Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 5

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6, berikut ulasannya :

Ah Rin mengingatkan Moon Bin perihal pertemuan Eun Woo serta Rocky. MJ datang dan berkata,”Apa kau baru saja melihatnya, Bin ?”. Bagi MJ kehadiran Rocky membuat formasi rapp mereka sangat hebat.

Rocky mengakui Hyung Jinjin sangat keren. Jinjin merasa sangat ingin menggabungkan Rocky dengan timnya. Kemudian Ah Rin ingin berbicara dengan Moon Bin. Ah Rin berkata, “Moon Bin, ada yang inign ku katakan secara pribadi..”. Tak lama Yeo Reum datang, dan dia melihat Eun Woo yang sedang sibuk membuat arasemen lagu di PC miliknya.

Yeo Reum merasa tak enakan dengan Eun Woo, karena bicaranya yang kasar tadi siang. Yeo Reum merasa kasihan dan bersalah kepada Eun Woo.  Ah Rin dan Moon Bin berbincang. Ah Rin berkata,”Rocky benar-benar hebat tadi..”. Moon Bin berkata,”Tentu saja, aku yang mengajarinya..”.

Ah Rin meminta Moon Bin untuk mengajarkan Rocky dengan baik. Ah mengungkapkan bahwa Eun Woo serta Rocky sangat mirip. Ah Rin meminta Moon Bin untuk merasa Eun Woo sebagai pemikiran untuk Rocky.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6

Namun Moon Bin malah marah, dan meminta Ah Rin untuk tak membahas masalah Eun Woo. Jinjin, Rocky, serta MJ  pun berbincang bersama. Jinjin, Rocky, serta MJ membahas masalah seleksi sekolah. Namun Jinjin menyanggah,”Jangan membuat bingung suasana..”.

Akhirnya MJ mengakui bahwa tadinya dia salah bicara. MJ sempat membahas Eun Woo, yang juga terlibat dalam projek pembuatan lagu buat festival nanti. MJ menanyakan kepada Rocky, perihal anggota lain yang masuk dalam tim Moon Bin serta Rocky. Namun Rocky tak menjawab.

Sebaliknya San Ha kencan bersama kekasihnya. Pacar San Ha sempat menanyakan pembicaraan latihan San Ha dengan Jinjin dan MJ. Namun San Ha meminta sang kekasih untuk tak terlalu memikirkannya. Saat San  Ha membahas masalah restoran, kekasihnya mengira San Ha hanya bercanda.

Sebaliknya Eun Woo mendengarkan beberapa koleksi lagunya. Kemudian Eun Woo teringat masa-masa bersama Moon Bin, MJ, serta Jinjin. Kala itu Eun Woo memainkan piano, dan ketiganya menyanyikan lagu dari Eun Woo.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6 a

Kala itu persahabatan kelimanya belum retak. Sebaliknya Moon Bin membalap dengan motor sportnya. Jinjin, MJ, serta Rocky duduk bersama di  sebuah kedai. Rocky menerangkan bagaimana orang tua Bin, yang menentang keputusan Bin menekuni jalur dunia hiburan. Namun Rocky menegaskan Bin tak menyerah akan hal itu.

Kemudian Rocky mengatakan bagaimana Bin menjalani latihannya. Rocky juga mengatakan Bin membatu teman-temannya dalam latihan dance, bila mereka menemui kesulitan. Rocky mengatakan sisi baik dari Moon Bin, yang mengajarkan Rocky latihan dance.

Jinjin,”Ohhh jadi dia yang mengajarimu menari, dan bangkit lalu jadi dirimu yang sekarang ini..”. Rocky juga sempat menyinggung bagaimana teman Bin menunggu Bin untuk meliris debutnya. Atas penjelasan itu Rokcy itu, Jinjin merasa terbantu. Jinjin,”kau tidak perlu merasa tidak enak kami tak apa-apa..”. MJ berkata,”Baik, mulai besok ayo kita mulai meyakinkan Bin..”. Tiba-tiba San Ha datang, dia agak gembek dengan MJ serta Jinjin.

San Ha berkata,”MJ telah merusak semuanya..”. MJ pun heran dan dia bertanya,”Yejin menyakitimu ?”. San Ha mengatakan bahwa Yejin telah mengetahui semua hal tentang restoran. Jinjin bertanya,”Hei, Apa kau katakan kepada semua tentang rencana di restoran ?”. MJ menyindir bahwa ,Yejin takkan merah jika San Ha tak membahas tentang restoran di depan Yejin.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6 b

Di rumahnya Ah Rin hendak menulis di sebuah buku, saat Ah Rin melakukan hal itu, dia teringat saat meminta Eun Woo untuk berdamai dengan Bin. Namun Eun Woo meminta Ah Rin agar tak perlu kuatir akan hal itu. Saat Ah Rin hendak menulis, kakak Ah Rin memanggilnya.

Kakak Ah Rin,”Cepat datang ke sini..”. Kakak Ah Rin meminta sang adik, untuk memprediksikan hasil skor pertandingan sepak bila di TV. Sepintas Ah Rin melihat banyak kumpulan prediksi bola. Ah Rin berkata,”Oppa, ini seperti halnya perjudian..”.

Kakak Ah Rin berkata,”Jika hasilnya bernilai nol, mana mungkin disebut perjudian. Kau seharusnya membuat kopi..”. Bagi Ah Rin perjudian bola yang dilakukan kakaknya takkan pernah menguntungkan.

Kakak Ah Rin marah kepadanya, dengan beralasan bahwa prediksi bolanya tak ada hubungan dengan uang. Ah Rin pun pergi, karena dia enggan disuruh kakaknya mempresiksi skor bola. Saat pagi MJ serta Yeo Reum berbincang. Yeo Reum,”Kalau kau khawatir padaku seharusnya membantu aku”.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6 c

MJ berkata,”Aku sudah berusaha keras kepada mereka sampai tidak sanggup mengangkat tangaku..”. Namun Yeo Reum merasa jengkel, karena perkataan omong kosong dari MJ. Sebagai permintaan maafnya, MJ hendak membawa tas dari Yeo Reum.

Saat Yeo Reum memberikan tasnya kepada MJ, MJ malah lari membawa tas itu. Lalu MJ pun bertemu dengan Rocky. MJ menyakan apakah Rocky sedang menunggu Moon Bin, dan Rocky menjawab,”Ya..”. Rocky berkata,”Ada yang ingin aku bicarakan, tetapi ia tidak datang ke sekolah..”.

Kemudian Rocky berniat mengunjungi Moon Bin di rumahnya. MJ setuju dengan ide tersebut. Tak lama MJ bertemu dengan Jinjin. MJ memberitahukan Jinjin bahwa, Rocky hendak bertemu dengan Moon Bin. MJ berkata,”Rocky akan meyakinkan Bin..”. Namun Jinjin menyangka MJ hanyalah bercanda. Dan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6 inipun berakhir. Gomapta..

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6 d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*