Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 1

[Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Pertama]

Eul mengompres wajahnya yang lebam dengan sebuah telur. Namun setelah melihat wajahnya di kaca, Eul berpikir wajahnya tampak lebih buruk setelah tidur nyenyak.

Eul kembali merenungkan saat Joon Young menolak untuk mengantarnya  ke rumah sakit, dan saking kesalnya tanpa ia sengaja memecahkan telur itu di wajahnya sehingga ia kembali memesan telur mentah pada pegawai hotel.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 3

Eul  keluar sebentar untuk menghirup udara segar sambil mengompres wajahnya dengan telur mentah, namun tanpa sengaja ia melihat Joon Young duduk sendirian.

Joon Young duduk memandangi lautan, dan merasa penglihatannya sedikit kabur saat memandangi pantai. Ia sejenak menutup matanya, namun saat membuka kedua matanya Joon Young melihat Eul berdiri di depannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 4 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 5

Eul berpura-pura kehilangan uang lima dollar di sekitar tempat Joon Young duduk. Ia sampai duduk berjongkok di depannya untuk mencari uangnya yang hilang sampai menyuruhnya membuka kedua sepatunya.

Joon Young yang tak ingin berlama-lama berada di dekatnya melangkahkan kakinya pergi, namun Eul memegang tangannya untuk menghentikannya pergi.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 6 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 8

“Saya tidak percaya. Orang bilang kau menghindariku. Mereka bilang kamu takut saya akan memberimu pengaruh buruk. Tapi saya tidak percaya.”

“Saya mengenal siapa dirimu. Kau bukan orang yang akan melarikan diri karna hal itu. Saya sangat mengenalmu,” ujar Eul.

Namun Joon Young melepaskan genggaman tangan Eul, dan bertanya: “Apa yang kau ketahui. Mana mungkin kau mengenalku?

 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 10

Eul berdiri dan berkata di depan Joon Young: “Saya mengenalmu. Saya mengetahui semuanya. Saya bahkan mengetahui apa yang saat ini kau pikirkan. ”

“Aku merindukanmu, Eul. Aku sangat merindukanmu, Eul. Kau mengatakan itu sekarang.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 13

Joon Young membantahnya dan menganggap Eul hanya berhalusinasi, namun Eul dengan mata berkaca-kaca berkata: “Aku sangat merindukanmu. Aku terlalu merindukanmu. Aku hampir gila. Ini jawabanku untuk pemikiranmu.”

Eul memegang tangan Joon Young, dan berkata: “Sampai jumpa lagi. Aku akan menemuimu besok dan lusa. Aku akan menemuimu setiap hari,” dan kemudian berjalan pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 16

Jung Sik menenteng barang belanjaannya dengan tatapan kosong. Dan setibanya ia di restoran, Yeon Deuk segera menghampirinya dan menjelaskan tentang sikap aneh yang ditunjukkan oleh ibu Joon Young saat membawakan pesanan yang salah kepada para pelanggan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 14

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 17

Namun Yong Deok terkejut setelah melihat isi belanjaan Jung Sik yang dipenuhi dengan barang-barang yang tidak mereka butuhkan. Yong Deok lantas bertanya apa ia harus memanggilkan psikiater untuk mereka berdua, dan Jung Sik segera memukul kepalanya karna berbicara ngelantur.

Konsentrasi ibu Joon Young di dapur sirnah saat membuat yukgaejang sehingga Jung Sik datang membantunya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 18 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 19 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 20

Flashback:

Ibu Joon Young memegang kedua tangannya untuk menghilangkan rasa gugupnya di depan ayah Ji Tae, pria yang sangat ia cintai. Karna saking gugupnya, ia terus menambahkan banyak gula pada minuman kopinya, sementara ayah Ji Tae hanya terus memandanginya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 22

Ayah Ji Tae bertanya mengapa Young Ok datang ke rumah Joon Young, dan apakah ia telah menikah. Jung Sik datang menemui mereka setelah ditelpon oleh Young Ok, dan Young Ok segera bersikap manis di depannya. Ia menyuruh Jung Sik duduk di sampingnya sambil memegang kedua tangannya.

Young Ok kemudian memberitahu Hyun Joon bahwa Jung Sik adalah suaminya, dan Joon Young adalah putra mereka. Sontak Hyun Joon terkejut, begitu pula Jung Sik sampai membuatnya tersedak.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 24

Young Ok kemudian bertanya mengapa Hyun Joon datang ke rumah Joon Young. Hyun Joon menjelaskan bahwa ia telah berhutang budi pada Joon Young karna telah menyelamatkan nyawanya.

Namun Hyun Joon tampak terluka saat melihat bagaimana perhatian yang diberikan Young Ok saat menepuk belakang Jung Sik karna tersedak usai mendengar ucapan Young barusan bahwa Joon Young memiliki sifat baik sama seperti ayahnya karna telah membantu Hyun Joon.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 25

Kembali ke masa sekarang: Ayah Ji Tae duduk merenung di kantornya usai pertemuannya dengan Young Ok.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 26 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 27

Ha Ru mentraktir teman-teman Jik untuk menanyakan sejumlah informasi tentang Jik mulai dari keluarganya, teman-teman, kepribadian, bahkan hobinya. Namun aksi Ha Ru ketahuan oleh Jik.

Ha Ru mengklarifikasi ia tak bermaksud menguntitinya, namun setelah melihat papan nama Jik  di seragamnya, ia akhirnya tersadar jika Eul benar-benar adalah kakaknya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 29

Jik memutuskan membayar tagihan makanan mereka, namun Ha Ru melarangnya karna ia sendiri yang telah mentraktir teman-temanny. Namun Jik tampak kesal usai mendengar kata-kata pujian yang terlontar dari mulut teman-temannya tentang Ha Ru, apalagi mereka menyebutnya sangat kaya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 31

Teman-temannya kompak bersorak menyuruh Jik pacaran dengan Ha Ru, namun Jik tak mengindahkan mereka. Ia mengeluarkan uangnya untuk membayar tagihan, namun Ha Ru menghampirinya di tempat kasir dan melarang Jik membayarnya sampai akhirnya Ha Ri tak sengaja terjatuh karna berusaha melarangnya membayar tagihan  tersebut.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 33 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 34

Jik membawa Ha Ru ke tempat kerja Na Ri usai membawanya ke dokter, sementara Ha Ru bersikap aneh di depan mereka seperti orang yang tidak waras. Sehingga Na Ri bertanya pada Jik: “Apa dia gila?” Jik menjelaskan ia diberitahu oleh dokter bahwa keadaan Ha Ru baik-baik saja, namun Ha Ru tak bisa mengingat apapun mulai dari tempat tinggal dan bahkan identitasnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 35 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 36

Na Ri mencurigai ada sesuatu yang janggal. Ia menghampiri Ha Ru dan bertanya apa Ha Ru mengingatnya atau Jik, namun Ha Ru hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Na Ri mengajukan beberapa pertanyaan, dan Ha Ru hanya memberikan jawaban yang ngelantur, bahkan ia mengaku namanya adalah Elsa.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 37 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 38

Usai mendengar jawabannya, Na Ri memberitahu Jik bahwa Ha Ru hanya berpura-pura hilang ingatan agar bisa tetap bersama dirinya. Ia menduga Ha Ru tidak hilang ingatan, tapi telah gila karna Jik. Na Ri pun menebak taktik yang sedang digunakan Ha Ru terinspirasi dari sebuah komik.

Jik tak habis pikir apa artinya dirinya di depan Ha Ru sampai-sampai ia berani  berpura-pura gila, padahal bagi Jik Ha Ru tampak seperti seorang gadis populer dan manis.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 40

Ia pun menghampiri Ha Ru, dan mengambil buku catatan di tasnya yang berisi informasi tentang dirinya. Ia membacanya satu-persatu, dan menjelaskan bahwa semua informasi itu salah selain keluarga dan tinggi badannya. Jik kemudian memberitahu Ha Ru satu-persatu apa yang disukainya, dan berpesan agar Ha Ru bertanya langsung padanya ketimbang bertanya pada teman-temannya. Dan hal ini membuat Ha Ru tampak sangat bahagia.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 42

Sementara itu, Eul hanya bisa menganga setelah melihat gaun indahnya berada bath-up dan basah. Namun Eul terpaksa pergi menemui Yoon Hoo dengan hanya mengenakan pakaian olahraga yang sedang dikenakannya dan memakai kaca mata hitam untuk menutupi memar di wajahnya.

Yoon Hoo melepaskan kaca mata Eul, dan Eul terpaksa meminta maaf. Namun melihat penampilan Eul, sontak ia marah besar. Dan kebetulan Joon Young dengan ditemani Gook Young dan Man Ok melihat kejadian tersebut.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 44 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 45

Salah satu manajer Yoon Hoo bahkan menegur Eul karna berkelahi bukannya bekerja, Gook Young menyela ucapannya dan menuduh mereka yang telah membuat Eul memar. Namun Joon Young tak berkata sedikitpun untuk membelanya.

Eul minta maaf atas kesalahannya, namun Yoon Hoo malah menghina penampilan Eul mulai dari pakaian, sendal yang ia kenakan hingga rambutnya yang berantakan bahkan sampai berteriak di depannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 47

Eul sejenak menundukkan kepalanya untuk menenangkan dirinya. Namun ia kemudian mengangkat kepalanya dan menegaskan bahwa ia hanya perlu merekam dengan baik sebagai juru kamera sehingga menurutnya ia tak harus berpakaian dengan rapi.

“Lagipula,  saya tidak akan tidur denganmu,” sindir Eul.

Mendengar sindirannya, Yoon Hoo marah besar  bahkan sampai menyebut Eul gila, dan ia menebak ini adalah alasan Joon Young memecatnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 49 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 50

Yoon Hoo meluapkan kekesalannya pada Joon Young karna tidak memberitahu sifat asli Eul. Joon Young mengepalkan tangannya untuk memberinya keberanian, sampai akhirnya dia berkata di depannya: “Jika saya tahu dia sfafmu, saya akan memberitahumu.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 51 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 52

Yoon Hoo memperingatkan Eul bahwa ia tidak akan bisa lagi mendapatkan pekerjaan, dan akan melakukan segala cara untuk menyingkirkannya dari sini. Sementara Joon Young hanya diam dan terus memandangi sikap kasar Yoon Hoo pada Eul. Karna saking kesalnya, Yoon Hoo bahkan mengancam hal yang sama pada atasan Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 53

Namun Eul tak perduli dengan ancamannya. Ia membawa kameranya dan berjalan pergi dari hadapannya sementara Jung Eun yang menyaksikan hal tersebut tersenyum manis karna puas.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 55

Eul berjalan sendiri di lobby hotel sampai akhirnya Ji Tae menyapanya. Eul kemudian memberitahu Ji Tae bahwa ia telah dipecat, dan meminta maaf karna usaha keras Ji Tae sia-sia setelah memasukkannya ke dalam tim.

Ji Tae menyadari suasana hati Eul sedang buruk sehingga mengajaknya minum kopi bersama. Eul lantas menebak Ji Tae juga telah dipecat dari pekerjaannya, karna melihat pemimpin tim telah berubah. Dan Ji Tae memberitahunya bahwa ia hampir bertunangan dengan wanita itu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 57

Ji Tae berkata: “Saya membatalkan pertunangan di pagi hari dan berlari mendatangimu.”

Ji Tae bertanya apa Eul begitu sangat menyukai Joon Young. Eul memintanya untuk tak ikut campur, namun Ji tae berkata: “Kau selalu terluka. Mengapa kau sangat menyukainya? Dimana harga dirimu.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 58 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 59

Namun Eul mengaggap Ji Tae melakukan hal yang sama dengan membatalkan pertunangannya yang hanya akan membuatnya melukai diri sendiri.

“Mengapa kau sangat menyukaiku? Apa kau tidak punya harga diri?,” ujar Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 61

Ji Tae berkata apa yang dilakukannya bukan masalah harga diri, tapi karna ia yakin suatu hari nanti Eul akan mendatanginya bila ia menunggu cukup lama.

Eul menegaskan mereka berdua tak akan pernah bersatu, namun Ji Tae memintanya untuk tak terlalu yakin karna menurutnya mereka tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 62 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 63

Man Ok mencegah Gook Young pergi dari lokasi syuting, namun ia memutuskan kembali ke Seoul dan berniat untuk berhenti menjadi manajer Joon Young usai melihat bagaimana Joon Young hanya diam tanpa memberikan pembelaan apapun setelah Eul diperlakukan tidak adil karna melindungi Man Ok.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 65 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 66

Joon Young memulai syuting sebuah adegan dengan Yoon Hoo, dan sutradara dibuat terpukau dengan emosi yang yang ditunjukkan oleh mereka berdua. Namun Joon Young, tiba-tiba saya menendang dan memukuli wajah Yoon Hoo dengan bertubi-tubi untuk melampiaskan kemarahannya karna telah menghina Eul. Sontak sutradara terkejut karna ulah Joon Young yang tak ada dalam naskah cerita sehingga memerintahkan  para kru untuk menghentikannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 67 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 68

Eul telah mengepak semua barang-barangnya untuk kembali ke Soul, namun ia kesulitan mengeringkan gaunnya yang basah meskipun telah menggunakan hair dryer sehingga ia datang menemui pegawai hotel di lobby untuk meminta kantong plastik.

Namun ia bertemu dengan beberapa kru film yang datang untuk mengambil kunci kamar mereka setelah syuting dibatalkan karna sebuah insiden.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 70

Joon Young mengklarifikasi ia hanya salah membaca naskah sehingga keliru saat memukul Yoon Hoo. Joon Young tak takut jika Yoon Hoo berniat menuntutnya dan bahkan bersedia bertanggung jawab.

Jung Eun mengikutinya sampai ke dalam lift, dan menasihatinya untuk meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan sebelum diketahui oleh reporter. Namun Joon Young berkata sebelumnya Yoon Hoo juga pernah mematahkan hidungnya dan bahkan tidak meminta maaf.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 71 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 72 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 73

Joon Young bersedia membatalkan syuting mereka, namun Jung Eun menjelaskan ini adalah proyek pertamanya setelah menjadi pemimpin tim sehingga ia sangat memperdulikan kelangsungan projek ini. Joon Young tampak seperti memikirkan sesuatu, sampai akhirnya saat pintu lift terbuka Joon Young menutupnya kembali dan bertanya Yoon Hoo di rawat di rumah sakit mana.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 74 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 75

Joon Yong datang menjenguk Yoon Hoo di rumah sakit, dan meminta maaf. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya keliru saat membaca naskahnya, namun Yoon Hoo menolak permintaan maafnya dan menuduh Joon Young sengaja memukulnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 76 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 77

Joon Young membantahnya, tapi Yoon Hoo memberikan syarat akan memaafkannya jika ia berlutut di depannya. Jung Eun menilai permintaan Joon Young keterlaluan, sehingga ia bersedia berlutut di depannya menggantikan Joon Young, namun Joon Young menghentikannya.

Joon Young berlutut di depannya, meminta maaf dan mengajak Yoon Hoo untuk melanjutkan proses syuting mereka. Dan sepertinya aksi Joon Young berhasil merebut perhatian Jung Eun.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 78 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 79 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 80

Joon Young kembali ke hotel, dan mendapati Eul menungguinya di depan pintu kamarnya usai mendengar Joon Young memukul Yoon Hoo dari para kru film.

Eul bertanya: “Kau melakukan ini karna saya, kan? Seo Yon Hoo Kau memukulnya karna saya. Kau melakukannya untukku.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 81 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 82

Joon Young hanya menganggap Eul kembali sedang berhalusinasi sehingga menasihatinya minum obat dan tidur. Namun Eul masuk ke dalam kamar Joon Young dan mendesaknya untuk mengakui ia memukul Yoon Hoo karna dirinya.

“Kenapa berpura-pura tidak perduli? Kenapa bersikap jahat,” ujar Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 83 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 84

Joon Young tak menanggapi ucapannya, dan berkata ia belum tidur sejak kemarin sehingga menyuruh Eul keluar dari kamarnya.

Eul tak mengindahkannya, dan kembali berkata: “Jika ini lelucon, silahkan lanjutkan saja. Apapun yang kau lakukan, saya tidak akan terluka. Saya tidak akan marah. Silahkan lanjutkan saja.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 85 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 86 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 87

Namun Joon Young tiba-tiba saja menarik Eul ke tempat tidur, dan bertanya: “Apa kau mau tidur bersamaku?”

“Jika kau tidak mau, katakan padaku sekarang. Aku akan membuka pintunya untukmu,” ujar Joon Young sambil membuka sedikit resleting jaketnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 88 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 89 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 90

Sumber Dok Gambar: KBS 2TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*