Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar: KBS 2 TV, Untuk melihat semua kumpulan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id. 

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 2

[Baca juga: Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Kedua Drama Korea]

Kita kembali ke saat sebelum Joon Young bertemu dengan Jung Eun. Ji Tae menelpon Joon Young, dan memberitahukan bahwa dia telah memberitahu Jung Eun segalanya karna Joon Young mengabaikan peringatannya. Jung Eun sudah mengetahui segalanya bahwa Joon Young mendekatinya hanya untuk memanfaatkannya membalas dendam pada ayahnya. Ji Tae berkata seharusnya Joon Young berterima kasih – tanpa bantuannya Joon Young akan hancur.

Joon Young setuju bahwa hanya Ji Tae yang memperhatikannya, tapi ia tak berkata apa-apa di telpon ketika Ji Tae mengingatkannya untuk menjaga kesehatannya dengan baik, sebuah perhatian yang tulus yang diberikan oleh Ji Tae. Ji Tae menutup telponnya, tapi Joon Young menelponnya balik untuk mengatakan bahwa hari ini ia berencana mendapatkan pengakuan Jung Eun karna telah membunuh ayah Eul.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 4

Karna Ji Tae ikut campur, Joon Young percaya 90% ia akan gagal – tapi jika dia memang gagal, Ji Ta harus menepati perkataannya untuk membalaskan dendam Joon Young. Ji Tae bertanya mengapa Joon Young mengatakan ini padanya,  karna bisa saja ia memberitahu Jung Eun dan mengacaukan rencananya, apalagi pengakuanya akan menghancurkan orang tua Ji Tae.

Joon Young menjawab hanya Ji Tae yang terlintas di benaknya. Joon Young berkata bahwa ia sangat sakit dan lelah sehingga ingin memberitahu seseorang. Joon Young mengajak Ji Tae untuk merusak rencananya jika dia ingin – dan kemudian Joon Young akan meninggal dan berpikir bahwa ia hidup di dunia tanpa harapan, dan meninggal tanpa penyesalan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 7

Ucapan Jung Eun berhasil menggoncangkan Ji Tae, dan dia tidak memberitahu Jung Eun tentang rencana Joon Young. Joon Young bertemu dengan Jung Eun, seperti yang kita lihat di episode sebelumnya, dan Jung Eun menawarkan diri untuk ikut bekerja sama dalam rencana Joon Young.

Kemudian Joon Young kembali ke rumahnya untuk mengatur kamera yang akan menangkap pengakuan Jung Eun. Dia meletakkan sebuah kamera di setiap sudut rumahnya, untuk memastikan Jung Eun akan tertangkap kamera mengakui kesalahannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 9

Setelah Joon Young memberikan laptopnya pada Eul dan memberitahunya untuk tidak mengalihkan pandangannya dari layar, Eul mengulang rekaman saat Joon Young memberitahu Jung Eun tentang impiannya untuk menjadi seorang jaksa. Eul menyaksikan dengan seksama saat Joon Young menjelaskan tentang kasus tabrak lari dan dimana kasus tersebut ditutup-tutupi oleh ayahnya sendiri dan pria yang meninggal dari kasus tabrak lari itu adalah ayah kekasihnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 11

Joon Young mengaku pada Jung Eun bahwa ia ikut campur saat Eul berniat membeberkan kebenaran tentang ayahnya, dimana ia merebut tasnya yang berisi USB ketika hendak menuju stasiun TV. Joon Young berkata: “Saya membunuh kekasihku,” namun kata-kata itu tidak membuat Jung Eun bereaksi seperti yang ia harapkan.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 13

Jung Eun tersenyum, saat mengatakan bahwa ia iri dengan anggota kongres Choi yang memiliki putra loyal yang sangat menyayanginya. Joon Young mengulangi mengatakan bahwa ia telah membunuh seseorang, tapi Jung Eun dengan dinginnya mengatakan bahwa manusia tetap akan mati. Jung Eun memegang tangan Joon Young dan memberitahunya untuk tidak terlalu merasa bersalah.

Sementara Eul masih menyaksikan semuanya melalui laptop, Joon Young bertanya beginikah cara Jung Eun merasionalkan masalah saat ia membunuh seseorang. Joon Young memberikan tanggal dan waktu saat ia menabrak seorang pria, dan kemudian melarikan diri. Tak tergoncang, Jung Eun kemudian ingin segera pergi dari rumahnya dan bertanya: “Novel apa yang sedang kamu tulis?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 15

Joon Young bertanya: “Benarkah itu novel?.” Joon Young menyuruhnya pergi, bahwa ia berencana mendapatkan pengakuan, tapi dia telah memiliki bukti yang sudah cukup. Joon Young berpikir Jung Eun cukup manusiawi untuk mengatakan selama ini ia merasa bersalah dan menderita sama seperti sang korban, dan mengingatkan Jung Eun  bahwa batas waktu penuntutan belum lewat. Joon Young kemudian mengatakan ia tidak akan ada lagi untuk minum anggur bersamanya setelah Jung Eun selesai menjalani hukumannya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 17

Jung Eun balik mengancam, mengatakan bahwa ayahnya jauh lebih berkuasa dibandingkan saat itu dan ada banyak jaksa lain seperti ayah Joon Young. Jung Eun menduga Joon Young tak punya bukti. Joon Young mengakui ia tak punya bukti satupun karna mereka telah membuangnya sepuluh tahun yang lalu, tapi sekarang Joon Young memilikinya.

“Kamu baru saja mengaku,” ujar Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 20

Setelah mendengar pengakuannya, Joon Young berkata: “Eul, Apa kamu menonton ini? Ini kebenaran yang kamu cari. Wanita yang berdiri di depanku membunuh ayahmu.” Joon Young menambahkan bahwa dia orang brengsek yang mengambil USB milik Eul dan hampir membunuhnya, dan bahwa ia ingin mengatakan ini kepada Eul sebelum ia meninggal.

“Ini hal pertama dalam daftar keinginanku dan yang terakhir,” ujar Joon Young.

Duduk diluar dengan laptop, Eul menonton saat Joon Young mengungkapkan kebenarannya, dan ia pun menangis.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 22

Di dalam rumah, Jung Eun marah besar setelah menyadari jika Joon Young telah merencanakan semua ini. Dia mendesaknya untuk memberitahu dimana kamera itu, sambil menghamburkan barang-barang di rak. Joon Young memegang tangannya untuk menghentikannya dan mengatakan bahwa Jung Eun tak perlu berteriak dan memperberat kesalahannya; Jung Eun sudah berada di lubang yang dalam. Jung Eun segera turun dan keluar untuk mencari Eul, tapi ia telah pergi.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 23

Joon Young mengecek bahwa Eul telah pergi. CEO Namgoong menelpon dan memintanya untuk segera pergi. Tapi ia kemudian berubah pikiran dan meminta Joon Young untuk tetap di rumahnya dan tidak mengatakan apapun pada detektif sampai ia tiba.

Polisi datang untuk menangkap Joon Young karna telah menggunakan obat-obatan terlarang dan membawanya, saat Jung Eun masih berada di rumahnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 24 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 25

Ji Tae begitu terkejut saat asistennya menginformasikan bahwa rumor Joon Young yang menggunakan obat-obatan terlarang adalah perbuatan ayahnya. Ji Tae berkata hasil tesnya pasti negatif, tapi asistennya mengingatkan bahwa ayahnya bisa mengubah hasil negatif menjadi positif.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 26 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 27

Ibu Ji Tae pun sama terkejutnya bahwa ia bisa melakukan hal seperti itu pada putra kandungnya, tapi Joon Young mengatakan ia telah meninggalkan Joon Young sejak lama. Anggota Kongres Choi memberitahunya bahwa ia tahu kakaknya telah membuat ibu Joon Young menjauh darinya, meskipun ia tahu Young Ok mengandung anaknya, karna dia sendiri yang meminta kakaknya untuk melakukan itu. Angota Kongres Choi berkata ia telah berjuang keras untuk sampai ke titik ini, dan tidak bisa kehilangan semuanya karna seseorang seperti Joon Young. Anggota Kongres Choi bahkan memberitahu bahwa akan ada banyak kejadian mengejutkan lainnya yang akan terjadi.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 28

Ji Tae mendengar pengakuan ayahnya dari balik pintu kamar tidur mereka, dan begitu  sangat terpukul. Jung Eun menelponnya dari rumah Joon Young dan memohon padanya untuk membantunya. Jung Eun memberitahunya bahwa Joon Young dan Eul telah menjebaknya. Tapi Ji Tae menutup telponnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 31

Di ruang interogasi, Joon Young mendengar tuduhan yang dialamatkan padanya, dimana para penyidik mengklaim bahwa mereka mempunyai saksi mata yang telah mengaku memakai narkotika bersamanya. Mereka bahkan menyebutkan tentang keterangan pemasok yang telah menyediakan narkotika untuk Joon Young di sebuah klub di Itaewon.

Kebohongan itu membuat Joon Young tertawa, dan bahkan mengkritik ejaan yang tertera di pernyataan tertulis tuduhannya. Ia berkata pada detektif: “Saya sangat penasaran. Apa saya dipermainkan?”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 33

Jung Sik ingin menutup restoran sementara, meskipun ibu Joon Young menolaknya. Sementara Man Ok mengeluh karna semua orang yang datang ke restoran bergosip tentang Joon Young yang memakai narkotika. Ibu Joon Young menyuruhnya membantah rumor itu, masuk ke dalam restoran untuk melakukan hal yang sama.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 35

Dia berdiri di depan para pelanggannya, dan bertanya apa ada yang telah membaca rumor tentang Joon Young menggunakan narkotika. Mereka semua mengangkat tangan mereka, dan beberapa dari mereka mengangkat tangan mereka lagi saat Young Ok bertanya siapa yang percaya dengan rumor tersebut.

Ibu Joon Young bersikeras bahwa putranya tidak bersalah, dan meminta mereka untuk memberitahu semua orang bahwa rumor itu tidaklah benar.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 37

Eul pergi ke tempat biasa yang ia datangi untuk minum. Dia duduk di sebuah kursi dan meminum sisa soju yang ditinggalkan oleh orang lain. Si pemilik restoran pun bertanya ada ada masalah, tapi Eul tetap diam, dan menutup telinganya saat si pemilik restoran menyebutkan tentang Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 39

Eul kembali mendengar beberapa gadis yang duduk dekat mejanya, membicarakan tentang skandal Joon Young. Eul mencoba untuk mengabaikan mereka, dan meminta untuk memelankan suara mereka. Mereka kembali ribut saat mendapati artikel lain tentang Joon Young, dan Eul komplain bahwa ada banyak masalah lain selain Joon Young.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 41

Ji Tae datang, dan si pemilik restoran mengakui bahwa Ji Tae menyuruhnya untuk menelponnya jika Eul muncul. Dia membawa Eul keluar untuk bicara, dan memahami perasaan yang sekarang dirasakan oleh Eul setelah mengetahui bahwa pria yang sangat ia cintai adalah putra Choi Hyun Joon. Eul marah karna tak ada yang memberitahunya, dan bertanya dengan marah apa Ji Tae menikmati saat menipu dan mempermainkannya. Ji Tae berkata ia tidak menikmatinya, dan membela Joon Young, mengatakan bahwa Joon Young menderita sama sepertinya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 43

Eul muak mendengar semua alasannya, tapi ia berhenti ketika mendengar bahwa Joon Young ditahan karna menggunakan narkotika. Ji Tae berkata bahwa ayahnya akan memastikan hasil tesnya kembali positif, karna Joon Young menusuk ayahnya dari belakang untuk mencari tahu siapa pembunuh ayah Eul dan ini balasan yang ia terima dari ayah kandungnya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 45

Eul menaikkan nada suaranya, bertanya apa kaitannya dengannya. Ji Tae berkata bahwa Joon Young seharusnya mengabaikan itu dan melanjutkan hidupnya, seperti yang ia lakukan—tapi dia melakukan semua itu untuk seorang wanita, untuk hati nurani dan karna merasa bersalah.

Ji Tae bertanya masa hidup Joon Young tidak lama lagi, kenapa menyia-nyiakan sisa hidupnya seperti itu.

“Bagaimana pengecut sepertiku harus menghadapi itu? Benci saya seumur hidupmu, tapi Joon Young membutuhkanmu.”

Tapi Eul hanya berkata ‘tidak,’ dan berjalan pergi.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 46 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 47

Ketika Eul kembali ke tempat Na Ri, Na Ri pun mengakui bahwa ia telah memberitahu segalanya tentang kematian ayahnya pada Jik.

Jik memdesak untuk mengetahui mengapa Eul tidak pernah memberitahunya tentang Choi Hyun Joon menutupi kasus kematian ayah mereka, dan bahkan istri anggota kongres Hyun Joon mengancam nyawa Jik. Dan Eul berkata ia tak bisa memberitahunya yang sebenarnya karna itu akan membuat hidupnya berakhir, sama seperti dirinya.

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 49

Eul berkata sambil menangis betapa menderitanya kehidupannya, ketika setiap hari penuh penderitaan, setiap jam menyiksa, senyuman palsu bahkan ia harus kesulitan bernafas.

Eul berkata dengan mata berkaca-kaca: “Jika kebahagiaan membuatmu melupakannya sebentar, kamu memikirkan kematian ayahmu dan bertanya-tanya apakah kamu pantas merasa bahagia.”

Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 18 Bagian Pertama 51

Jik pun menangis, karna tak menyadari betapa menderitanya Euk selama ini. Ia memeluknya dan minta maaf. Eul berkata: “Jangan minta Kakak memaafkannya. Jangan berkata begitu.”

Sumber Dok Gambar: KBS 2 TV

Untuk melihat semua kumpulan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*