Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Episode 10

Sinopsis To Be Continued Episode 10

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Episode 9

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Episode 10, berikut ulasannya :

Akhirnya grup Eun Woo berhasil bersatu kembali. Eun Woo, Moon Bin, Rocky, San Ha,  dan Jinjin latihan bersama. Mereka direkam oleh Yeo Reum. Jinjin sempat marah karena dia merasa Yeo Reum hanya merekam Moon Bin. Rocky heran mengapa Yeo Reum melakukan hal itu. Jinjin menjawab,”Karena Yeo Reum sangat menyukai Bin..”. Yeo Reum menyanggahnya, Yeo Reum,”Bukan begitu kok. Kalian juga kurekam kok. Lihat nih..”. Saat Eun Woo mencari Ah Rin serta  MJ, keduanya pun datang. Moon Bin bertanya  kepada MJ apa yang mereka kerjakan. MJ menjawab,”Mempersiapkan hal-hal demi masa depan..?”. Jinjin menaggapi bahwa kini mereka sedang melangkah menuju masa depan mereka. Ah Rin setuju dengan perkataan Jinjin itu, karena mereka sedang berjalan menuju masa depan mereka.

Ah Rin,”Namun mempersiapkan masa depan dan menuju masa depan adalah hal yang berbeda..”. Saat semua tim mendengar perkataan Ah Rin itu, mereka berteriak sebagai tanda takjub. Eun Woo meminta teman mereka agar segera latihan. Kemudian lagu gubahan Eun Woo itupun diputar. Semua tim Eun Woo senang mendengarnya. Kemudian diawal lagu, Moon Bin menyanyikan lagu Eun Woo tersebut. Kemudian suara dari San Ha yang penuh penghayatan menambahkan semarak grup ini. Disisi lain MJ pun menyumbangkan suaranya. Saat murid-murid cewek sekolah mendengar mereka latihan, semuanya menjadi takjub dan kagum . Saat senior Eun Woo melihat timnya latihan, dia menjadi cukup cemburu dengan tim Eun Woo. Kemudian senior Eun Woo serta timnya pergi ke ruang latihan.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 10 a

Di ruang latihan, anggota tim senior Eun Woo hanya bermain dan tak fokus berlatih. Karena hal itu senior Eun Woo menjadi marah dengan melampiaskanya ke piano. Senior Eun Woo, “Kalian nggak latihan ? Tadi kalian enggak merasa tersaingi karena tim tak berguna itu ?”. Senior Eun Woo meminta timnya jika mereka tak serius latihan, sebaiknya mereka semua keluar dari tim. Senior Eun Woo meminta anggota timnya, untuk tak membuang waktu mereka dengan canda serta tawa. Kemudian Ah Rin serta MJ bertemu bersama di studio tim mereka saat malam. Kemudian MJ serta Ah Rin duduk bersama di depan komputer. Ah Rin mengambil contoh kasus saat Jinjin serta Eun Woo hilang. Keduanya sedang mengerjakan sesuatu dan berada tepat di depan komputer.

MJ merasa di luar ruangan studio mereka layaknya akan terjadi hujan. MJ,”Jinjin,Eun Woo, dan aku satu persatu pergi dari sini. Aku pergi dulu aku akan menunggumu”. Kemudian MJ menitipkan masa lalunya ke Ah Rin. Tak lama terjadi guntur yang menggelegar. Dan muncul kegelapan. Tak lama Ah Rin sudah berada di depan gedung, dan ia sedang tidur di kaki Yeo Reum. Kemudian Ah Rin serta Yeo Reum sudah menunggu di debut tim Eun Woo. Terlihat beberapa penggemar yang sedang menunggu penampilan debut tim Eun Woo. Kemudian Yeo Reum menelpon MJ.

MJ ternyata sedang menunggu Yeo Reum di balik pintu lain. Kemudian MJ memanggil nama Ah Rin serta Yeo Reum. MJ meminta Ah Rin serta Yeo Reum menuju ke arahnya. Ah Rin heran dengan apa yang terjadi dengannya. Ah merasa dia sudah kembali ke masa depan. Kemudian Yeo Reum menuju ke arah MJ. Yeo Reum sempat dilarang oleh penjaga, namun dari jauh MJ meminta pengawal untuk mengijinkan Yeo Reum masuk. Akhirnya Ah Rin pun ikut. Tak lama para penggemar melihat kehadiran MJ. Semua penggemar pun hendak memburu idola mereka yakni MJ. Namun pengawal berhasil mencegat mereka. Kemudian MJ, Ah Rin serta Yeo Reum saling berbincang. Yeo Reum mengaku sedang merasa deg-degan.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 10 b

Saat memandang MJ, Yeo Reum merasa MJ terlihat layaknya artis. MJ langsung menggapai pundak Yeo Reum dan MJ berkata,”Iya kan ? Aku keren, kan ?” Bagaimana Kau menginginkanku jadi pacarmu, kan ?”. Yeo Reum melepas tangan MJ. MJ melihat wajah Yeo Reum memerah, dan dia yakin Yeo Reum sudah jatuh cinta dengannya. Yeo Reum menanggapi,”Pede banget… Enggak kok..”. Kemudian Ah Rin bertanya kemanakah MJ membawa mereka. Kemudian MJ berujar bagaimana Ah Rin serta Yeo Reum yang membantu mereka, sehingga para tim dapat memulai debut mereka. Ah Rin,”Jadi akhirnya kalian berhasil debut. Kalian keren”.

MJ menanggapi,”Pada akhirnya semuanya akan berjalan dengan baik..”. Saat Ah Rin masuk ke ruangan tempat berkumpulnya semua anggota tim, dia sempat terjatuh. Saat terjatuh, Ah Rin terbawa ke masa lain, yakni di sekolah. Yeo Rum membangukan Ah Rin. Yeo Reum berkata,”Eun Woo meminta kita untuk cepat datang..”. Saat MJ hendak pergi, Ah Rin bertemu dengan MJ. Ah Rin sempat bertanya akan apa yang mereka lakukan kemarin. Namun MJ malah tak mengerti yang dikatakan oleh Ah Rin. Ah Rin,”Ternyata kau sudah kembali dari masa lalu..”.

Ah Rin bingung apa yang harus dilakukannya agar dia dapat kembali ke masa depan. MJ menanggapi,”Kamu mau kembali kemana ?”. Di ruangan latihan segenap anggota tim membicarakan masalah plagiat. Lagu Eun Woo dianggap hasil dari plagiat oleh panitia. Yeo Reum marah akan hal itu, Yeo Reum,”Padahal kau bekerja keras mengerjakannya selama berbulan-bulan..”. Saat Ah Rin serta MJ masuk, Ah Rin meminta penjelasan lagu Eun Woo yang dianggap plagiat. Kemudian munculah masa saat Eun Woo dipanggil oleh gurunya.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 10 c

Guru Eun Woo memberikan bukti bahwa lagu Eun Woo sangat mirip dengan lagu dari tim para Sunbae (senior)-nya. Guru Eun Woo,”Karena itu lagu milik kalian tak bisa lolos…”. Guru Eun Woo merasa kecewa dengan kejadian tersebut. Guru Eun Woo tahu Eun Woo sudah berusaha keras untuk memenangkan festival tersebut. Oleh karena itu, guru Eun Woo berusaha dengan meminta panitia agar Eun Woo diberikan kesempatan kedua. Karena perjuangan gurunya itu, Eun Woo pun mengucapkan rasa terima kasihnya. Guru Eun Woo juga memberikan syarat kepada tim Eun Woo, jika mereka ingin diikutkan kembali kedalam perlombaan tersebut. Tim Eun Woo diwajibkan menggunakan lagu baru.

Yeo Reum  merasa ragu Eun Woo dapat mengerjakan lagu baru dalam waktu singkat. Moon Bin hendak membuat perhitungan dengan grup Sunbaenya. Namun Jinjin mencegat tindakan gegabah dari Moon Bin. MJ sudah mengira lagu Eun Woo takkan digunakan. Ah Rin kaget mendengar hal itu. Jinjin marah melihat karena MJ bercanda disaat yang tak tepat. Yeo Reum,”Bagaimana kalau kita pakai lagu kita yang lama dan diubah sedikit ?”. Ah Rin meminta temannya untuk tidak menyerah. Dan Ah Rin meminta MJ berbicara dengannya secara empat mata. Saat mereka bertemu, MJ mengakui bahwa tadi dia hanya bercanda tak mengingat apapun, perihal Ah Rin yang datang dari masa depan. Sejenak senior MJ serta Ah Rin yang mencuri lagu lewat dan tertawa. MJ,”Kalau begini terus, kita enggak bisa maju ke festival. Lalu enggak bisa debut”.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 10 d

MJ mengungkit kisah masa depan, bagaimana Eun Woo menggunakan lagu yang ada di album untuk digunakan dalam festival. Kemudian Ah Rin teringat saat dia bersama dengan Eun Woo di studio. Kala itu Eun Woo sedang mengerjakan sebuah lagu, namun karena guntur komputer padam, dan Eun Woo belum sempat menyimpan lagu tersebut sama sekali. MJ,”Di ruang latihan kita ada lagu yang dibuat Eun Woo ?”. Di depan ruang latihan, Eun Woo sempat berpapasan dengan seniornya. Senior Eun Woo mengejeknya, yang tak sanggup bersaing dengannya di festival. Senior Eun Woo,”Lihat tim tak berguna itu. Kau keterlaluan..”.

Eun Woo membalas seniornya itu yang sudah menciplak karya Eun Woo. Bagi Eun Woo, temannya jauh lebih pintar dibandingkan seniornya yang melakukan plagiat. Senior Eun Woo tak terlalu menanggapi hal tersebut. Bagi senior Eun Woo yang terpenting baginya, grup Eun Woo sudah gagal untuk masuk ke dalam festival. Eun Woo juga mengejek seniornya yang martabatnya akan jatuh di depan anggota timnya, karena mencuri lagu tim lain. Namun  senior Eun Woo menganggap hal itu tidak penting, karena dia ingin mengganti semua anggota timnya. Kemudian senior Eun Woo pun pergi.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 10 e

Seusai mengajar guru Eun Woo bertemu dengan guru olahraga. Guru olahraga sempat menayakan kelas dari ibu guru Eun Woo. Guru Eun Woo,”Kenapa aku harus melaporkannya padamu ?”. Guru olahraga,”Lancar atau tidak. Perasaanku masih tetap sama..”. Guru olahraga mengajak guru Eun Woo untuk minum kopi seusai pelajaran sekolah berakhir. Guru Eun Woo akhirnya menerima tawaran kopi dari guru olahraga. Guru olahraga menjadi sangat bahagia mendengar hal itu.

Kemudian MJ serta Ah Rin sedang bolos untuk kembali ke studio mereka. MJ serta Ah Rin mengecek file computer. MJ merasa tak ada lagu Eun Woo di dalam komputer itu. Saat MJ serta Ah Rin melihat-lihat folder dalam file komputer tersebut. Ah Rin tertarik dengan folder “Autosave”. Ah Rin meminta MJ membuka file tersebut. Saat MJ membuka file tersebut, mereka melihat sebuah file draft lagu yang belum sempat disimpan Eun Woo. Setelah MJ memutarnya, keduanya yakin itu adalah lagu Eun Woo. Ah Rin berkata,”Luar biasa…”. Dan Sinopsis To Be Continued Episode 10 ini berakhir. Gomawoooo….

(Sumber : www.aktriskorea.web.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*