Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

[Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Kedua]

Joon Young menarik Eul ke tempat tidur dan mengajaknya untuk tidur bersama. Ia perlahan membuka retsleting jaketnya, dan memperingatkan Eul untuk meninggalkan kamarnya bila memang tak bersedia.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 85

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 89

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 13 Bagian Kedua 90

Namun Eul  menegaskan ia tak akan pergi kemana-mana dan akan tetap berada disisinya. Eul pun menutup matanya, namun Joon Young mengurungkan niatnya dan keluar dari kamarnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 2

Ibu Joon Young sibuk melayani para pelanggannya tepat di saat Joon Young menelpon. Di telpon Joon Young meminta ibunya untuk memberinya tiga alasan mengapa ia tak boleh memacari Eul.

“Aku memberi ibu daftarnya tapi aku tak ingat apa isinya,” ujar Joon Young.

“Jika ibu juga tak ingat apa alasannya, mari kita berpura-pura tak ada alasan. Aku akan mendampingi Eul.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 4

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 6

Usai menelpon ibunya, Joon Young memandangi Eul yang berjalan pergi dari balik kaca jendelanya. Ia kembali teringat ucapan Ji Tae beberapa waktu yang lalu yang mengungkit kejadian lima tahun lalu saat Joon Young merebut sebuah USB dari tangan Eul berisi rekaman ayahnya bersama seorang wanita, dan kembali merenungkan saat Eul mencoba membunuh ayahnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 7

Ia pun berpikir dalam hatinya: “Eul masih mengingat semuanya. Kupikir dia baik-baik saja, tapi Eul masih hidup dalam kegelapan.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 9

Joon Young mengenakan pakaian yang rapi untuk bersiap merekam dirinya di depan sebuah kamera. Ia menyalakan kamera itu, dan berkata: “Nama saya Shin Joon Young. Beberapa bulan yang lalu, dokter mengatakan padaku bahwa hidupku tidak akan lama lagi. Itu agak membingungkan tapi semua orang akan mati. Jadi ….”.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 11

Young Ok datang ke dapur, dan tak menyangka mendapati Gook Young malah sibuk mencuci piring.  Gook Young berkata ia telah berhenti menjadi manajer Joon Young. Gook Young mengaku bangga dengan pekerjaannya sebagai manajer, tapi ia tak tahan jika harus menghadapi manusia seperti Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 13

Young Ok bertanya apa yang telah terjadi, dan Gook Young mengungkapkan kekesalannya atas apa yang telah diperbuat  Joon Young pada Eul.

Jung Sik malah memukul kepala Gook Young karna berani mengkritik sikap Joon Young di depan Young Ok. Namun Gook Young bersikeras bahwa apa yang ia katakan benar adanya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 14

Gook Young bahkan mengungkapkan penyesalannya karna lupa berpesan pada Joon Young untuk menjadi manusia yang baik dahulu, bahkan ia berniat ingin menendang bokongnya sebelum mengundurkan diri. Namun Jung Sik geram mendengar ucapan kasar putranya sehingga mengambil sebuah kayu untuk memukulnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 16

Gook Young pun lari, dan berlindung dibelakang Man Ok dan Young Deuk. Melihat ayahnya ingin memukulinya, Gook Young lantas mengajukan sebuah pertanyaan dimana jika ia dan Joon Young tenggelam, siapa yang akan lebih dulu ayahnya tolong.

Jung Sik menganggap pertanyaannya kekanak-kanakan, namun Man Ok menduga Gook Young cemburu karna ayah mereka selalu menyayangi Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 18

Gook Young mengelaknya, dan kemudian memukul kepala Man Ok. Gook Young sekali lagi ingin memukul kepalanya karna masih kesal dengan tuduhannya, namun Young Deuk memutar tangan Gook Young dan memperingatkan untuk tak memukuli Man Ok.

Young Ok memperingatkan mereka untuk tak ribut, dan mendesak Gook Young menjelaskan apa yang telah diperbuat oleh Joon Young pada Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 20

Eul datang ke sekolah Jik dengan berpakaian yang sangat rapi karna dipanggil oleh wali Jik. Wali Jik kemudian menjelaskan alasan mengapa ia memanggilnya karna adiknya tak berniat masuk kuliah, padahal menurutnya Jik memiliki nilai yang bagus untuk bisa masuk ke universitas manapun menjadi seorang dokter.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 22

Jik datang ke ruang guru, dan tak menyangka walinya sampai memangggil Eul ke sekolah. Jik menegaskan tak akan kuliah, namun Eul menjewer telinganya dan minta permisi.

Eul mengomeli Jik dan bahkan memukulinya karna memutuskan tak ingin kuliah, namun Jik menjelaskan penghasilan Eul tak cukup untuk melunasi hutang-huntang mereka apalagi menyekolahkannya di sekolah kedokteran.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 24

Eul menegaskan ia punya banyak uang, namun Jik menyela ucapannya dan memintanya untuk mencarikan mereka tempat tinggal sehingga ia tak perlu lagi mengendap-endap di sekitar keluarga teman-temannya. Selain itu Jik meminta Eul melunasi hutang-hutang mereka sehingga mereka tak perlu lagi mencemaskan kedatangan rentenir.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 26

Eul berjanji akan membeli rumah dan membayar hutang-hutang mereka, namun Jik memberikan syarat akan kuliah jika Eul sanggup melakukan semuanya. Dengan tegas, Jik meminta Eul untuk tak lagi membahas masalah kuliah karna menurutnya ia tak akan sanggup memenuhinya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 28

Joon Young menemani Pororo makan, namun pandangannya tiba-tiba kabur sehingga menyulitkannya saat akan mengambil sebuah kotoran kecil yang menempel di bulu Pororo.

Tak lama, Dokter Kang menelpon, dan bertanya apa Joon Young sudah mempertimbangkan tawarannya untuk dirawat di rumah sakit. Joon Young menolak karna menurutnya ia akan tetap meninggal di rumah sakit.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 29

Dokter Kang merasa sebagai dokter pribadinya tak bisa hanya diam saja tanpa melakukan apapun untuknya sehingga  memutuskan akan menghubungi keluarga Joon Young, namun Joon Young mengancam akan menuntutnya di pengadilan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 32

Jung Eun bertandang ke rumah Joon Young dan menanyakan maksud pemberian hadiahnya. Jung Eun menjelaskan ia telah bertunangan, namun Joon Young mengklarifikasi bahwa bukan hanya Jung Eun yang menerima hadiah ini, namun distributor, staf produksi  begitu pula sutradara.

Joon Young lanjut menjelaskan presdir perusahaannya yang mengirimkan hadiah ini untuk meminta maaf atas kekacauan yang ditimbulkannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 34

Jung Eun jadi malu karna telah salah paham, namun ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasih karna telah berlutut di depan Yoon Hoo. Joon Young lantas  berkata ia hanya tak bisa membiarkan wanita cantik berlutut di depan seorang pria seperti Yoon Hoo, dan kemudian menatap Jung Eun dengan tajam.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 36

Jung Eun pamit pergi, namun sebelum pergi ia bertanya apa yang diucapkan oleh Joon Young saat mengeluarkannya dari kolam renang. Jung Eun merasa ia mengatakan sesuatu saat itu.

Joon Young menghampirinya dan berkata apa yang diucapkannya saat itu karna belum mengetahui jika Jung Eun telah bertunangan. Jung Eun bersedia mendengarnya, namun Joon Young  menolak untuk menjawabnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 38

Ji Tae sibuk mengangkat barang-barang di gudang, dan beberapa pekerja bergunjing tentang dirinya. Namun ia kesulitan saat mengangkat sebuah kardus sampai akhirnya asistennya datang dan membantunya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 39 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 40

Ji Tae memintanya untuk tak bersifat formal di depannya karna saat ini ia bukan lagi seorang direktur, namun asistennya meminta waktu berbicara sebagai seorang teman.

Ia menyebut Ji Tae seorang putra yang buruk karna berani melawan ibunya, dan kemudian menginformasikan bahwa ia melihat Eul berada di lobby hari ini dan menduga ibu Ji Tae menghubunginya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 41

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 42

Eul datang menemui ibu Ji Tae, dan  ia kemudian diberikan sebuah amplop berisi selembar cek  berjumlah satu juta dolar. Ibu Ji Tae memerintahkan Eul mengambilnya dan membiarkan Ji Tae kembaIi pada tunangannya yang telah mencintai Ji Tae selama 20 tahun, karna ia tahu Eul pun tak mencintai putranya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 44

Ji Tae bergegas datang ke ruangan ibunya, dan mengingatkan kembali peringatannya untuk tak melakukan apapun pada Eul. Namun Eun Soo segera mengklarifikasi bahwa ia tak melakukan apapun selain memberinya uang.

Ji Tae mengambil amlop itu dan berniat untuk menyobek cek pemberian ibunya, namun Eul menghentikannya dan mengambil cek itu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 46

Ji Tae menyusul Eul karna tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Ji Tae meminta amplop itu, dan berkata dengan nada yang meluap-luap: “Kau layak menerima permintaan maaf, bukan uang. Maaf aku bersalah padamu.”

Namun Eul berkata orang tua Ji Tae tidak akan pernah meminta maaf sekalipun langit runtuh.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 48

“Aku bisa melawan mereka sepanjang hidupku, tapi mereka tidak akan meminta maaf. Lagipula, tidak ada yang mendengarkanku. Walaupun kau berusaha melindungiku, mereka bisa menghancurkanku dengan mudah.”

“Jadi kenapa saya harus melawan. Saya tahu bahwa saya akan kalah.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 50

Ji Tae tetap menganggap sikap Eul menerima uang itu sama sekali salah, namun Eul berkata: “Saya telah menjualmu untuk sejuta dolar.  Saya tidak tahu sebesar apa nilai uang itu, tapi saya beruntung karnamu. Aku akan mentraktrimu minuman yang mahal.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 52

Joon Young menghampiri Jung Eun yang terpana memandangi keindahan sungai di rumahnya. Jung Eun bertanya apa yang membuatnya membangun rumah di tempat seindah ini. Ia kembali bertanya apa hubungan Joon Young dengan Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 53 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 54

Jung Eun menebak Eul sangat menyukai Joon Young, dan Joon Young pun mengakui jika ia sangat menyukai Eul dan itulah alasan mengapa ia menghajar Yoon Hoo. Namun Jung Eun bertanya mengapa Joon Young bersikap acuh pada Eul, dan Joon Young hanya menjawab karna Eul terlalu cantik untuknya, dan hal itu yang membuatnya kesal.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 57

Mendengar ucapannya, Jung Eun kesal dan menyebut Joon Young dan Ji Tae sama-sama gila karna jatuh cinta pada wanita murahan seperti Eul. Namun Joon Young memperingatkan Jung Eun untuk berhati-hati dengan ucapannya, dan kembali menegaskan bahwa ia sangat menyukai Eul.

Jung Eun berjalan pergi, namun high heelsnya tersangkut dan ia jatuh terkilir sehingga Joon Young menggendongnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 59

Eul datang ke tempat kerja Na Ri dan memberitahunya bahwa ia baru saja menang lotre. Eul pun bertanya apa yang akan dilakukan Na Ri dengan uang sejuta dolar, Na Ri tak menanggapinya karna mengira Eul hanya sedang ngelantur. Namun karna didesak oleh Eul, Na Ri pun menjawab ia ingin membeli baju, tas dan sepatu.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 61

Eul membawa Na Ri ke sebuah butik dan memilihkan pakaian untuknya, namun Na Ri merasa risih dengan harga baju di tempat ini yang sangat mahal. Eul memintanya untuk tak khawatir dan menjelaskan bahwa saat ini ia memiliki uang yang sangat banyak.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 65

Na Ri hanya bisa membelalak setelah kasir menghitung jumlah belanjaan mereka sebesar 8,370 dolar. Na Ri berbisik pada Eul orang seperti mereka tidak akan sanggup membeli barang-barang ini.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 62

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 63

Sambil menunjukkan sebuah amplop di tangannya berisi sebuah cek, Eul berkata: “Mengapa tidak? Di dunia ini, orang yang punya uang yang berkuasa.”

Namun saat akan membayar tagihan belanjaannya, pegawai butik menolak menerima pembayaran Eul menggunakan sebuah cek meskipun ia meyakinkan mereka bahwa cek itu tidak palsu. Tak lama, Ji Tae datang dan bersedia membayar tagihannya dengan kartu kreditnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 67

Na Ri pun kaget melihat kehadiran Hyun Woo, namun Eul menjelaskan bahwa dia bukan Hyun Woo, tapi Choi Ji Tae, putra Choi Hyun Joo.

Eul lantas berkata: “Tinggalkan kami dan kembalilah ke tunanganmu.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 69

Ji Tae tak mengindahkan ucapannya, dan menyuruh Eul mengembalikan cek ibunya.

“Berani sekali kau menjualku. Apakah nilaiku hanya sejuta dolar? Kamu pikir hanya aku orang yang kau jual? Bagaimana dengan ayahmu. Jika kau ingin melakukannya dengan benar, rebut semua milik orang tuaku. Setelah itu baru imbang,” ujar Ji Tae. Dan sepertinya ucapan Ji Tae mengena perasaannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 71

Joon Young dengan perlahan mengompres kaki Jung Eun yang terkilir, dan Jung Eun menebak Joon Young pernah melakukan ini sebelumnya. Joon Young lantas menjelaskan bahwa Eul selalu tersandung, dan pergelangan kakinya selalu terkilir.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 73

Mendengar Joon Young kembali mengungkit tentang Eul, Jung Eun menyuruhnya berhenti mengompres kakinya. Namun Jung Eun meminta bantuan Joon Young menyetir untuknya karna ia merasa kakinya sakit saat menginjak pedal.  Dan Joon Young setuju.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 74

Di mobil, Jung Eun berterima kasih karna telah mengompres kakinya yang terkilir dengan es batu. Jung Eun lantas bertanya bagaimana pendapat Joon Young tentang dirinya, dan apakah ia semenarik Eul. Joon Young menjawab ia dan Eul memiliki pesona yang berbeda.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 75 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 76

Jung Eun lantas bertanya apa Joon Young berusaha menggodanya, dan Joon Young mengingatkan statusnya yang telah bertunangan. Jung Eun kemudian menjelaskan bahwa tunangannya hanya memperhatikan Eul, dan bahkan membatalkan pertunangan mereka.

Jung Eun menyadari jika Eul sangat menyukai Joon Young, namun ia tak habis pikir melihat Ji Tae tetap menyukai Eul meskipun mengetahuinya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 77 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 14 Bagian Pertama 78

Jung Eun lantas mengungkapkan niatnya untuk merebut Joon Young dari Eul agar Eul merasakan sakit hati yang ia rasakan, begitu pula ia ingin ingin membuat Ji Tae menyadari bahwa ia telah kehilangan wanita yang luar biasa.

Ia pun bertanya: “Bisakah saya melakukan itu?.” Joon Young hanya diam, dan tak memberikan jawabannya.

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*