MJ, serta Jinjin. Saat Moon Bin melihatnya dia menjadi sangat marah. Moon Bin,”Siapa kamu berani melakukan ini ?”.

Murid itu menghentikan mereka, karena dia menganggap keempatnya telah mengambil tempat grup senior latihan. Jinjin sempat meminta maaf, namun Moon Bin marah.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4

Moon Bin berkilah mereka masih tetap dapat menggunakan tempat itu. Murid itu meminta Moon Bin untuk minta maaf, namun Moon Bin tak ingin melakukannya. Moon Bin mengancam jika murid tadi tak pergi, maka dia akan melakukan tindakan yang lebih memalukan lagi.

Murid itu akhirnya memukul Moon Bin. Namun Moon Bin tak ingin kalah, dia kembali memukul murid itu. Saat Moon Bin hendak meneruskan perkelahiannya, Eun Woo malah marah kepada Moon Bin. Moon Bin marah karena murid tadi adalah senior, namun dia berlaku seenaknya mempermainkan juniornya.

Namun Eun Woo tetap marah, Eun Woo berkata,”Jangan bersikap bajingan..”. Itulah yang menjadi penyebab kerekatakan hubungan Eun Woo dan Moon Bin. Kemudian kembalilah ke masa sekarang. Eun Woo pun memandang bangku Moon Bin. Karena jam pembelajaran bahasa Inggris telah selesai. Guru bahasa Inggris itu mengucapkan selamat tinggal kepada muridnya.

Kemudian Eun Woo pergi. MJ bertanya kepada Jinjin, mengapa Eun Woo kembali ke masa lalunya. Jinjin mengatakan meskipun mereka kembali ke masa lalu, bukan berarti mereka dapat menghapusnya. MJ berkata,”Jadi apa yang terjadi dengan Eun Woo ?”. Jinjin berkata,”Kita juga tidak menyukai ingatan Eun Woo yang hilang..”.

Saat Ah Rin duduk di sebuah pohon dan menekan hpnya, Yeo Reum datang. Yeo Reum,”Gadis ini, banyak rahasia ?”. Yeo Reum mengungkapkan kekuatirannya akan sosok Moon Bin. Ah Rin meminta Yeo Reum untuk tak kuatir, karena pada akhirnya hubungan Eun Woo serta Moon Bin akan berjalan dengan baik. Yeo Reum heran mengapa Ah Rin  mengetahui hal itu. Ah Rin berkata,”Tidak. Hanya saja. Akan terjadi seperti itu, jadi akhirnya..”.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4 a

Yeo Reum mengatakan Eun Woo masih marah tanpa Yeo Reum tahu penyebabnya. Eun Woo dan Rocky bertemu. Rocky membicarakan ajakan bergabung ke tim oleh MJ. Namun bagi Rocky dia mengikuti perkataan dari Moon Bin.  Eun Woo pun bertanya akan pembicaraan Moon Bin.

Namun Rocky memberitahukan bahwa, Moon Bin hanya membicarakan persiapan mereka sendiri. Rocky berkata,”Ini adalah keputusan yang sama kami berdua..”. Eun Woo tak senang mendengar hal itu lalu pergi. San Ha bersama temannya membolos dari pelajaran di sekolah.

San Ha bersama temannya hendak pergi nonton di bioskop.  Keduanya pun menonton film anak ABG di bioskop. Saat teman Soon Ha asyik menonton film itu, Soon Ha hendak menggemgam tangannya, namun gagal.

Di sekolah MJ dan Jinjin merasa tim mereka semakin sulit. MJ berkata, “Apa kita akan harus memulai dari awal ?”. Jadi kita kehilangan kenangan kita kembali ?”. Eun Woo datang dan mengingatkan akan konser San Ha.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4 b

Jinjin sempat melupakan konser San Ha. Eun Woo mengungkapkan keinginannya, untuk merekrut lebih banyak anggota di tim. Jinjin kaget mendengarnya. Sebaliknya Moon Bin merenungkan masalahnya dengan Eun Woo di tepi sungai Han.

Moon Bin teringat pertengkarannya bersama Eun Woo. Kala itu karena perselisihan paham, Eun Woo meminta Moon Bin untuk meninggalkan tim mereka. Yeo Reum,  Jinjin, Eun Woo, dan MJ makan bersama di restoran. Jinjin serta MJ membicarakan perihal perdamaian dengan Moon Bin.

Namun Eun Woo malah marah dan pergi. Yeo Reum,”Kalau sudah seperti ini. Jangan berpikir berdamai dengan Bin..”. Yeo Reum sempat marah dengan Jinjin serta MJ yang membicarakan masalah petir. Yeo Reum pun  pergi.

Jinjin,”Sekarang kita harus fokus pada masa lalu masing-masing..”. Kemudian munculah konser Soon Ha. Soon Ha memetik gitarnya. Jinjin,MJ, Yeo Reum, Eun Woo, serta teman Soon Ha menyaksikan aksi panggungnya di jalanan. Soon Ha begitu menikmati saat memainkan gitarnya, dengan menyanyikan lagu genre pop. Jinjin,MJ, Yeo Reum, Eun Woo memuji penampilan dari Soon Ha.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4 c

MJ pun mengajak semuanya untuk pergi makan. Namun teman Soon Ha tak ingin pergi karena dia akan pergi bersam Soon Ha, dimana hanya ada mereka berdua.

Yeo Reum menanggapi,”Baiklah. Kalian berdua sangat serasi pergilah semoga malam kalian menyenangkan..”. Di rumahnya, saat Ah Rin duduk nonton sang kakak datang. Kakak Ah Rin,”Hey. Apa sih yang kau nonton ?”.

Kakak Ah Rin malah mengganti siaran TV dengan pertandingan bola. Kakak Ah Rin bahkan mengajak untuk taruhan. Saat Ah Rin ingin mengatakan sesuatu, kakaknya mencegahnya.

Kakak Ah Rin,”Aheii Kenapa mainnya seperti itu, benar-benar. Mengapa lihatnya begtiu ?? Kalau enggak suka tinggal pergi saja..”. Ah pun pergi dan dia merasa sang kakak tak pantas, untuk jadi panutan karena tak pernah mandi serta ganti baju. Dan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4 inipun berakhir. Gomapta…

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 4 d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*