Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis To Be Continued Episode 3

Sinopsis To Be Continued Episode 3

Baca Juga : Sinopsis To Be Continued Episode 2

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis To Be Continued Episode 3 berikut ulasannya :

Akhirnya Yeo Reum, Moon Bin, Eun Woo, Ah Rin saling bertemu di sebuah café. Yeo Reum,”He, Apakah kalian seperti ini selamanya ?”. Yeo Reum meminta Eun Woo untuk meminta maaf.

Namun Moon Bin ragu, orang seperti Eun Woo bisa meminta maaf kepadanya. Moon Bin,”Kau merasa bahagia sebagai Bintang ?”. Kemudian Eun Woo mengaku bahwa, dia mengundurkan dirinya dari tim. Akhirnya, bagi Moon Bin semua hubungannya bersama Eun Woo selesai.

Yeo Reum pun mengejar Moon Bin. Yeo Reum meminta Moon Bin untuk jangan pergi dengan cara seperti itu. Yeo Reum meminta Moon Bin, tanpa Eun Woo akan sulit. Yeo Reum mengatakan kepada Moon Bin bahwa, di indstri musik dibutuhkan kekompakan untuk dapat berhasil. Yeo Reum pun pergi dengan kecewa.

Sebaliknya di kafe, Ah Rin meminta maaf kepada Eun Woo, karena dia harus bertengkar kembali Moon Bin. Eun Woo berkata,”Tidak, bukan begitu. Ayo pergi”. Namun Ah Rin menahan Eun Woo, dan dia meminta Eun Woo untuk menghadiri sebuah acara talk show. Ah Rin mengungkapkan bagaimana, Yeo Reum memikirkan kekompakan tim mereka.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 3

 

Yeo Reum bahkan rela menyiapkan semua dana, agar timnya dapat menjadi sebuah bintang yang besar. Ah Rin,”Bagaimana Apa yang telah dilakukannya (Yeo Reum), jika kalian akan hilang..”. Bagi Ah Rin dalam dunia musik tim mereka telah melalui canda tawa, perjuangan menunda kesenangan, dan Ah Rin berharap mereka bisa menjadi seorang penyanyi terkenal bila selesai dari bangku pendidikan SMA.

Ah Rin menyinggung bagaimana festival musik yang mereka nantikan akan tiba. Ah Rin meminta Eun Woo, agar tak mengecewakannya harapannya saat festival tiba. Ah Rin,”Aku merindukan kalian yang dulu”. Eun Woo bertanya,”Tahun lalu kami lebih kompak ?”. Ah Rin pun mengatakan bahwa, tahun lalu Eun Woo bersama rekannya sangat kompak dan tak ada hal buruk yang terjadi.

Hal itu malah membuat mereka mendapat prestasi besar di sekolah, tegas Ah Rin. Bagi Ah Rin, masalah membuat tim mereka tak mampu bertahan. Eun Woo,”Aku juga tidak berharap seperti ini. Maafkan Aku..”. Ah Rin pun meminta Eun Woo akrab kembali dengan Moon Bin.

Kemudian Eun Woo kembali ke studio musk dan menceritakan hal itu kepada Jinjin serta MJ. MJ menyarankan, agar mereka mengambil hard drive dari PC produser mereka. Eun Woo,”Hal ini tidak bisa dilakukan tanpa izinya..”. Sebaliknya, Moon Bin serta Rocky bertemu di tempat latihan mereka.

Moon Bin terlihat banyak pikiran. Moon Bin bertanya kepada Rocky,”Bagaimana perasaanmu ?” Rocky menanggapi,”Begitulah, antara baik dan khwatir..”. Rocky meminta Moon Boon Bin untuk tampil dalam festival itu bersama. Namun Moon Bin melihat Rocky seperti orang yang tak optimis.
Moon Bin meminta Rocky untuk tak lemah. Kemudian mereka kembali melakukan latihan bersama. Moon Bin serta Rokcy begitu menikmati musik. Gerakan lentur dari Rocky dan Moon Bin pun terlihat, sesuai dengan aluran musik hip-hop tadi.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 3 a

 

Gerakan lentur mereka pun terlihat tanpa kikuk. Penonton yang melihat gaya tarian mereka menjadi kagum dan berteriak. Eun Woo dan Ah Rin bersama melihat file dalam komputer di studio tim mereka.

Tiba-tiba saja guntur berbunyi di ruangan mereka. Ah bertanya kepada Eun Woo apakah dia sudah menemukan jalan dengan Moon Bin. Ah Rin takut kerena festival musiknya sudah tak lama lagi diselengarakan. Eun Woo,”jangan kuatir”.

Karena cuaca yang semakin tak baik, Eun Woo meminta Ah Rin segera keluar dan kembali ke rumah. Saat pagi Moon Bin datang dengan membawa motor sportnya. MJ dan Jinjin mengerjakan tugas mereka di sekolah.

Tak lama Moon Bin datang. Jinjin bertanya kepada Moon Bin,”Apa yang terjadi ?, Apa yang kau lakukan ?”. Eun Woo juga datang. Saat Moon Bin melihat Eun Woo, dia hanya berpapasan langsung tanpa menegur Eun Woo. Saat Moon Bin pergi, MJ berkata,”tidak akan banyak waktu yang tersisa, Bin..”. Namun Moon Bin tak menggubrisnya.

MJ dan Jinjin bertanya kepada Eun Woo perihal kepergian Moon Bin. MJ dan Jinjin bertanya mengapa, Eun Woo bertengkar dengan Moon Bin. Namun Eun Woo juga membela dirinya atas kelakuan dari Moon Bin tadi. Eun Woo,”Sudah terjadi dan dia tak menahanku”. MJ menjadi marah, karena mereka nanti takkan memenangkan kompetisi itu.

Jinjin berusaha menenangkan MJ. Di luar sekolah, Ah Rin melihat Moon Bin. Ah Rin,”Moon Bin, Ada apa dan mau kemana lagi ?”. Moon Bin menjawab,”Ada sesuatu yang harus diurus”. Ah Rin menanyakan keadaan tim mereka.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 3 b

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 3 c

 

 

Ah Rin,”Jangan kuatir pasti ada jalan keluarnya..”. Namun Moon Bin meminta Ah Rin untuk tak kuatir, karena tim mereka tidak menentukan hidup ataupun mati. Namun Ah Rin mengungkapkan bahwa, dia mengharapkan tim mereka dapat berjalan dengan baik.

Ah Rin berkata kepada Moon Bin,””Aku akan percayakan padamu..”. Namun Moon Bin merasa telah dikhianati oleh Eun Woo. Lalu Moon Bin pergi, Moon Bin,”Sudah dulu yah, Aku akan pergi..”. Sebaliknya MJ dan Jinjin kembali bercakap.

MJ berharap Yeo Reum menghubungi ayahny,a sehingga tim mereka tak menjadi retak kerena pertengkaran Moon Bin dan Eun Woo. Tak lama Yeo Reum datang dan memberitahukan bahwa, semua yang dilakukannya atas tim mereka akan menjadi sia-sia karena pertengkaran Moon Bin serta Eun Woo.

Yeo Reum,”Aaah rasanya kepalaku mau pecah..”. Yeo Reum pun pergi dari hadapan Jinjin sert MJ. Saat Eun Woo tengah latihan dengan pianonya, MJ serta Jinjin datang, mereka mengajak Eun Woo untuk pergi makan bersama.

Namun Eun Woo sedikit marah, dan dia tak ingin pergi bersama mereka. Bagi Eun Woo itu hanya membuang waktunya. Eun Woo berkata kepada MJ,”Kau membuat kepalaku sakit, serius..”. Eun Woo pun pergi. Jinjin merasa Eun Woo kini adalah bintang masa lalu. Dan Sinopsis To Be Continued Episode 3 inipun berakhir. Gomapta.

Foto Sinopsis To Be Continued Episode 3 d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*