Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 8

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 8

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Episode 7

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Episode 8, berikut ulasannya :

Pada awal episode 8 To Be Continued, Rocky mengungkapkan keinginannya untuk tampil di panggung bersama dengan tim Eun Woo. Rocky meminta Moon Bin untuk kembali ke tim Eun Woo, Jinjin, serta MJ. Namun Moon Bin terlihat masih enggan untuk kembali ke tim Eun Woo. Tak lama orang yang hendak berkelahi datang Moon Bin beberapa waktu lalu datang ke hadapan Rocky dengan Moon Bin, disertai kumpulan teman geng mereka.

Geng,”Selalu memutar lagu keras-keras dan mengganggap tempat ini miliki kalian. Itu curang namanya..”. Kemudian Rocky menanggapi klo tim mereka sudah melakukan latihan dance ditempat tersebut hingga tiga tahun. Geng,”Dance Dance apa ?”. Lalu terlihat Eun Woo yang hendak pergi ke ruangan studio. Sedangkan Rocky masih bertengkar dengan salah satu anggota genk. Salah seorang angota genk itu meminta Rocky untuk tidak latihan di tempat tersebut.

Geng,”Jangan melawan dan enyahlah..”. Lalu genk itu meminta para temennya agar menghabisi Rocky. Rocky pun dipukuli.Salah satu anggota geng itupun menantang Moon Bin. Moon Bin juga memukulnya. Ternyata Eun Woo datang ke studio seniornya untuk bergabung bersama tim mereka. Senior Eun Woo,”Sudah kuduga engkau datang..”. Lalu senior Eun Woo pun memberikan arasemen lagu kepada Eun Woo untuk dilihat.
MJ bersama Ah Rin sedang berbincang bersama. MJ mengungkapkan perasaan kesepian karena Eun Woo serta Jinjin sudah pergi. Ah Rin tak mengerti Jinjin serta Eun Woo pergi. Kemudian MJ menjelaskan bahwa sebenarnya mereka berasal dari masa depan. Saat Ah Rin ingin membahas hal itu, tanpa sengaja dia melihat sebuah perkelahian. MJ pun juga melihatnya MJ, “Apa itu ?”.. Eun Woo bersama seniornya duduk bersama dan latihan untuk persiapan pentas.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 8 a

Senior Eun Woo sempat menanyakan salah arasemen lagunya grup mereka. Namun Eun Woo sedang melamun. Senior Eun Woo,”Kamu merasa canggung ? Kenapa Kau bengong terus ?”. Senior Eun Woo pun memintanya untuk fokus. Dari kejauhan MJ serta Ah Rin melihat Moon Bin berkelahi hebat dengan gangster tersebut. MJ terlihat sangat takut karena sebelumnya Moon Bin enggak pernah berkelahi, selama bersama tim mereka.
Ah Rin heran mendengarkan perkataan MJ itu. MJ akhirnya mempersiapkan diri untk berkelahi dengan para gangster tersebut. MJ meminta Ah Rin untuk menelpon 119 bila sesuatu terjadi pada dirinya. Ah Rin pun memanggil teman mereka yang lain. Namun tanpa berpikir panjang MJ datang dengan berteriak. Dia malah tersandung dan berlutut ke depan semua gangster tersebut.

MJ terus saja meminta-minta ampun di depan para gangster tersebut. Di studio seniornya, Eun Woo mendapat sms dari Ah Rin. Lalu Eun Woo menelpon Ah Rin. Ah Rin bertanya,”Sekarang kau dimana ?”. Di telepon, Ah Rin meminta Eun Woo untuk segera ketempatnya, karena Moon Bin sedang berkelahi. Namun Eun Woo merasa dia sudah tak memiliki urusan bersama Moon Bin.

Eun Woo pun menutup teleponnya. Di perpustakaan San Ha bersama pacarnya sedang belajar bareng. Namun San Ha keasyikan tidur, sehingga pacarnya memainkan salah satu aplikasi hpnya. Tak lama pacarnya San Ha menerima panggilan telepon dari Jinjin. Pacar San Ha pun membangunkan San Ha. Saat mendengar pembicaraan telepon dari Jinjin, San Ha kaget mendengarnya. San Ha langsung bersiap-siap untuk segera pergi. San Ha berkata kepada pacarnya,”Ada masalah, Sepertinya aku harus pergi sekarang..”. San Ha memberitahukan ada pertengkaran yang terjadi dengan temannya.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 8 b

Pacar San Ha takut bila kekasihnya juga terlibat dalam pertengkaran itu. San Ha pun meminta pacarnya agar tak kuatir dengannya. Lalu San Ha pergi. Jinjin juga menelpon Yeo Reum. Tak lama San Ha datang, Yeo Reum sangat kuatir dengan keadaan Moon Bin. Jinjin,”Untuk sekarang kita tunggu Cha Eun Woo dulu..”. Namun Yeo Reum tak ingin menunggu lama. Yeo Reum meminta Jinjin serta San Ha langsung membantu Moon Bin. Di studio musik, Eun Woo tak dapat konsentrasi dengan telepon dari Ah Rin. Senior Eun Woo merasa jengkel dengan Eun Woo, yang tak dapat berkonsentarsi dengan lagu dari seniornya. Senior Eun Woo,”Kau memikirkan tim tak berguna itu ?”. Senior Eun Woo menyindir bila dia akrab dengan Moon Bin dan rekannya, maka Eun Woo bisa menjadi seorang yang tak berguna. Semua anggota tim senior Eun Woo pun tertawa mendengar hal itu. Namun sebaliknya Eun Woo menanggapinya karena dia bersama dengan orang brengsek (ditujukan pada Senior Eun Woo), justru hal itu yang membuatnya merasa lelah. Eun Woo pun membuang kertas lagu grup seniornya, dan pergi sembari berkata, Eun Woo,”Kalian lebih tak berguna daripada mereka..”.

Jinjin, San Ha, serta Yeo Reum datang, dan mereka melihat Ah Rin. Yeo Reom sudah bersiap-siap untuk berkelahi, namun Jinjin memitanya untuk tetap bersama dengan Ah Rin. Yeo Reom,”Hei.. Kalian enggak usah cerewet deh…”. Yeo Reom merasa karena statusnya sebagai seorang cewek, maka tak seorang pun yang akan memukulinya. Lalu San Ha serta Jinjin hendak berkelahi. Bahkan Yeo Reom ikut berkelahi pula. Namun Yeo Reum malah dipukuli. MJ yang melihat Yeo Reum kaget, MJ berkata,”Yeo Reom! Kau tak apa-apa ?”. Yeo Reom,”Ternyata mereka juga memukul cewek…”, sembari menangis kesakitan. Melihat Yeo Reum yang menangis, MJ pun marah, dan berkelahi dengan orang yang memukul Yeo Reoum. Ah Rin gelisah dengan Eun Woo yang tak kunjung datang. Sebaliknya Eun Woo berlari menuju ke tempat Moon Bin untuk bergabung bersama temannya yang lain. Dan Sinopsis To Be Continued Episode 8 ini berakhir.. Gomapta….

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 8 c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*