Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 9

Sinopsis To Be Continued Drama Web Episode 9

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Episode 8

Buat-buat teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Episode 9, berikut ulasannya :

Semua anggota tim baik Ah Rin, Moon Bin, Yeo Reum, San Ha, Jinjin, serta Rokcy akhirnya berada di kantor polisi. Yeo Reum kuatir dengan Moon Bin. Yeo Reum menanyakan keadaan dari Moon Bin,”Kau tak apa-apa ?”. Yeo Reum hendak melihat muka tampan dari Moon Bin. Yeo Reum menjadi kecewa, karena wajah tampan dari Moon Bin menjadi tak seperti dulu lagi. Moon Bin,”Sepertinya bukan waktu kau mengkhawatirkanku..”. Yeo Reum tersadar bahwa bagian matanya juga terluka. Yeo Reum,”Dasar cowok-cowok brengsek”, sembari menangis.

Namun MJ meminta Yeo Reum tak usah kuatir karena cowok yang memukul mata Yeo Reum sudah dihajar oleh MJ. Polisi menyuruh MJ untuk diam karena perkataannya itu. Yeo Reum merasa tak adil karena mereka harus tertangkap di penjara. Yeo Reum merasa geng yang duluan menyerang mereka. Yeo Reum,”Tapi kenapa hanya kami yang ditangkap dan mereka dibebaskan ?”. Paman polisi menjelaskan, mereka ditangkap karena wali mereka yang belum datang.

Yeo Reum tetap merasa tidak adil. Sambil memperlihatkan matanya yang lebam, Yeo Reum meminta paman polisi untuk melihatnya. Yeo Reum,”Mereka bahkan memukul cewek..”. Yeo Reum juga merasa tak adil, karena teman-temannya harus uga memanggil wali mereka. Karena jengkel, paman polisi meminta Yeo Reum untuk diam, bila tidak Yeo Reum akan dijebloskan ke dalam penjara. Karena ancaman itu, Yeo Reum terdiam dan duduk. Yeo Reum penasaran mengapa Eun Woo belum datang untuk melihat teman-temannya yang sudah bonyok.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 9

Tak lama akhirnya Eun Woo datang di kantor polisi. Akhirnya semuanya diijinkan pulang oleh pihak polisi karena Eun Woo yang menjamin mereka. Ah Rin pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Eun Woo yang datang demi mereka semua. Ah Rin meminta Yeo Reum agar dia meminta maaf kepada Eun Woo atas kesalahannya beberapa waktu silam. Yeo Reun,”Eun Woo, Maafkan Aku..”. Eun Woo menerima permintaan maaf dari Yeo Reum. Eun Woo merasa Yeo Reum tak melakukan kesalahan pedanya. Moon Bin pun meminta maaf atas kejadian yang menimpa teman mereka. Namun MJ menekankan kejadian ini bukan kesalahan Moon Bin. Eun Woo meminta Moon Bin tak usah meminta maaf kepadanya.

Eun Woo juga ingin mengajak Moon Bin kembali ke tim. Yeo Reum bahagia karena Eun Woo serta Moon Bin berbaikan kembali. Di kamarnya Ah Rin teringat akan perkataan dari MJ bahwa Eun Woo serta Jinjin sudah pergi. Kala itu MJ mengaku mereka berasal dari masa depan. Ah Rin akhirnya yakin bahwa MJ benar-benar berasal dari masa depan. Tak lama Kakak Ah Rin masuk ke kamarnya, tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Ah Rin kesal dengan kakaknya semestinya dia mengetuk pintu kamarnya lebih dahulu. Kakak Ah Rin bertanya,”Menurutmu siapa yang menang di Liga Champion kali ini ?”. Ah Rin tidak mengerti apa yang dikatakan oleh kakaknya. Kakak Ah Rin pun menjelaskan bahwa dia sudah mempertaruhkan semuanya, demi liga sepak bola tersebut.

Kakah Ah Rin yakin dengan adiknya yang mampu memprediksi pemenang dalam pertandingan bola. Ah Rin pun menyuruh kakaknya untuk keluar dari kamarnya. Namun kakak Ah Rin menyinggung masalah cari kerja. Karena hal itu, Ah Rin pun menebak pemenang dari liga Champion itu. Moon Bin pun datang ke sekolahnya. Tak lama Ah datang, dan keduanya saling bercakap. Moon Bin,”Artinya kita jangan melangkah lebih dari teman, kan ?”. Ah Rin nampaknya sadar bahwa Moon Bin menyukainya.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 9 a

Sebaliknya di kelas, Eun Woo, Jinjin, serta Yeo Reum duduk bersama di kelas. Yeo Reum,”Oh Bin hari ini masuk, kan ?”. Tak lama Moon Bin serta Ah Rin pun datang bersama. Yeo Reum senang saat melihat Moon Bin datang. Jinjin sempat menyinggung Yeo Reum yang mungkin suka dengan Moon Bin. Namun Yeo Reum menyanggahnya. Tak lama MJ datang, MJ secara langsung menyatakan sukanya kepada Yeo Reum. Kemudian Yeo Reum menyinggung Moon Bin serta Ah Rin, yang sudah berteman semenjak mereka masih SMP. Yeo Reum,”Biasanya kalau sudah lama berteman, enggak akan bisa jadi pacar..”.

MJ marah saat dia mendengar hal itu. MJ,”Kenapa enggak bisa ? Kau dan Aku..”. Tak lama MJ teringat saat cintanya bertepuk sebelah tangan. Moon Bin bertanya apa yang Yeo Reum dengarkan. Yeo Reom menjawab bahwa, dia bersama Jinjin sedang mendengarkan lagu yang telah selesai dibuat oleh Eun Woo. Ah Rin serta Moon Bin untuk memutar lagu Eun Woo tersebut. Semuanya senang mendengarkan lagu dari gubahan Eun Woo, kecuali MJ.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 9 b

Saat MJ mendengar lagu Eun Woo tadi, MJ merasa mereka tidak pernah menggunakan lagu itu di masa lalu. Ah Rin kaget mendengar pernyataan MJ tersebut. MJ,”Bukan lagu ini yang membuat kita sukses di masa depan..”. Yeo Reum meminta MJ untuk tak membicarakan hal yang aneh seperti itu. Kemudian Ah Rin pun meminta MJ berbicara dengannya.

MJ kaget saat tahu Ah Rin ternyata juga berasal dari masa depan. Ah Rin,”Kecilkan suaramu..”. MJ heran mengapa Ah Rin baru mengatakan hal tersebut. Ah Rin menjawab,”Karena aku baru tahu kalau kau datang dari masa depan..”. MJ bertanya apakah mereka bersama datang dari masa depan. Ah Rin menjawab,”Mungkin..”. MJ kembali bertanya bagaimana Eun Woo serta Jinjin tiba-tiba menghilang. Ah tidak tahu pasti penyebabnya. Namun Ah Rin tahu saat dia bersama Eun Woo di studio, kala itu akan turun hujan dan guntur pun menggelegar.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 9 c

Ah Rin,”Sebelum Eun Woo dan Jinjin menghilang, turun hujan seperti itu saat kita di masa depan..”. Ah Rin pun teringat saat dia berjumpa dengan Jinjin, yang sedang mengerjakan lagunya. Saat itu sedang turun hujan, dan guntur kembali menggelegar di ruangan studio tim mereka. Ah Rin merasa Jinjin sudah tak mengingat apapun semenjak kejadian itu. Selain itu, Ah Rin mengungkapkan, dia bukan pertama kali merasakan kembali ke masa lalu. Kemudian Ah Rin menceritakan masa SMA-nya, saat Ah Rin pertama kali berjumpa dengan Jinjin,MJ, serta Eun Woo. Pada saat itu Ah Rin kembali ke masa lalu, padahal dia sudah berasal dari masa depan. Ah Rin,”Sekarang adalah ketiga kalinya. Saat aku sadar telah kembali ke masa lalu”.

Saat itu, Ah Rin mengaku mengingat apapun yang dia lakukan di masa lampau, serta cara tim mereka melakukan debutnya. Ah Rin tak dapat memastikan kapan dia akan kembali ke masa depan. MJ kagum mendengarnya, MJ,”Kalau begitu, kau tak akan mengulangi kesalahan yang sama..”. Ah Rin pun meminta bantuan dari MJ. Ah Rin meminta MJ, Ah Rin,”Hari ini datanglah ke ruang latihan..”. MJ pu menyanggupi hal itu. Dan Sinopsis To Be Continued Episode 9 ini berakhir. Gomawoo..

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*