Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 7

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 7

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 6

Pada awal episode 7 To Be Continued Drama Web mengisahkan bagaimana MJ yang memberitahukan Jinjin bahwa besok mereka akan meyakinkan Moon Bin.

Namun Jinjin malah tak mengerti apa yang dimaksud oleh MJ. MJ meminta Jinjin untuk tak bercanda dengannya, dan dia masuk ke dalam kelasnya. MJ juga masuk kelas dan ia menceritakan keseriusannya.

Namun MJ tetap tak mengerti maksud dari MJ. Jinjin,”Kapan sih kau dewasa ?”. MJ bertanya kepada Jinjin darimana mereka datang. Jinjin menjawab,”Dari rumahlah..”. MJ bertanya juga akan kedatangan Eun Woo, dan Jinjin menjawab hal yang sama.

MJ malah semakin kebingungan. Jinjin pun mengajak MJ untuk latihan. Eun Woo memainkan pianonya dengan nada yang merdu. Saat seniornya melihat Eun Woo, dia pun menyinggung Eun Woo, karena grupnya yang pecah karena masalah para anggota tim.

Senior Eun Woo itu bahkan mengungkit Moon Bin yang juga tak pernah masuk sekolah. Akhirnya Eun Woo berdiri dan pergi. Moon Bin datang ke studio musik mereka. Moon Bin teringat masa-masa saat mereka dimarahi oleh seorang paman.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 7

Paman itu menuduh mereka telah merokok. Namun Moon Bin membela temannya dan mengaku bukan mereka yang merokok. Moon Bin,”Kenapa ahjussi terus menyalahkan kami ?” Penjaga menanggapi,”Kenapa kau bicara kasar begitu pada orang tua ?”. Karena tangapan kasar dari Moon Bin, paman itupun meminta grup Moon Bin bersama temannya tak dapat latihan di tempat tersebut.

Eun Woo marah kepada Moon Bin atas tingkah kasarnya, Eun Woo,”Ini sudah berapa kali kita diusir gara-gra kau ?”. Moon Bin meminta maaf kala itu. Akhirnya Eun Woo berinisiatif untuk mencari tempat lain. Lalu Moon Bin mengambil beberapa file lagu di studionya, dan dia sempat melihat beberapa gubahan lagu dari Eun Woo.

Ah Rin, Yeo Reum, MJ, Jinjin,, Eun Woo berkumpul bersama. Mereka membicarakan Moon Bin yang keluar dari tim. MJ menyarankan agar mereka mengajak Bin kembali lalu Rocky, sehingga formasi mereka menjadi tepat.

Jinjin meminta Eun Woo untuk berbicara, namun ternyata dia malah melamun. Eun Woo,”Oh Nggak kok..”. MJ meminta Jinjin untuk bertemu dengan Bin, namun dia malah tak tahu akan hal itu. Tak lama guru mereka datang. Guru berkata,”Pertarunganya dimulai dari sekarang. Kalian mengerti ?”. Ah Rin menelpon Moon Bin dan menanyakan keberadaanya.

Moon Bin menjawab dia berada di ruangan studio. Ah Rin bertanya apakah Moon Bin ingin kembali ke tim. Namun Moon Bin mengaku tak ingin kembali, dia hanya ke studio untuk mengambil beberapa file lagu yang dibutuhkannya. Saat Ah Rin menelpon, dia melihat gurunya tadi berbincang dengan guru olahraga.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 7 a

Guru olahraga,”Katanya kau ditolak ? Kenapa kau mau kencan buta dengan orang lain tapi tidak denganku ?”. Guru wanita,”Guru Kim, Anda bukan tipeku..”. Namun guru olahraga menyanggah bahwa tipe dapat disesuaikan. Guru itu marah kepada guru olahraga, dan pergi.

Ah Rin galau untuk menemukan cara menyatukan kembali Moon Bin serta Eun Woo. Tak lama terlihat Moon Bin melakukan latihan dance bersama temannya. Mereka menikmati lagu hip-hop itu dengan gaya dance yang begitu menarik.

Dari kejauhan terlihat dua orang yang hendak mengambil motor Moon Bin beberapa waktu lalu menyaksikan aksi dance dari Moon Bin. Orang itu pun menelpon seseorang. Sementara itu, pacar San Ha lagi ngambek dengannya.

San Ha,”Aku enggak secuek itu kok..” San Ha pun mengaku salah paham dengan pacarnya karena MJ. Pacar San Ha menanggapi,”Sudah kubilang kan ? Aku ingin pacarku pintar dan perduli..”. Pacar San Ha tak ingin kencan dengan San Ha hingga latihannya selesai. Lalu MJ menjelaskan kepada Jinjin bahwa, dirinya serta Eun Woo datang dari masa depan. Dan MJ memberitahu bahwa di masa depan grup mereka menjadi juara dalam festival musik tersebut.

Foto Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 7 b

Mereka bahkan direktur oleh tim manajemen artis. Lalu MJ menjelaskan ingatan masa depan Eun Woo menghilang, dan hanyalah ingatan Jinjin dengan denganya. Namun Jinjin masih tak mengerti hal itu. Jinjin,”Kau sedang menulis novel ?”.

MJ jengkel melihat gaya Jinjin yang lupa ingatan. Jinjin meminta MJ mematuhi Eun Woo, karena Eun Woo bertanggung jawab atas festival mereka. Lalu Ah Rin serta Yeo Reum datang, namun Eun Woo belum datang. Yeo Reum meminta timnya untuk latihan terlebih dahulu sembari menunggu Eun Woo.

MJ mengajak Ah Rin berbicara secara empat mata. MJ merasa galau dengan Jinjin. Ah Rin marah bila MJ serta Jinjin bertengkar. MJ,”Enggak bertengkar kok. Tiba-tiba Jinjin lupa tentang masa depa”. MJ merasa Jinjin sulit terlibat dalam penyelesaian masalah Eun Woo serta Moon Bin.

MJ meminta bantuan dari Ah karena Moon Bin akan mendengarkan kata dari Ah Rin. Ah Rin serta MJ sedang menunggu Eun Woo yang kunjung datang buat latihan. Akhirnya MJ mengajak Ah Rin untuk membawa Moon Bin sebelum Eun Woo datang.

Eun Woo pergi kesebuh tempat, dan dia teringat perkataan seniornya. Senior Eun Woo berkata,”Festival kali ini.. Hanya ada 1 tim yang maju dari sekolah kita. Antara timmu atau timku”. Senior Eun Woo memintanya untuk bergabung ke timnya. Lalu Eun Woo masuk ke gedung tersebut. Dan Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 7 inipun berakhir. Gomapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*