Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 10 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS TV, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 7

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 2

[Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 10 Bagian Kedua]

Di ruang make up dalam persiapan K-Pop Festival, Gook Young menelpon Jung Shik ayahnya untuk mengkonfirmasi kedatangan ibu Joon Young. Namun dia diberitahu bahwa ibu Joon Young tak akan datang tak perduli seberapa besar penghargaan yang akan diterima oleh putranya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 4

Karna saking geramnya dengan keputusan ibu Joon Young, CEO Namgoong pun bertanya yang tidak-tidak apa Joon Young ingin mengganti ibunya karna menurutnya ada banyak ibu yang akan bahagia memiliki putra sepertinya. Namun Joon Young menatapnya dengan tatapan mata tajam sehingga ia menutup rapat mulutnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 6

Tak lama, Man Ok datang ke ruangan makeup dan memberitahu Gook Young bahwa ia melihat Eul diluar dengan membawa kamera. Sontak Joon Young terkejut, dan bertanya Eul ada dimana.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 8

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 9

Sambil mengenakan syal untuk menutup mulutnya dia berjalan melewati lobby gedung tanpa dikenali oleh para reporter, dan berjalan keluar untuk mencari Eul.

Dan secara kebetulan, ia keluar dan mendapati Eul bertemu dengan Joon Young dan Ha Ru. Ia pun mendengar saat Eul bertanya: “Apa anda mengenalku?”

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 11 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 12

Ia mendengar semua perbincangan mereka mulai dari Hyun Joo yang mengaku tak mengenalinya hingga Na Ri yang menyebut Eul seorang perempuan matre  yang ingin mendapatkan Joon Young, namun kedoknya terbuka.

Ayah Ji Tae melihat kerusakan yang telah dilakukan oleh kucing Na Ri, dan Eul memberitahunya bahwa hari ini adalah peringatan kematian ayahnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 14

Hyun Joon mengambil uang dari dompetnya, dan memberikan 50 dollar. Namun Ha Ru tak setuju karna menurutnya kerusakan yang dilakukan oleh kucingnya tak lebih dari 3 dollar. Dan melihat uang pemberian Hyun Joon, Eul pun mengepalkan tangannya karna geram.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 16

Joon Young menghampiri mereka di saat ayah Ji Tae menambahkan 50 dollar untuk Eul. “Terlebih dahulu anda harus minta maaf,” ujar Joon Young. Joon Young meremas uang pemberian Hyun Joon dan melemparkannya ke lantai.

“Daripada memberinya uang, anda harus minta maaf,” ujar Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 18

Namun Hyun Joon yang tersinggung dengan sikap kasarnya, malah balik menyuruh Joon Young untuk minta maaf padanya. “Apa ini yang diajari oleh orang tuamu?,” sindir ayah Ji Tae.

Joon Young pun menjelaskan bahwa ia hanya memintanya untuk mengakui kesalahannya, dan meminta maaf pada Eul. Hyun Joon tertawa karna Joon Young menyuruhnya minta maaf hanya karna perbuatan seekor kucing liar.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 20

Hyun Joon berkata ia telah salah menilai Joon Young dan telah membuang waktunya menungguinya. Hyun Joon pun mengakui ia masih menyimpan buku itu karna merasa Joon Young akan datang, namun ia tak menyangka Joon Young telah berubah sedrastis ini.

Ia mengkritik sikap Joon Young yang tak punya etika dalam menghargai seseorang yang seumuran dengan ayahnya, dan berjalan pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 22

Namun setelah ia pergi, Eul malah mengambil uang yang tadi dibuang oleh Hyun Joon. Joon Young pun geram dengan sikapnya, dan mengambil uang itu dari kantong Eul dan menyobeknya.

Eul kembali memungutnya, sehingga membuat Joon Young semakin geram dan bertanya dengan ketus: “Apa kau pengemis?”

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 24

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 23

“Ya, apa kau tak tahu?,” ujar Eul.

“Urus saja urusanmu sendiri,” ucap Eul.  Dan dengan mata berkaca-kaca Eul memungut uang yang disobek oleh Joon Young dan Joon Young pun pergi meninggalkannya dengan kesal.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 25

Joon Young kembali ke ruangan make up sementara CEO Namgoong bersiap-siap untuk menerima penghargaan Joon Young menggantikan ibunya, meskipun sedikit membanggakan diri bahwa ia yang telah membuat Joon Young menjadi seorang bintang, meskipun Young Ok yang telah melahirkannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 26 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 27

Joon Young kembali menelpon ibunya, namun di telpon Young Ok menegaskan ia tak akan datang dan segera ingin menutup telponnya karna takut ketahuan ia sedang ada di kamar mandi tempat Festival K-Pop berlangsung.

Namun Joon Young bertanya: “Apa yang kulakukan salah? Apa yang kulakukan? Apa salah saya menjadi seorang selebriti dan bukan seorang jaksa seperti yang kau inginkan?”

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 29

“Kau membenciku selama lima tahun dan tidak mengakuiku sebagai putramu. Apa yang kulakukan segitu parahnya? Saya percaya seorang jaksa harus mengatakan yang sebenarnya dalam situasi apapun, menghukum yang salah dan membersihkan nama-nama yang tak bersalah.”

“Tapi saya tidak seperti itu. Saya katakan padamu berkali-kali bahwa saya tidak pantas untuk pekerjaan itu,” ujar Joon Young dengan nada yang meluap-luap.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 31

“Jika orang sepertiku menjadi seorang jaksa, maka orang-orang yang tak punya kekuasaan dan miskin sepertimu tak bisa bertahan di Korea.”

Young Ok pun membantah ucapan Yoon Joung, dia kemudian mengingatkan saat Joon Young di SMA dulu sampai menyelamatkan seorang gadis yang dibully dan bahkan diskorsing karna membelanya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 32

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 33

Young Ok dengan ragu bertanya apa karna ia dulu bekerja di bar, apa karna ia mencuri 300 gram daging ketika Joon Young masih kecil. Tapi dia kemudian mengklarifikasi bahwa ia bekerja di bar untuk bertahan hidup, dan  telah mengembalikan daging yang sempat dicurinya.

Namun dengan terpaksa Joon Young pun meminta ibunya untuk tak datang, dan memutuskan akan menolak menerima penghargaannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 35

Gook Young mengganti pakaiannya, dan berjalan pergi dari ruang make up sementara Gook Young menyusulnya untuk menghentikannya. Gook Young meminta pengertian Joon Young untuk tak seenaknya menghilang karna menurutnya akan ada banyak tamu penting yang datang di acara ini, berbeda dengan acara program TV yang sering dibatalkan olehnya. Meskipun demikian, Joon Young memerintahkan Gook Young minggir dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 38

Hyun Joo pun mengantar istrinya ke mobil karna Eun Soo merasa tak enak badan sehingga memutuskan pulang lebih awal sebelum acara dimulai bersama Ha Ru yang lagi kesal dengan ayahnya.

Dan tanpa ia sadari ibu Joon Young lewat di depan mobilnya, yang berjalan meninggalkan gedung tempat acara K-Pop Festival dengan  suasana hati yang sedih.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 39 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 40

Eul pun bersiap pulang, namun ia meletakkan kepalanya di stir mobil setelah melihat sobekan uang pemberian Hyun Joo, dan mengabaikan telpon dari Joon Young yang mencarinya.

Tak lama, seseorang membunyikan klaksonnya untuk menyuruh mobil Eul minggir, namun saat ia menyalakan mesin mobilnya, Eul melihat Hyun Joo sedang asyik berbicara di telpon.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 41

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 43

Melihat Hyun Joo membuat Eul kembali teringat dengan kenangan indahnya bersama ayahnya saat ia masih hidup.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 44

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 42

Flashback: Eul ditraktir oleh ayahnya karna berhasil menempati rangking 59 dari posisi 138 di ujian terakhirnya. Ia pun kagum melihat banyak murid yang berhasil dikalahkan Eul hingga berhasil mencapai posisi 59, dan Eul pun dengan bangga memberitahu ayahnya bahwa sebelumnya ia hanya tidak belajar dengan keras.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 46

Eul  pun meminta ayahnya untuk dipesankan Tangsuyuk, dan Ayah setuju untuk memesankan apapun yang ia inginkan. Namun Jik kecil melarang ayahnya, dan membongkar kecurangan yang dilakukan Eul karna telah menghilangkan angka 1 di kartu rapornya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 47

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 48

Mengetahui kebohongan Eul, Ayah mencubit pipi Eul sampai membuatnya mengerang kesakitan. Eul pun membentuk tanda love dengan kedua tangannya sambil berkata ‘Aku mencintaimu Ayah’ untuk meredam kemarahannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 51

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 53

Kembali ke masa sekarang: Eul menarik dalam nafasnya dan kembali teringat saya mendapati ayahnya telah terbaring dengan berlumuran darah di jalan setelah ditabrak sebuah mobil. Saat itu Eul berlari dengan kencang mengejar mobil yang menabrak ayahnya, namun usahanya sia-sia.

Di kantor polisi, Eul menolak keras keterangan seorang pria yang mengaku sebagai pelaku yang telah menabrak ayahnya. Eul menjelaskan pada detektif bahwa ayahnya ditabrak oleh seorang pengemudi wanita yang mengemudikan mobil sport merah dengan nomor plat Seoul-3G-3126.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 52

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 54

Eul yang menunggu hasil persidangan tabrak lari ayahnya kemudian diberitahu bahwa setelah Hyun Joo mengambil alih keterangan yang berbeda pun muncul mulai dari pengemudi yang berbeda, mobil berbeda, pernyataan saksi  yang berbeda dan seorang jaksa yang berbeda.

Eul pun mengingat baik namanya karna telah memanipuilasi kasus tabrak lari ayahnya. Dan ia pun begitu terpukul saat ayahnya dinyatakan telah meninggal.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 57

Kembali teringat kenangan pahit ini, Eul menginjak pedal gas mobilnya menuju Hyun Joon, tepat disaat Joon Young keluar gedung dan melihat niat Eul untuk menabraknya.

Di saat mobil Eul mendekat Joon Young bergegas menarik tubuh Hyun Joo sehingga Eul membanting stirnya ke kanan dan menabrak sebuah tiang. Hyun Joon pun selamat, dan lengan Joon Young terluka karna terbentur lantai.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 61

Hyun Joon bangkit berdiri dan perlahan mendekati mobil Eul dimana ia mendapati Eul terluka. Joon Young pun menggendong tubuh Eul menuju Ruang UGD, dan berteriak memanggil dokter agar segera datang memeriksa Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 63

Di mobil Ha Ru yang lagi galau  memutar radio dengan volume keras sampai membuat ibunya merasa terganggu. Namun Ha Ru  kemudian menyinggung percekcokan antara ayahnya dan Joon Young yang membuatnya kesal sehingga Eun Soo memutuskan menelpon sekertaris pribadinya untuk mengetahui apa yang telah terjadi. Ia pun terkejut setelah diberitahu bahwa suaminya hampir saja ditabrak oleh sebuah mobil, dan telah diselamatkan oleh Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 64

Sementara itu, Hyun Joon pun bertanya-tanya mengapa wanita itu ingin menabraknya, sampai ia menduga apa yang diucapkannya telah membuatnya tersinggung.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 65

Namun ia memutuskan tak membesar-besarkan masalah ini, dan memerintahkan sekertaris pribadinya untuk menelpon polisi dan memberitahu mereka bahwa wanita yang hampir menabraknya adalah seorang pengemudi yang belum berpengalaman. Sekertaris pribadinya pun mengakui telah berterima kasih pada Joon Young atas namanya karna telah menyelamatkannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 67

Setelah mengetahui kabar yang terjadi pada ayahnya, Ji Tae pun datang ke rumah sakit dan menjenguk Joon Young.  Di depan Joon Young, Ji Tae memberikan kartu namanya dan memperkenalkan dirinya sebagai Direktur KJ Group.

Ji Tae pun berterima kasih karna telah menyelamatkan ayahnya, dan mendengar kebenaran ini sontak Joon Young terkejut.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 69

Ji Tae berkata: “Itulah mengapa saya berhenti mengejar Eul. Karna dia ayahku.”

Joon Young menatapnya tajam, dan berkata: “Jadi, kenapa?.”

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 71

Joon Young melepaskan jarum infus yang ada di tangannya, dan pergi menuju ruang kamar perawatan Eul. Dengan mata berkaca-kaca, Joon Young memandangi Eul yang sedang terbaring di atas ranjang .

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 73

Ia memegang tangan Eul, dan berkata: “Maaf, karna meninggalkanmu disana. Maaf”

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 75

Setelah beberapa hari, kondisi Eul telah baikan dan tak lama ia mendapat telpon dari Jik. Eul tak memberitahu apa yang telah terjadi padanya, dan hanya memberitahu Jik bahwa ia masih sibuk mengedit.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 76 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 77

Di telpon, Jik pun merasa kasihan karna Eul bekerja keras hingga membuatnya sepanjang minggu sibuk dengan editan. Sehingga Jik menyuruh Eul mengirimkan tiga menu makanannya untuk memastikan ia makan tepat waktu. Jik mengancam akan membuatkan bekal makan siang untuknya dan membawakannya ke tempat kerja bila Eul tak mengirimkan foto makanannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 80

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 79

Usai berbicara dengan Eul di telpon, Jik pun menghampiri Ha Ru yang telah menungguinya di taman. Dengan nada bicara yang agak sopan karna Ha Ru lebih tua darinya, Jik meminta kucing yang dititipkannya, namun Ha Ru berkata kucing itu telah lenyap. Karna kesal, Jik Pun menarik Ha Ru yang sedang duduk di ayunan sehingga membuat mereka begitu dekat, dan bertanya apa Ha Ru telah sengaja membuang kucingnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 81 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 82

Ha Ru yang sedikit gerogi lantas memberitahu Jik bahwa ia tidak sengaja menghilangkan kucingnya saat pergi membeli kopi, dan membantah tuduhan Jik bahwa ia telah membuang kucing itu.

Ha Ru yang terkesima setelah menatap Jik dari dekat, lantas berkata: “Apa kau tahu kau benar-benar tampan?” Dan Jik hanya melepaskan pegangannya pada ayunan Ha Ru sehingga membuatnya terjatuh.

Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 83 Gambar Sinopsis Uncontrollaby Fond Episode 10 Bagian Pertama 84

Sementara itu, Eul memandangi wajahnya yang tampak berantakan yang terpantul dari kaca jendela rumah sakit, dan ia pun teringat tentang ajakan Joon Young untuk pergi berlibur bersama.

Sumber Dok Gambar: KBS TV 

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*